PUAS MAKAN DI RESTO ARTIS INI!! PAPEDA RESTO - TEUKU RASSYA

Komentar

  1. xx ica

    xx icaJam Yang lalu

    Enak bangetttt makanan daerah bagian arah timur sih segerrr"😋 jangan di kunyahh kalo makan yahh

  2. Vera Ela

    Vera Ela2 jam yang lalu

    Tambain sayur ama sambel plus perasan jeruk nipis kak, mmmm endollllllll

  3. Filzah nazmi

    Filzah nazmi3 jam yang lalu

    Makanan kesukaan gue tu. Mereka tu cuma tau Papua ambo yg timur, woi Ternate jg timur jga x. 😏

  4. rasten channel

    rasten channel4 jam yang lalu

    Ujan2 hanya ni iadi pengen...

  5. Miftahul fajri

    Miftahul fajri5 jam yang lalu

    Iklan nya banyak banget

  6. Aira Rain

    Aira Rain6 jam yang lalu

    Aku kasian sama kameramen, udah neguk air liur berapa ribu kali kalo ngerekamin koko makan yah, semangat kameramen!!!

  7. Elvana Ngadi

    Elvana Ngadi6 jam yang lalu

    Demen bngt ma adidas yak. Hehehe

  8. Miley yaa

    Miley yaa6 jam yang lalu

    Ikan tongkol, ikan tongkol, ikan tongkol, baca cepat sampe 100x

  9. Dina Supangga

    Dina Supangga7 jam yang lalu

    Bagus

  10. Nur Emi

    Nur Emi7 jam yang lalu

    Habis makan pedas, minum jahe, auto gua langsung ketawa ngakak

  11. Dhea Nurjannah

    Dhea Nurjannah7 jam yang lalu

    Harganya sama sih kayak di jayapura Jdi gak terlalu kaget juga

  12. Ajeng Bae

    Ajeng Bae8 jam yang lalu

    Nasi 10rb lebih murah drpd si ono.... emmm kyknya msh bhs resto si itu tuh hihihi

  13. Jean Agnes Pratiwi

    Jean Agnes Pratiwi8 jam yang lalu

    Kalo di sulawesi selatan, ini namanya kapurung!!! Enakkk asli !!❤️

  14. david nurhandono

    david nurhandono8 jam yang lalu

    top markotop Raysaa....

  15. Hasanah

    Hasanah9 jam yang lalu

    ngiler liatnya

  16. Esti Purwani

    Esti Purwani9 jam yang lalu

    Ngarep teuku rasya ada disitu, tapi sayang dia gak haus publikasi emang 😄😅

  17. Fajriy Anja

    Fajriy Anja10 jam yang lalu

    Review resto artis di luar jakarta dong kak

  18. Dzaskiyyah Raisyah

    Dzaskiyyah Raisyah10 jam yang lalu

    Bencii dah lihat koko reveiw ginian,,,aq kan jd ngilerr Haaaaaaaa

  19. Hoki Hibrid

    Hoki Hibrid10 jam yang lalu

    Di daerah kami namanya Gaolo-GaoloB, __ *pake Garpu* biar mudah😂😂😂

  20. Ismawati Pasca Paonganan

    Ismawati Pasca Paonganan11 jam yang lalu

    Makanan kendari sinonggi dan kapurung... dan berbahan utama sagu. Di kendari hampir tiap hari makan sinonggi dengan kapurung. Dan sinonggi pun hampir sma penyajiannya dengan makanan papeda. Biasax kita bisa menggunakan sendok maupun tangan.

  21. Ramalita Haksara

    Ramalita Haksara12 jam yang lalu

    Sumpaaaahhh w jd pengen dtg bgd.. ahhahahaha

  22. adinda putri

    adinda putri12 jam yang lalu

    Jujurrrrrr bgttt , gara2 dulu pas sd suka nonton riani djangkaru , di jejak petualangan , gue jd pengen bgt makan papeda sama ulet saguuu 😭😭😭😭

  23. Alininda Salsabila

    Alininda Salsabila12 jam yang lalu

    Anjiiirrr..gue nonton vlog ini sambil nelen air liur..😂😂...manteppp kaya nya semua menunya...

  24. Niki Niko

    Niki Niko13 jam yang lalu

    Udah hamil liat koko makan ini bru jauh dari banten hahha ya ampun ileran liatnya, rasanya pengen terbang dari kalimantan utara ke resto nya rasya🤣

  25. BM official

    BM official13 jam yang lalu

    Klo daerah sulawesi selatan, namanya KAPURUNG. enak bnget klo mkn siang . Kalo aq dan temen2 sih mkn kapurung ga kenal waktu. Pagi siang mlm, enak bnget ...

  26. Norma Nagra

    Norma Nagra13 jam yang lalu

    Halo kak saya org makassar, kita sekeluarga sering bikin papeda di rumah kalo dlm bhs mks namanya kapurung, biasa pake ikan kuah kuning atau kuah sayur2 campur ikan suwir2 atau ayam suwir2 jagung sm kacang tumbuk. Enak bgt. Jg jgn salah sagu itu enak bgt loh hambar sih tp gk aneh kok rasanya. Semoga channelnya makin sukses

  27. Mita Permata

    Mita Permata14 jam yang lalu

    sambil mkan tu liat ko felix brsa mkn bareng koko kenyang 😂😁

  28. Yosh aek

    Yosh aek16 jam yang lalu

    Koko: lagi mau makan... Iklan: lifebooy Huhuhu

  29. AFM TV

    AFM TV16 jam yang lalu

    Yang ono setelah lu datengi , masih rame g

  30. meilina nining

    meilina nining19 jam yang lalu

    masih murah dari no maksudnya si alienski

  31. Lilian MR

    Lilian MR21 jam yang lalu

    “Mungkin itu aja review gue tentang bir pletok” seketika ngakak, saking enaknya makanan sampe salah ngomong 🤣

