Raditya Dika, Komika Yang Menyesal Menikah (Alkomenu)

Komentar

  1. Choco Miku

    Choco Miku39 menit yang lalu

    Oh kucing nya bikin salfok😅

  2. algi fajar ghaniansah

    algi fajar ghaniansah4 jam yang lalu

    Bang, adem ya sharing pendapat gini. Hatur nuhun

  3. Annisty Vanny

    Annisty Vanny5 jam yang lalu

    18:33 "Untuk mengenal orang baru tidak perlu melupakan orang lama" Dzawin Nur Ikram~

  4. Annisty Vanny

    Annisty Vanny5 jam yang lalu

    Banyak bgt pesan moral soal pernikahan dr video ini. Yg abis nonton ini jangan2 langsung auto KUA. "Nikah yuk Dek" atau "Halalin Adek dong Bang"😂

  5. Qori Barkah Hayati

    Qori Barkah Hayati7 jam yang lalu

    "Videonya sudah selesai Tidur sanah!" Tau aja gue udah ngantuk bgt ini.. jam tgh 4 pagi gue bela2in nonton.. (gratis jam segini sih) 😂

  6. A nugraha

    A nugraha8 jam yang lalu

    Lu item sekara win, abis keliling indonesia

  7. M Subhan

    M Subhan9 jam yang lalu

    Bang radit konten ga ada yg jelas. Sekali2 sih lo review got deket rumah ke biar ada kerjaan

  8. Shiddiq Up

    Shiddiq Up10 jam yang lalu

    Baru di video ini gua liat dzawin ngedengerin sambil bengong melamun trus sesekali menanggapi omongan lawan bicaranya tp masih dengan ekspresi ngelamun. Serius amat kayanya nanggepin apa yang di omongin radit. Wkwkwkkwkw Hmm... Kira2 Apa yang di pikirin bang dzawin ya? 14:51 - 15:40

  9. NOAH

    NOAH10 jam yang lalu

    bantal nya radit kok mirip talenan dah wkwkwk

  10. Qomariyah Izzaty

    Qomariyah Izzaty11 jam yang lalu

    Nikah sama gue bang

  11. Prili Army

    Prili Army12 jam yang lalu

    KUCING😍😍😍😍😍

  12. astrid yolanda

    astrid yolanda13 jam yang lalu

    move on boy ! 😆 semangkaaaaa, sapa tau dapet jodoh asik yg sama2 suka travelling kek elu

  13. Tanfi Diyah

    Tanfi Diyah14 jam yang lalu

    Yakin bang, radit Ini seperti Pacar ku

  14. Era Anggra

    Era Anggra14 jam yang lalu

    Napa gw kagum ama elu sih bang2 dzawinn

  15. Evi FromAvellin

    Evi FromAvellin15 jam yang lalu

    Hahaha malah fokus sama kucingnya 😍😍😍

  16. Ayu Deby

    Ayu Deby17 jam yang lalu

    Tergantung pasangan masing2 mas... Kalo dapet Pasangan yg sejalan/paham sama Hobi kita, mungkin aja bisa sama2 menikmati bareng Jalan Hidup ini... 🙏🙏🙏

  17. Nara D

    Nara D18 jam yang lalu

    Ini masalah perspektif dan tujuan yang ingin dicapai bang :')

  18. Umi Hisyam

    Umi Hisyam18 jam yang lalu

    Ahh, dzawin, lu udh ngerti juga masalah taaruf,, lu masih bilang gak ada jodoh lu,, kan lu bisa taaruf dlu, di dalam taaruf kan lu bisa berbincang dengan sangat radikal, dan dlam proses perbincangan itu pun kan lu bisa untuk tidak mau jika lawan ta'aruf nya tidak ssuai spesifikasi lu.. udh mondok 6 taun coy, ayo lah lu terapin aturan Islam yg lu pelajari.

  19. rahmi Raflinova

    rahmi Raflinova19 jam yang lalu

    Salahfokus,fokus k s meong nya😊😊

  20. Nur Kholisa19

    Nur Kholisa1920 jam yang lalu

    Setelah nonton ini gw sadar. Gw bukan takut nikah, cuma takut gak nemuin orang yang tepat aja untuk mendampingi gw seumur hidup😌

  21. Perempuan

    Perempuan21 jam yang lalu

    Ternyata semua introvert itu gitu ya. Mau nikah takut ribet sama pasangan karena ga terbiasa hidup sama orang lain, takut awkward. Lha masalahnya aku cewek, mau kayak bang radit ga bisa dong. Sekarang diburu umur belum nemj jodoh wkwkwk

  22. Anggraini

    Anggraini21 jam yang lalu

    Alkomenu paling berbobot. Terimakasih bang 👍🏼

  23. irsansansan

    irsansansan23 jam yang lalu

    jodoh mah pasti ketemu bro, klo blm, mungkin masih dijaga org.

