PROSESI PEDANG PORA PUTRI & EDY

Komentar

  1. Mr.Jujur

    Mr.Jujur6 hari yang lalu

    Duh..saya bingung yg mana banser ..yang mana TNI ..dua duanya sama sama mengakui pedang pora......acaranya mirip mirip ....

  2. Jhonny Antoni

    Jhonny Antoni18 hari yang lalu

    Mayor Edi. Hormat Kasi. Komando!

  3. Yati Akoh

    Yati AkohBulan Yang lalu

    masaallah pengantinya cantik dan cakep banget selamat berbahagia selamat menempuh hidup baru mab rukin

  4. Wul An

    Wul AnBulan Yang lalu

    Hiyaakkkkk! Ini kopassus ya? Baret merah

  5. CYCLOP MAGE

    CYCLOP MAGE2 bulan yang lalu

    Pengen jadi Kopasus hehehehe tapi butuh jiwa satria dan kekuatan dan fisik yang kuat serta solidaritas tinggi itu yg wajib di utamakan...salam Komando๐Ÿ‘๐Ÿป

  6. NURCHALIK Nurfatimah

    NURCHALIK Nurfatimah2 bulan yang lalu

    Gapapa bang berusaha sekuat mungkin kalo memang pengen..saya juga pengen masuk kopassus sejak kecil sudah pengen..yaa semoga aja bisa kalo emang rezeki nya..bismila aja

  7. NURCHALIK Nurfatimah

    NURCHALIK Nurfatimah2 bulan yang lalu

    Usaha bang yg pertama..aku juga pengen masuk kopassus. Insya allah bisa apa yg ku cita2 kan dari kecil. Aamiin

  8. arik kurniawan

    arik kurniawan3 bulan yang lalu

    Alhamdulillah Nemu PRAKA.

  9. Atiana Merdianti

    Atiana MerdiantiBulan Yang lalu

    Alhamdulillah

  10. Silvana Ponelo

    Silvana Ponelo4 bulan yang lalu

    Tni

  11. hendra sama2 masak sudah langsung tau saputra

    hendra sama2 masak sudah langsung tau saputra7 bulan yang lalu

    TNI bangun. gaji pns tigal tiga bulan lagi artinya nkri dibubarkan org politik.

  12. Angga Setiyawan

    Angga Setiyawan7 bulan yang lalu

    Kpn kami bisa mLksankn resepi spti ini ya owh indah'y...... smoga m'jdi psangan yg sakinah mawadah warahmah amin.......

  13. asmarawati dewi

    asmarawati dewi7 bulan yang lalu

    Aq bangga termasuk bagian dr kalian TNI AD

  14. 2000 Nur'alim

    2000 Nur'alim7 bulan yang lalu

    Prada peratu lari pagi,, sersan satu sesrsan dua mengikuti letan satu letnan dua mengawasi,,, , kopral dua kopral satu minum kopi,,,, Lagu๐Ÿ˜‚

  15. Arjunna Dewa

    Arjunna Dewa8 bulan yang lalu

    Protokolx mirip AHY

  16. Sinta Nur Illahi Salam

    Sinta Nur Illahi Salam8 bulan yang lalu

    Jadi ingat pacarku yg lagi dapat rezeki berangkat tugas kepapua, ya Allah semoga dia diberi kesalamatan dan lancar dalam menjalankan tugasnya dan selalu dalam lindungan-Mu โค๏ธ

  17. Nanda Gumilar

    Nanda Gumilar8 bulan yang lalu

    Kalah cantik sama istri prada

  18. Eris Munadi

    Eris Munadi8 bulan yang lalu

    Bang mau download Nada nya Dimana bang ya

  19. Ruslan Alan

    Ruslan Alan2 bulan yang lalu

    Itu lgu pedang pora

  20. seven savage

    seven savage9 bulan yang lalu

    Alhamdulillah saya skrg menjalani proses kelulusan SMA ,dan langkah selanjutnya akan ikut daftar Akmil semoga saya diluluskan aminnn๐Ÿ™๐Ÿ™

  21. Shofwan 2811

    Shofwan 28117 bulan yang lalu

    Lulus ga bro?

  22. Pran Dika

    Pran Dika8 bulan yang lalu

    Amin... Semangat bro....

  23. Nesiani acu

    Nesiani acu9 bulan yang lalu

    Yang tau lagunya itu judulnya apa pliss kasi tau donggg

  24. hn. -

    hn. -9 bulan yang lalu

    ๐Ÿ’š

  25. Samsiyah Siyah

    Samsiyah Siyah10 bulan yang lalu

    enak gak enak jdi istri tentara

  26. Siti Azhar

    Siti Azhar11 bulan yang lalu

    Jadi istri tentara harus bnr2 setia dan mau ditinggal2

  27. Bagus Budi Andi

    Bagus Budi AndiTahun Yang lalu

    Semoga bapak saya besokbisa menjadi akmil

  28. Bubble Crash

    Bubble Crash5 bulan yang lalu

    Hah? Bapak mu?๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ kocak banget komenmu wkwkwk

  29. Budi Hartoyo

    Budi HartoyoTahun Yang lalu

    Kelamaan resepsinya,,, udah masuk kmr teruss...

