Raffi Ahmad Maki-Maki Lucinta Luna | Pesbukers

Komentar

  1. 7unie Galih

    7unie GalihJam Yang lalu

    Kumpulan para ngondekk..

  2. Diana Artika sari

    Diana Artika sari3 jam yang lalu

    Alay banget sh lucintaluna🤢

  3. risma125D motovlog

    risma125D motovlog5 jam yang lalu

    Wkwkwkw semangat bang affi

  4. Muhammad Ansor

    Muhammad Ansor12 jam yang lalu

    Najis gua liat nya juga

  5. ATTA HALILINTAR

    ATTA HALILINTAR21 jam yang lalu

    ksian A' rapi untung gk jantungan tu gara" si lucintaaa hahaha

  6. Nur Anisa

    Nur Anisa23 jam yang lalu

    Lebay amat rambutan aja takutt hufftt

  7. Gaguk Santoso

    Gaguk Santoso23 jam yang lalu

    Bencong dancok......dengar aja bikin sakit telinga

  8. Irene Kim

    Irene KimHari Yang lalu

    takut di bentak tapi hobi bentak org wkwk mantaps

  9. Irene Kim

    Irene KimHari Yang lalu

    lucinta luna so lucu bgt si, cringe anj

  10. Mukti Hanafi

    Mukti HanafiHari Yang lalu

    Makanya banci jangan sok tau

  11. Alcy TV

    Alcy TVHari Yang lalu

    Soso bangat shi kamu Laki2 ko takut rambutan Banci kali

  12. Ari Pantura

    Ari PanturaHari Yang lalu

    Yg bener sama rambutan takutt bisah aja

  13. Zara Lisa

    Zara LisaHari Yang lalu

    prtma kli gw tau ad org yg tkut dgn rambutan ..padahal rambutan enak lo..😅

  14. dita Kusuma

    dita KusumaHari Yang lalu

    Lu Raffi jngn seenaknya bentak orng mentang mentang lu dah punya segalanya rambutan aja takut Cemen amat si jadi orng

  15. Generasi MT

    Generasi MT2 hari yang lalu

    Mungkin tuhan menakdirkan lucinta luna tdk jadi artis terkenal

  16. Hafiz Rajali

    Hafiz Rajali2 hari yang lalu

    Apa hal rambutan boleh takut

  17. Jesica Queen

    Jesica Queen2 hari yang lalu

    rafi ahmad banci. . .

  18. Basil Abgary

    Basil Abgary2 hari yang lalu

    gini doang, buang2 kuota gua aja.

  19. Bajul Kejepit

    Bajul Kejepit2 hari yang lalu

    Denger suaranya LL najong.. Jijik.. Cuih.....

  20. Cherry William

    Cherry William2 hari yang lalu

    Netizennya pun bodoh. Ini bukan plih mana yg btul dan salah.jelS2 si ll xtau si rafi takut rambutan. Semua org lakukan kesalahan dan plg bodoh kenapa jg daediakan rambutan sedangkan org mmg takut???? Apa ahli pesbukers n ahli nya bodoh sallahkan org yg xtau. saja nak buat kontroversi murahan.

  21. dewi derin

    dewi derin2 hari yang lalu

    yang jijik sama lucinta luna like di bawah ya👇👇👇👇

  22. Patrick 02

    Patrick 022 hari yang lalu

    LL LL cowok kok lembek

  23. farghif

    farghif2 hari yang lalu

    Asuuuu

  24. bom bom

    bom bom3 hari yang lalu

    ruben asu

  25. bom bom

    bom bom3 hari yang lalu

    rafi luweh banci seko luna

  26. zafira chan

    zafira chan3 hari yang lalu

    gas aja lah alien macam gitu .. seneng gw liatnya di perlakukan ky gitu.. sangat pantas.. gw dukung lu rafi ahmad wkwk

  27. Manthero lachyne

    Manthero lachyne3 hari yang lalu

    Knpa takut rambutan ya...

  28. Devi Aja

    Devi Aja3 hari yang lalu

    mantap 😂😂😂😂

  29. Kani Deny

    Kani Deny3 hari yang lalu

    Ih....jijik gua liatnya

  30. Irfan Humaidy

    Irfan Humaidy3 hari yang lalu

    Itu suara asli apa buatan ya..... #LL ngeri banget dehh

  31. Alfiyan Crakers

    Alfiyan Crakers3 hari yang lalu

    Alay

  32. Random Of Gaming Indo

    Random Of Gaming Indo3 hari yang lalu

    Settingan banget

  33. Anni sonjaya Anni

    Anni sonjaya Anni3 hari yang lalu

    Jijik sma tuh bencong

  34. Nadia Gacor

    Nadia Gacor3 hari yang lalu

    Lucinta Luna ga jelas

  35. Arifiansyah Farhan

    Arifiansyah Farhan3 hari yang lalu

    Film gak bermutu... Mending tayangin anime

  36. Ipan Hadi

    Ipan Hadi2 hari yang lalu

    Setuju

  37. Baby Shahnaz. I

    Baby Shahnaz. I3 hari yang lalu

    Yang salah lucinta luna udah tau rafi takut sama rambutan, malah di kasih di kepala lagi 😡😡😡

