Putri Pingsan Melihat Alm Bapak

Komentar

  1. Fathir Raya Santoso

    Fathir Raya Santoso6 jam yang lalu

    Maaf pak ustad,bisa saja memang ruh almarhum yg hadir jika Allah mengizinkan...istilahnya saat itu ruh Almarhum mendapat "remisi" dr sang pencipta...tp memang bs juga ulah dr jin qorin Alm...Wallahu alam bissawab...

  2. Fuadhy Azhary

    Fuadhy Azhary7 jam yang lalu

    Merinding aku nya

  3. amelia ching ching

    amelia ching ching19 jam yang lalu

    Itu hanya tipu muslihat jinnnnn

  4. Nikku Namira

    Nikku Namira20 jam yang lalu

    9:01 kasihanπŸ˜‚πŸ˜‚

  5. kwon yuri

    kwon yuri23 jam yang lalu

    Kak Ramzi ampe bingung pas liat putri dadah2

  6. PN TV

    PN TVHari Yang lalu

    Sub

  7. Ghoni Pasker

    Ghoni Pasker3 hari yang lalu

    .manten cemburu

  8. adea nurjana

    adea nurjana3 hari yang lalu

    kasian kak emput yng sabar y kak

  9. Tika F

    Tika F4 hari yang lalu

    Merinding:(

  10. salsa billa

    salsa billa5 hari yang lalu

    Siapa yang nonton sambil baca komen

  11. salsabila rizky

    salsabila rizky7 hari yang lalu

    sedihhh

  12. Maryati urod sobandi Maryati urod sobandi

    Maryati urod sobandi Maryati urod sobandi11 hari yang lalu

    Ko saya gak tau bpk putri meninggal idolaqu maafkan kakak😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  13. Dewi Anggraini

    Dewi Anggraini11 hari yang lalu

    Kok pas nyanyi gak ada suara nya ya tempat sya? πŸ€”

  14. Irna Firda

    Irna Firda13 hari yang lalu

    Yg sbr yah kak😚

  15. bayu anggoro

    bayu anggoro14 hari yang lalu

    terima kasih untuk aa irfan yg selalu sayang sama putri di berbagai kesempatan dia selalu ngevlog bareng putri.. tpi saya agak kecewa sama indosiar kenapa setelah vidio clip launching g langsung di launchingkan di tv ..sampe beda jauh banget.. tgl10januari vidio clip. 19febuari baru di tv ...agak heran aja gitu. sedangkan yg lain begitu launching vidio clip.. langsung 1/2hari di tv.. tpi apapun itu ttp semngt buat putri

  16. ayya anwar

    ayya anwar15 hari yang lalu

    Innalillahi wa inna ilaihi roji'un .turut berduka cita ya kak, semoga amal ibadah bapaknya diterima disisiNya. Semoga khusnul khotimah

  17. Tiara Muti

    Tiara Muti16 hari yang lalu

    ah bualnya si putri hadee

  18. *ARI Rabits *

    *ARI Rabits *17 hari yang lalu

    Hemat kuota 9:03 bayar dg like

  19. D'fretezz castanovia

    D'fretezz castanovia21 hari yang lalu

    Beneran itu ada orng yg mirip bapaknya. Beneran aku ngeliat

  20. Yayu Rusminingsih

    Yayu Rusminingsih23 hari yang lalu

    7:56 kok tiba tiba gak ada suara ya?

  21. oki yanti

    oki yanti24 hari yang lalu

    yang tabahh y putriii

  22. Putri Wardaniah

    Putri Wardaniah24 hari yang lalu

    Kasihan ka putri semoga ka putri bisa menerima semua ini aminnn

  23. ME zone

    ME zone24 hari yang lalu

    Pas putri nyanyi doaku kok ga ada suara nya

  24. Amaaa Fadlillah

    Amaaa Fadlillah25 hari yang lalu

    Audio gajelas

  25. Rawit Hasnah

    Rawit HasnahBulan Yang lalu

    Mput yg sabar yaaa,,setiap apa yg brnyawa psti akan kembali pada yang menciptakan-Nya,,yg pnting mput berikan do'a trbaik mput buat almarhum bapak,,kk ngerti kok gimna rasanya kehilang sosok yg paling kita sayangi,,7 tahun lalu persis sprti mput yg kk rsakan kehilangan sosok bapak utk kk,,jdi yakinlah do'a anak sholeh sholehaah lah yg menghantarkan beliau nantinya ke syurganya Allah,,amiiiin Smga ayaah mput khusnul khatimah

