Raditya Dika, Komika Yang Menyesal Menikah (Alkomenu)

Komentar

  1. ilham wayah

    ilham wayah3 jam yang lalu

    10:19 emmmmm egak paham gua ( kirain ngerti kampret )

  2. Verrel Galuh

    Verrel Galuh23 jam yang lalu

    bang dzawin: 'berarti gratis?' bang radit: 'iya' anjir mukanya seneng:(

  3. Achmad Fachri

    Achmad FachriHari Yang lalu

    Manfaat bngt bagi gua

  4. Mine Mood

    Mine MoodHari Yang lalu

    Video dah selesai tidur sanah! Ihh lucu xD

  5. lenny nurrismayani

    lenny nurrismayani2 hari yang lalu

    Hyng pndk jg si aa da πŸ˜‚

  6. Firly Annisa

    Firly Annisa3 hari yang lalu

    Anti skip skip iklan. ❀

  7. Nining Zarwati

    Nining Zarwati4 hari yang lalu

    Doi tolong tonton ini😍

  8. gozali tukloy

    gozali tukloy4 hari yang lalu

    menurut gw abis ini bang dzawin mikir pengen kawin....saran ...cari yg hobbynya sama bang

  9. Alvinpesex 02

    Alvinpesex 026 hari yang lalu

    19:40 -- 20:45 Kebongkar juga private bang Dzawin sahabatnya Remin.. 😁😁 aslinya itu luapan hatinya dia aja..dan mencari saran keorangΒ² untuk move on dari mantannya.. πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  10. Nurul Kharima

    Nurul Kharima7 hari yang lalu

    Seneng sama ketawa bang Dzawin lucu bgt πŸ˜‚

  11. Bayu Zulkifli

    Bayu Zulkifli8 hari yang lalu

    Menit ke 7:17 sejenak hati dan pikiran dzawin tergugah!mungkin dlm hatinya berkata "apa iya diumur gue sekarang bisa dibilang telat nikah?" Bisa jd didalam diri dzawin terjadi perang bathin antara trus menjelajahi dunia dan fantasinya atau berakhir dengan wanita dan hidup normal layaknya manusia biasanya!😁😁😁😁

  12. Dadang 1289

    Dadang 12899 hari yang lalu

    Ada yg tau bang jawin di opening omong apa sih Bantu jawab dong.....

  13. Moch. Dwiki Ramadhani

    Moch. Dwiki Ramadhani9 hari yang lalu

    punya anak itu beda banget -Radit 2019

  14. Desi Eliska

    Desi Eliska10 hari yang lalu

    Udah lama dzawin ga update, jadinya nontonin video lamanya deh

  15. Lia Nikmatul Maula Lia

    Lia Nikmatul Maula Lia10 hari yang lalu

    Akhirnya nemu chanelnya kak Dzawin...

  16. Yuniar Dwi Nurandini

    Yuniar Dwi Nurandini11 hari yang lalu

    Sepertinya dulu ada yg pernah ngomong "gua ga mau ketika umur gue 40, anak gue baru 6th.", ketika disuruh milih nikah lama apa lulus lama 😁😁😁

  17. Tri Raya

    Tri Raya12 hari yang lalu

    Dan Alhamdulillah suamiku mbebasin aku buat menjalani hobby berpetualang dg bertanggung jawab & tidak melanggar norma. Dzawin InsyaAllah kamu menemukannya juga

  18. Chan Dha

    Chan Dha14 hari yang lalu

    Waduh... Umur gue 28 ngomongin anak nanti kehilangan momen sama anak nantinya... 😭😭 Nikah yuukkk Bang Dzawinnnn

  19. noviaa ys

    noviaa ys15 hari yang lalu

    Gaya tubuh mu bang seperti lagi berpikir, kpn gue punya anak

  20. noviaa ys

    noviaa ys15 hari yang lalu

    Aap cuma saya yg penasaran sama mantannya bang dzawin

  21. Aiman Sholeh

    Aiman Sholeh15 hari yang lalu

    Pengin ketemu dzawin ngefans banget dah

  22. Mohammad Hasanain

    Mohammad Hasanain16 hari yang lalu

    "Ketakutan bahwa lu akan terpenjara dengan pernikahan" Raditya Dika.

