RAFATHAR MABOK kuah jengkol tidur ngga bangun-bangun #24

Komentar

  1. IDJΜΆ

    IDJΜΆ12 jam yang lalu

    Satu tas harganya 200 ribu, beli 3 ditawar 150 πŸ˜‚ gokil sih

  2. Uus ustadah

    Uus ustadah19 jam yang lalu

    Jeburrr no dek kali lahh bangun nanti

  3. Sasti dwif

    Sasti dwif2 hari yang lalu

    Ngakak

  4. ade maulana maulana

    ade maulana maulana2 hari yang lalu

    Peaaaak

  5. Leni Meliyani

    Leni Meliyani3 hari yang lalu

    Siapa yng masih nnton d bulan oktober, sumpah pasti ngakak kalau liat yt bang billy wk

  6. Muh Ichsan

    Muh Ichsan4 hari yang lalu

    Wadidawww....😁

  7. Agus Setiawan

    Agus Setiawan4 hari yang lalu

    Bule lewat g d kasih jalan

  8. Anita Oktavia

    Anita Oktavia7 hari yang lalu

    Kayak mainin boneka

  9. Umie Irah99

    Umie Irah999 hari yang lalu

    Rafatar kok g bkin reaction ini siii

  10. Laa Ramlan

    Laa Ramlan10 hari yang lalu

    Kasian rafatar... 😯

  11. mutiara yanti

    mutiara yanti10 hari yang lalu

    nagita sama raffi semoga bahagia slalu yah dan semoga rafatar mnjadi anak yng brbakti sama papa mama nya dan nggak boleh ngelawan kalo di bilangin orang tua nya ,dan buat bang billy sama Elvia semoga kalian berjodoh dan jng ada prnh ada kata putus dan jng ada kata dusta d antra kalian berdua dan bang billy sama Elvia kpan nih nikah ??? semua netijen kita doa'in yng trbaik ya buat mereka" ,,aminnn

  12. Syifa Yasmin Husain

    Syifa Yasmin Husain16 hari yang lalu

    Ngakakk

  13. Alfred channel

    Alfred channel20 hari yang lalu

    KEPALANYA ITU LEHERNYA SAKIT BISA KESELEO ASAL AJA GENDONGNYA SI BILLY....

  14. Rindu Kamu

    Rindu Kamu20 hari yang lalu

    Berendit pala loπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  15. Windda Windda22

    Windda Windda2220 hari yang lalu

    Jail banget bg billy...kasihan rafahtar😊

  16. assyifa aulia

    assyifa aulia20 hari yang lalu

    Ya ampun itu si aa kaga bangun2 di apain jg ya heheee.. bang billy jail nya lucu heeeee

  17. Sri Listina

    Sri Listina20 hari yang lalu

    Apa si billy ga lucu bangat, rafathar bener ga usah di subscribe....!!

  18. achen_95's nienod

    achen_95's nienod20 hari yang lalu

    Kasian ih pedagangnya di php in...

  19. vino sulastri

    vino sulastri20 hari yang lalu

    Kebanyakan intisari kali

  20. Alifdzakial

    Alifdzakial21 hari yang lalu

    Mending gk ada lagunya cok, bikin rame lagunya, yg awal awal

  21. Faradina devi Agustien agustine

    Faradina devi Agustien agustine21 hari yang lalu

    πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… as rafathar

  22. Gerd Axiety

    Gerd Axiety21 hari yang lalu

    FANS RAFATHAR LIKE

  23. Harliati Hafil

    Harliati Hafil21 hari yang lalu

    Rafatharr

  24. Melati cans

    Melati cans22 hari yang lalu

    β™₯

  25. Harlem Yang

    Harlem Yang22 hari yang lalu

    Mampus R

  26. Aris Munandar

    Aris Munandar22 hari yang lalu

    Bang billy koleb sama rafi n nagita prank kk el ,,

  27. Said Hidayat

    Said Hidayat22 hari yang lalu

    Jangan mainin anak orang kaya gitu dong nggak baik bang Billy

  28. Nurcamila Nurcamila

    Nurcamila Nurcamila22 hari yang lalu

    Aa rafthar tdr y kuat bgt lucu

  29. email baru

    email baru22 hari yang lalu

    #39 ON TRENDING masih TRENDING guys

  30. zanra ardiansyah

    zanra ardiansyah22 hari yang lalu

    Bang bily ama yang sekarang mah A rafi dan gigi wellcome banget yah, coba dong colab ama rans sambil q&a gitu.

