Q&A with Bryan | Ramadhan Edition

Komentar

  1. Robiul Awal

    Robiul Awal2 hari yang lalu

    Islam tapi melihara anjg

  2. Aron boys69

    Aron boys6910 hari yang lalu

    Berungtung baget kak megan punya kakak seperti kak bryen

  3. Lisda Wati

    Lisda Wati12 hari yang lalu

    Megan Islam atau Kristen sih kok pelihara anjing

  4. Keyla yazid cute

    Keyla yazid cute19 hari yang lalu

    Kaka Megan humana sin rasa nay jadi artis? semoga dijawab

  5. Adinda Adinda

    Adinda Adinda19 hari yang lalu

    Agama kakak apa ya?aku cuman nanya

  6. Sama Rind

    Sama Rind24 hari yang lalu

    Aku kirain kk bryn itu kristen .

  7. rml rahmi

    rml rahmiBulan Yang lalu

    Kak 24 jam pake kerudung domg

  8. Sri Suyati

    Sri SuyatiBulan Yang lalu

    Kak Megan Islam kan.....πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  9. Elsa Verolica

    Elsa VerolicaBulan Yang lalu

    Alhamdulillah ternyata migan beragama islam jedi makin seeeennang deh

  10. Dian Laphie

    Dian Laphie2 bulan yang lalu

    Kak brayen dan kak megan agama apa

  11. Fans Artis

    Fans Artis2 bulan yang lalu

    Makin tambah love deh,,baru tau kalian tuh ade kk n islam,,sehat slalu ya

  12. Riyanti Devina

    Riyanti Devina2 bulan yang lalu

    Ka megan emang ka megan orang islam

  13. syahirah b.p

    syahirah b.p2 bulan yang lalu

    24 jam pake hijab dong

  14. janny erlita

    janny erlita2 bulan yang lalu

    kak megan gk bkin vdio 24jam makan yg warna merah

  15. S rahayu

    S rahayu2 bulan yang lalu

    Seneng pas tau kaliaan islam.. 😘

  16. Asep Affandi

    Asep Affandi2 bulan yang lalu

    kak bikin video tentang pake jilbab dong 😁😁

  17. Nur Fatimah

    Nur Fatimah3 bulan yang lalu

    kak kakak islam atau bukan kalo kakak islam kok mengang anjing

  18. arupi cupi

    arupi cupi3 bulan yang lalu

    Selamat menjalankan puasa kak

  19. Rabeeah kamalfasah

    Rabeeah kamalfasah3 bulan yang lalu

    Kak Bryan sama kak Megan agamanya apa sih ?

  20. Cia Cia

    Cia Cia3 bulan yang lalu

    PRANK BRYAN DONG KAK!

  21. NIKO APRIL BU'ULΓ•LΓ•

    NIKO APRIL BU'ULΓ•LΓ•3 bulan yang lalu

    Akrab banget ini orang Macam gue sama kakak guee

  22. Yantoyanto Yanto

    Yantoyanto Yanto3 bulan yang lalu

    Kk Megan Islam atau keristen

  23. Dian Pratiwi

    Dian Pratiwi4 bulan yang lalu

    kak megan main Q and A sama kak jeremie

  24. dina cantik

    dina cantik4 bulan yang lalu

    dikirai kalian non muslim

  25. B.M TKB

    B.M TKB4 bulan yang lalu

    Ka kk kan punya anjing knp puasa kaka islam ya apa non

  26. Laila Safitri

    Laila Safitri4 bulan yang lalu

    Ka megan pacarnya siapa sih

  27. Raisa Rafa

    Raisa Rafa4 bulan yang lalu

    kak brayen ayo semangat puasa nya ya

  28. Dealita lumisang

    Dealita lumisang4 bulan yang lalu

    Ka mega sama ka beran agama apa

  29. Rezky Cell

    Rezky Cell4 bulan yang lalu

    kk megan sama kk brayen mukbag dong kk

  30. KAYLA RiFa

    KAYLA RiFa4 bulan yang lalu

    Kakak agama apa??

  31. Nazwa Putri

    Nazwa Putri4 bulan yang lalu

    Kak megan itu agama apa sih

  32. iChanel87

    iChanel874 bulan yang lalu

    Baru tau klw ka bryan kk nya k megan -D Kirain jga k megan nonmuslim... Maff ka gk tau soalnya hee..

  33. Nisah Panguran

    Nisah Panguran5 bulan yang lalu

    bryan ganteng banget orang nya santai kalem pokok nya deh😍

  34. * RoseChan*

    * RoseChan*5 bulan yang lalu

    kirain non muslim soalnya kan kak megan mirip bule aduh maaf yh ;(

  35. Layla Rasmaliana

    Layla Rasmaliana5 bulan yang lalu

    Knp punya anjing klo agama islam. Bkn nya anjing itu najis.

