Raffi Kehilangan 15 Miliar

Komentar

  1. Bang Joni

    Bang Joni6 jam yang lalu

    Mang otak jenius raffi ni

  2. Mu Safa

    Mu Safa9 jam yang lalu

    Semoga sabar .ujian semoga dapat ganti lebih besar dari yang hilang amin

  3. endyta 99

    endyta 9913 jam yang lalu

    Sangat baik sekali tidak pelit untuk bagi ilmunya ke siapapun, dari Baim, Deni Cagur dan Irwansyah, dan juga mungkin masih banyak lagi yang dia share ilmunya

  4. Trisna Rahman

    Trisna Rahman13 jam yang lalu

    idreporter.net/v/video-xCe6SPKwkwM.html

  5. miftah nurjanah

    miftah nurjanah16 jam yang lalu

    Ranss the besttt

  6. Surya dedet Dedet

    Surya dedet Dedet19 jam yang lalu

    The sungkar dan Rans persahabatan yg solid...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜‰sering2 ya ngevlog sama Rans entertaiment...πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  7. Surya dedet Dedet

    Surya dedet Dedet19 jam yang lalu

    Rans is the best....ok bangat....πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

  8. Ria Alfiani

    Ria Alfiani19 jam yang lalu

    Ditunggu bgt podcast sama mbk gigi...

  9. Rajab Syahrul

    Rajab Syahrul20 jam yang lalu

    pasangan idolaku.. semoga bahagia selalu

  10. Familie koenen Koenen

    Familie koenen Koenen22 jam yang lalu

    Ooo gitu dengan indor wah Rejeki bt Rans fam...Kalau fam onzu Blm mau indor kalau g salah,,

  11. Dina Aldapol

    Dina AldapolHari Yang lalu

    Kya apa uang sebanyak itu 😊 aa Raffi sukses selalu

  12. ichsan adis saputra

    ichsan adis saputraHari Yang lalu

    Ayo tunjuk jari yang kesini karena ada rafi ? ☝️🀣☝️

  13. Ms. santika

    Ms. santikaHari Yang lalu

    RANS garis keras

  14. rpk phl

    rpk phlHari Yang lalu

    Semakin banyak rafi kasih rezeki apapun bentuknya ke TIM maka sebanyak itulah pengalinya (misal Abrar ada orang tua, mertua, istri, anak-anak, keluarga besar abrar) bayangkan sebanyak itu barokahnya #thesungkarsfamily #ransentertainment

  15. Rasid Abdullah

    Rasid AbdullahHari Yang lalu

    Semnjak ada Rafi omset tra***ok* turun. Tiket.com yang mantep.

  16. ellysa erline

    ellysa erlineHari Yang lalu

    Team RANS emg bukan abal2.

  17. Sartina Madi

    Sartina Madi2 hari yang lalu

    Obrolannya marketing bgt, sukaaa bgt cara rafi untuk menjaga kerja sama

  18. Heru Haerudin

    Heru Haerudin2 hari yang lalu

    Subscribe...gara2 Raffi Ahmad....

  19. Sri Wahyuni

    Sri Wahyuni2 hari yang lalu

    Cerdas kak Kia nanyanya... Kak raffi pinter dlm cara menjawab... Saluttt

  20. A 007

    A 0072 hari yang lalu

    Hadir karna Ad Raffi Ahmad.

  21. Umikultsum25 Official

    Umikultsum25 Official2 hari yang lalu

    Smaa akupun dapat endorse kecil2an dr ig aku terima kl aku suka dan pakΓ i produknya

  22. Muharam Riandy

    Muharam Riandy2 hari yang lalu

    aa Raffi dan bak gigi terbaik, semoga sht sllu,, πŸ₯ΊπŸ₯Ί

  23. Cerita Kehidupan

    Cerita Kehidupan3 hari yang lalu

    Rame kalo ada nama RANS

  24. Jun Kel

    Jun Kel3 hari yang lalu

    Banyak yg belum tau judul itu cuma trik untuk mendapatkan banyak pengunjung..

  25. jarwi awik

    jarwi awik3 hari yang lalu

    Mantul

  26. Shely Andini

    Shely Andini3 hari yang lalu

    Takjub,,, mashaAlloh,,, dengerin ini tuh merinding lagi merinding lagi denger kata kata raffi ..

  27. Rizal Bahtiar

    Rizal Bahtiar3 hari yang lalu

    Prinsip memanusiakan manusia..Gus Mus

  28. Winda Yulianty

    Winda Yulianty3 hari yang lalu

    Pokoknya ILOVEU RANS

  29. Dimas Yudhistira

    Dimas Yudhistira3 hari yang lalu

    Rafi gigi emang keren rafi itu orang sayang sama keluarga semoga sehat dan jangan kelain hati mba gigi jaga stamina hamil lg dong punya anak cewek ya

  30. dekave fighter

    dekave fighter3 hari yang lalu

    kalo gak salah abrar ya yang mengurus proses menghubungkan ke brand atau perusahaannya ya

  31. hidayat mukti

    hidayat mukti3 hari yang lalu

    Salut sama rafi walau pun bukan anak kuliahan tapi cara ngomongnya berbobot, waah pokoknya

