Q&A Bareng Citra Prima Part.2 - Hubungan Dengan Ratu Laut Selatan

Komentar

  1. Ella Nurlaela

    Ella Nurlaela5 jam yang lalu

    Queen nyanyah gambarin gunung Padang dong....😘✌

  2. FDL Krrish

    FDL KrrishBulan Yang lalu

    Rock & Roll nya itu ☺️ karakter yg beda!! πŸ‘πŸ™ˆ Pancela putra pancela putri

  3. dedy siswandi

    dedy siswandi2 bulan yang lalu

    Ketawanya,,, feminim bngt...

  4. Tama

    Tama3 bulan yang lalu

    7 goddesesnya gak bs diperdalam lg ya, jadi penasaran

  5. Yoga Samsi

    Yoga Samsi3 bulan yang lalu

    Ayo mbk aku ikut klo gitu lihat drama astral mbk..sutradra nya siapa mbk..ikut lihatnya mbk ..kyak dukun aja

  6. Ahmat Cahrir

    Ahmat Cahrir4 bulan yang lalu

    Anak putar ibu ratu kidul salam

  7. Fina Pratiwi

    Fina Pratiwi5 bulan yang lalu

    Kk part 1 mana y

  8. Fahmi back

    Fahmi back5 bulan yang lalu

    Ketawanya ituloh πŸ˜‚

  9. Gendhis Jawi 1988

    Gendhis Jawi 19886 bulan yang lalu

    Aku suka bgt sama nyanyah,hampir semua yg di katakan selalu ada alasan nya,dan bisa di mengerti penjelasan nya.

  10. Jessy Cyan

    Jessy Cyan6 bulan yang lalu

    I feel it

  11. luky prasetyo

    luky prasetyo6 bulan yang lalu

    ya mbak harus diluruskan

  12. Dzulkifly Barkah

    Dzulkifly Barkah6 bulan yang lalu

    Coba donk mba citra trawang toriq yg hilang di gunung piramid jika memang mempunyai kemampuan lebih

  13. Darus ALatas

    Darus ALatas6 bulan yang lalu

    Pake headset full volume.. intronya bikin rip gendangtelinga

  14. Darus ALatas

    Darus ALatas6 bulan yang lalu

    Pake headset full volume.. intronya bikin rip gendangtelinga

  15. Serli Febriani

    Serli Febriani7 bulan yang lalu

    Semangat.... Kak citra

  16. Cands Channel

    Cands Channel7 bulan yang lalu

    Ga mudeng gw -_-

  17. Axzelvonze Herzaroychelx

    Axzelvonze Herzaroychelx7 bulan yang lalu

    Iya mbak. Astaga. Bener banget banyak perubahan setting an alam. Sangking banyak nya gua terkadang agak bingung dan salah arah untuk memahami ke kompleksan nya dunia manusia, jin dan sekitarnya. Ku coba selalu ngasih energi, tindakan dan perkataan positif mereka selalu menyangkal belagu kayak merendahkan kalo mereka yang lebih benar. Padahal cuman kasih saran yang baik. Sedih rasanya. Terkadang pengen curhat sama mereka yang itu, diskusi gitu, tapi mata bathin gua sudah ketutup, cuman bisa merasakan energi saja. 😒😒

  18. Rohman Sibara

    Rohman Sibara7 bulan yang lalu

    Yakin goib itu ada ...gk ngebosenin

  19. Eko Supriyadi

    Eko Supriyadi7 bulan yang lalu

    Sehat slalu yaa ....citra. Gw suka gaya citra.

  20. Rameli

    Rameli7 bulan yang lalu

    Pengalaman yg beyond... Dan memang jwbAn hrs elegant. (Bukan jadikan paham dan anggap pernyataan CP negatif ya All).

  21. Suryat Moko

    Suryat Moko8 bulan yang lalu

    Mbak citra aku penasaran dengan kanjeng ratu nyi rorokidul laut selatan apa betul keberadaanya mungkin mbak citra bisa memberikan masukan karena ahkir2ini aku telah mengaguminya katanya kanjeng ratu yg lemah lembut sosoknya cantik jelita smpai2 saya kepingin bisa ketemu saya nggak bermaksut apa apa tapi itu hanya seandai andai trimakasih mbak citra ya.

