SURPRISE!! KITA DIKASIH SAMBAL SECOBEK TERPEDAS YANG ADA DI MEDAN FT NEX CARLOS

Komentar

  1. Betsie Lumenta

    Betsie LumentaHari Yang lalu

    mantapp ngilerr coyy

  2. Christian Gunawan

    Christian GunawanHari Yang lalu

    Semoga nex dan magdalena bisa menikah wkwkwkkw

  3. Pungky Suharjo

    Pungky Suharjo2 hari yang lalu

    Keduanya favorit food vlogger sya nie..

  4. Delfrida Lapau

    Delfrida Lapau3 hari yang lalu

    kak kenapa nasi padang buat muka jerawatan?

  5. Erwin Setiawan

    Erwin Setiawan4 hari yang lalu

    likenya double soalnya serasi nih @NexCarlos @MGdalenaf

  6. Ronnah Ramadhani

    Ronnah Ramadhani4 hari yang lalu

    Magda orgx ceria bget...food vlogger terbaik versi cwek mnurut aq.Sllu ngeces kl liat doi mkn😞😞😞

  7. raa _tih

    raa _tih4 hari yang lalu

    salfok sm magdalena wkt ngambil nasinya pake tangan byk bgt wkwk XD

  8. Gilang Guntara

    Gilang Guntara5 hari yang lalu

    senyum senyum sendiri gue liat lu berdua ngoceh wkwkwk

  9. streetfeeding

    streetfeeding5 hari yang lalu

    Kak boleh info waisbag nya itu πŸ™πŸ™πŸ˜…

  10. akhmad akbar

    akhmad akbar5 hari yang lalu

    Yang setuju bang nex carlos sama mgdalena pacara like guys, gua doain dua sejoli ini bisa sampe ke pernikahan

  11. Hasanudin Hasan

    Hasanudin Hasan5 hari yang lalu

    Best partner πŸ˜‚

  12. tisya ranu

    tisya ranu6 hari yang lalu

    Maaffff seblommnyaa....pi kok cra mknnya lebih sopan kakk nexs yaa..pdhlll cwokk looo...gk berantkn mkcuttku...maafff seklii lgiii😊😊😊

  13. Nina Aisyah

    Nina Aisyah7 hari yang lalu

    Kebiasaan magda.. Sambelnya hiasan doang.. Di icip doang.. Kurang seru

  14. Roy Bastard

    Roy Bastard8 hari yang lalu

    Baru aja makan Nonton kalian berdua jadi lapar lagiiii 😭😭

  15. Dinda Aprilia Pratiwi

    Dinda Aprilia Pratiwi8 hari yang lalu

    Gemes waktu koh nex gendong magda wkwk

  16. Umi Sayekti

    Umi Sayekti8 hari yang lalu

    Lo berdua cocok πŸ’˜ ... dachhh jadiin aja ...

  17. Ronal Baharuddin

    Ronal Baharuddin9 hari yang lalu

    Mudah mudahan kalian berjodoh ya

  18. SI'NYO channel

    SI'NYO channel9 hari yang lalu

    Ya tuhan can't ik parah

  19. SI'NYO channel

    SI'NYO channel9 hari yang lalu

    Mgdalena

  20. SI'NYO channel

    SI'NYO channel9 hari yang lalu

    Cantik

  21. Arie Maha

    Arie Maha10 hari yang lalu

    Rambut abang nya cuyyy bgtπŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£

  22. Dwiara Noviana

    Dwiara Noviana10 hari yang lalu

    Colab lagii , seruu

  23. EriickOfficial

    EriickOfficial11 hari yang lalu

    Food vlogger yang lagi syuting orang di sekitar ngeliat nganggep nya kek apa ya??

  24. sulechanel TV sakim

    sulechanel TV sakim11 hari yang lalu

    sejodoh lakh

  25. Home Alone

    Home Alone12 hari yang lalu

    Hadir medan

  26. Yosi Suseno

    Yosi Suseno12 hari yang lalu

    Cuk..nggarai luwe cak

  27. KJ channel

    KJ channel13 hari yang lalu

    6.4 liat reaksi muka nex Carlos yang mau ngambil ikannya saking nggk tahan enaknya

  28. daniel sagala

    daniel sagala13 hari yang lalu

    Ssayang dicoret tmpat secntik ituu

  29. Chrisna Arifin

    Chrisna Arifin13 hari yang lalu

    Carlos n Madga kalau hasil penerawangan mrka berdua kayak cewewew deh tapi gak mau kelihatan. Ahhaaaa

  30. Chacha Cahaya

    Chacha Cahaya13 hari yang lalu

    Suka banget klo mgdalena kolaborasi makanan am nex carlos....😊😊😊

  31. Sira Azzahra

    Sira Azzahra14 hari yang lalu

    Salfok sama jerawat magda

  32. adit botak

    adit botak14 hari yang lalu

    Cocok

  33. Al Bruno

    Al Bruno14 hari yang lalu

    Asam lambungku mengamuk liat makanan ini...

