RAFATHAR PINGSAN DAPAT SEPEDA DARI PAK JOKOWI

Komentar

  1. Sugito Majenun

    Sugito MajenunHari Yang lalu

    Semoga pak jokowi dan ibu iriana bserta kluaraga sehat trs dan bisa memimpin indonesia lbihh maju lagi aminn Dan rans rjekinya tmbh dan tntunya sehat trs

  2. feby nabyla

    feby nabyla3 hari yang lalu

    Vlog kali ini rans entertainment seru bgt sama bapa jokowi

  3. Rania Belviashezaputri05

    Rania Belviashezaputri053 hari yang lalu

    Keren bgt... Pak presiden jokowi baik bgt dan ramah bgt...salut bgt punya pemimpin negeri indonesia yg baik dan ramah.aku cinta pak jokowi i love you pak jokowi

  4. pentol goreng

    pentol goreng4 hari yang lalu

    bru kali ini ada presiden yg bebas......mkst bebas semua orang ntah itu orang gk punya tau orang kaya gk pndang bulu bisa keluar masuk istana presiden...dulu2 gk ada deh......lnjutkan pk jokowi kpribadian yg baik gk sombong ptut dicontoh...........semoga 2 periode ngeh pak.....pak jokowi presidenπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  5. Mahfud Jakli

    Mahfud Jakli7 hari yang lalu

    Rafathar lucuπŸ˜‚

  6. shafwan hakim

    shafwan hakim8 hari yang lalu

    "4.50 Bu Iriana : ternyata cinta gombal yaa Raffi : waahhhh. (dalam hati "gua banget")

  7. Nur Azizah

    Nur Azizah10 hari yang lalu

    Subhanallah pak presidenku 😍 payung aja pegang sendiri sambil gendong cucunya😍😍😍❀️

  8. Puput Novika

    Puput Novika11 hari yang lalu

    jan ethes ngomong apaπŸ˜‚?

  9. Cabai Pedas

    Cabai Pedas15 hari yang lalu

    Itulah presiden pilihan rakyat

  10. Rachmawati Rumi

    Rachmawati Rumi15 hari yang lalu

    Lucu yg tak lucu, Raffi..

  11. Rachmawati Rumi

    Rachmawati Rumi15 hari yang lalu

    Wuaduh..mestinya Raffi yg memegang payung. Kasihan Raffi yaaa..

  12. bulan bintang

    bulan bintang16 hari yang lalu

    bpk presidennya yg payungin artis.....duuuh bpk, bner2 merakyat, gk nunjukin klo dya itu presiden yg harus dilayani.....justru dya lah yg sering melayani rakyat....😘😘😘

  13. Fanny Simanungkalit

    Fanny Simanungkalit17 hari yang lalu

    Diluar cucu presiden yah,aku gemesss lihat ethes,gak cengeng,lucu,dan sdh kelihatan sosoknya yg berani,ethes biar lah dlm mimpi bisa pegang ethes yah,bijak banget ethes kami.

  14. azfa oficial azka

    azfa oficial azka18 hari yang lalu

    Jokowi

  15. Inggan Abimanyu

    Inggan Abimanyu18 hari yang lalu

    Bapak q i love you,,,, sehat slalu bapak jokowi 😘

  16. AisahSukendar Wangukdermayu

    AisahSukendar Wangukdermayu18 hari yang lalu

    Jan ethes bener2 pintar dan pandai

  17. Yati 8473

    Yati 847322 hari yang lalu

    Pak jokowi walaupun pak peesiden. Siaapa sj. Bisa ketemu .merakyat bener ..sy pun suka. Punya persiden seperti beliau .

  18. Euis herliawaty

    Euis herliawaty23 hari yang lalu

    presidenku bpk jokowi the best..sehat sllu pak bu..😍😍

  19. hasan 7775

    hasan 777523 hari yang lalu

    Itulah presiden kita sekarang.....yang mau memayungi rakyatnya

  20. BangRexx channel

    BangRexx channel23 hari yang lalu

    Ana pendukung Paslon 02 tapi salut sama pak jokowi

  21. HAR YATI

    HAR YATI24 hari yang lalu

    Orang semakin kaya yg miskin tak nampak

  22. Nur Faizah

    Nur Faizah24 hari yang lalu

    Ya Allah semoga aku bs ,meniru sifat bapak president ,yg selalu rendah hati ,salut banget ama beliau , NGK pernah lihat orang yg term no ,1 ,mau mayungin ,rakyat x ..sungguh merakyat banget bapak jokowi Lanjut pak dua priode ,amiim

