QnA BARENG ORTU, DITANYA KAPAN NIKAH?!!!

Komentar

  1. Nawfa Aj

    Nawfa Aj54 menit yang lalu

    Aku setuju atta sama Aurel

  2. sari kusuma dewi kusuma dewi

    sari kusuma dewi kusuma dewiJam Yang lalu

    Semoga berjodoh

  3. sehab orin

    sehab orin3 jam yang lalu

    Aurel semg mkin tjin ibdahnya

  4. ouri riani

    ouri riani23 jam yang lalu

    Ta'aruf adalah kenalan bun

  5. ROMBONGAN W.O chanel

    ROMBONGAN W.O chanelHari Yang lalu

    MashhaaALLAH BUNDA ,ASYANTI TULUS ,BNGT ,KAYA IBU KANDUNG ..MUDH"PANJANG UMUR BUN .

  6. Siti Aminah

    Siti AminahHari Yang lalu

    Wahh mobil attaa

  7. Amanda Putra

    Amanda PutraHari Yang lalu

    Semoga gk atta jodohnya

  8. Hamba Allah

    Hamba AllahHari Yang lalu

    Si aurel baru 21 umur nya ???? Kok udah kayak 26 sih ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  9. Bunga Ramadani

    Bunga RamadaniHari Yang lalu

    aku setuju atta dan aurel

  10. Iwayanedi Sukara

    Iwayanedi SukaraHari Yang lalu

    atta sama ricis tau

  11. Suhartatik Tatik

    Suhartatik TatikHari Yang lalu

    Cocok sama bang @atta halilintar kak aurel

  12. xxx godamn

    xxx godamnHari Yang lalu

    Q&A di mobil calon mantu hahahahhahahahhahahahahahahah anjaaaaaay๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  13. Rony Rony

    Rony RonyHari Yang lalu

    nikah sama ata aja yang setuju LlKE

  14. Nikolas v Seran

    Nikolas v SeranHari Yang lalu

    Gitu mas anang paksa aurel cepet nikah๐Ÿค˜๐Ÿค˜๐Ÿค˜๐Ÿค˜

  15. Deddy Arja

    Deddy Arja2 hari yang lalu

    Mulut Ashanti Kyk comberan ya, kmren ajak duet rasya, gitu pipi ingetin dia blg gak gak.. najis gW Jdnya.. dasar matre mentang Atta kaya baru dipinjemin mbl aja lu lsg nempel.. buat fans rasya Mending gk usah liat Lg nih klrg yg drama bnget,gW lsg gk subcribe Lg,, ini terakhir video mrk gW tonton... buat rasya jgn pernah Lg deh mau di ajak collabs, kasian rasya klu sampe suka Kyk dl Lg tar disakiti n Lg, lupa in aja ini si hitam cari yg putih Solehah n lebih baik, buat Atta moga hanya sll menganggap aurel teman selamanya n jg akan memilih yg Solehah dan yg pantas sesuai kriteria uminya, amin

  16. Buima Buima

    Buima Buima3 hari yang lalu

    Pak anang kocakkkk๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

  17. Indah lestari

    Indah lestari3 hari yang lalu

    smg jodoh lnggeng

  18. maria yabez

    maria yabez3 hari yang lalu

    Keluarga asix ada rencana ke festifal budaya lembah baliem?

  19. Mamah Arief

    Mamah Arief4 hari yang lalu

    Amiinn

  20. MAR HIJAU

    MAR HIJAU4 hari yang lalu

    Kan udah takaruf ama bg Atta siapa yg setuju ama bg Atta

  21. aliyah lia

    aliyah lia5 hari yang lalu

    Semoga allah mempertemukn aurel rasya

  22. Indri Ayuningtyas

    Indri Ayuningtyas5 hari yang lalu

    Gilaa sih ini.. Makin suka sama keluara asix.. Anang keren

  23. ebel esaputra

    ebel esaputra5 hari yang lalu

    Aurel tuh anak baik sopan dan gk neko2xanang mendidik yg sangat benar menjdikan aurel anak yg tahu hormat orang tua

  24. Zera rojak

    Zera rojak5 hari yang lalu

    aku terharu liyat konten ini kk loli

  25. kesong Edm

    kesong Edm5 hari yang lalu

    Cari jodoh di komentar aja๐Ÿค”