  22. erdhigt siswanto

    erdhigt siswanto9 bulan yang lalu

    Ya amplop Kadita di Mobile legend , Is real 😜

  23. BUKAN FARHAN

    BUKAN FARHAN7 bulan yang lalu

    Kocakkkk kok ke ml

  24. Satria Suhendra I Putu

    Satria Suhendra I Putu9 bulan yang lalu

    Semoga citra prima selalu memberi pengetahuan tentang hal astral dan jiwa. Terima kasih okezone dan kak citra :*

  25. iki suhe

    iki suhe9 bulan yang lalu

    Jin/setan itu bisa berubah menjadi berbagai macam bentuk.. bisa jadi ini dan itu.. dia bisa bilang sering ketemu si ini si itu jin / setan yg populer di dunia manusia namanya, tapi apakah bisa dipastikan itu benar adanya ? Sedangkan yg namanya manusia saat dia sudah mati, raganya dikubur sedangkan ruh nya kembali pada Allah.. Kita hidup di dunia nyata, nikmati saja dunia nyata, ngapain bercengrama/berinteraksi dgn dunia gaib, jika sseorang itu muslim, bukankah seharusnya tidak percaya semua kata2 setan/jin karna musyrik namanya.. di negara maju sana org2 macam gini ditinggalkan, org2 gini justru membuat sbagian org2 takut / seram dgn setan, padahal seharusnya mereka(setan/jin) yg lebih takut kpd manusia..

  26. Lanang Prabu lanang syah

    Lanang Prabu lanang syah9 bulan yang lalu

    tau nya dr siapa?

  27. Bihan Pandey

    Bihan Pandey10 bulan yang lalu

    Btw unik bgt lipstiknya gelap πŸ˜‚kaya abis ngemut areng

  28. Ambon Bedu

    Ambon Bedu10 bulan yang lalu

    kebangkitan sang penguasa nusantara sabda palon ... bangkit dari 500 tahun sang penguasa tanah jawa ratu adil

  29. Dewi Mutiara Madani

    Dewi Mutiara Madani10 bulan yang lalu

    Hadir ijin Nyimak...

  30. Hanyenchanta

    Hanyenchanta10 bulan yang lalu

    Kalau kaya kehidupan trus mereka makan apa?? Apa makan apa??

  31. Paidmason

    Paidmason10 bulan yang lalu

    Sistem ekonomi di dunia mereka seperti apa, ya? Apa mereka mengenal industrialisasi?

  32. Wahyu Hidayat

    Wahyu Hidayat10 bulan yang lalu

    ratu kidul ini siapa sih. gak ada kan ceritanya manusia jadi jin???? pasti emang dari awalnya ratu kidul ini emang jin. tau sendiri jin tukang ngibul. bisa jadi ratu kidul ini propaganda jin level tertinggi. ah bodo lah.

  33. daeng sioja

    daeng sioja10 bulan yang lalu

    PENDUSTA...😎😎

  34. Paidmason

    Paidmason10 bulan yang lalu

    Apa Ratu bisa berbahasa Inggris?

  35. Christina Suhadi

    Christina Suhadi10 bulan yang lalu

    Mereka bicara pake bahasa batin kl ga salah, mungkin bahasa apa pun bisa dimengerti.. kl dari videonya el micha ya

  36. Mamo Jr

    Mamo Jr10 bulan yang lalu

    Hahaha..

  37. Paidmason

    Paidmason10 bulan yang lalu

    Setia Budi Ratu ini, cak, bukan Elizabeth hehe

  38. Mamo Jr

    Mamo Jr10 bulan yang lalu

    Bisa.. ratu elisabet aksennya britis bageet malahan

  39. Kang Yanto

    Kang Yanto10 bulan yang lalu

    Citra prima,,mosok ???? coba nyi ratu kidul suruh main kerumah saya klo anda benar-benar punya kemampuan....