  26. Zara Mis

    Zara MisBulan Yang lalu

    Sukses terus ya cayang tetaplah menjadi bintang di hati fansnya semuga boming lagunya ya Rabb Amin ya rabbal alamin πŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸŒ·πŸŒ·πŸŒ·πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’πŸ’πŸ’πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  27. Sri har Tati

    Sri har TatiBulan Yang lalu

    Klo ky gini liat putri jdi ke inget Alm. Abah ku..😒

  28. BJ Hidayah

    BJ HidayahBulan Yang lalu

    Di tenggorokan kayak gondokkk banget nahan air mata ya Allohh

  29. Thalia Cinta yng hilang

    Thalia Cinta yng hilangBulan Yang lalu

    Setiap lihat lagu ini kok sedih y

  30. Etin Yudistina

    Etin YudistinaBulan Yang lalu

    putri hrus ikhlas dan putri harus tau kalo bp sudh tenang di syurga, jgn tergoda sma mahluk lain yg mnyerupai bapa, krna org meninggal tdk akan prnah hidup ke dunia kembali, semangat mbuullku

  31. Leni Marlina

    Leni MarlinaBulan Yang lalu

    Berunding dengar suara y putri bawaan y mau ikut nangis dehπŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“

  32. Nia Ajja Ajja

    Nia Ajja AjjaBulan Yang lalu

    sehat selulu de put πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜πŸ˜

  33. Anii liaanty

    Anii liaantyBulan Yang lalu

    Jd inget alm .papa πŸ˜”

  34. Vira Almadina

    Vira AlmadinaBulan Yang lalu

    Ka putri aku juga jadi keingetan alm. Ayah aku 😭😭😭😭😭😭😭

  35. SUDUT TV

    SUDUT TV2 bulan yang lalu

    subhanAllah. sabar ya putri 😍

  36. Laras GACHA and ASMR Chanell

    Laras GACHA and ASMR Chanell2 bulan yang lalu

    Semoga bapaknya istiqomah al fatihah

  37. arkha 002 channel

    arkha 002 channel2 bulan yang lalu

    Coba de perhatikan lagi bg irfan seperti punya firasat putri bakalan g kuat Nice bg irfan hakim Host terhebat

  38. sintia sintia

    sintia sintia2 bulan yang lalu

    Yatuhan..ngk kuat nonton nya... Kasihan kk putri😒😒sabar ya kk

  39. Said Nasar

    Said Nasar2 bulan yang lalu

    bru nonton, gw di bikin mewek ama nih bocah... sbar yah syg... keep strong

  40. Fera Indriyani

    Fera Indriyani2 bulan yang lalu

    Ya allah nyesek banget liat nya karna aku merasakan apa yang Putri Rasakan,karna aku tau rasanya jehilangan orang yang kita cintai termasuk ayah.sampe nangis liat nya langsung ke inget ayah yang sudah meninggal 😭😭😭

  41. Rio praditya Bandung

    Rio praditya Bandung2 bulan yang lalu

    Sabarr yaa mput..doain yg terbaik buatt almarhum ayah ya mputt

  42. bdbdbdbdgd bfbffhfffhrhrbev

    bdbdbdbdgd bfbffhfffhrhrbev2 bulan yang lalu

    kasihan

  43. Ryaax 31

    Ryaax 312 bulan yang lalu

    8:32 Ka Putri dadah kesiapah?😱

  44. Rika Sartika

    Rika Sartika2 bulan yang lalu

    Tak terasa berlinang air mata ku .. Saat putri menyebutkan ada bapak di antara penonton .. Semoga amal ibadah nya di terima oleh Alloh SWT .. AMIINN .. πŸ™πŸ™

  45. divi oficiall divi

    divi oficiall divi2 bulan yang lalu

    Sabar ya putri semoga ayah kamu tenang di alam sana ya

  46. Radyan Ramadhan official

    Radyan Ramadhan official2 bulan yang lalu

    Kasian kk putri

  47. citra mahardika suci

    citra mahardika suci2 bulan yang lalu

    semangat kk putri

  48. SabelaDyah _30

    SabelaDyah _302 bulan yang lalu

    Sabar put

  49. Ar Sita

    Ar Sita2 bulan yang lalu

    Kasihan banget yha kak putri semoga amal perbuatan bapak nya kak putri di terima di sisi allah aminnnπŸ˜”πŸ’—πŸ’—

  50. Samsul Arifin

    Samsul Arifin2 bulan yang lalu

    Cantik bgt

  51. Hata Nengsih

    Hata Nengsih2 bulan yang lalu

    Ya allah, aq ngefans banget sma ka irfan.. Agama ka irfan sngat kuat, apalgi klo puasa, ka irfan jdi pmbawa acara da'i cilik. Smoga aq mmpunyai imam yg sperti ka irfan. Aamiin ya allah..

