Raja Genderewo Ingin Anak Dari Bebby Fey | Ganjil Misteri

Komentar

  1. Nadira Aprilia

    Nadira Aprilia2 jam yang lalu

    Kali itu genduruwo bukan atta yg ngelonin

  2. Nazla niamioty

    Nazla niamioty7 jam yang lalu

    Coba bw ke ustad danu

  3. Rahman Hartanto

    Rahman Hartanto10 jam yang lalu

    Genderuwo senang dengan wanita yang : 1. Pergaulan bebas 2. Mabuk mabukkan 3. Jauh dari agama dan pengajian 4. Sering bergunjing di belakang orang lain Udh di jelasin kok di dalam kitab suci.....

  4. Lina Nur

    Lina Nur13 jam yang lalu

    Mangkanya bebiy p harus banyak2 dekat ke Allah SWT biyar ga dideketin setan2

  5. Katemin Katemin

    Katemin Katemin17 jam yang lalu

    Lihat aja duduk nya prempuan duduk macam laki2

  6. Kang Bejo

    Kang Bejo17 jam yang lalu

    Aktingnya wagu... Hah

  7. Katemin Katemin

    Katemin Katemin17 jam yang lalu

    Hala ni semua cumak cerita kibul,

  8. 林三英

    林三英17 jam yang lalu

    Mungkin gendruwo nya selera nya sama bebi fey kayak" gimna gitubya lihat wajah nya 😂😂😂😂

  9. Syerry Zulfana

    Syerry Zulfana18 jam yang lalu

    Ruqiyah ruqiyah

  10. Jalan-jalan Team

    Jalan-jalan Team23 jam yang lalu

    Untungnya jadi raja..hahahahhaha mantul 😱😱😱😱🏢 Sampai ketagih.. Lagi asik mungkin

  11. bang andri

    bang andriHari Yang lalu

    Klo gk salah cewek klo udah di tidurin gondoruwo itu gk bakal bisa puas lagi sama manusia karna nikmatnya ratusan kali dari manusia...begitu juga cowo

  12. Aurelie Natasya

    Aurelie NatasyaHari Yang lalu

    Orang nya jgak ketagihan..jin yang enak malah atta yang di minta tanggung jawAp...dasar ....

  13. Eva Widiawati

    Eva WidiawatiHari Yang lalu

    y ampun di perkosa sama genderewo ko sampai di umbar apa g malu y.... kaya g laku sama manusia aja.dah gitu jongkok nya sampai ngangkang lg jangan2 lg hamil tu.....

  14. Ricky Ristianto

    Ricky RistiantoHari Yang lalu

    Berdoa aja

  15. Merpati Putih

    Merpati PutihHari Yang lalu

    ya udah nikah ajah ssma genderuwo biar bisa bertanggung jawab 😀😀😀😀😀😀😀oh ouh 👹👹👹👹👹👹

  16. Tri Sirwandi

    Tri SirwandiHari Yang lalu

    Yo ketagihan punyanya kayak pisang tanduk..🤣🤣

  17. Ida bagus Arimbawa

    Ida bagus ArimbawaHari Yang lalu

    Apaan nich... Kayak setingan aja.. Hey bung klo mnurut sy.. Klo bicara ama jin gk semestinya keras bgt.. Dia juga punya tatasusila cara ngomongnya... Acchh mentah bngt

  18. Gio 66

    Gio 66Hari Yang lalu

    Enak mana fey diperkosa genderewo sama diperkosa manusia

  19. L D

    L D2 hari yang lalu

    Actingmya kurang bagus yg jd mediatornya.. ,, goblok gk laku nikah nyalahin jin, atitudenya tuh benerin dulu.. Ampuun deh.. Semoga Allah mengampuni Kalian ya..

  20. L D

    L D2 hari yang lalu

    Klu mrmang pingin membersihkan tubuhmu, mandi jannabat, sholat tobat, cari orang yg bener" ber iman untuk membatumu Ruqyah membersihkan tubuh dan otak mu dr hal" negative.. Dasar keplek..

  21. Weni Pradnyamita

    Weni Pradnyamita2 hari yang lalu

    Gila😏😏😏😏

  22. Untung Slamet

    Untung Slamet2 hari yang lalu

    Artis ini sudah g waras bawa aja ke rumah sakit gila..😃😃😃😃

  23. afit chanel

    afit chanel2 hari yang lalu

    Itu karna genderwo adalh makhluk mata keranjang.dia hanya memperkosa wanita yg bersetatus janda dan wanita yg jauh dari agamanya/jauh dri tuhan nya

  24. Rahma rudi

    Rahma rudi2 hari yang lalu

    Malu"iin diri zndiri ine.buka aib sndiri

  25. Ahmad Iqbal

    Ahmad Iqbal3 hari yang lalu

    Baby fey : "kan aku pengen punya anak sama manusia, biar anaknya lucu. Kalau sama kamu kan anaknya berbulu nanti. Iya kan berbulu kalau genderuwo." 🤣🤣🤣

  26. Aprildewi 04

    Aprildewi 043 hari yang lalu

    Setingann.

  27. Ay Nnott

    Ay Nnott3 hari yang lalu

    *kamu menikmati* auto ngakaq cvk😂

  28. Bad Boy

    Bad Boy3 hari yang lalu

    Sotoy

  29. Reena Mulyadi

    Reena Mulyadi3 hari yang lalu

    Hahahaha anehhhhh gundoruwo bisa di panggil buat di interogasi 😁

  30. Sabdo sabdo

    Sabdo sabdo3 hari yang lalu

    Orang gila

  31. Tantri Arianti

    Tantri Arianti4 hari yang lalu

    Pansos bangettttttt jiji

  32. Tantri Arianti

    Tantri Arianti4 hari yang lalu

    Pansos bangettttttt jiji

  33. Rangga Aja

    Rangga Aja4 hari yang lalu

    Gua cman PERCAYA sama ki PRANA LEWU....yg lain gq pecaya gua...karna KPL bisa ngasih bukti klo MAKHLUKnya mmng ada

  34. Shinta Budianto

    Shinta Budianto4 hari yang lalu

    Raja gendruwonya ngelawak . Wkwkwkwkwkwkw ngakak denger ketawanya

  35. Ary formosa

    Ary formosa4 hari yang lalu

    Taiwan lah ini di mana 'll koar 'll si atta sekarang bilang sama gedruwooo wkwkwk 😂😃

  36. Yusii Kz Channel

    Yusii Kz Channel4 hari yang lalu

    Ngeri pisan uuyy banyak yg memperkosa mb ini. Genderuwo pula lg

  37. Veni Vino

    Veni Vino4 hari yang lalu

    gendruwo jujur iki 🤣🤣🤣

  38. kipocrot ya

    kipocrot ya4 hari yang lalu

    mediatornya tolol .....bgsat kontem sampah...ni orang juga bisa net cari sensasi wkw

  39. Bagus Suta

    Bagus Suta4 hari yang lalu

    Kalo iya bawa aja ke bu Ningseh tinampi.....biar lebih jelas ok.

  40. Vera Utami

    Vera Utami4 hari yang lalu

    Yg penting jgn tidur telanjang buat cewek dan harus baca alfatihah dan baca doa saat tidur , coz bangsa jin suka kalo cewek telanjang ,, coz q jg ngalamin apa lagi kalo tidur sendirian