Ragu-Ragu Perpu: Arteria Dahlan VS Emil Salim Soal Perpu KPK (Part 4) | Mata Najwa

Komentar

  1. Najwa Shihab

    Najwa ShihabBulan Yang lalu

    Tonton juga Mata Najwa eps. [Ragu-Ragu Perpu] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link di bawah. Part 1 - bit.ly/2nyxRGf Part 2 - bit.ly/2ouPXsX Part 3 - bit.ly/2M1OUtv Part 4 - bit.ly/2osKeE7 Part 5 - bit.ly/33jGF1T Part 6 - bit.ly/317n4AE Part 7 - bit.ly/2VuF3zO

  2. lawan kadal gurun

    lawan kadal gurun13 hari yang lalu

    @kotex west maklum lah coy...,di kpk kan bnyak saudaranya kadal gurun disana... Apa lg pendekar mata satu kpk ...

  3. Ame

    AmeBulan Yang lalu

    Gedung DPR runtuh idreporter.net/v/video-0_68CWmOKPM.html

  4. Murwanto Chelinks

    Murwanto Chelinks3 hari yang lalu

    dpr yang terhormat kayak begini,moal barokah dia

  5. Eggy Yehezkiel

    Eggy Yehezkiel4 hari yang lalu

    Udah Koruptor,Tingkah kek setan gada sopan ke org tua,Hoamm cape deh

  6. Eggy Yehezkiel

    Eggy Yehezkiel4 hari yang lalu

    Eeeeeeeeoooo Eeeoooo :v

  7. ardian maulana

    ardian maulana9 hari yang lalu

    Smua lembaga yg menggunakan anggaran negara atau duit RaKyat ya harus diawasi,, karena harus mempertanggungjawabkan pengelolaan keuangannya trmasuk KPK, DPR dan lainnya

  8. Aliyil Farmadi Haf

    Aliyil Farmadi Haf9 hari yang lalu

    Terharu pada Pak Emil, semoga Allah SWT memanjangkan umurnya... Beginilah pak, anak muda bangsa sekarang terutama yg sdh punya kedudukan udah merasa paling hebat, paling benar, paling sopan, paling beretika, padahal yg masuk penjara udah banyak... naudzubillah

  9. Ariel Film

    Ariel Film9 hari yang lalu

    Banyak kali bacot mu arteria

  10. Mr. Potato

    Mr. Potato10 hari yang lalu

    Liat tangannya arteria menit 6:32. Kalo tim nya bicara dia gak mau dipotong. Hahaha

  11. Imam Sofyan

    Imam Sofyan11 hari yang lalu

    GA PANTES BANGET JADI ANGGOTA DPR .. BERAK DAH LU

  12. henhen cok

    henhen cok11 hari yang lalu

    Wakil rakyat kok susah mendengarkan pendapat orang lain.. Ya Allah.

  13. Tom Xyz

    Tom Xyz12 hari yang lalu

    Namanya jg partai mak banteng, tau ndiri lah

  14. tahu campur

    tahu campur12 hari yang lalu

    10:19 ngakak😁

  15. HAREFA channel

    HAREFA channel13 hari yang lalu

    Nampaknya najwa shihab berat sebelah nih, jgn" 😕

  16. Abine D'Ajen9

    Abine D'Ajen913 hari yang lalu

    Arteria emosi kayak preman....hahaha bangsat kayak gitu jd dpr, syukurin sekarang di PECAT....MODAR LO...

  17. Ulil Albab

    Ulil Albab16 hari yang lalu

    Kalo ada aterei atau anggota dpr lainnya jadi pinggin ikut debat juga :v

  18. Itafa Chaezt

    Itafa Chaezt16 hari yang lalu

    9:52

  19. Itafa Chaezt

    Itafa Chaezt16 hari yang lalu

    9 :52

  20. setiawan aris

    setiawan aris17 hari yang lalu

    Astaqfirullah..... benar2 sangat memalukan kelakuanx terhadap orang yg lbh tua.

