RAMADHAN SQUISHY TAG (1) - Ria Ricis

Komentar

  1. Ricis Official

    Ricis Official2 tahun yang lalu

    idreporter.net/v/video-TYd3RMg3bC8.html give away idreporter.net/v/video--mps-3Ew7Xk.html nonton juga idreporter.net/v/video-u4Leh8IOfDk.html

  2. ben hag

    ben hag2 tahun yang lalu

    Ricis Official aku mau yang atasnya mayones

  3. bunda tiara

    bunda tiara2 tahun yang lalu

    K yg burger lucu

  4. Harrin Adella

    Harrin Adella2 tahun yang lalu

    Kak ria ricis aku minta dong squishy burger yg panda nya

  5. Salsa_kasiproo

    Salsa_kasiproo2 tahun yang lalu

    Ricis Official heh aku minta dong skuisinya

  6. Monic Manalu

    Monic Manalu2 tahun yang lalu

    Ricis Official kakak bolehga mintasquisinya yang burgeryang adamayonesnya

  7. Asyifa Sarah CHANNEL PRINCESS

    Asyifa Sarah CHANNEL PRINCESS2 jam yang lalu

    Aku mau aku nomor 3 KK ICIS minta no w a

  8. Aiysah Nuhazahira

    Aiysah Nuhazahira3 jam yang lalu

    Aku dpt dari kak ria ricis semua sequisyi dari kak ria ricis banyak banget

  9. Isgiyanto New

    Isgiyanto New3 jam yang lalu

    Itu keklrang

  10. Dwi Astri

    Dwi Astri4 jam yang lalu

    Aku mau

  11. Ros Manidar

    Ros Manidar8 jam yang lalu

    kak aku minta 10 ya kak dengan iklas kak besar ya kak LOL minta tolong kak

  12. Nurindah Makki

    Nurindah Makki10 jam yang lalu

    Mau kak ricis yang roti

  13. Odelia Lia

    Odelia Lia11 jam yang lalu

    💝💝🤤🤤🤤😪

  14. Emma Simanjorang0ok

    Emma Simanjorang0ok12 jam yang lalu

    Itukerang

  15. Sheren Miftah

    Sheren Miftah12 jam yang lalu

    Mau es krim

  16. Stephanie Aulia

    Stephanie Aulia14 jam yang lalu

    Kak boleh minta squishy

  17. Bayu andrianto

    Bayu andrianto14 jam yang lalu

    Aku tiga tiganya

  18. Edwin Winerungan

    Edwin Winerungan19 jam yang lalu

    Kak aku suka hambergepr sama ayam sama roti sama gelas sama susu sama semua

  19. aurelia channel

    aurelia channelHari Yang lalu

    1

  20. Ros Manidar

    Ros ManidarHari Yang lalu

    bagi lah kak squysi dengan iklas ya kak. boleh minta 10 gak kak

  21. Suroyo 123

    Suroyo 123Hari Yang lalu

    kak ricis cantik imut

  22. Yuli Yuli

    Yuli YuliHari Yang lalu

    Semua

  23. Vivian Oktaria

    Vivian OktariaHari Yang lalu

    Kak banyak banget squishy

  24. sintiya as 02 liza

    sintiya as 02 lizaHari Yang lalu

    Panda

  25. sintiya as 02 liza

    sintiya as 02 lizaHari Yang lalu

    Aku mau Kk ricis yg mau like

  26. dewi malik

    dewi malikHari Yang lalu

    Aku mau kak squsy burger plis kak kasih aku ya squsy burger nya

  27. Ghaitsa Zahirah

    Ghaitsa ZahirahHari Yang lalu

    Kak ria ricis aku mau dong sekuisi nya aku doain semoga like banyak dari orang aku juga udah like yang mana aja boleh

  28. Fariz Soft

    Fariz SoftHari Yang lalu

    Siapa yang nonton 2020 laik ya

  29. Muliana Ana

    Muliana AnaHari Yang lalu

    Dari. Akila. Zahwa

  30. Rika Aprilawati

    Rika AprilawatiHari Yang lalu

    Kak ricis klo aku pingin squisyi kentang hotdog berger panda susu kopi ayam bagus banget oh iya sama gigi dari yang aku mau itu adalah gigi susu sama ayam tuh bagus nya hihihi 😁😁