  31. Amelia Sulistiani

    Amelia Sulistiani22 hari yang lalu

    Ngakak liat caption nya🀣 mabok kuah jengkol

  32. Dwi Ana Yulianti

    Dwi Ana Yulianti22 hari yang lalu

    Bang billy. Klo sama aa raffi sama mama gigi. Jgn bahas mujaer kenapa si?.. Jaga perasaan mamagigi dong.

  33. untung slamet

    untung slamet22 hari yang lalu

    Awas jatuh anaknya sultan tuh bang πŸ˜†πŸ˜†

  34. aditya setiawan

    aditya setiawan22 hari yang lalu

    Click bait boleh, tapi kata-kata itu doa lo

  35. Ly U

    Ly U22 hari yang lalu

    Vlog terbaru billy beliin el mobil cus streaming idreporter.net/v/video-cmzw6vZFjqY.html

  36. Ly U

    Ly U22 hari yang lalu

    Njir video ini masih trending

  37. Ahmadi Ahmadi

    Ahmadi Ahmadi22 hari yang lalu

    Aduh lama banget nunggu Vidio terbarunya Billy.

  38. femmi novianti

    femmi novianti22 hari yang lalu

    kpn vlog d share yang ter baru

  39. trii kookie

    trii kookie22 hari yang lalu

    Salfok lipstik gigi bgus bngt

  40. NET TRENDING

    NET TRENDING23 hari yang lalu

    Kesini gara-gara rafatar Ada yang sama??

  41. Mubarroq Sumaf

    Mubarroq Sumaf23 hari yang lalu

    Billy usilπŸ˜‚πŸ˜€

  42. Ayu Rani

    Ayu Rani23 hari yang lalu

    Hahaha ngakak pas terakhirπŸ˜‚

  43. Arief Subhan

    Arief Subhan23 hari yang lalu

    Billy.. Udah 4 hari nih ga ada vlog bareng EL.. 😳😳

  44. Nur Iyah

    Nur Iyah23 hari yang lalu

    Love bily dan elvia

  45. Yeyen Meisyandi

    Yeyen Meisyandi23 hari yang lalu

    Wadidaw...Syedih aku baru nonton, baru sempet soalnya abis melahirkan,...

  46. Khusnati amalia

    Khusnati amalia23 hari yang lalu

    Rafathar bisa jadi penglaris utk youtuber2 pemula...

  47. Umu Khasanah

    Umu Khasanah23 hari yang lalu

    Dapur

  48. always wafiq

    always wafiq23 hari yang lalu

    Lucunya aarafatanya bikin gemesπŸ˜™πŸ˜˜πŸ˜—πŸ˜š

  49. Zaki Purnama

    Zaki Purnama23 hari yang lalu

    Memangnya kalo rafatar ga bangun alam semesta dan isinya hancur

  50. aquabetta

    aquabetta23 hari yang lalu

    rafatra

  51. putu 12

    putu 1223 hari yang lalu

    Mau liat rafathar

  52. Isna apriliany

    Isna apriliany23 hari yang lalu

    ngakak da pas bang billy bilang *300 aja da biar sama sama enak* anjir kek ema ema kalo udh nawar🀣

  53. brafita bramaswari

    brafita bramaswari23 hari yang lalu

    bang billy bikin konten chuby bunny bareng kak el dong!!

  54. Suhada aa

    Suhada aa24 hari yang lalu

    Ciahhh, Duit alm olga dah abis yaa?makanya bikin konten terus,besok kalau ga bikin konten lagi dapet duit dari mana ya?hmmm

  55. Dini Apriliyani

    Dini Apriliyani24 hari yang lalu

    Grgr sibuk kerja jd jrng liat yt eh pas buka liat ada rafatar auto klik dong guaπŸ˜πŸ˜„

  56. Nanda Ivania

    Nanda Ivania24 hari yang lalu

    Anak bangun pasti yg dicariin MAMA bukan PAPAπŸ˜†

  57. prihatin 185

    prihatin 18524 hari yang lalu

    Ya Allah rafathar lucu banget dah tidurnya, klo aku jadi ombil udah aku cium terus deh karena gemez

  58. Ahmadi Ahmadi

    Ahmadi Ahmadi24 hari yang lalu

    Mana Vidio barunya bos

  59. Van Vin

    Van Vin24 hari yang lalu

    Udah 4 tahun masih di gendong?

  60. Kleng Ijoe

    Kleng Ijoe24 hari yang lalu

    Keren