  36. Layla Rasmaliana

    Layla Rasmaliana5 bulan yang lalu

    Aku pngen nyak. Kalian puasa itu berrti agama islam. Yg jd pertanyaan saya. Knp punya anjing

  37. Irma Rahmaniati

    Irma Rahmaniati5 bulan yang lalu

    Pasangn ade kk yg paling aku suka,,πŸ₯° kalian tuh ade kk tapi kya bukan ade kk akrab deket nya kbangetan bikin iri adeka yg lain 😘

  38. Gayatri.G R

    Gayatri.G R5 bulan yang lalu

    Oh pada islam agamanya alhamdulillah , saya kira kristen hehe . Semoga istiqamah dalam agama islam ya gantengku cantikuπŸ₯°

  39. TYO RADHITYA RIZKI channel

    TYO RADHITYA RIZKI channel5 bulan yang lalu

    Kaka magan bukanya punya guguk

  40. Syahfine Lilla

    Syahfine Lilla5 bulan yang lalu

    kakak megan itu sebener nya islam apa keristen sih

  41. Isaa Destiana

    Isaa Destiana5 bulan yang lalu

    Aku kira kedua domani ini non islam

  42. Farrel Kamal145

    Farrel Kamal1455 bulan yang lalu

    Umur kak megan brp?

  43. aunay ID

    aunay ID5 bulan yang lalu

    Kak megan prank kak bryn dong..8)

  44. cecep12 cecep12

    cecep12 cecep125 bulan yang lalu

    promosi terselubung S3 MARKETING wkwkwk

  45. Lela Nabila

    Lela Nabila5 bulan yang lalu

    Suka banget sama Bryan

  46. CHALIFIAR MELIDIA

    CHALIFIAR MELIDIA5 bulan yang lalu

    Kk megan bkin prank lagi dong

  47. Sugih Mulyana

    Sugih Mulyana6 bulan yang lalu

    Ka vlog pakai jilbab dong plissssss

  48. Nazma Fatun

    Nazma Fatun6 bulan yang lalu

    Kok muslim peliharaannya anjing gak boleh tau kak

  49. isyu naomi

    isyu naomi6 bulan yang lalu

    Selamat menunaikan

  50. Ragil Anam

    Ragil Anam6 bulan yang lalu

    kak megan bikin Q&A bareng kak ALIANDO,BRYAN,VEREL,AMA KK RIZKY

  51. Kfj Cinda

    Kfj Cinda6 bulan yang lalu

    Kk megan dan kk bryan agamanya apasih

  52. Rena Wati

    Rena Wati6 bulan yang lalu

    Kk ❀ nama ku rena Kk aku ngefens bngt sama kk brayen dan kk megen .. Kk tolong di bls yh❀

  53. Bass Borneo musik

    Bass Borneo musik6 bulan yang lalu

    Video ini di persembahkan oleh. Ramayana .... Dan di dukung oleh. Jamu kuat anti pecah....

  54. Maura Christiani

    Maura Christiani6 bulan yang lalu

    Nangis gak batal kok kak

  55. Roberto A F Hehanussa

    Roberto A F Hehanussa6 bulan yang lalu

    Kk medan cantik bgt

  56. ala nurahmah

    ala nurahmah6 bulan yang lalu

    K megan bikin vidio lagi dong, al udh nunggu lm bgt g bkn yg bru bosen klo d ptr ptr lgi yg dulu udh brp kli ptrπŸ˜”πŸ₯΄πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

  57. ARMY BTS

    ARMY BTS6 bulan yang lalu

    aku kira non muslim..

  58. CHOKI2 GAMING Choki gaming

    CHOKI2 GAMING Choki gaming6 bulan yang lalu

    Ka megan sekarang setelah udh tdk berperan lagi di senetron anak jalanan gimana rasa nya

  59. Aldina Kurnia

    Aldina Kurnia6 bulan yang lalu

    Kak megan aku punya beberapa pertanyaan buat kak megan... 1.apakah kak megan punya masa lau yg tak bisa di lupakan.? 2.apa kak megan sekarang udah punya pacar sekarang? 3.pengalaman kak megan yg paling seru bersama super 7 ? 4.kak megan apa bener no WA ya di kasih orang? 5.kak megan milih mana antara kucing sama anjing? Itu beberapa pertanyaan buat kak megan .... SEMOGA DI JAWAB!!! Kak ,megan bisa jawab langsung atau di WA aku Ni nomor nya kak 085799617850

  60. Salsabila Azizah

    Salsabila Azizah6 bulan yang lalu

    Kak megan buat reaction kpop dong kak pliss πŸ˜‚πŸ˜‚