  23. Nurul Hikmah Lulu

    Nurul Hikmah Lulu25 hari yang lalu

    jadi intinya, bang jawin kapan nikah??πŸ˜€

  24. Joddy Andrean

    Joddy Andrean25 hari yang lalu

    Bang dzawin, coba dong satu frame atau collab sama bang radit dan bung fiersa sekaligus dong, karena gua yakin kalo kalian bertiga di satukan, bakal muncul kata kata yang orang orang ga bakal ekspektasiin

  25. Novita Andrianto

    Novita Andrianto25 hari yang lalu

    Bang dzawin trauma karena perpisahan org tua?

  26. Elin Herlina

    Elin Herlina25 hari yang lalu

    Ku suka dzawin, cara berfikirnya bagus. 😍

  27. Yesi Dwi Jayanti

    Yesi Dwi Jayanti26 hari yang lalu

    Lucu amat tu kucing 😹😹

  28. MyName IsNes

    MyName IsNes26 hari yang lalu

    Dengar obrolan ini bisa disimpulkan bahwa pernikahan itu adalah kompromi seumur hidup.

  29. monalisa 05

    monalisa 0527 hari yang lalu

    Fokus ke kucing di awal awal wkwkw

  30. Ahmad Fadhil

    Ahmad Fadhil27 hari yang lalu

    Kenapa gak ngomong pas datengin cewek yang minta calon suami berpenghasilan 30jt itu dit di channel lo (yang bertiga sama Indra Jegel). Itu ngeri lo, cewek berprinsip seperti itu. Doain dia cerai cepat,,, ya,,,, kalau ada yang mau...

  31. abang koesnul

    abang koesnul28 hari yang lalu

    Dzawin Nur VS Raditya Dika cocok sebagai WALIKOTA dan WAKIL WALIKOTA bukan sebagai stand up comedy.......obrolan ringan jadi obrolan filsuf hehehehe (semoga ga nyambung)

  32. Muhamad Wahid

    Muhamad Wahid28 hari yang lalu

    Anjir backsound nya

  33. Adoel Fadhit

    Adoel Fadhit28 hari yang lalu

    Gue setuju ama radit

  34. Anime Addict

    Anime Addict29 hari yang lalu

    Background Music Digimon World 3 πŸ€”

  35. Ahmad Zakaria

    Ahmad Zakaria29 hari yang lalu

    Fiks salfok sama kucing bang radit🀣

  36. Arum Siti Rumsari

    Arum Siti RumsariBulan Yang lalu

    Bang, lo blm bs move on yak. Gesture lo, tawa lo, he em an lo waktu radit ngomongin soal masa lalu. Ikhlas bang, ikhlas...

  37. Ary Amry

    Ary AmryBulan Yang lalu

    Menikah adalah a very exiting adventure.. Punya anak... More exiting... Second child... More and more.. Sekarang setelah 6 tahun menikah dan istirahat.. Gua siap naik gunung lagi

  38. Desy Ayu Maharani

    Desy Ayu MaharaniBulan Yang lalu

    Disini bang dzawin keliatan cakep 😍 Tu kucing pengen gua bawa pulang. Lucuuuu kucingnya ngliatin bang dzawin terus kwkwwk mungkin tu kucing berpikir "heh bang lu gak peka gua pengen di elus tau"

  39. Bunga Himawari

    Bunga HimawariBulan Yang lalu

    Itu gue gmesh bngt sama kucingnya

  40. Rizky Noor Yuannita

    Rizky Noor YuannitaBulan Yang lalu

    Fokus ke kuchengggggggg

  41. nastar manis

    nastar manisBulan Yang lalu

    Bang Dzawin,gatau kenapa aku degΒ²an banget klo nonton video bang Dzawin,aku jatuh cinta sama pola pikirmu,jadi pengen nikah sama bang Dzawin πŸ™‚πŸ™‚

  42. Indah Yasmine

    Indah YasmineBulan Yang lalu

    Bang dzawin gemesin bgt napa ya. Gue nonton ini sampe degdegan. Hehe🀭

  43. Aulia a

    Aulia aBulan Yang lalu

    suka euy sama tipe tipe orang kek Kadzawin :v uhuy

  44. Kaneri

    KaneriBulan Yang lalu

    Kurang lama nih durasi nya bg... 2 orang pintar ngobrol,enak buat didengar...