  32. Isti Ria

    Isti Ria3 hari yang lalu

    Raffi ini knp bs sebesar dan sekaya spt skr dia pk strategi yg namanya self branding,dia tau bahwa kl namanya ada trs di tv/media itu akan bkin engagment dia naik otomatis lah tawaran bisnis+endors jg berdatangan,simplenya gini jgn kan rafi lucinta luna yg bgtu aja endors'y jg gk sdkit,krn skr era'y org diliat dr engagment'y,makin srg diomongin/nongol dimedia y mkin tggi engagment'y yg berimbas misal bs nambah follower dll+skr produsen nyari'y yg follower'y byk bkn prestasi tp jg gk 100% slh nama'y bisnis y udh pst nyari profit,rafi besar jg gk bs dipungkiri krn gosip,nama'y jd mkin srg muncul dimedia engagment outo mkin tggi

  33. 5mile official

    5mile official3 hari yang lalu

    Keren banget si Aa Raffi...bisa ambil positifnya dari semuanyaa dan mau terus memperbaiki diri~

  34. Bola Bola

    Bola Bola3 hari yang lalu

    Wadadau.......... πŸ€”

  35. Hay Vhia

    Hay Vhia4 hari yang lalu

    Mkan 600juta pngen beli rumh 350jutaaa sabarnya brtahun2 😭😭😭😭

  36. Literasi Melody

    Literasi Melody4 hari yang lalu

    Mampir

  37. inara ayudia

    inara ayudia4 hari yang lalu

    MasyaAllah Aa raffi

  38. Mutiara TP

    Mutiara TP4 hari yang lalu

    Kmaren berantem skrng akur. Begitulah 🀭🀭

  39. Nurulatiqah Zainuddin

    Nurulatiqah Zainuddin4 hari yang lalu

    Aku org indonesia tp tnggal d sabah malaysia klw mw plg ke indonesia beli tiket pakai tiket.com krna rans donk.. Love ransfathar

  40. nanda warsitocah

    nanda warsitocah4 hari yang lalu

    aku tau the sungkar punya youtube dri kelurga RANS.. MasyaAllah pnebar rezeky

  41. sukurmada sukurmada

    sukurmada sukurmada4 hari yang lalu

    Gue emang enggak salah gepens sama lu raffi elu itu emang orang pintar,

  42. aditya burhan

    aditya burhan4 hari yang lalu

    Gua punya bos a, marah" dan maki" ,tidak memanusiakan manusia. Wkwkwkwkkwkw sedih deh

  43. Tenny Soeryana

    Tenny Soeryana4 hari yang lalu

    Jawaban dari semua pertanyaan apa beda raffi dengan artis lain? Kenapa bisa endorsenya banyak? "Quality"

  44. sukurmada sukurmada

    sukurmada sukurmada4 hari yang lalu

    Suksees selalu boos ku,

  45. Tebetbarat Arum

    Tebetbarat Arum4 hari yang lalu

    Saran kak, kalau episode panjang bagus di 2 part in

  46. stephie Channel

    stephie Channel4 hari yang lalu

    Endors mayora aja 4M mantebbb RANSπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  47. darwin darwin

    darwin darwin4 hari yang lalu

    Jgn Berlebihan . Itu riyak nama ny..

  48. TerariumTerarium

    TerariumTerarium4 hari yang lalu

    Assalamualaikum wrwb. Abis dr tempat kak Rafi mampir kesini. Utk Zaskia-irwan udh pernah liat kajian dr Zaidul Akbar blm? Coba liat terapi dr Zaidul Akbar. Coba check Instagram @zaidulakbar. Dr Zaidul Akbar menganjurkan minum rempah rimpang2an dan makan2nan sehat. Banyak pejuang garis 2 yg berhasil. Semoga Zaskia-irwan segera dpt momongan.aamiin

  49. Septi Yana

    Septi Yana4 hari yang lalu

    Terbaiqqq memang ..

  50. Sri Rusmiyati

    Sri Rusmiyati4 hari yang lalu

    Ya ALLAH semoga dpt ganti,a yg lebih ya biar ikhlas saya jg mau banget di kasih baju" Bekas,a m nagita

  51. Rikson Tambun

    Rikson Tambun4 hari yang lalu

    sukses

  52. Ahmad Sholahudin

    Ahmad Sholahudin4 hari yang lalu

    bodo amat wkwkwk

  53. Nul

    Nul4 hari yang lalu

    Tuhh dengerin tetangga sebelah, kalo mau di endorse bikin proposal meminta kerjasama endorse nyaa dari jauh2 hari, jgn pas mau hari H, mana cuma lewat ig lagi..tidak profesional sekali😏

  54. ayu Christina Febriantari

    ayu Christina Febriantari4 hari yang lalu

    Suka bangetttt sama persahabatan kalian

  55. YUSUF RAMDANI

    YUSUF RAMDANI4 hari yang lalu

    motivasi hidup banget. dengerin ini tau2nya durasi udah 30 mnit aja, masyallah berkah kebaikannya

  56. sef ini

    sef ini4 hari yang lalu

    Liat aa raffi punya barang mewah, rumah gede, barang branded, nda pernah satu kalipun ngerasa itu bentuk kesombongan, malahan makin beliau sukses makin seneng dan makin saya jadikan motivasi untuk bekerja lebih giat, barakallahu fiik

  57. LIRIK TERBAIK

    LIRIK TERBAIK4 hari yang lalu

    Tiket.com TopπŸ‘

  58. nama saya

    nama saya4 hari yang lalu

    Mampir gara* ada rafi

  59. zullaikhamaesaroh alistiqomah

    zullaikhamaesaroh alistiqomah4 hari yang lalu

    Bnyk harta hisab nya smkin berat ges moga bisa di gunakan di jln Allah ta'ala

  60. Nyekti Joe

    Nyekti Joe4 hari yang lalu

    Pemasukan diatas 350jt sehari blm dr bisnis lain2 ma nagita wajar bisa hampir 1M sehariπŸ˜πŸ‘πŸ‘