  23. vitaya 77

    vitaya 7725 hari yang lalu

    Yaach...rafatar maluu...malu..hehe..ethes berani tuh rafatar..ayoo main..hehe

  24. Mak Nia

    Mak Nia25 hari yang lalu

    Hehehe masih pelat ethes lucunya

  25. Aty Wiarty Aty

    Aty Wiarty Aty25 hari yang lalu

    ga ada kata lain selain blg is the best untuk bpk jokowi dan keluarga

  26. indah saudi

    indah saudi25 hari yang lalu

    Etes calon sprt mbah jokowi jd presiden

  27. mawar lampung mawar

    mawar lampung mawar25 hari yang lalu

    sy pgn bgt ke temu bpk jokowi, tp kpn ea allah

  28. Andri Ani

    Andri Ani25 hari yang lalu

    Harusnya Rafi ahnad yg angkat ember masa org tua/p' Jokowi yg angkat embernya πŸ˜„

  29. AINI ERMAN

    AINI ERMAN25 hari yang lalu

    Smoga sehat sllu presidenku..

  30. Mar Gonoo

    Mar Gonoo25 hari yang lalu

    Jan ethes kyany suka bgt ngemil

  31. pedt gamming

    pedt gamming25 hari yang lalu

    presiden yg seperti ini masih aja di tebar fitnah .. politik memang kejam

  32. Jonewu 826

    Jonewu 82625 hari yang lalu

    Walaou pun saya blom prnh ktmu tapi hati saya ttp prsident kita jokowi. . Walou dlm mimpi ketemu pak jokowi . Sht sllu ya pak jokowi

  33. Rendi perguso

    Rendi perguso25 hari yang lalu

    Cie yang pengen ikut tenar

  34. Kiki Hasan

    Kiki Hasan26 hari yang lalu

    Njir ni si raffi bermuka 2 , padahal pernah ngatain jokowi

  35. Wadiah Putra

    Wadiah Putra26 hari yang lalu

    Mashalh pk jokwi persiden yg rendah hatyi ,baik

  36. Ekodock stories

    Ekodock stories26 hari yang lalu

    Suatu misal nih prabowo jd presiden apakah rakyat blh masuk istana sprti skrg...? PalingΒ² cuma golongannya aja yg blh. Yg msh bilang cebong MIKIR

  37. Anak Bangsa

    Anak Bangsa26 hari yang lalu

    Yuk saling bantu SUBSCRIBE sudara" πŸ‘¦ #RansEntertainment

  38. vicky achmad

    vicky achmad26 hari yang lalu

    Apa cuman gw disini yg ngerasa si rafathar nyaaaaa ya gitu dah 😝😝😝 males ngejelasinnya

  39. Eebeek Shecergezandh

    Eebeek Shecergezandh26 hari yang lalu

    Walaupun ganti persiden tapi sy ttp persiden jokowi...amiiiiiin

  40. Trust Top

    Trust Top26 hari yang lalu

    Inikah yg nama nya Baru presiden Indonesia sehat selalu pak

  41. Just Foon

    Just Foon26 hari yang lalu

    Rafatar diemΒ² bae? Blom ngopi ya?

  42. Haneessa hana

    Haneessa hana26 hari yang lalu

    ❀️❀️❀️

  43. Oppo Pky

    Oppo Pky26 hari yang lalu

    Pak jokowi yang pegang payung buat aa sma a raffiπŸ˜‚

  44. Prihatin Smile

    Prihatin Smile26 hari yang lalu

    Ra fatar mh nggk lucu.nakal

  45. Gohan Muhammad Ramadhan

    Gohan Muhammad Ramadhan26 hari yang lalu

    kan pak jokowi gak bisa lagi ikut jadi presiden AA RAFi la penerus nya.πŸ‘

  46. 4R chanel.

    4R chanel.26 hari yang lalu

    Hhhh rafatar acting pingsan bsa lemes gtu

  47. Muhamad Muhamad

    Muhamad Muhamad27 hari yang lalu

    Baru sekarang ini artis dan klrg bisa main main ke istana πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  48. Happy Yatim

    Happy Yatim27 hari yang lalu

    Jan ethes mandiri dan pemberani. Klo bisa aa jng dimanja banget bang

  49. Renyta dxangtaw

    Renyta dxangtaw27 hari yang lalu

    Ya allh pak sehat2 pak

  50. Ama Helan

    Ama Helan27 hari yang lalu

    Kang Raffi dipayungi Pak Jokowi. presiden yg tak kenal kata gengsi😍

  51. tareni cantik

    tareni cantik27 hari yang lalu

    Y Allah semenernya rafi yg, mayungi pak jokowi, malah pak jokowi manyungi rafi, emang luar biasa prediden kita, sayang sm rakyat

  52. JOHAN

    JOHAN27 hari yang lalu

    10:56 jokowi mayungi rafi

  53. Anggun dwi laksono

    Anggun dwi laksono27 hari yang lalu

    Q like pak jokowi....gak like sama rafi....

