Rama Membantu Shinta Siluman Ular Menjadi Seorang Bintang Iklan - Siluman Ular Eps 11 PART 1

Komentar

  1. Cirebon Citty

    Cirebon Citty17 hari yang lalu

    Kak shinta cantik banget ya kak shinta cantik kenapa di gigit ular ta kak shinta cantik banget kak shita cantik ya kak shinta lebi cantik kak kak shinta kalo enjeli jelek kak shinta cantik kak erin cantik kak shinta sama kak erin tuh cantik banget kak shinta cantik banget sih kak shinta

  2. Mustafa Sobey indah

    Mustafa Sobey indah18 hari yang lalu

    不不不不不

  3. Naula Naula Afif dirgantara

    Naula Naula Afif dirgantara27 hari yang lalu

    Kak sinta cantik banget

  4. Eka yulistina

    Eka yulistinaBulan Yang lalu

    hai

  5. Lalu Satria

    Lalu SatriaBulan Yang lalu

    Nama siluman ular ijo itu loni

  6. Cirebon Citty

    Cirebon CittyBulan Yang lalu

    Kak shinta cantik banget ya kak

  7. Cirebon Citty

    Cirebon CittyBulan Yang lalu

    Loni jahat ya sama kak shinta ya

  8. Cirebon Citty

    Cirebon CittyBulan Yang lalu

    Kak shinta cantik sekali

  9. Cirebon Citty

    Cirebon CittyBulan Yang lalu

    Kak shinta sama rama tu emang cocok sekali ya kak

  10. Cirebon Citty

    Cirebon CittyBulan Yang lalu

    Kak shinta cantik sekali ya

  11. Riza Esfandiary

    Riza EsfandiaryBulan Yang lalu

    Kak rama cocok soswit

  12. Sindy Febriani

    Sindy Febriani2 bulan yang lalu

    sinta

  13. Sindy Febriani

    Sindy Febriani2 bulan yang lalu

    sinta

  14. Elan Suherlan

    Elan Suherlan3 bulan yang lalu

    Anjeli jahat aku gak suka banget

  15. Elan Suherlan

    Elan Suherlan3 bulan yang lalu

    Erin kurang ajar

  16. Elan Suherlan

    Elan Suherlan3 bulan yang lalu

    Ai love you shinta

  17. mbungel es

    mbungel es3 bulan yang lalu

    Siapa yang suka kalau rama dan sinta bukan sama enjeli

  18. ayang sally

    ayang sally3 bulan yang lalu

    Kak sinta cantik banget

  19. riska amelia

    riska amelia3 bulan yang lalu

    kasian banget dewi di jahatin erin

  20. Surya 12

    Surya 123 bulan yang lalu

    erin emang jahat semonga aja erin mati di rumahnya,

  21. kezya love

    kezya loveHari Yang lalu

    aku tidak setujuhhhhhhhhhhh 唐唐

  22. Ema Lesik

    Ema Lesik3 bulan yang lalu

    Kok ceritatanya silamansi

  23. Petrus Pontianak

    Petrus Pontianak3 bulan yang lalu

    Loni. Cantik. Coba. Loni. Baik. Tambah. Cantik. Lagi

  24. Efe Blessing

    Efe Blessing4 bulan yang lalu

    My good people i love this film. Can someone tell me the meaning of Siluman Ular

  25. KAWAI CAT57

    KAWAI CAT576 bulan yang lalu

    Aku kira kk erin itu baik ternyata tak disangka kk erin jahat

  26. May Mun

    May Mun7 bulan yang lalu

    perkenalkan aku alya aku vsbanget sama kak sinta dan raju

  27. auvie alexsa ibu nenek kakek Suswati

    auvie alexsa ibu nenek kakek Suswati7 bulan yang lalu

    Enjeli kamu jahat

  28. Febriana Nur Fauzia

    Febriana Nur Fauzia7 bulan yang lalu

    Erin jahat banget dah ... Kaya ngak pernah di didik sopan santun

  29. Mul Mulono

    Mul Mulono7 bulan yang lalu

    Erin cerewet

  30. Tini Hertika

    Tini Hertika7 bulan yang lalu

    Erin jahat banget sih kasihan ka Dewi

  31. Tini Hertika

    Tini Hertika7 bulan yang lalu

    iya ya Erin jahat 毋梗

  32. Samsung J2perdana

    Samsung J2perdana8 bulan yang lalu

    eren cerewet bettul....mulut nya mcem lintah

  33. Ec Elite

    Ec Elite8 bulan yang lalu

    Aku udah liat ini di TV tapi belum sampai habis

  34. Aliha Sadia

    Aliha Sadia8 bulan yang lalu

    S erin kurang sopan

  35. Aishah Zulkifli

    Aishah Zulkifli9 bulan yang lalu

    X best pun Cerita Ini

  36. Maria Ulfa Arifin

    Maria Ulfa Arifin9 bulan yang lalu

    Kak rama dan kak shinta cocok banget

  37. Tini Hertika

    Tini Hertika7 bulan yang lalu