  40. Yunita Prastian

    Yunita Prastian7 bulan yang lalu

    Dy tenggelam 10mnit balik sdg secara logic paru2 manusia 2mnit aja dy ga b mnampung air laut. Kalo anda belum mengenal sosok diem aja. Itu makjo jagain dy sdh dr dy kecil.. Bhkan dunia bawa laut sana nyanyah tau bgt, bhkn mantar2 yg diajarkan makjo sbgi penangkal itu dbawa sampe skrg.. Sebagian org mgk ga percaya. Td kalo tau sapa aja 3 sosok dblakang dy anda pasti percaya itu benar.

  41. Ariana My baby

    Ariana My baby8 bulan yang lalu

    Haha, mau numpang tenar kali ya anda?? Nanti ada berita : ini dia laki laki yang sempat tidak percaya hantu dan akhirnya didatangi oleh nyi roro kidul wkwk Gini aja, ga percaya boleh, tapi gausah nyuruh" sgala macem lah, bego banget.

  42. Kanza

    Kanza9 bulan yang lalu

    Di video yang part 1 sama di part 2 bacot doang lu bisanya. Kalo emang gak percaya yaudah gak usah ditonton. Ngapain nonton soal hal mistis kalo emang lu skeptikal? Gak guna. Mending lu urusin aja apa yang lu percaya, gak usah urusin kepercayaan orang lain. Gak usah julid sama orang lain. Hidup jadi manusia aja banyak gaya lu.

  43. adi sucipto

    adi sucipto9 bulan yang lalu

    Ratu disuruh, etikanya gmana. wkwkwk kalo jin2 lain mungkin bisa kalo suruh kerumah agan, tapi kalo agan pengen ketemu ya temui mbak citra sendiri trus suruh ajak supaya bsa ketemu ratu, itu baru ente nanti bsa. ibaratnya ente minta mbak citra suruh presiden kerumah agan hanya supaya agan tau kalo presidennya emang ada dan mau kerumah agan. wkwkwk

  44. Etna Laila

    Etna Laila10 bulan yang lalu

    Tak sekedar dongeng

  45. Rangga maulana sanjaya

    Rangga maulana sanjaya10 bulan yang lalu

    Knpa lipstiknya warna2 gelap bangt. 🀣

  46. Pelangi Jingga

    Pelangi Jingga9 bulan yang lalu

    kan dia sdah bilang rock n roll...

  47. Wahyu Hidayat

    Wahyu Hidayat10 bulan yang lalu

    abis makan permen

  48. Buna wanti

    Buna wanti10 bulan yang lalu

    Rangga maulana sanjaya cantik ko

  49. SURA WISESA Rangga

    SURA WISESA Rangga10 bulan yang lalu

    Kalau orang Jawa mesti percaya sama nyi Roro kidul. Dan ratu pantai Selatan.. Dari jaman Soekarno sampe sekarang ada kerajaan nya dunia jin

  50. Ica Chairunnisah

    Ica Chairunnisah10 bulan yang lalu

    "we are coming"

  51. Yusuf Blpc

    Yusuf Blpc11 bulan yang lalu

    kak saya pernah meditasi dan dalam meditasi pernah bertemu ibu ratu ... dan setelah beberapa hari meditasi saya bermimpi naga emas kak .. itu real pengalaman saya .. itu knpa kak

  52. Pelangi Jingga

    Pelangi Jingga9 bulan yang lalu

    @sutra 08,, iya betul...

  53. R. A. BANGSAGARA Gentar jagad

    R. A. BANGSAGARA Gentar jagad10 bulan yang lalu

    Chat wa abang 085864086882

  54. Yusuf Blpc

    Yusuf Blpc10 bulan yang lalu

    iya saya jg kurang paham mas jdi saya nanya nie

  55. sutra 08

    sutra 0810 bulan yang lalu

    Mau ketemu ibu ratu itu tdk gampang cuma orang 2 terpilih saja, biasanya byk orang yg ketemu ibu ratu tapi itu cuma ajudannya yg nyamar

  56. Dann mreps

    Dann mreps10 bulan yang lalu

    Langsung DM aja ke orangnya, takutnya kalo bukan orangnya yg jawab bro sendiri bisa salah tangkap artinya.