  52. osvaldo haay

    osvaldo haay2 bulan yang lalu

    Kasihan putri (DA)

  53. moliza gusriani

    moliza gusriani2 bulan yang lalu

    Sedih ya Allah😒😒😒😒

  54. Mr crew Mr crew-86

    Mr crew Mr crew-862 bulan yang lalu

    Alfatehah Aamin semoga di terima di sisi nya Aamin πŸ™& semoga de2 emput di beri ketabahan nya Aamin πŸ™& semoga makin sukses karir ke depan nya AaminπŸ™

  55. Intan Kinanty

    Intan Kinanty2 bulan yang lalu

    Inget ayh sedih ...

  56. Ita Julianti

    Ita Julianti2 bulan yang lalu

    Sayang bgt ga ada randa.. Pdhl pngen tau reaksi randa pas wkt putri pingsan..😊😊

  57. Wie Wie

    Wie Wie2 bulan yang lalu

    Menjual ajang kesedihan. Ciri khas indosiar

  58. Harni Aisah

    Harni Aisah2 bulan yang lalu

    Iyaa kasian putri kang iwan πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  59. kakak gendut

    kakak gendut2 bulan yang lalu

    untung ada gilang yg badan ny gede jdi kuat angkat

  60. khodam penjaga

    khodam penjaga2 bulan yang lalu

    lebih tepat nya qorin bapaknya,,,,,

  61. Silvia Mlf16

    Silvia Mlf162 bulan yang lalu

    Itu sebenarnya bukan roh papa nya putri tapi mlainkan jin yg menyamar sperti papa nya karna papa nya semsa hidup nya kan ingin sekali melihat launcing putri

  62. Vida Accoustic

    Vida Accoustic2 bulan yang lalu

    Jadi inget pengalaman dulu, adek kelas aku kesurupan menangis gak berhentiΒ² dan yg bikin sedih semua temenΒ² itu ketika adek kelasku nyebut mamanya yg udah meninggal beberapa hari yg lalu

  63. jack son

    jack son2 bulan yang lalu

    sy ikut merasakan gmn kehilangan orang tua😭

  64. Renniva Shareefa

    Renniva Shareefa2 bulan yang lalu

    Ini kapanya kok kaya belum pernah biasanya aku nonton terus

  65. Ilma Abdullah

    Ilma Abdullah2 bulan yang lalu

    Kasian.. Coba ajakin ketemu pak Ustad itu aja om

  66. kejora bugies

    kejora bugies2 bulan yang lalu

    😒😒😒😒

  67. Linda Sari

    Linda Sari2 bulan yang lalu

    Aku sampe nangiss😭

  68. Cila Cilo

    Cila Cilo2 bulan yang lalu

    nyeseeeek😭

  69. Zaenudin

    Zaenudin2 bulan yang lalu

    Ini anak pasti akan sukses,

  70. Trity Lovers Indonesia Real

    Trity Lovers Indonesia Real2 bulan yang lalu

    Allahu akbar Jangan lupa mampir ke channel youtube kami trity lovers real support putri lesty.....untuk yg suka kepoin hari2 putri lesty full di channel iniπŸ’“

  71. Suci Arika

    Suci Arika2 bulan yang lalu

    Semoga putri sehat selalu.... tetaplah berkarya,masih ada bunda yg sayang ama putri....

  72. Sinafas Wangi

    Sinafas Wangi2 bulan yang lalu

    Putri anak baikk,banyak yg sayang sama putrii

  73. Rhiza Monitaa

    Rhiza Monitaa2 bulan yang lalu

    Ka Irfan.. Ayah saya tiap hari selalu berucap pingin ketemu, ustad danu, terkadang sampai nangis histeris.. Struk.. Tapi qoddarollah belum ada jalan buat ke jakarta.. 😒😒

  74. AGUSTINO95

    AGUSTINO952 bulan yang lalu

    Kalo beneran ada bapaknya kalian pada lari , love you put

  75. Jgg Jhhgg

    Jgg Jhhgg2 bulan yang lalu

    gk bisa klu gk nagis gelihat putri ini

  76. Alin Nolin

    Alin Nolin2 bulan yang lalu

    😭😭😭😭😭😭Sumpah jdi inget Armahum bpk Smga Allah swt Mnpatkn Armahum bpk disurganya aminn yarobalallamin

  77. Chia Hamsia

    Chia Hamsia2 bulan yang lalu

    Kok trending 50 perasaan tadi udah hilang

  78. Elita Bihamdillah

    Elita Bihamdillah2 bulan yang lalu

    Jam 12 aku nonton huhuhu gemeteran 😭

  79. Elita Bihamdillah

    Elita Bihamdillah2 bulan yang lalu

    Hororrrr πŸ˜₯

  80. Dian bawel

    Dian bawel2 bulan yang lalu

    mungkin di lht sosok bpk nxa

  81. hagia's channel

    hagia's channel2 bulan yang lalu

    Kok aku di menit 8:30 ga ada suara.ada yang sama gak?