  21. GrayStorm #2414

    GrayStorm #241417 hari yang lalu

    Aowkaow tenar jadi meme njir

  22. Pebry Dharma

    Pebry Dharma18 hari yang lalu

    Misalkan anggota DPR punya hewan peliharaan, kira kira klo mau bwa ke dokter hewan bayar 10 juta ga? Kan hewan peliharaannya masuk pekarangan si dokter hewan itu...

  23. Yosua Victor

    Yosua Victor18 hari yang lalu

    AD:"R"

  24. evan arsandy

    evan arsandy20 hari yang lalu

    dan dari episode ini gw punya banyak bahan Meme 😂

  25. h4seina

    h4seina21 hari yang lalu

    Ada yg lihat Soleh Solihun???

  26. Sandy Syaffarrizky

    Sandy Syaffarrizky21 hari yang lalu

    Yang kiri kalo diliat² emang agak nyolot kalo diajak ngobrol. Gw punya temen kayak gini ngomong dipotong² demi apapun jangan harap mulutnya bisa berbentuk lagi.

  27. abraham petrico

    abraham petrico21 hari yang lalu

    10:19 si banci ngos-ngosan dibentak opa emil salim 😂😂😂

  28. yusuf riyadi

    yusuf riyadi21 hari yang lalu

    Mana nih, mahasiswa g ada demo lg

  29. PC SAMSUNG

    PC SAMSUNG22 hari yang lalu

    Itulah produk DPR yg ngaku2 paling demokratis. Emang anda demokratis? Saya merasa TIDAK. pemilu aja sebenarnya males milih DPR 100% cuma omong doang. Udah menjabat lupa daratan

  30. Azhari Yanto

    Azhari Yanto22 hari yang lalu

    DPR (Dewan Perwakilan Rampok)

  31. acung racun

    acung racun22 hari yang lalu

    Melihat tayangan ini saya muak lihat kelakuan arteria dahlan ga ada hormat pada orang tua seperti yang terhormat emil salim ko bisa beliau jadi anggota dpr

  32. Rika Brian

    Rika Brian22 hari yang lalu

    Arteria tidak menunjukan politisi yang santun....bahkan terhadap orang yang lebih tua....huh malu aku lihatnya

  33. Mari am

    Mari am23 hari yang lalu

    AD ini Jangan² ujungnya Koroptor kali,Moga² pakai kaos Orange..biar di Sumpain seluruh Rakyat Indonesia

  34. Arikzta Stayllz

    Arikzta Stayllz23 hari yang lalu

    Cntik,ceerdas,beretika,sopan,tegas,berani,kritikus,cermat,dialah najwa ..

  35. Kadal Ijo

    Kadal Ijo23 hari yang lalu

    Democrazy

  36. Mang AryaD

    Mang AryaD24 hari yang lalu

    DPR be paling beneh wkwk

  37. nurdin pmj

    nurdin pmj24 hari yang lalu

    Tidak punya adab

  38. Djie Sam Soeee

    Djie Sam Soeee25 hari yang lalu

    Apapun kebenaran versimu tapi jika melihat: kasarmu, gaya bicaramu, gesturmu, sombongmu, menunjukan siapa kamu sebenarnya.....ITU ORANG TUA BUNG!!!!

  39. bias hunter

    bias hunter25 hari yang lalu

    Barusan abis nonton video yang masalah Anggota DPR inisial AD ini juga, pengen mengingatkan orang lain untuk menyebut DPR termasuk dirinya dengan panggilan yang terhormat. Ingin dihormati orang lain, tapi tak bisa menghormati orang lain. Revolusi mentalnya dimana?

  40. Heni Susilowati

    Heni Susilowati25 hari yang lalu

    Kalau aku ketemu sama Arteria Dahlan dan saat aku ngomong dia nyolot balik minta dihormati pastinya 99% orang Indonesia berpendapat kalau anda mau dihormati jadilah orang yang berperilaku bijak sehingga dihormati orang lain bukan-bukan saya ulangi 7 turunan bukan HORMAT DALAM JABATAN TAPI SIKAP KAYAK BINATANG

  41. kuyyy tips&trick

    kuyyy tips&trick25 hari yang lalu

    Ada yang meratiin AD engap2an gak wkwkw

  42. Ahmadgunawan

    Ahmadgunawan25 hari yang lalu

    Gk punya sopan santun tuhh orang.. kok bisa-bisanya orang kyk gitu jadi wakil rakyat..

