RADITYA DIKA TERNYATA GAK SECULUN ITU | TEMAN TIDUR

Komentar

  1. Ussy Andhika Official

    Ussy Andhika Official3 bulan yang lalu

    SEMOGA SELALU DAPET ILMU DARI TIAP OBROLAN KAMI DI TEMAN TIDUR YA.. SIAPA YG TIBA2 PENGEN NGERUBAH POLA PIKIR SETELAH NONTON VIDEO INI? 😝 AYO GUYS , MULAI MENATA MASA DEPAN 😘 YG BLUM PUNYA PASANGAN, SEMOGA JG BS CARI BEKAL DI KONTEN INI SEBELUM MENIKAH NANTI 😘😍 LOVE YOU GUYS

  2. tyas suhita

    tyas suhitaBulan Yang lalu

    Ussy Andhika Official bener bener ilmu buat pra nikah

  3. Sapu Jagat

    Sapu JagatBulan Yang lalu

    Wih bagus tuh , pasangan lama gak gengsi buat nyari ilmu dari pasangan baru

  4. Yenni Susanto

    Yenni Susanto37 menit yang lalu

    Luar biasa bang dika...tipsnya πŸ‘πŸ‘πŸ‘ mantul... biar awet hubungan suami istri... awet sampai kakek nenek... bang radit dan nisa... tentunya juga kak ussy dan andhika πŸ˜‡πŸ€²πŸ™

  5. arini fatimah

    arini fatimahHari Yang lalu

    ngomongin INTROVERT 😊 related banget πŸ₯°

  6. Bebbi Liana

    Bebbi LianaHari Yang lalu

    Klo suami aku, setelah menikah malah lebih sayang perhatian tanggung jawab. Ya gitu deh.

  7. Anaivonirs

    AnaivonirsHari Yang lalu

    I klik when i see Raditya Dika ❀

  8. Vita Citra

    Vita Citra2 hari yang lalu

    Dapat bbrp pelajaran dari episode ini, many thanks

  9. Aceng Imam

    Aceng Imam4 hari yang lalu

    Huuuuhhhh raditya dika keren.

  10. Anthye Purwanti

    Anthye Purwanti4 hari yang lalu

    Cerdassss bang radit

  11. sulis ana

    sulis ana5 hari yang lalu

    Rezky sama citra donk kak

  12. Hiban Bogeng

    Hiban Bogeng5 hari yang lalu

    Emang edan si botak :v

  13. Hiban Bogeng

    Hiban Bogeng5 hari yang lalu

    7:54

  14. ranti yulianti

    ranti yulianti6 hari yang lalu

    Sukses terus mba ussy dan kak andhika sekeluarga amiinnn πŸ˜‡ Undang Kak raffi dan mba gigi dong 😍

  15. Tina Charif

    Tina Charif7 hari yang lalu

    Jadi couple favorit deh sekarang, menginspirasi banget yang pada baru nikah dan mau nikah 😍

  16. Doni Maulana

    Doni Maulana7 hari yang lalu

    Gw baru tau klo bingung d keramaian itu ada namanya. Gw d bilang kuper dari dlu

  17. alfa febriani

    alfa febriani10 hari yang lalu

    Jangan pernah nikah dengan orang yg mau kita ubah, tapi nikahlah dengan orang yang kita pengen. Raditya Dika 2019

  18. Hp Ku

    Hp Ku10 hari yang lalu

    Cara pemikiran bg radit itu idaman semua cwe πŸ˜….

  19. Nadya Noor Islami

    Nadya Noor Islami11 hari yang lalu

    Ringgo sabai dong kak :")

  20. Nur Hasanah

    Nur Hasanah11 hari yang lalu

    suka bgt ama pola pikit radit

  21. Jenewa Arios

    Jenewa Arios11 hari yang lalu

    cerdasssssssssssssssss

  22. Devi Sabrina

    Devi Sabrina11 hari yang lalu

    Riset bang radit emang true banget di kehidupan rumah tangga. Okey jadi mantep untuk tdk nikah mudaπŸ˜‚