  32. Syla Iki

    Syla Iki22 jam yang lalu

    Papeda + Ikan kuah ahnikmatt nyoo

  33. Ayue Melly

    Ayue Melly22 jam yang lalu

    Pengen banget tau rasanya papeda, tapi dibali ga ada 😑

  34. Arya Anugrah

    Arya Anugrah23 jam yang lalu

    KAPURUNG ANJO SAMBRANG AWOKAWOKAWOKAWOK

  35. Upik Pikachu

    Upik Pikachu23 jam yang lalu

    Masuk akal harga makanan dan tempat dua duanya worthy

  36. Echa Octaviani

    Echa Octaviani23 jam yang lalu

    Klw ngeliat papeda inget cilung yg di jual depan SD yg di bikin kek telor gulung pake bumbu 😂😂

  37. Chitra Nathania

    Chitra NathaniaHari Yang lalu

    Jauh alam sutra padahal pengen nyobain

  38. Siti Herlina

    Siti HerlinaHari Yang lalu

    sumpah ngiler aku. langsung berasa laper padahal barusan makan

  39. Nur Eka Sukmawati

    Nur Eka SukmawatiHari Yang lalu

    Yg dislike knp ayo

  40. ahsan dinar

    ahsan dinarHari Yang lalu

    Nonton pertama kali pas vid resto di tengah kota dg porsi seuprit tau2 nongol di beranda, begitu lihat episode ini auto sub beserta lonceng2 nya wkwk, jrg2 nonton video kuliner ikutan ngences pengen cicip jg.

  41. Dinda Saputri

    Dinda SaputriHari Yang lalu

    Aku yang nonton cuma bisa nelen ludah ko🤤🤤aku asli jawa pengen skali nyobain papeda/kapurung makanan khas indonesia timur😇

  42. Dian Poe

    Dian PoeHari Yang lalu

    Aq kok ngilerrr

  43. Idza Hadzami

    Idza HadzamiHari Yang lalu

    Terbayarkan lah rasa dongkol ati yg kmren.. iya kan koh??? Hahaha

  44. Dhede Gerungan

    Dhede GerunganHari Yang lalu

    Skali2 travel ke jayapura (papua) boleh.. Supaya bisa ngerasain langsung makan papeda di papua... Dan bisa coba makanan khas papua yg lainnya lagi.. Salam dari jayapura (papua) 🙏

  45. Sukma Aja

    Sukma AjaHari Yang lalu

    Kapurung😂

  46. Nrgyu

    NrgyuHari Yang lalu

    Jadi rindu Papua 😭😭😭dulu sering makan ikan kuah kuning sambal dan tumis bunga pepaya itu udah enak pisannn sekarang di JB susah nyarinya😭

  47. mister em

    mister emHari Yang lalu

    pernah makan papeda wktu ke Ambon. Nama Rumah Makanya Sari Gurih. Enak bgt ikan kuah kuningnya dikasi bumbu kacang kenari. Mantap deh

  48. MR Tampubolon

    MR TampubolonHari Yang lalu

    Kok dia ga ada pamer di instagram ya.. gila keren habsi

  49. Ameera Noor Aisha

    Ameera Noor AishaHari Yang lalu

    Anda telan makanan,saya telan air liur,gilaaa....enak banget liatnya... kreatif Sih Rasya,Niat banget,keren konsepnya...

  50. Oppo Store

    Oppo StoreHari Yang lalu

    Yang selalu gue petanyakan pas nonton food vlogger, si kameramen ikut nyobaik gak ya habis itu? Ato dia cuman vidio doang gak nyobain? Apa gak ngiler?

  51. Ima Tuzz

    Ima TuzzHari Yang lalu

    Kalau ditempat aku papeda itu dijadiin lem, gak tau kalau ternyata bisa di makan. Setelah aku kenal anak Papua kita pernah masak bareng dan dia masak papeda dan ikan kuah kuning ternyata gila enak bgt makan tambah terus.

  52. Mustika Wulansuci

    Mustika WulansuciHari Yang lalu

    worth it banget sih bisa buat ramean makannya..

  53. Arman Immawan

    Arman ImmawanHari Yang lalu

    sebenarnya cara makan papeda tu beda2 maluku, papua dan Sulawesi Selatan masing-masing berbeda-beda cara makan papeda

  54. Qᷡᴉᴉͣqᷘᴉ᩺࿐ Qᷡᴉᴉͣqᷘᴉ᩺࿐

    Qᷡᴉᴉͣqᷘᴉ᩺࿐ Qᷡᴉᴉͣqᷘᴉ᩺࿐Hari Yang lalu

    kangen makanan khasku

  55. Hapsari Elok S

    Hapsari Elok SHari Yang lalu

    Cintai dan Budayakan Makanan Asli Indonesia 🇮🇩

  56. deni syahputra

    deni syahputraHari Yang lalu

    Ngilleer liatnya

  57. ummu dzakir

    ummu dzakirHari Yang lalu

    Cobain papeda pake kuah colo colo juga ko.. rasanya ga kalah enak dr kuah kuning..

  58. Panji Gaming!

    Panji Gaming!Hari Yang lalu

    Singkatan dari papeda pantat peler kuda

  59. Cici Ulhy

    Cici UlhyHari Yang lalu

    Aku dari Ternate (Maluku Utara) lebih nikmat lagi klau mkn pakai tangan, disini makan papeda pakai tangan 😍😍

  60. Selvi UN

    Selvi UNHari Yang lalu

    Bir pletok wkwkwkkww