RAHASIA !!! DIBALIK KOKI BAR BAR SOK KABEH LOSSSSSSSSSSSS

Komentar

  1. Evan Media

    Evan Media10 hari yang lalu

    LIHAT PART 1 ATRAKSI KOKI BAR BAR Di LINK BERIKUT GUYS !!!! idreporter.net/v/video-8Wnd7-kr2Lg.html

  2. Ezra Tsani

    Ezra TsaniHari Yang lalu

    Itu namanya mas anto

  3. Archyla Celvina

    Archyla CelvinaMenit Yang lalu

    Rumah ku semarang di cemara raya

  4. RAJA WALI

    RAJA WALI24 menit yang lalu

    Kang kalo bisa ada pelangan yg paling jauh di kasih tambahan atau makanan buat yg sdh jauh2 meluangkan waktu ya

  5. dato somchai 99_411

    dato somchai 99_411Jam Yang lalu

    Idog anjing jijik

  6. Denis Haryanto

    Denis HaryantoJam Yang lalu

    Chef Jelmaan kocheng oren

  7. irfan abdillah

    irfan abdillahJam Yang lalu

    Pantesan jualan panci di purwodadi laris banget

  8. mohamad chusnul yaqin

    mohamad chusnul yaqinJam Yang lalu

    sampe sgtunya ya?...byuhhh

  9. Master X

    Master X3 jam yang lalu

    Klo bisa collab sama chef juna langsung trending nih

  10. Master X

    Master X3 jam yang lalu

    Dari cara ngomongnya ni orang pinter

  11. Ridwan Pirdaus

    Ridwan Pirdaus5 jam yang lalu

    crack an egg

  12. Ridwan Pirdaus

    Ridwan Pirdaus5 jam yang lalu

    kaya channel sebelah rusak semua barang crack

  13. Ridwan Pirdaus

    Ridwan Pirdaus5 jam yang lalu

    pakai ilmu

  14. Asep sukasuka channel

    Asep sukasuka channel5 jam yang lalu

    wkwkwk jan cheff magicann

  15. Eko Pribadi

    Eko Pribadi6 jam yang lalu

    Kenapa gak pakek tangan aja masaknya

  16. Muhammad Anuwar

    Muhammad Anuwar6 jam yang lalu

    ..ndase untung rag keno😂

  17. dimas perkasa

    dimas perkasa7 jam yang lalu

    HAHAAHAHAH

  18. Delta 69

    Delta 697 jam yang lalu

    Mcm bodoh.coba buang fon tgok

  19. Ulfa Martyas Anggraeni

    Ulfa Martyas Anggraeni7 jam yang lalu

    Pengen cicip tp jauhh bgt jambi purwodadi🥺

  20. Anton Rizaly

    Anton Rizaly8 jam yang lalu

    Klo rambutnya di bikin putih,persis Kolonel Sanders pendiri KFC...

  21. BIMA THE KINGS OF WAR BIMA THE KINGS OF WAR

    BIMA THE KINGS OF WAR BIMA THE KINGS OF WAR8 jam yang lalu

    Bang Cafe Babalu Itu Tempat Nya di mana

  22. TUKANG KENDANG

    TUKANG KENDANG9 jam yang lalu

    Bar bar bgt nih video, tp kalo aku seneng liatin video ASMR masak, coba liatin di abu tosca channel, asmr masak resep indonesia, bikin tenang deh

  23. Wahyu Fajar Durotunnisah

    Wahyu Fajar Durotunnisah9 jam yang lalu

    Sokkkkk kabehhh llooosssssssssssssssssssssss

  24. Dian Jak

    Dian Jak9 jam yang lalu

    Sok pamer lo sok jago ingat di ats langit masih ada langit...boro"mau like 😂😂😂

  25. Niken Ndut

    Niken Ndut10 jam yang lalu

    Soooook Kaaabeeeh....Babalu Cafe Yg Sudah Membanggakan Kotaku....Terima Kasih Mas Antok Babalu,,Sdh Membawa Kota Purwodadi Menjadi Kota Yg Banyak Di Kenal Di Masyarakat.

  26. Niken Ndut

    Niken Ndut10 jam yang lalu

    Soooook Kaaabeeeh....Babalu Cafe Yg Sudah Membanggakan Kotaku....Terima Kasih Mas Antok Babalu,,Sdh Membawa Kota Purwodadi Menjadi Kota Yg Banyak Di Kenal Di Masyarakat.