  24. Mahendra BSM

    Mahendra BSMHari Yang lalu

    Tuh kocheng naksir kamu win

  25. Asep Afendy

    Asep AfendyHari Yang lalu

    Bang Radit sama banget sama gue ,gasuka anak kecil wkwk

  26. Melki Libunelo

    Melki LibuneloHari Yang lalu

    Makasi bang dzawin makasi bang dika. Setelah nonton vdeo ini gue jdi pngen cpt². Gue udah pcaran selama 2 tahun, in sha allah gue ama pcar gue brjodoh.. soal ngehalalin dia sih gue mau skarang² ini cuma pcar baru masuk klas 3 smp. Pknya makasi bngt bang dzawin, trutama bng dika mkasi bngt mau koleb udh ngasi sarannya juga.. sumpah nih vdeo brvaedah bngt🙂😊. Krna mnurut gue menikah itu juga bkn cuma nurutin nfsu, tpi juga menyempurnakan iman. Btw gue islam dan itu ada di ajaran agama gue🙂

  27. Syafe'i Official

    Syafe'i OfficialHari Yang lalu

    Sabar win kota mash sama 😂

  28. the sad guy from the east

    the sad guy from the eastHari Yang lalu

    Fix gua ngga mau nikah

  29. MUHAMMAD ILHAM ABDUL MAJID

    MUHAMMAD ILHAM ABDUL MAJIDHari Yang lalu

    SOOO MANY CUTE CAT :")))

  30. Eirika Praim

    Eirika PraimHari Yang lalu

    Buat bapak2 emang bener dah. Klo punya anak pasti beda. Sayangnya beda.

  31. Intan Lestari

    Intan LestariHari Yang lalu

    Gua mah fokus aja sama kucing nya ahahhaha

  32. Tannya Idona

    Tannya IdonaHari Yang lalu

    Ehhh busyeettt andika kangen band.... 😂😂😂

  33. elvin almutakin

    elvin almutakinHari Yang lalu

    7:17 dzawin kena shot kata2 nya radit 😂

  34. Desy Irmayasari

    Desy IrmayasariHari Yang lalu

    Dengan gue aja bang🤣 satu frekuensi kyknya🤣🤣🤣🤭

  35. Adian AlFatih

    Adian AlFatihHari Yang lalu

    Dzawin bukan gak bisa move on, tapi dia takut yang baru gak bisa nerima kalau dia gak bisa melupakan yang lama :)

  36. Amira Fatkhu

    Amira FatkhuHari Yang lalu

    Bang, coba lebih panjangin lg durasinya. Karena, saking seru ya aku sampe ngerasa kayak lagi ikut ngobrol diantara kalian.

  37. El Anggara

    El AnggaraHari Yang lalu

    Kucing kulit macan tutul.. 😂😂

  38. Kade soedradjat

    Kade soedradjatHari Yang lalu

    Kopi susu hmm

  39. Soffy Isna Alfitrie

    Soffy Isna AlfitrieHari Yang lalu

    Ya berati itu semua pilihan.. hanya saja saat kita memilih butuh pertimbangan.. dan semua hal di dunia ini ada resikonya.. dan saat kita memilih kita harus tau dan mau menanggung resiko tsb.. Yaaa.. mungkin mas Dzawin sedang mencari imbangan untuk memantapkan pilihan.. Semangat mas Win !! Yang penting usaha dan pasrah. Semoga mendapat jodoh terbaik buat kamu, hobimu, keluargamu dan semua di kehidupanmu. Aaamiin..

  40. Sri Wijaya

    Sri WijayaHari Yang lalu

    Bang dzawin, mana video terbarunya bang? Kapan naik gunung lagi? Lagi sibuk apa? #kangen

  41. Asep Permana

    Asep PermanaHari Yang lalu

    disinibada jawaban tercipta lagu kau harus tahu

  42. rosid zakro

    rosid zakroHari Yang lalu

    Bagus nih kontennya

  43. Nurul Ifadah

    Nurul IfadahHari Yang lalu

    Sudah 1 mingguan sya nonton videonya babang mantap pak aji jd pngn jalan2 trs

  44. Nurul Ifadah

    Nurul IfadahHari Yang lalu

    Bang upload lg video jalan2nya dong

  45. Dania Rahma Utami

    Dania Rahma UtamiHari Yang lalu

    ayok bang dzawin kita nikah wkwk

  46. arrasie sayco

    arrasie saycoHari Yang lalu

    12:35 klo belom nemu,mulai mencari,. jangan sibuk sama urusan urusan yang gak berhubungan dengan pernikahan,. " mencari. mulai pdkt sama si A,B,C dst ,. pilih mana yg menurut mu sempurna untuk mengisi hidup mu.klo mereka gak mau yah cari yg mau yg sesuai kriteria ,. pasti ada

  47. aku rizal

    aku rizalHari Yang lalu

    Bang dzawin, gak ada rencana bikin stand up comedy tour di gunung bang? 🤣

  48. Nasir Abas

    Nasir AbasHari Yang lalu

    bang video perpisahan ama iver doang ampe pulang rumah

  49. Alun Alun

    Alun AlunHari Yang lalu

    Dzawin sepemikiran sama aku😂😂😂😂😂😂

  50. Symasbed poem

    Symasbed poemHari Yang lalu

    bang naek gunung bareng wira dong