  82. ariyah Kom

    ariyah Kom2 bulan yang lalu

    Sebenarnya setiap manusia dari semenjak kita lahir ada satu jin yang sll mengikuti kita sampai kita meninggal dunia jin itu namanya Jin Korun. Makanya setiap kita mau melakukan apapun kita harus mengucapkan Bismillah agar jin itu tidak ikut apa yg kita kerjakan, seperti makan minum ataupun mandi begitupun maaf kata kalau kita mau bersetubuh dng pasangan sah kita. Dan kalau ada penampakan yg menyerupai seseorang setelah seseorang itu meninggal itulah jin korun

  83. Fhitri Lesthari

    Fhitri Lesthari2 bulan yang lalu

    ya allah gk tega liat mput.... Mput yg kuat ya, yg ikhlas

  84. Fhitri Lesthari

    Fhitri Lesthari2 bulan yang lalu

    Aa typo hehe,, puvers bukan puffers

  85. Dinda Lovers,z

    Dinda Lovers,z2 bulan yang lalu

    Semangat ya putri.semoga kamu kuat menerima semua yg terjadi.salam buat kak ramzi.kak irfan.dan kak gilang. Mereka hots yg paling lucu banget den jgc.para juri.soimah....!!!

  86. Dwi Fadhila

    Dwi Fadhila2 bulan yang lalu

    UP yg ini aj broo

  87. ALVINRit Official

    ALVINRit Official2 bulan yang lalu

    kLu Putri Sayang am Bapak... berhijab Lah...Tutup aurad... bapak Putri Pasti Senang dan Bahagia di sana... Tpi Malah sebalik Ny... jika putri masih membuka aurad mempertontonkan aurad bapak putri akaN tersiksa... karna berhijab Syariat islam putri... berhijab lah Jika putri Syg am Almarhum Bapak Putri.

  88. Nofi Yanti

    Nofi Yanti2 bulan yang lalu

    Lagi proses ka.. Doain semoga secepatnya bisa istiqomah

  89. Fatimah Oktaviani

    Fatimah Oktaviani2 bulan yang lalu

    Wow ini juga masih nangkring ditranding

  90. Agus Riyan

    Agus Riyan2 bulan yang lalu

    Ter the best

  91. rifky alfauzi

    rifky alfauzi2 bulan yang lalu

    Ada ustadz Dhanu ganteng bangettttt

  92. Reina Sayrin

    Reina Sayrin2 bulan yang lalu

    Masih tranding πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ luarr biasa Putri

  93. Yuli Yanti

    Yuli Yanti2 bulan yang lalu

    Buat Semuanya Plisss Ya Komen Jangan Pake EMOJI

  94. Yusup Mawlana

    Yusup Mawlana2 bulan yang lalu

    Pencipta lagu nya wisnu anak stardut ternyata

  95. Viea Embem

    Viea Embem2 bulan yang lalu

    ya allaaaaah sumpah terharu jugak aqu smpe"nangis krn ingat ayah😭😭😭😭😭😒😒

  96. Ugik Oziel

    Ugik Oziel2 bulan yang lalu

    Kasian putri

  97. Ari Irawan

    Ari Irawan2 bulan yang lalu

    Masih Trending Alhamdulillah

  98. Adnan Adhi

    Adnan Adhi2 bulan yang lalu

    Masih trending

  99. Naura Inara channel

    Naura Inara channel2 bulan yang lalu

    Jaman sekarang..panik kaget tp langsung inget videoin ambil kamera..astagfirulloh

  100. pheystory

    pheystory2 bulan yang lalu

    Kasian alm bapaknya...anaknya jadi penyanyi,terbuka aurat..hufff

  101. Rini Arianti

    Rini Arianti2 bulan yang lalu

    Yang tabah mput... semoga bapak bahagia di sisi Allah, Pasti bapak juga bangga melihat mput, sukses selalu mput...😘😘