  31. aswinda_002 channel

    aswinda_002 channelHari Yang lalu

    Aku Mau SQUISHY KACANG

  32. Janif Lele

    Janif LeleHari Yang lalu

    Kak mau dong

  33. Betty Gultom

    Betty GultomHari Yang lalu

    Aku mintak squisi nya donk kak yang ayam /burger panda

  34. Icha Cantik

    Icha CantikHari Yang lalu

    Yang tengah

  35. Kayla Moza

    Kayla Moza2 hari yang lalu

    Ricis bagi dong yang ayam dan roti. burger panda

  36. Akmal ponselARSIL

    Akmal ponselARSIL2 hari yang lalu

    Hay kak

  37. Evi Maulidiyah

    Evi Maulidiyah2 hari yang lalu

    Kak ricis mau dong squishy burger nya

  38. elin bahagiani

    elin bahagiani2 hari yang lalu

    Ka aku mau banget squishy nya

  39. Yani Suryani

    Yani Suryani2 hari yang lalu

    Pengen dong ricis

  40. Acep Sugandi

    Acep Sugandi3 hari yang lalu

    Akku mau dong kak ricis...yg burger y..

  41. Putri Putra

    Putri Putra3 hari yang lalu

    Aku kak ricis

  42. Putri Putra

    Putri Putra3 hari yang lalu

    Aku kak ricis

  43. Ksnddksjs Nsnsns

    Ksnddksjs Nsnsns3 hari yang lalu

    Aku mak donk kk ricis blh g

  44. Ksnddksjs Nsnsns

    Ksnddksjs Nsnsns3 hari yang lalu

    Aku mak donk kk ricis blh g

  45. Sutik No

    Sutik No3 hari yang lalu

    Kak Ria Ricis mintak syuisy 10

  46. Irfan Ahmadi

    Irfan Ahmadi3 hari yang lalu

    Aku. Mau. Dong. Yang. Burger nya. Plis

  47. Irin Hazairin

    Irin Hazairin3 hari yang lalu

    Kak ria ricis muntak sguisy

  48. syahmira Chanel

    syahmira Chanel3 hari yang lalu

    Ka ricis mau squisinya dong

  49. Muhammad Hafiz Siregar

    Muhammad Hafiz Siregar3 hari yang lalu

    beget

  50. Muhammad Hafiz Siregar

    Muhammad Hafiz Siregar3 hari yang lalu

    kak buat homsele squishy

  51. cinta putri hasrani

    cinta putri hasrani3 hari yang lalu

    Kak aku boleh nggak minta squishy yang burger yang nomer ke 3

  52. Badiah Kelem

    Badiah Kelem3 hari yang lalu

    Kak ricis aku mau squisy yang lucu

  53. Felysha Aulia .Z

    Felysha Aulia .Z3 hari yang lalu

    Kak boleh gak minta squishy Berger yang Manna aja deh

  54. Andik Mulia

    Andik Mulia3 hari yang lalu

    Yg panda

  55. Kayla Moza

    Kayla Moza4 hari yang lalu

    Ricis orang kaya ya banyak banya mita dong aku cuman sedikit sata dongang samapapaku katanya nggaboneh aku dimarahin

  56. Nur Safira

    Nur Safira4 hari yang lalu

    Aku suka panda

  57. Tania Dinda klarissa

    Tania Dinda klarissa4 hari yang lalu

    Aku mau squishy burger

  58. Tania Dinda klarissa

    Tania Dinda klarissa4 hari yang lalu

    Aku lebih suka burger yang panda

  59. Evi Maulidiyah

    Evi Maulidiyah4 hari yang lalu

    Kak lucu banget squishy ayamnya slow lg

  60. Rahma Wati

    Rahma Wati4 hari yang lalu

    Bukan ayam kaya kelomang kelomang itu kaya kerang tapi dia ada beberapa betuk biasanya ada di pantai dipasir pasir

  61. Tanti Eva

    Tanti Eva4 hari yang lalu

    Kak aku mau squisy burgernya dong

  62. Tanti Eva

    Tanti Eva4 hari yang lalu

    Kak bagidong

  63. Hawa Arrohmah

    Hawa Arrohmah4 hari yang lalu

    Burger ke 1 🍔

  64. Handu Jao

    Handu Jao4 hari yang lalu

    Siapa yang nonton duaribu2020

  65. Nayla Aulia

    Nayla Aulia4 hari yang lalu

    Semuanya