  57. Sri Utami

    Sri Utami11 bulan yang lalu

    Sehat selalu ya #kakCitra... πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  58. Ely Ratna

    Ely Ratna11 bulan yang lalu

    Itu bukan ketawa nya mba citra pas awal. Itu ketawa bahagia krn di sebut penguasa

  59. Ely Ratna

    Ely Ratna9 bulan yang lalu

    Pas awal .lht ekspresinya

  60. Ilham Ramadan

    Ilham Ramadan11 bulan yang lalu

    Maksudnya.

  61. Raiden Villar

    Raiden Villar11 bulan yang lalu

    Ada 18 titik peradaban tersembunyi di Nusantara

  62. Raiden Villar

    Raiden Villar11 bulan yang lalu

    5 bersaudara Nawang Wulan, Nawangasih, Kyai Sapu Jagad, dan yang dua lainnya saya lupa. Mereka berdua saudara Nawang Wulan dan Nawangasih, dulu mereka yang mengasuh Yesus

  63. dedy siswandi

    dedy siswandi2 bulan yang lalu

    WHAT???

  64. Wina Ayu

    Wina Ayu9 bulan yang lalu

    Pasti dari cak nun😁

  65. Anselmus Tolok

    Anselmus Tolok9 bulan yang lalu

    Dapat informasi dari mana mbak, serius jadi penasaran....

  66. Raiden Villar

    Raiden Villar11 bulan yang lalu

    Nawang Wulan, Nawangasih, Kyai Sapu Jagad, Nabi Isa

  67. Muhdor Ria 18

    Muhdor Ria 1811 bulan yang lalu

    Bunda mn mw ktmu lo dan tidak bisa sembrng manusia di temui yang ad ktmu siluman

  68. R. A. BANGSAGARA Gentar jagad

    R. A. BANGSAGARA Gentar jagad10 bulan yang lalu

    Ya masak dia bertemu paling penjaga pintu keraton

  69. Muhdor Ria 18

    Muhdor Ria 1811 bulan yang lalu

    Saya ap anda yang kurang inpoπŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺ

  70. Ilham Ramadan

    Ilham Ramadan11 bulan yang lalu

    Haaha kurang informasinya anda

  71. Sultan Agung

    Sultan Agung11 bulan yang lalu

    Mbak Citra Prima klau saya mau ketemu sama mbak gmana caranya

  72. Hanry Style

    Hanry Style11 bulan yang lalu

    Ibu pertiwinya indonesia ratu selatan , gambaran Dan pemikiran bung karno..

  73. Theo Dean

    Theo Dean11 bulan yang lalu

    Jadi apakah dia salah satu putri atlentean yang berkuasa di lautan Indonesia? 😁

  74. Calvin GT

    Calvin GT10 bulan yang lalu

    @nana michelle kadita di mobile legend si Kadita bilang:Akulah ratu laut selatan

  75. nana michelle

    nana michelle10 bulan yang lalu

    Aquaman πŸ˜…

  76. Theo Dean

    Theo Dean11 bulan yang lalu

    @Ilham Ramadan Nyi Roro Kidul

  77. Ilham Ramadan

    Ilham Ramadan11 bulan yang lalu

    Maksud nya Dia Siapa.

  78. Rista Nug raheni

    Rista Nug raheni11 bulan yang lalu

    apa mungkin kehidupan laut selatan... spt atlantis di aquaman ya...πŸ€”πŸ€”

  79. Axzelvonze Herzaroychelx

    Axzelvonze Herzaroychelx7 bulan yang lalu

    Terlalu terpaku nonton Hollywood.

  80. Wahyu Hidayat

    Wahyu Hidayat10 bulan yang lalu

    mau di buat kaya gimana juga namanya jin bisa lah manipulasi sesuatu. ubah kotoran jadi emas aja bisa.

  81. Yani A

    Yani A10 bulan yang lalu

    Gua juga pernah berpikir bgtu

  82. Will Prakoso

    Will Prakoso10 bulan yang lalu

    Bisa jadi.

  83. RL MD

    RL MD11 bulan yang lalu

    Apa bnr org no 1 d indonesia d dampingi ibu ratu?

  84. Danno Binkliw

    Danno Binkliw4 bulan yang lalu

    Didampingi ibu negara iya

  85. Sop Kambing

    Sop Kambing11 bulan yang lalu

    No