RAFFI GIGI KAGET RUMAH MUSDALIFAH! GEDE BANGET! - Rumah Seleb (1/10) PART 2

Komentar

  1. siera bachtiar

    siera bachtiarHari Yang lalu

    Rmhnya ketika liat2 agak horor ya singup

  2. Aji Sarpo

    Aji Sarpo2 hari yang lalu

    Ketahuan lakinya msh muda cuma plonga plongo doang numpang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  3. Nur Indrawan

    Nur Indrawan3 hari yang lalu

    Emang si musda artis?apa sok ngartisss,apa karna punya rumah besar terus di sebut artis/artis apaan

  4. hary anto

    hary anto3 hari yang lalu

    Ini yg di batu ceper Tangerang ya

  5. Redmi 6a

    Redmi 6a4 hari yang lalu

    Alaaaaah ngk herann, paling mati nya cuma bawain Karen kafan doang, enter klau ada gempa juga tumbang hancur,

  6. Andik lukman Rahwana

    Andik lukman Rahwana4 hari yang lalu

    Pasti enak tu di entot di sofa.. si mudalupa

  7. Bunga Lestari

    Bunga Lestari5 hari yang lalu

    Enak ya jd suami mus mus

  8. Aditya Anggara

    Aditya Anggara5 hari yang lalu

    Apa artinya rumah mewah...??? Di banding alam semesta ini..., kok gumun...

  9. ar thy

    ar thy5 hari yang lalu

    si fadel nya cengar cengir

  10. Kumala Karungut

    Kumala Karungut5 hari yang lalu

    Hahaaaa... lucuuu kmu dik rafi... bikin bunda ngakakja๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  11. Nur Kumala

    Nur Kumala5 hari yang lalu

    Semoga bahagia slalu mba Mus dan keluarga

  12. putra sadega

    putra sadega5 hari yang lalu

    Rafi trekelan banget wkwkwk

  13. Adellya Lakshita

    Adellya Lakshita5 hari yang lalu

    Aduuhhh brangkas di liat2 in di acara tipiii,, waduhh nasibb nasib deh mba musdalifah

  14. Chinta Chinta

    Chinta Chinta6 hari yang lalu

    SUBHANNALLAH SURGA DUNIA MBA MUZ๐Ÿ˜Š

  15. Silun Mpw

    Silun Mpw6 hari yang lalu

    Suasana nya burem.

  16. desy anggraini

    desy anggraini6 hari yang lalu

    luar nya doang bagus. dalemnya biasa aja. musdalifah gaasik ya. orangnya kalau ngomong nyolot ๐Ÿ˜‚

  17. Suparni Suparni

    Suparni Suparni6 hari yang lalu

    Ha.... Ha... Nskal banget si rafi nih bilangin rafatar lho. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  18. Mery Menanti

    Mery Menanti6 hari yang lalu

    Itu rumah amanah buat anak2 ya sama Almarhum suaminya

  19. Raden Rahmat

    Raden Rahmat7 hari yang lalu

    Serem di tonton lihat bayangan melulu..ngeri

  20. David Thezar

    David Thezar7 hari yang lalu

    Rumah mewah wow tapi hati kurang bahagia ...krn fokus sendiri tamak pamer... Trus .... Jual rumah . beli rumah kecil sederhana tapi bagus. Mungkin bahagia tenang .... Klo rumah mewah ingat trus gak sadar allah ..krn allah lebih kekayaan besar . bukan uang harta tapi hidup kekal 1000 thn bisa ada 1000 lebih trus selama gak pernah mati ... Beranakcucuan besar bahagia ..... Krn allah KASIH BESAR memperhatikan mencari orang lembut hati .ok ok ok hidup selama...tapi mengikut standar hukum baik hidup bisa trus

  21. Lastri Madiun Wong

    Lastri Madiun Wong7 hari yang lalu

    Acara gk mutu,, pamer harta mulu,,

  22. Ika Yunita

    Ika Yunita7 hari yang lalu

    Rafi pecicilan ๐Ÿ˜

  23. Rizkiana Abc

    Rizkiana Abc8 hari yang lalu

    Lebay

  24. cerbik leleh

    cerbik leleh8 hari yang lalu

    itu lemari mbk mus di buka ma rafi meni smpe sarang laba2 ..bkn slh mbk mus brarti pembantunya jorok gk di bersiin

  25. Star now

    Star now8 hari yang lalu

    Kl gk punya rumah mewah gk mungkin ada brondong mau sm mbak mus ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜

  26. Handrica Lucas

    Handrica Lucas8 hari yang lalu

    krg pembantu x minya byk sarang laba2 wkwkw

  27. ANT channel 1

    ANT channel 18 hari yang lalu

    Keren

  28. mr rezeki chaniago fortuna

    mr rezeki chaniago fortuna9 hari yang lalu

    Rafi gokil"ll

  29. mr rezeki chaniago fortuna

    mr rezeki chaniago fortuna9 hari yang lalu

    #mrrezekingonongene

  30. mr rezeki chaniago fortuna

    mr rezeki chaniago fortuna9 hari yang lalu

    Kunfayakun

  31. Lutfi Putri kades Md.

    Lutfi Putri kades Md.9 hari yang lalu

    Si raffi gaswwatdd bgt

  32. Chibi Chibi

    Chibi Chibi9 hari yang lalu

    rumahnya bagus bingit, tpi gak suka sama acara ini ujungnya cuma minta makan๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿคฃ

  33. Pa'de 119

    Pa'de 1199 hari yang lalu

    Suaminya planga plongo..ngga ngarti....๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  34. Den Yeni

    Den Yeni10 hari yang lalu

    Mending jangan d jual Rumahnya Mbak Mus,Rumah ini Unik,Langka,Bersejarah,Bawa Rezeki,Antik,jarang jarang Lho Rumah kaya Gini,Blm tentu pindah Rumah k tmpat Lain bisa nyaman,kebanyakan orang pindah Rumah ada aja cobaannya inilah itulah,Rumah itu hoki hokian Mbak Mus,,,

  35. Putri Chanigia

    Putri Chanigia10 hari yang lalu

    Rumah bagus2 konmau d juall

  36. Dewi Anggraeni

    Dewi Anggraeni10 hari yang lalu

    Kayanya majikan yg cuek... Kok bnyak sarang laba"

  37. sasa sa

    sasa sa10 hari yang lalu

    Bagus nih buat Suting film Indosiar

  38. chienie 90z7

    chienie 90z711 hari yang lalu

    Rumh nya g g semwah pas liat alat" udh pda busuk x yak

  39. Ami Fvhc

    Ami Fvhc11 hari yang lalu

    Bila ajal tiba harta tiada berguna,, hanya iman dan takwa yang kita harus miliki

  40. Nunung Faisal

    Nunung Faisal11 hari yang lalu

    Dri pada datngi2 rumah2 elit, mending dtngi2 kaum yg membutuhkan biar berkah dan berfaedah bgi smua org yg nonton๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  41. Nunung Faisal

    Nunung Faisal11 hari yang lalu

    Dri pada datngi2 rumah2 elit, mending dtngi2 kaum yg membutuhkan biar berkah๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  42. Ahmad Gonzalez

    Ahmad Gonzalez11 hari yang lalu

    Ada yg numpang idup

  43. awin manja

    awin manja11 hari yang lalu

    raffi kontol kecil..wkakakaka๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ’“๐Ÿ˜‚

  44. Muka Penyok

    Muka Penyok12 hari yang lalu

    Wahh para missqueener pd gak seneng nih jagoan nye kalah wkwkwkwkwkw,bullyyyy teruzzzzzz ,hajarr blehhh

  45. Faizin Walfaizin

    Faizin Walfaizin12 hari yang lalu

    Udh klihatan... rumah.y gede tpi gk ke urus... tembok lante lemariudh klihatan bgt gk ke urus

  46. Ian Fernando

    Ian Fernando12 hari yang lalu

    Si Rafi gak bisa diam ya

  47. Robby Shazsyam

    Robby Shazsyam12 hari yang lalu

    raffi nampak peti simpanan uang, tapi raffi bilang sarang laba2,

  48. Ayu Sasha

    Ayu Sasha12 hari yang lalu

    ada pmbntu buatt apaaa... berrt mbak mus itu bos santaiiiii.. enk tu kerjaanya pmbntunya.. rumhnya gedeeeee tpii g sejuk klihtnya panassss

  49. Nisma Ara

    Nisma Ara12 hari yang lalu

    Elekmu Mus mus

  50. ุณุจุญุงู† ุงู„ู„ู‡

    ุณุจุญุงู† ุงู„ู„ู‡12 hari yang lalu

    Gendeng raffi he he .

  51. ุณุจุญุงู† ุงู„ู„ู‡

    ุณุจุญุงู† ุงู„ู„ู‡12 hari yang lalu

    Rafi orgnya lucu menghibur..

  52. Dia Dia

    Dia Dia12 hari yang lalu

    Keganggu ama cewek siapa tuh. Kaya ngalahin nagita deket bgt ama raffi sebel gua

  53. Devy Ratna Sari

    Devy Ratna Sari13 hari yang lalu

    "Tangganya mahal, jalannya jongkok" wkwkwkwk, ngakak gw

  54. Yakobus Logo

    Yakobus Logo13 hari yang lalu

    Sya salut sma mbak musdalifah kaya gk sombong

  55. Putri Zhafirah Bilqis

    Putri Zhafirah Bilqis13 hari yang lalu

    Iya nanti dulu kamarnya dibersihin dulu

  56. jxy__

    jxy__13 hari yang lalu

    Ka des tambah cans btw udh lama ga ketemu. Jdi inget masa gladi padus rambutku di uwel" dri belakang sambil nyanyi" gajelas ๐Ÿ˜‚

  57. Andre Foresters

    Andre Foresters13 hari yang lalu

    Sebegini banget ya . . Nyari duit. . . ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  58. Winda Fatihah

    Winda Fatihah13 hari yang lalu

    ngakak dah lu

  59. Wayan Ismanto

    Wayan Ismanto13 hari yang lalu

    Nggak rugi lah itu suami nya, tinggal nikmatin๐Ÿ˜

  60. Miss Default

    Miss Default13 hari yang lalu

    Kok kawin sama orang itu rumahnya jadi pengen dijual??? Hmm