  26. MALAYSIA ANJING

    MALAYSIA ANJING5 hari yang lalu

    AAA AAAAA AAAAA AAAAA AAAAA AAA AAAAA AAAAA AAA AAAAA AAAAA AAA AAAAA AAAAA AAAAA AAA AAAAA AAAAA

  27. Tia Lahat

    Tia Lahat5 hari yang lalu

    Cantik banget aurel semoga aurel berjodo sama atta sampai ke pelaminan

  28. Deasrt Boy

    Deasrt Boy5 hari yang lalu

    atta sama aurel cocok tau

  29. Hardianto Hardianto

    Hardianto Hardianto6 hari yang lalu

    Rassya๐Ÿ’›

  30. SULTANMAHBEBAS TRENDING

    SULTANMAHBEBAS TRENDING6 hari yang lalu

    aurel akan berjodoh sama atta

  31. RASA IINI

    RASA IINI6 hari yang lalu

    4:23 Anang blg aurel mau duet sm cowok Trus Ashanti bilang nanti dulu,nih org keliatan ya dramanya Pdhl pas collab sm rasya ktnya mau ngajakin rasya buat duet, berarti kt di boongin pemirsa,Hbs ini msk RS kan loee.. sukurinnn byk drama n bacot, kena karma lo,gW jd gk suka sm klrg ini, semoga Atta gk pernah suka sm aurel, Mending cari yg Solehah

  32. Patimah Kdi

    Patimah Kdi6 hari yang lalu

    Kalau buat sy aurel dan rasya cocokbanget bisa dia bahagiakan rasya kata bunda asanty jgn pilih org geger sdh jadimpengalaman sdh.banyak ditanggaliin perempuan.

  33. Verom Gaming25

    Verom Gaming257 hari yang lalu

    Sama kak atta lebih cocok

  34. Dean aka nexuz

    Dean aka nexuz7 hari yang lalu

    Aurel kaya ke atta karena g sabar liat rassyanya cuek kali...padahal mungkin rassya pribadi yg sulit ngungkapin perasaan...diliat aurelnya condong ke yg onoh dia lebih memilih mundur sayang tp ditinggal...

  35. Rini Zhuo

    Rini Zhuo7 hari yang lalu

    Jarang comment hahaha By The way aurel sayang lebih cocok warna rambut nya brown lebih gimana gitu ..semangat

  36. Wayan Sukadana

    Wayan Sukadana7 hari yang lalu

    Dulu seneng bgt liat aurel n slalu nungguin vlog trbarunya aure, skrg sejak sama atta,jdi males liatnya, maunya keliatan asyik ceria,tpi jatuhnya jdi kayak anak kecil, heboh dijalanan n cengengesan

  37. Diona Azalena Zlunberg

    Diona Azalena Zlunberg7 hari yang lalu

    Kasian tim halu wkwkwk liat dong setiap hari yg suka kode kodean di instagram siapa, rambut samaan, jalan bareng mulu, team teamnya pada godain, adek adeknya loly suka nyariin siapa, 2 keluarga jd sering interaksi, ziel deket sm siapa, waktu bunda sakit dan ultah yg maju siapa, mobil aja dipinjem hahaha sabar sabar tim halu silahkan bikin cerbung, halu, dan edit foto wkwk

  38. Irawati Murid

    Irawati Murid7 hari yang lalu

    Jadi malas skrng liat aurel, mkin kesini jd makin sring collab sm atta, walopun ktnya cm temen collab. Tp dilihat dari videonya kok makin deket bnget yaaa. Pdhl bunda udah ngomong ga boleh "ttm"an. Cm temen collab, tp kita yng lihat videony pas sm atta kok tmbh mesra gitu ya,,, Klopun aurel bilangnya cm temen collab, tapi... kn Aurel jg prnh ngmong ke rasya, "yng menilai kan bukan diri kita sndiri, tp orang lain" tp entahlah ada hub ato tidak yng tau cm aurel sndiri. Pdhl udah sering muter video berulang-ulang pas collab sm rasya, brhrp mkn sring collab lagi. Krn lihat collab aurel rasya tiap hari jd ngubek2 video aura, jd makin baper... Tapi makin kesini mlh collabnya sering sm atta, Jd mndingan move on. Krn apaaa?? Krn ga mau jadi makin baper... Kalo pasangan yng bener2 sayang sama kita, walopun cm jd candaan tawa temen2nya, dia ga akan terima, krn apaaaa? Krn dia ga ingin lihat orang yng disayangi sedih. Lhaaa ini mlm2 aja diceburin ke kolam renang, walopun cm utk contens. Maaf kalo koment trlalu gmn.., krn ga tega aja hanya utk contens smpe segitunya,,, Mudah2an aurel dpt jodoh yng terbaik...

  39. Suliya Mohtar

    Suliya Mohtar8 hari yang lalu

    Ta arruf itu perkenalan ato pendekatan

  40. putri ayya

    putri ayya8 hari yang lalu

    Rassya laaaaahhh...... Rasyaa cueekkk tp dy sayangg....dy merhatiin...cowo aquarius kaya gt...suamiku juga aquarius ..diem bgt...cuek bgt...tp syg bgt...