Raisa Pernah Enggak Mandi Hampir 2 Hari | Games

Komentar

  1. Cici Sumartini

    Cici Sumartini26 hari yang lalu

    Yaya ga mandi tetep bidadari Aku ga mandi .... lalu dijauhi

  2. Arasya Sachi

    Arasya SachiBulan Yang lalu

    Hostnya ga asik. Garing! 🤦‍♀️

  3. Fenty Maya

    Fenty MayaBulan Yang lalu

    Renyah suaranya Yaya😍

  4. marsha chacha

    marsha chachaBulan Yang lalu

    pdhl raisa udah nyoba asik dan seru tp hostnya ga responsif 😑

  5. Farah Dhiya

    Farah DhiyaBulan Yang lalu

    lama-lama raissa mirip dian sastro gaya nya mulai dr cara berpakaiannya gt gt and that's good cause i like both. jiwa keibuannya udah keluar, dan malah bikin dia makin humble dan ceria keliatannya. seneng bgt liatnyaa

  6. Septi Rahayuningsih

    Septi Rahayuningsih2 bulan yang lalu

    Sllu cntik

  7. Irawans Collection

    Irawans Collection3 bulan yang lalu

    HOST NYA TOLONG BELAJAR LAGIII !!!

  8. firgy

    firgy3 bulan yang lalu

    baru tau nama panggilan *raisa* itu *yaya.* emang bener itu nama panggilannya??

  9. Septi Rahayuningsih

    Septi Rahayuningsih2 bulan yang lalu

    Iya kak

  10. Rahmimaoll Chanel

    Rahmimaoll Chanel3 bulan yang lalu

    Hostnya kakuhhh ah

  11. Nestin Ervrina

    Nestin Ervrina3 bulan yang lalu

    Ga asik

  12. Chika Monita

    Chika Monita3 bulan yang lalu

    gak tau kenapa sejak punya anak kyknya raisa lebih humble n ceria kl di interview

  13. Arasya Sachi

    Arasya SachiBulan Yang lalu

    Sejak nikah malah gw liat. Kebawa hamish yg lbh santai kayanya

  14. Faliana Talilepis

    Faliana TalilepisBulan Yang lalu

    Benerrr jaim nya berkurang , suka liatnya:)

  15. Septi Rahayuningsih

    Septi Rahayuningsih2 bulan yang lalu

    Jwa kaibuannya uddh kluar kak

  16. Difa Ayu

    Difa Ayu3 bulan yang lalu

    Host nya kurang talkative dan responsif

  17. Mytha Dewi

    Mytha Dewi3 bulan yang lalu

    Iya bnr

  18. Ismah Maziya

    Ismah Maziya4 bulan yang lalu

    Aneh wawancara nya awkward bgt hostnya juga

  19. Ursulla Grace

    Ursulla Grace4 bulan yang lalu

    Ngomong ajah indah sa 😍 apalagi nyanyi 😭

  20. Novita Ratna S

    Novita Ratna S4 bulan yang lalu

    Raisa ga mandi 2hr msh cantik aja gtu ttp, lah aku? Ga mandi sehari dh kaya gembel

  21. Rizaldy Alfiansyah

    Rizaldy Alfiansyah3 bulan yang lalu

    apa bener raisa mandi pake aqua galon ? kalo bener mungkin didaerahnya ga ada aqua galon,tp isi ulang mungkin wkwkwk

  22. Alya Irawan

    Alya Irawan4 bulan yang lalu

    Host nya kurang mengulik ngulik nee

  23. Salma Aulia

    Salma Aulia4 bulan yang lalu

    Kenapa kamu nggak mandi? Karena nggak keringetan🙂sip bgt asli wkwk

  24. Ceyetheunicorn24

    Ceyetheunicorn244 bulan yang lalu

    wkwkkw ka yaya abis lahiran kocak bgt lucu dee makin sukaaa🥰

  25. Neneng Khoirun

    Neneng Khoirun4 bulan yang lalu

    Host nya apa banget -_-

  26. Nelly Putrianasari

    Nelly Putrianasari4 bulan yang lalu

    Tambah fans sama raisa😍

  27. Ji Jin

    Ji Jin4 bulan yang lalu

    nge skip ml nih hostnya

  28. Ilham Maliki

    Ilham Maliki4 bulan yang lalu

    Mic nya mengganggu nih

  29. kue kering

    kue kering4 bulan yang lalu

    ih

  30. hem hem

    hem hem4 bulan yang lalu

    Kukira gemes bukan gamesss

  31. Rina Kusumawati

    Rina Kusumawati4 bulan yang lalu

    Cantik banget

  32. Virghie Dynaz

    Virghie Dynaz4 bulan yang lalu

    pernah ketemu raisa terus foto bareng, gue ngga mikir apa-apa selain "yaAllah hamish gimana ya, ini org -,mukanya kinclong, senyumnya indah, wangi dll yg ngga bisa di deksripsikan wkwkkw"

  33. Elisa Candra

    Elisa Candra4 bulan yang lalu

    Temen² raisa yg pernah minta tolong dia be lyke " oh ternyata dia......" 🤣🤣🤣

  34. loka sabina

    loka sabina4 bulan yang lalu

    kenapa Yaya harus pake mic (eh gmn sih nulisnya)?

  35. zaky abdan

    zaky abdan3 bulan yang lalu

    loka sabina host nya udh prepare pake clip on dr sebelum shoting, kl raisa mungkin ga sempet pake clip on karna make nya ribet dan yaudah pake mic aja kayanyaa

  36. Qaitsar Vigho

    Qaitsar Vigho4 bulan yang lalu

    bangsat cakep amat

  37. Mugi Adi

    Mugi Adi4 bulan yang lalu

    Salfok sm judulnya Kirain "Gemes bareng Raisa".

  38. Shalma Fadillah

    Shalma Fadillah3 bulan yang lalu

    W juga

  39. Fia Ramona Lavigne

    Fia Ramona Lavigne4 bulan yang lalu

    haaa aq kira jg bgitu

  40. Alvin Dhiya

    Alvin Dhiya4 bulan yang lalu

    Miirip anya woow

  41. Erwn Strs

    Erwn Strs4 bulan yang lalu

    Hostnya

  42. NGAGE CLASSIC

    NGAGE CLASSIC4 bulan yang lalu

    Aura raisa sudah berkurang

  43. raissfa

    raissfa4 bulan yang lalu

    @Diana Agnes setuju komentar ini spt nya ini penyebabnya haha

  44. Diana Agnes

    Diana Agnes4 bulan yang lalu

    klo msih gdis psti lbih fresh drpd udh brkeluarga

  45. NGAGE CLASSIC

    NGAGE CLASSIC4 bulan yang lalu

    Pia Octa pendapat gw ya terserah lah..

  46. Qonita Yoo

    Qonita Yoo4 bulan yang lalu

    Ketemu langsung dulu aja cantik bgt loh trus anggun lagi, mungkin baru komen gini hehe

  47. Uan

    Uan4 bulan yang lalu

    Udah 30 tahun beda masa 25 tahun ,tambah lagi udah punya anak

  48. Haha Lucu

    Haha Lucu4 bulan yang lalu

    hmm kok awkward ya awkeoekew

  49. Fitria Arasi

    Fitria Arasi4 bulan yang lalu

    Ya bner

  50. gozhenk iD

    gozhenk iD4 bulan yang lalu

    💜

  51. Russian Fever

    Russian Fever4 bulan yang lalu

    Aku hanya menunggu komentar dari pada netizen yg Budiman terhadap video ini