  27. indra momo

    indra momo13 jam yang lalu

    Murah di jawa di kalimatan mau makan gtu 350 rb saran mas buka cabang di balikpapan pasti auto rame

  28. abdul salam

    abdul salam13 jam yang lalu

    gila luar biasa chef nya

  29. Fath Armasyid

    Fath Armasyid14 jam yang lalu

    Kurt Cobain kalo jadi koki gini mungkin

  30. Angga Hardy92

    Angga Hardy9214 jam yang lalu

    Udh ada Chef Bar bar.Nungguin Pilot Bar bar (Pesawat Penumpang diputer 180 derajat)

  31. Tjandra kumara

    Tjandra kumara14 jam yang lalu

    Mantap unik pertama

  32. Mbellrastasu Jr

    Mbellrastasu Jr15 jam yang lalu

    Anjengggg gokilll 😆😆😆😆

  33. pemuda berkarya 99

    pemuda berkarya 9917 jam yang lalu

    S

  34. fortuna aflahah

    fortuna aflahah19 jam yang lalu

    marah membawa berkah hehehe

  35. Muhamadasykar Muzakki

    Muhamadasykar Muzakki19 jam yang lalu

    Itu mas anto nyemil pohon bawang . Q aja seiris ngilu kalau polosan...

  36. Candra Kirana

    Candra Kirana20 jam yang lalu

    Edunnnnn

  37. Miemie 58

    Miemie 5820 jam yang lalu

    Mas nya klo turun d bootcamp auto chicken cuma modal panci

  38. Deden Sopandi

    Deden Sopandi21 jam yang lalu

    Saking pngen tenarnya..

  39. Ilham Prakoso

    Ilham Prakoso21 jam yang lalu

    Bar2 tenan joss

  40. Siapakah Saya?

    Siapakah Saya?22 jam yang lalu

    pasti enak masakannya, seafood + idune bakul e 😂

  41. Spealis AKM

    Spealis AKM22 jam yang lalu

    Edannnn boyy, manusia idiot ter number one

  42. James Bond

    James Bond22 jam yang lalu

    Ajorrrr jum

  43. Akun Baru

    Akun Baru22 jam yang lalu

    Ngakak njirr

  44. alfino zeafarm

    alfino zeafarm22 jam yang lalu

    Hahaha di tunggu

  45. Agustian Sinaga

    Agustian Sinaga22 jam yang lalu

    Mana limbad...mana limbad.. Om mampir donk kesini om 🤣😂

  46. Alfian Pratama

    Alfian Pratama22 jam yang lalu

    Auto Sekarat di tempat kalau kena tuh wkwkwk😅😅

  47. Maria Kartika

    Maria Kartika23 jam yang lalu

    Chef Juna harap menyingkir 😂

  48. Riyan Ariyanto

    Riyan Ariyanto23 jam yang lalu

    Inimah namaya bukan koki bar2 Tapi ini mengeceh masak2 alat mask di lemparin gitu kan sayng, dan klk knak aja orang lainn kyk mana, bahay tau

  49. Alie Koclok

    Alie Koclok23 jam yang lalu

    sng wong purwodadi mana suaranyaaa👆

  50. petuah dari desa

    petuah dari desa23 jam yang lalu

    Kurang greget atraksi nya kalo cuma lempar lempar,yg kasian pekerjaan. Kalo atraksi nya ngaduk pake tangan atau cuci muka pake saos baru josss

  51. AB Channel

    AB Channel23 jam yang lalu

    Nge Cheat dia

  52. Fitra Rajasa

    Fitra Rajasa23 jam yang lalu

    Sebelum jago menghindar kayak sekarang mungkin si asisten dulu sering kena panci,solet,wajan,kompor, dan gas😂😆

  53. BRR Bayu Rahman Rizal

    BRR Bayu Rahman RizalHari Yang lalu

    Sambit cobek mas...🤣🤣🤣✌️✌️

  54. Fahrul Rizal

    Fahrul RizalHari Yang lalu

    Gila.

  55. Muhammad Rizaldi

    Muhammad RizaldiHari Yang lalu

    Entah apa yg merasuki di rimu mas anto, hingga kau tega melempar panci itu, yg jlas2 benda mati.. Wkwkwkwk

  56. Sur Yanti

    Sur YantiHari Yang lalu

    Dicari asisten dapur.1 bebas dari serangan jantung .pandai kungfu.dan mau atau rela kepalanya auto benjollll.😍😍😍😍😍😍😇😇😇😇😇😴😴😴😴

  57. BlackSekarpio Official.

    BlackSekarpio Official.Hari Yang lalu

    Ambrol kabeh wajane 😂

  58. Fajar Afriano

    Fajar AfrianoHari Yang lalu

    loosssssss

  59. Nurul Aswan

    Nurul AswanHari Yang lalu

    memang benar istilah yang mengatakan kalo pria masuk dapur, itu dapur akan berubah jadi kapal pecah, nah ini ni yang merusak citra dapur, dapur jadi tempat melampiaskan emosi, gak kebayang kalo the power emak emak masak pakai cara om anton, bisa kaya tukang pecah bela, kuali sekali pakai jebol awokkawokkawok auto beli kuali tiap hari the gokil the cheff babalu

  60. Chalista D Septarina

    Chalista D SeptarinaHari Yang lalu

    Kalo wawancara, jangan kebiasaan di sela terus kak omongan dr narasumbernya.. buat masukan aja :)

  61. Yusup generasi republika nafuck

    Yusup generasi republika nafuckHari Yang lalu

    Njirr ngakakkk