  43. Bakti Maulana Ikhsan

    Bakti Maulana Ikhsan25 hari yang lalu

    Bangga jadi dpr, terimakasih sudah mengkhianati kami pak pembuluh darah

  44. Dirk RA

    Dirk RA25 hari yang lalu

    Gua penasaran yang milih bapak AD sebagai wakil nya pada nonton ini gk ya ? Hehe

  45. Amy Kusayank

    Amy Kusayank25 hari yang lalu

    Sesekali diambil votting di masyarakat,, Setuju DPR di bubarkan atau tetap hrs berdiri,,,,🤭

  46. reza jhoni

    reza jhoni25 hari yang lalu

    Kok mau ya golkar pelihara org kayak artelia dahlan.. sangat Bahaya dan disayangkan org2 tdk beretika seperti ini berada diDPR

  47. Anjas Moro

    Anjas Moro25 hari yang lalu

    Si Arteria Dahlan banyak bacot tanpa data kuat Aku sarankan semua stasiun Dilarang mendatangkan narasumber Arteria Dahlan

  48. Taryana Topan

    Taryana Topan25 hari yang lalu

    Mba nana love you

  49. Omplank Garoxxx

    Omplank Garoxxx26 hari yang lalu

    Di bikin meme bagus cuk

  50. dr_ mawank14

    dr_ mawank1426 hari yang lalu

    Arteria dahlan luh malumaluin! Ga ada etika, Hahaaaaa bilang aja jadi Anggota DPR nyogok, hahaaa kedok luh bisa dibaca saat dipancing sama prof.Emil (apa betul dipilih secara betul)🤣🤣🤣

  51. chubunk chanel

    chubunk chanel26 hari yang lalu

    Gak sopan tuh si arteria sama orang tua.. Dasar arteria bangsat

  52. Fitrohani Mia

    Fitrohani Mia26 hari yang lalu

    DPR nyuap yaa kaya gini 😂

  53. Fitrohani Mia

    Fitrohani Mia26 hari yang lalu

    ketika mbak Najwa sudah mulai muak "oh iya saya tau DPR faham segala hal, iya faham segala hal". iya we biar cepet. kalau nggak di iyain nanti ngoceh teroooooossss 😂

  54. GeometryDash Ternity

    GeometryDash Ternity26 hari yang lalu

    gw jadi semakin benci sama INDOGNESIA

  55. Alqadri Ramadhan

    Alqadri Ramadhan26 hari yang lalu

    Woiii yang dulu milih si ARTERI DAHLAN JADI DPR SIAPA KELUAR LOE PADA BUAT SERET ITU ORANG KE GOT

  56. Si Tole

    Si Tole26 hari yang lalu

    Baru wakil rakyat udah kayak gitu Apalagi klok jadi rakyat

  57. ironenv YTchanell

    ironenv YTchanell26 hari yang lalu

    Menit 9:45 ??? Keceplosan ya pak jadii emosi gtu hahaha

  58. Rara Raisah

    Rara Raisah26 hari yang lalu

    Sombong si Arteria.. Dia jd anggota DPR krna uang juga.. Bagi yg pilih Arteria., ini dia wakil anda di DPR yg begitu sombong & terlalu bangga skali jd anggota DPR

  59. Pandora ProjectX

    Pandora ProjectX26 hari yang lalu

    Senjata orang beriman adalah Do'a idreporter.net/v/video--xyWAjKCI4M.html

  60. Dandi Irawan

    Dandi Irawan26 hari yang lalu

    Arteri kayak mau berak

  61. Bnoer musiMAN063

    Bnoer musiMAN06326 hari yang lalu

    Salut buat eyang prof salim ; ) slow bener *

  62. Wanda kawaii

    Wanda kawaii26 hari yang lalu

    G ada sopannya Masukin penjara aja itu si Arteria