  34. Seva Azhar

    Seva Azhar15 hari yang lalu

    Nex carlos sok tau goblol

  35. ekoniko7 chanel

    ekoniko7 chanel15 hari yang lalu

    Enak eeeee sik maem

  36. Zulisti SNI

    Zulisti SNI15 hari yang lalu

    Ken&grat kwπŸ˜‚ Piss✌

  37. teguhhsetiawan

    teguhhsetiawan16 hari yang lalu

    JADIAN . JADIAN . JADIAN . JADIAN HAHAHAHA

  38. EMIL ADRIAN

    EMIL ADRIAN16 hari yang lalu

    Kapan nikah nya ini.

  39. Maria Ulfa

    Maria Ulfa17 hari yang lalu

    Ngeces parah

  40. Avandi Nuzul

    Avandi Nuzul17 hari yang lalu

    Gw baru subscribe

  41. Ofie Pratama

    Ofie Pratama17 hari yang lalu

    Pacaran aja deh biar tambah seru hahah

  42. Fendi cirebon

    Fendi cirebon17 hari yang lalu

    Cocok Sama DiaπŸ˜€

  43. wawang sutrisna

    wawang sutrisna17 hari yang lalu

    Kak magda itu mah sambel nya bukan di cocol....tapi di raup ....haha....sadis

  44. ZM Rembulan

    ZM Rembulan17 hari yang lalu

    Uuu menuya makyus bossπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  45. nagata jasuke

    nagata jasuke17 hari yang lalu

    Duo Bar Bar beraksi lagi berhasil bikin ngiler para penonton youtube πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  46. Mit Ball

    Mit Ball18 hari yang lalu

    cieeee digendonggg

  47. Ardina pangesti dyna

    Ardina pangesti dyna18 hari yang lalu

    Paling gak suka lht chanelnya magdalenaf makan rambut gak di ikat

  48. Yogi Fadliani

    Yogi Fadliani18 hari yang lalu

    Mantap

  49. Wati _Danila

    Wati _Danila18 hari yang lalu

    Maaff nih sebelumnya, aku pngn tany donk ka magda agama nya apa?

  50. Wati _Danila

    Wati _Danila18 hari yang lalu

    Maaff nih sebelumnya, aku pngn tany donk ka magda agama nya apa?

  51. DJ SEJATI

    DJ SEJATI18 hari yang lalu

    Gimana kabarnya nex Carlos

  52. MANGGALA TUTORIAL

    MANGGALA TUTORIAL18 hari yang lalu

    Kk makda sama nex cocok bet

  53. Brillian Dhani Pandu

    Brillian Dhani Pandu18 hari yang lalu

    Nasi padang di jawa enak nya udh minta ampun ,apalagi di medan ,aduhh duhhh bikin ngiler cuy

  54. Lex Fred

    Lex Fred19 hari yang lalu

    Eneg liat nek karlos

  55. DZES Gt

    DZES Gt19 hari yang lalu

    Kak aku tinggal di medan belawan

  56. Arie Andrie P.J

    Arie Andrie P.J19 hari yang lalu

    Kira2 mungkin gak nex carlo suka sama mgdalenafff atau sebaliknya πŸ€”πŸ€”πŸ€” semoga aja merka saling tertarik 🀣🀣🀣🀣🀣

  57. Auto blayer

    Auto blayer20 hari yang lalu

    Edan porsi makan cewenyaj

  58. Zaim Wokk

    Zaim Wokk20 hari yang lalu

    Yang setuju Magda sama ko Nex Carlos colab sering2 siapa. Pasang serasi✌️

  59. afisy regalia

    afisy regalia20 hari yang lalu

    Kak kamu suka sama nex carlos?

  60. Senen Bae

    Senen Bae20 hari yang lalu

    Lenaf di bohongin nec. ....sambelnya gak di makan.....