  54. yantirangga Yantirangga

    yantirangga Yantirangga27 hari yang lalu

    Lebih interes jan ethes Ga malu an anak nya Mudah akrab dengan org

  55. Mayar Khalid

    Mayar Khalid28 hari yang lalu

    Masyaallah tabarokallah

  56. Cantika indahsary

    Cantika indahsary28 hari yang lalu

    DI MULAI DARI KELUARGA PRIBADI YANG HARMONIS APALAGI MENGURUSI BANGSANYA

  57. Cantika indahsary

    Cantika indahsary28 hari yang lalu

    PRESIDEN MANA COBA YG MACAM PAK DE RAMAH, SOPAN, ORANGNYA KALIS, PENDENGAR YG BAIK SELAMA INI GADA ARTIS ATAU IDreporterR YG BRANI BIKIN VLOG SAMA PRESIDEN, SUMA SAMA PAK DE AJA

  58. Huratul Aini

    Huratul Aini28 hari yang lalu

    Amazing.πŸ‘πŸ»

  59. Enny Noviany

    Enny Noviany28 hari yang lalu

    Love cucu Jan Ethes. Love cucu Rafathar. love love love

  60. Sunan Wijaya

    Sunan Wijaya28 hari yang lalu

    Teryata rafi ahmad pigur yg bisa di contoh ramah,,

  61. Ngadiyem Solo

    Ngadiyem Solo28 hari yang lalu

    subhanAllah alhamdulillah seneng deh rasanya melihat keluarga bapak jokowi harmonis dan bahagia semoga keluarga bapak jokowi selalu dalam lindungan Allah dan berkah barokah Aamiin yaa Allah yaa robbal'alamiin.

  62. Ngadiyem Solo

    Ngadiyem Solo28 hari yang lalu

    semoga keluarga rafi juga selalu bahagia subhanAllah tetap bersyukur apapun yang Allah berikan alhamdulillah.

  63. jeslin risdianti

    jeslin risdianti28 hari yang lalu

    Jiwa orang jawa

  64. Irfaq Giara martin

    Irfaq Giara martin28 hari yang lalu

    Salut banget sama kluarga pak jokowi😍sderhna banget😍

  65. heri yanto

    heri yanto28 hari yang lalu

    Yg dislike mungkin pendukung kubu sebelah🀣🀣🀣

  66. Pangkalan Jati

    Pangkalan Jati28 hari yang lalu

    hehehe si ethes lucu gayanya saat sebut opong nya presiden

  67. oljess olga Jessica

    oljess olga Jessica28 hari yang lalu

    Ya Prabowo gak didatengin hahahahahh

  68. Okta Qq

    Okta Qq28 hari yang lalu

    Saya salut sama pak jokowiβ™₯

  69. Nadiva Diva

    Nadiva Diva28 hari yang lalu

    Massa,allah bpak jokowi pemimpin yg apa adanya, dan salut dengan kesederhanaanya,semoga sehat selalu,begitu pula klrga mas rafy ahmad,semga bhgia selalu,πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  70. Bocah Medan

    Bocah Medan28 hari yang lalu

    Ibu negara cantik bangat sama kayak hatinya baik

  71. Bocah Medan

    Bocah Medan28 hari yang lalu

    Semoga rafatar jdi Presiden kelak klw sudah besar

  72. Kris Tina

    Kris Tina28 hari yang lalu

    Pk jokowi yg jd presiden wae biasa orange,,gk sombong kyak artis 2,,,tetap mangl e mbah owi mbah uti. πŸ‘πŸ‘

  73. woolpy noopy

    woolpy noopy28 hari yang lalu

    Hidup bpk jokowi.. semoga sehat dan di beri kepanjangan umur dan murah rezki . .. amin...

  74. Gray Team

    Gray Team29 hari yang lalu

    Di menit 0:29 terlihat lelaki berpayung (jokowi) #jokowi2periode

  75. pesbuker jadul

    pesbuker jadul29 hari yang lalu

    Ethes mau main tp rafatar malu2

  76. Afif Chanel

    Afif Chanel29 hari yang lalu

    Bantu SUBSCRABE AND LIKE PUNYAKU Ya kak... Yang subscrabe chanellku semoga di lancarkan rezekinya... Pengen jadi Youtoubers πŸ™πŸ½πŸ™πŸ½πŸ™πŸ½ Nanti aku subscrabe balik terimksh πŸ™πŸ½πŸ™πŸ½πŸ™πŸ½

  77. m asrori

    m asrori29 hari yang lalu

    Wasik

  78. Rahmiati Orang tua

    Rahmiati Orang tua29 hari yang lalu

    Slam di 2 priode Bpk jokowi Semoga bpk Sihat selalu bersama keluarga Tercinta Amin

  79. karyane wong jowo

    karyane wong jowo29 hari yang lalu

    😍😍

  80. Yahya Muhammad

    Yahya Muhammad29 hari yang lalu

    Jgnkan mayungin orang,diajak salaman aja gak mau πŸ™„,hayo tebak siapa???