  23. Andria Gaming

    Andria Gaming11 hari yang lalu

    Video ini banyak banget Ilmunya buat calon pasangan suami istri :) good πŸ‘

  24. Andria Gaming

    Andria Gaming11 hari yang lalu

    Akhirnya bang raditya lebih tinggi dari annisa

  25. Elbahriii

    Elbahriii13 hari yang lalu

    Smart couple 22nya

  26. Rindy Antika

    Rindy Antika13 hari yang lalu

    Paling suka bgt teman tidur kali ini

  27. asni hardinasari

    asni hardinasari14 hari yang lalu

    19:00 Ngakak wkwk

  28. Nisa petakilan

    Nisa petakilan15 hari yang lalu

    Ter ngakak asli sama pengakuan nya bang raditπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  29. p w

    p w16 hari yang lalu

    W nntn dua kali tanpa skip πŸ™‚

  30. Maria Grace Diana

    Maria Grace Diana16 hari yang lalu

    42:39 terbaik

  31. jeffrey dhank

    jeffrey dhank16 hari yang lalu

    Gilaa gw yg nikah aja udh 8 th jadi kalaaahhhh... thx... nunggu pengalaman teman tidur selanjutnya... belajar berumah tangga... dan masih belajar

  32. varia ariefiana

    varia ariefiana18 hari yang lalu

    Nah aku juga sakit kaya gitu dermatitis atopik tp blom didiagnosis autoimun,gak bs sembuh tp bs dikontrol,dan skrg makin banyak karna gak aku obatin hikz...

  33. HMS Rumahorbo

    HMS Rumahorbo19 hari yang lalu

    Bg Radit, dirimu beruntung bgt punya istri yg sabar dan bisa menerima kecuekan mu. Suamiku cuek tapi gk secuek lo bg, kalau sempat lupa hari2 penting, cuek dan gk peka, aku auto ngambek.

  34. Clara Beryl

    Clara Beryl20 hari yang lalu

    si radit ini persis bgt pemikirannya sama suami aku. sikapnya yg cuek, ga byk ngomong manis, bahkan pemikiran soal pernikahan, keluarga, keuangan, dan memprlakukan istrinya. dia ga larang aku kmana2 krn dia bilang, "kan kita sdh janji didepan Tuhan, pendeta dn keluarga. jd bgmana kmu memenuhi janji kamu". bedanya hanya suami aku ga introved kya radit. dan anisa sikapnya hmpir sama kaya aku, dlu baperan, pengen di manja, diperhatiin, dan sayangg bgt sama suami, tapi krn pny suami yg cuek dn klo nasehati apa adanya ya akhirnya buang jauh2 namanya baper dn uda bsa nerima sikap suami jdi lama2 ngerti aja gtu dn lakuin smua tulus. orang bilang beruntung suami aku dpat aku, tapi klo aku bilang,justru aku beruntung dpat suami aku.

  35. Elvi Yanti

    Elvi Yanti22 hari yang lalu

    Wow.. Amazing conversation.

  36. Toni Firmansyah

    Toni Firmansyah23 hari yang lalu

    Ada yg gabung grup WA introvert?

  37. tika soo

    tika soo24 hari yang lalu

    kak colab sama jurnalrisa dong :D

  38. Abraham Simanjuntak

    Abraham Simanjuntak24 hari yang lalu

    Radit mirip kayak teman SMA gw. Teman gw takut liat anak kecil. Dia pernah bilang ke gw, dia pernah mimpi disiksa monster berwujud anak kecil. Dengernya bilang begitu, gw ngakak terus.

  39. Nurhasanah94 NH

    Nurhasanah94 NH24 hari yang lalu

    Seru sih ini,gak nyangka aja sama kak radit aslinya kaya gitu keren.

  40. GTDP -

    GTDP -20 hari yang lalu

    dikiranya seperti apa?

  41. SIRAJ GAMING'S

    SIRAJ GAMING'S26 hari yang lalu

    Suka deh konten ny kak,,lucu bnget liat kak ussy sma kak dika,,insyallah cowok hobi ngegame tu setia kok kak,, 😁

  42. Ine Zachra

    Ine Zachra27 hari yang lalu

    Hebat bang radit dewasa bgttttttt,,udh memenez semuany smart bgtttttttt

  43. Angela Laras

    Angela Laras27 hari yang lalu

    Yaampun, nonton ini langsung bisa relate, karna suami introvert juga πŸ˜‚... selama nonton, doi senyam senyum trus kata andalannya β€œyaa gitu lah” 🀣