  38. Riki Aspal

    Riki Aspal3 hari yang lalu

    lu raffi gaya ny biasa aj lu, mentang lu punya segala lu enak2 aj maki2 org, bkn ny gua bela2 luna tp cara lu org salah bangsad , coba lo liat mau tarok dimana mukany luna klo digituin , liat tim yg lain bkn nya kasih arahan apa kek ini malah bully jg , inilah indonesia yg beduit yg berkuasa!!

  39. Gavin LV

    Gavin LV3 hari yang lalu

    Karma orang yang gak mensyukuri kodrat dari Tuhan. Akhrinya dibully kan hahahaha... Mantap aa Raffi memaki LL

  40. Christabel Club Music

    Christabel Club Music3 hari yang lalu

    Udh tau salah bknnya minta maaf langsung malah bercanda! Lucinta Luna. Nangis ada kali begitu

  41. Es campur

    Es campur4 hari yang lalu

    lebay bgt asli .....antv antv ampun berubah drastis

  42. Talenta Motor

    Talenta Motor4 hari yang lalu

    Bencong muka tembok

  43. Lubang Gaming

    Lubang Gaming4 hari yang lalu

    Yg jijik sama lucinta Luna Like 👇

  44. Udo Soleh

    Udo Soleh4 hari yang lalu

    Najis eta Sora lucinta lonte

  45. Udo Soleh

    Udo Soleh4 hari yang lalu

    Najis eta Sora lucinta lonte

  46. Yudasaputra Putra

    Yudasaputra Putra4 hari yang lalu

    Hahahahhahaha masak cwok takut rambutann

  47. erlin ana

    erlin ana4 hari yang lalu

    Entertainment kok marah beneran...... Mending jd tukang bubur

  48. Wiri bener ya tvri jgn php in kami 2017

    Wiri bener ya tvri jgn php in kami 20174 hari yang lalu

    Yg suka sm lucinta luna like ya

  49. Ayo Mancing

    Ayo Mancing4 hari yang lalu

    Mampus lo manusia Bencong

  50. Jaka Firrmanto

    Jaka Firrmanto5 hari yang lalu

    Kaya kucing nangis nya

  51. Jaka Firrmanto

    Jaka Firrmanto5 hari yang lalu

    Jijik liat lucinta luna

  52. achmad haikal

    achmad haikal5 hari yang lalu

    MANUSIA YG PALING DI BENCI SE INDONESIA

  53. Krisna Bee

    Krisna Bee5 hari yang lalu

    Sumpah mules dnger suara nya lucinta luna kyak peler kucing

  54. Vito Siahaya

    Vito Siahaya3 hari yang lalu

    Emang suara peler kucing kayak gimana

  55. Krisna Bee

    Krisna Bee5 hari yang lalu

    Suara nya lucinta luna kyak peler kucing

  56. Bere Lohi

    Bere Lohi5 hari yang lalu

    Rafi kaya banci,,,masa sama rmbutan kok takut,,,,ga peecaya deh,,, tu sok2 aja,,,,

  57. NDopok Channel

    NDopok Channel5 hari yang lalu

    Yang beginian masih tayang gue juga goblok masuk kesini cuma pengen liat Raffi marahin tuh Luna lucin

  58. NDopok Channel

    NDopok Channel5 hari yang lalu

    Serem

  59. Anggun Febrianty

    Anggun Febrianty5 hari yang lalu

    Dasar laki laki bencong

  60. Diana silpiana

    Diana silpiana5 hari yang lalu

    Sekarang karma nyah ada masalah sama laudya sintia belaa😂😂😂

  61. Hendra Bendera Dika

    Hendra Bendera Dika5 hari yang lalu

    Tau banci masih aja di pake somplak

  62. Jeki Fernanda

    Jeki Fernanda5 hari yang lalu

    Hahaha apaan .. yg bikin kesel tu mas Rafi Ahmad yg ngk sopan asal usir aja ,huhh mentang mentang yg ORANG kaya, inget Orang kaya pasti mati

  63. Rony Black

    Rony Black5 hari yang lalu

    Pengen banget BAKAR LUCINTA LONTONG