  81. rafi putra

    rafi putra12 hari yang lalu

    aku mbonk pingin ketemu presidenku enjoooy😁

  82. nuraini oktavia

    nuraini oktavia16 hari yang lalu

    Penunggang kuda

  83. eqho aja

    eqho aja29 hari yang lalu

    Lebih senang liat jan ethes kliatan wlaupun umur dibawah rafathar tp mandiri ,sederhana & tdk cengeng itu smua sudah ditanamkan sejak diniπŸ’ͺ ingat loh dia cucunya raja(presiden) orang nomer 1 #kagum #janethes #jokowipresidenku #apelo

  84. Lupita Listiani

    Lupita Listiani29 hari yang lalu

    Pengen bgt ketemu sm pak Jokowi & Jan Ethes πŸ™

  85. Dimas Saputra

    Dimas Saputra29 hari yang lalu

    Pk jokowi sederhana klo pakai baju, kayak rakyat biasa, yg saya suka begitu, ndak neko " pk jokowi itu πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  86. Iwan Putra

    Iwan Putra29 hari yang lalu

    Bawa payung sendiri sambil gendong jam ethes salut sederhananya bapak

  87. mar dianti

    mar dianti29 hari yang lalu

    presiden sekrang betul betul pro rayatnya tidak memandang kaya atau miskin ya Allah sehatttkam lah merakaaa

  88. Dwi Olshop

    Dwi Olshop29 hari yang lalu

    😍😍😍😍😍

  89. Ervina Pui

    Ervina Pui29 hari yang lalu

    kayanya rafatar pinter acting kaya bapaknya🀣 gagal focus sama jan ethes one two three four five six seven eight wkwkw

  90. Grace Andewi christiani

    Grace Andewi christiani29 hari yang lalu

    Pak Jokowi memang merakyatπŸ‘

  91. Arimah Wiji

    Arimah Wiji29 hari yang lalu

    Alkamdulillah sama kaya suamiku sudah 25 tahun juga gak pernah ngunkapin cinta Alkamdulillah anak sy juga 3 he he he . Mudah mudahan kaya pak jokowi bisa langeng sampai tua kakek nenek semua entar Amiin Yarobbal alamin

  92. Sepakbola Asean

    Sepakbola Asean29 hari yang lalu

    Masak lu gk bangga si punya presiden bnyak di dektin artis dan merakyat gini

  93. Veronica Pertiwi

    Veronica Pertiwi29 hari yang lalu

    Presiden yg luar biasa peganng payunya sndri malah mayungin raffi ahmad. . Presiden yg rendah hati dan sungguh sederhana

  94. Sayang Yati44

    Sayang Yati4429 hari yang lalu

    Amin Sehat selalu pak jokowi Seht selalu ibu negaraku Dan keluarga semua sehat selalu Etnes dan rafatarr cocok nanti jadi presidenn

  95. Gesitera gulo

    Gesitera guloBulan Yang lalu

    Asyik

  96. Mia Soju

    Mia SojuBulan Yang lalu

    Lah kak rafi ahmad di payungi pk jokowi hehe.. sedikit tpi bermakna

  97. Belinda Karuna

    Belinda KarunaBulan Yang lalu

    Kok malah pak jokowi yg mayungin kak raffiπŸ˜‚

  98. Rini Diana

    Rini DianaBulan Yang lalu

    Buat mas gibran, gmn sih kesan menjadi anak presiden? Jadi gmn ga kl mau pergi2?hehe

  99. Rini Diana

    Rini DianaBulan Yang lalu

    Sederhana sekali ya presiden kita... Jadi pengen ketemu... 😍😍

  100. Tokto Bray

    Tokto BrayBulan Yang lalu

    Pak jokowi malah yanga payungi raffi. Pak jokowi presidenku yang patut di contoh yang selalu dekat dengan kita smua

  101. Riyan Oppo

    Riyan OppoBulan Yang lalu

    Seneng nya ketemu presiden

  102. ati arik

    ati arikBulan Yang lalu

    seneng bangeett liat keluarga pak presiden ku damai bngettt.moga sehat sllu y pak

  103. ati arik

    ati arikBulan Yang lalu

    kebun ray bogor