    iya ya jadinya soswit banget bisa

  38. Nopy lopy4

    Nopy lopy49 bulan yang lalu

    G suka ama erin

  39. Verline Aurorra Setiawan

    Verline Aurorra Setiawan9 bulan yang lalu

    Mau ga kamu jadi swami aku

  40. Tini Hertika

    Tini Hertika7 bulan yang lalu

    Rama pacar shinta

  41. Verline Aurorra Setiawan

    Verline Aurorra Setiawan9 bulan yang lalu

    Rama kamu sang king gantengnya jadi aku cinta sama kamu rama

  42. Farid Firmansyah

    Farid Firmansyah9 bulan yang lalu

    cocokan Rama sama hsinta

  43. Farid Firmansyah

    Farid Firmansyah9 bulan yang lalu

    cocokan Rama sama hsinta

  44. Maya Kamal

    Maya Kamal10 bulan yang lalu

    Klw aq ada dsna udh aq tmpar tuch erin npa gk dmatiin z erin itu sma papa x biar aman

  45. Sisi Lia

    Sisi Lia10 bulan yang lalu

    Kk rama ganteng

  46. PAULINE KUSMARYATI

    PAULINE KUSMARYATI10 bulan yang lalu

    Erin jahat banget si aku gak suka sama erin gak sopan

  47. Trio Nugraha

    Trio Nugraha11 bulan yang lalu

    .m

  48. Lili Rahma

    Lili Rahma11 bulan yang lalu

    Benci sama erin

  49. Ahmad Fauzi

    Ahmad Fauzi11 bulan yang lalu

    ka sinta jangan ada di yutub kenapa enga ada episode 40 dan lain

  50. katrina kahi timba

    katrina kahi timba11 bulan yang lalu

    Episode 40 ada gk

  51. Madrawita Madrawita

    Madrawita Madrawita11 bulan yang lalu

    apaan sih erin masa rahma nikah sama shinta u..............u..............u erin gua malas liat muka lu erin malas banget liat muka lu erin

  52. Rini Aulia Rusli

    Rini Aulia Rusli11 bulan yang lalu

    cara membuat bubur

  53. Aniza Uzahra

    Aniza Uzahra11 bulan yang lalu

  54. ahsya rahmatullah

    ahsya rahmatullah11 bulan yang lalu

    Perkenalkan nama aku ahsya aku ngevens bangettt ama rama

  55. ahsya rahmatullah

    ahsya rahmatullah11 bulan yang lalu

    Iya

  56. Ridho Direction

    Ridho Direction11 bulan yang lalu

    Sumpah ini film bagus bgt gua sampe rela hbis paket buat nonton diyoutube apalagi pasangan erin raju keren bgt natural

  57. Sindy Febriani

    Sindy Febriani2 bulan yang lalu

    iya

  58. pink gacha gacha princces

    pink gacha gacha princces11 bulan yang lalu

    Nggak suka ahh sama arin

  59. Firman Halim

    Firman Halim11 bulan yang lalu

    Erin jahat lu ngga boleh kasar sama yang lebih tua ngerti ngga

  60. Ahmad Kantohe

    Ahmad Kantohe2 bulan yang lalu

    Vfffhudriexieiriww8e8eeitirdifu3f8r

  61. Athat Liu

    Athat Liu11 bulan yang lalu

    kak shinta cantik banget ya

  62. Desi Ratnawati

    Desi Ratnawati11 bulan yang lalu

    Siluman ular ijo itu bernama siapa

  63. Joyliece Reycherlee

    Joyliece Reycherlee10 bulan yang lalu

    Namanya loni

  64. Siti nur Jamila

    Siti nur Jamila11 bulan yang lalu

    Serrem banget guru ma kalo nonton malem2 pasti aq ngak bisa tidur

  65. Deni Darwanti

    Deni Darwanti11 bulan yang lalu

    Angeli ja

  66. salsabillah pitri putri

    salsabillah pitri putri11 bulan yang lalu

    Muak nengok erin tu, ksihan dewi

  67. keysha febri

    keysha febri11 bulan yang lalu

    Wisno Sama Rama ganteng banget sih

  68. Maya Kamal

    Maya Kamal10 bulan yang lalu

    Wisnu wisnu bkn wisno kmu ngmong gk jlas bnget hemmmm

  69. triyani moon

    triyani moon11 bulan yang lalu

    keysha febri TAPI KASIHAN RAMA RAMA CINTA SAMA SHINTA..TPI SHINTANYAA GA CINTA,,,,SAMA RAMA ...CUMA INGIN BLS DENDAM...KASIHAN

  70. Ahmad Wijaya

    Ahmad Wijaya11 bulan yang lalu

    Erin itu jahat bnget sama Dwi aku gak suka sama erin

  71. Henru Kusuma

    Henru Kusuma11 bulan yang lalu

    di menit 10:48 erin ngatain dewi gua muak liat muka lohhh malah aku yg muakkkk liat muka erit yg gk banget itu gnti dongg pemain nya.

  72. putri septiana

    putri septiana11 bulan yang lalu

    SafWa Moela jangan lama lama lucu tau