  45. Ecep Ubud

    Ecep UbudBulan Yang lalu

    gua fokus sama kucingnya yang caper

  46. Humaira Qurratu Aini

    Humaira Qurratu AiniBulan Yang lalu

    Semangat bang. Masih banyak pr nya. Semoga cepat dipertemukan jodohnya:)

  47. Putri Andriani

    Putri AndrianiBulan Yang lalu

    Salfok sama bantal roti nya . Gitu aja gw jadi laper πŸ™„πŸ™„πŸ™„

  48. Lyra Hazel

    Lyra HazelBulan Yang lalu

    Anjir baru sadar itu bantal roti, laper jg cuy ini dah malem jg -_-

  49. khana Cantik

    khana CantikBulan Yang lalu

    GaraΒ² nntn paranormal experience di chnel radit, jd suka sm bng dzawin soalny karismatik bgt dr tutur bahasanya, klihatan bgt pinter dan elegan bgt, smpe akhrnya ngliat standup2nya keren bgttt apalagi pribadinya yg d bekali ilmu agama.. Masya Allah.. Ngefans deh.. Hebat juga juara 3 di kompetisi malaysia.. Keren bang semangat, sukses terus :)

  50. FPG Vlog

    FPG VlogBulan Yang lalu

    dzawin langsung mikir.. siapa cewe yg mau dia kawinin.. :)

  51. swarasenja

    swarasenjaBulan Yang lalu

    gagal fokus sama kucingnya

  52. Devi Prihasti

    Devi PrihastiBulan Yang lalu

    Fokus lihat kucingnya πŸ˜„

  53. nuraini Awaludin

    nuraini AwaludinBulan Yang lalu

    Cukup cari yg mau mengerti dan mudah di mengerti....(ama emak2 aja win😜)

  54. nuraini Awaludin

    nuraini AwaludinBulan Yang lalu

    @Bekti Su hahahahaha untungnya gw gak gitu...karena gw gak punya kendaraan

  55. Bekti Su

    Bekti SuBulan Yang lalu

    Emak2 malah bkin bingung. Sen kiri aja belok kanan..

  56. Sajak Senja

    Sajak SenjaBulan Yang lalu

    Bang dzawin susah move on yak:') Cari jalan lain bang, kalau capek istirahat yg penting jangan berhenti..

  57. kram ikram

    kram ikramBulan Yang lalu

    Iyah sayang ku :*

  58. Fitri Nanda

    Fitri NandaBulan Yang lalu

    Nyapa Bang Dzawin dulu, Halo.

  59. Zulkifli Abdul Latif

    Zulkifli Abdul LatifBulan Yang lalu

    Fokus sama kucingnya hehe

  60. lucky elok purwati

    lucky elok purwatiBulan Yang lalu

    Bang jawin gelisahπŸ™„

  61. Jhon Pitung

    Jhon PitungBulan Yang lalu

    Dzabul..[ dzawin buluk ].ga ada wanita perwan yg sempurna di dunia ini,,kita sebagai lelaki yg akan menyempurnakanya mungkin tidak 100% sempurnanya karena kita hanya manusia biasa.....kalo emang dah ada pasangan bungkus aja tar nyesel ente...🌹🌹🌹

  62. FAJAR VIKRI AL QAMAR

    FAJAR VIKRI AL QAMARBulan Yang lalu

    Pembicaraan berbobot..

  63. Eid Lusiana

    Eid LusianaBulan Yang lalu

    dzawin itu empus caper ama km tau ya elah ga kasian kan empus di cuekin ama dzawin

  64. Eid Lusiana

    Eid LusianaBulan Yang lalu

    @Pupung Rahayu iya awal2 video malah ak fokusny ke empus πŸ˜…

  65. Pupung Rahayu

    Pupung RahayuBulan Yang lalu

    Hahaha, mana muka nya tuh kucing melas banget lagi

  66. haha tai

    haha taiBulan Yang lalu

    emosi kaaannn kalo liat radit gini nih ga pernah paham topik

  67. Andre Anestesi

    Andre AnestesiBulan Yang lalu

    Bukannya justru radit yg memberikan pencerahan. Gamblang kok penjelasan dan narasinya ttg pengalaman menikahnya dia