  30. Muhamad Kamal

    Muhamad KamalTahun Yang lalu

    Jadi kpingin kawin lg euuyyy

  31. Bubble Crash

    Bubble Crash5 bulan yang lalu

    Wahahahhaa jangan lah bro setia lah sama istrimu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ kalo mau adain lagi pesta nya sama istrimu dan pakai adat pedang pora๐Ÿ˜‚

  32. Sunaryo NKRI

    Sunaryo NKRITahun Yang lalu

    semoga bahagia selamanya Aamiin

  33. Sunaryo NKRI

    Sunaryo NKRITahun Yang lalu

    semoga bahagia slamanya Aamii

  34. Awan Merah

    Awan MerahTahun Yang lalu

    Jadi istri tentara Berarti siap di nomer 2 kan Karena di jiwa prajurit yang nomer satu adalah negara

  35. Tekat Sujiwo

    Tekat Sujiwo3 bulan yang lalu

    @Saga P Jastrasiraji Penjadi Prajurit itu Istri Pertamanya adalah senjata, kalo anda bukan prajurit mending diam saja. Saya seorang anak seorang prajurit dan bapak saya pun ketika saya lahir beliau tidak hadir karena dia ditugaskan di jakarta pada tahun 1998

  36. ใƒ€ใ‚คใƒคใƒขใƒณใƒ‰ใ‚ขใƒณใƒ‰ใƒชใƒคใƒ‹ใ‚ขใƒ‡ใ‚ฃใƒ†ใ‚ฃใ‚ขใƒŠใ‚ฟ

    ใƒ€ใ‚คใƒคใƒขใƒณใƒ‰ใ‚ขใƒณใƒ‰ใƒชใƒคใƒ‹ใ‚ขใƒ‡ใ‚ฃใƒ†ใ‚ฃใ‚ขใƒŠใ‚ฟ4 bulan yang lalu

    @Saga P Jastrasiraji anda tidak tau menau jadi diam saja. Jiwa prajurit dengan jiwa sipil berbeda!

  37. Saga P Jastrasiraji

    Saga P Jastrasiraji4 bulan yang lalu

    Awan Merah Tidak seperti itu kawan Yang nomor satu adalah keluarga Kalo negara itu beda lagi dengan urusannya Kalo negara itu urusan pangkat, seragam, dan jabatan Kalo kita lepas dari itu nomor 1 adalah Keluarga

  38. Agus Qcik

    Agus QcikTahun Yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘...Mantab ndan...Jaya la trs TNI...

  39. Sunaryo NKRI

    Sunaryo NKRITahun Yang lalu

    Semoga bahagia selamanya Aamiin.

  40. ida maya

    ida mayaTahun Yang lalu

    Kak yg dari kapolri ada gk aploud ya kak di tunggu

  41. Mas Dadang

    Mas DadangTahun Yang lalu

    Ya allah semoga saya bisa seperti itu

  42. Wong Ndeso Chenel

    Wong Ndeso ChenelTahun Yang lalu

    Salam komando

  43. Samril Raider

    Samril RaiderTahun Yang lalu

    Danden saya di satgas tinombala, kapten inf arzinar yoga

  44. Bibah Lating

    Bibah LatingTahun Yang lalu

    semoga setelah lulus kuliah 4 tahun langsung kawin sama polisi

  45. Siti Fitriah

    Siti FitriahTahun Yang lalu

    Kalau nikah sama anggota militer emng ada upacara pedang poranya ya?

  46. Atiana Merdianti

    Atiana MerdiantiBulan Yang lalu

    @Kevin Wijaya klo tamtama bintara Sangkur pora mba ๐Ÿ™๐Ÿ™

  47. Emilia Putri

    Emilia PutriTahun Yang lalu

    @Kevin Wijaya ada namany sangkur pora

  48. Emilia Putri

    Emilia PutriTahun Yang lalu

    @Siti Fitriah klo pedang pora utk yg perwira mba,,,,klo sangkur pora utk tamtama/bintara,,,,tujuannya ttp sama utk upacara pernikahan kedinasan,,,

  49. Siti Fitriah

    Siti FitriahTahun Yang lalu

    @Emilia Putri apa perbedaan nya mba sangkur pora dan pedang pora?

  50. Emilia Putri

    Emilia PutriTahun Yang lalu

    Ada mba namanya sangkur pora

  51. anonim man

    anonim manTahun Yang lalu

    Waktu kk sepupuku yg marinir sby jg sama,letda pk pedang pora,sama bagusnya,TNI hebat,top bgt

  52. anonim man

    anonim manTahun Yang lalu

    March nikahnya benar2 lagu perang๐Ÿคฃ,memang TNI bikin bangga,korps bela semua TNI sama baik

  53. Dede Yuliarti Sutrisno

    Dede Yuliarti SutrisnoTahun Yang lalu

    semoga bisa pedang pora amiinn

  54. waty tombliders Amey

    waty tombliders AmeyTahun Yang lalu

    aku pgin jga kyk gtu nnt,, iya Allah smga ajj nnt bsa trkbul,, tpi aku gk mau trllu mewah,, ckup sdrhnah sjj,, yg pntng sahkral nya ajj udh ckup ko OK. ayah

  55. Xxtreme Ee

    Xxtreme EeTahun Yang lalu

    semoga lancar acaraku with jodohku..๐Ÿ˜‡

  56. Nuril law

    Nuril lawTahun Yang lalu

    Cita cita ku

  57. ABN NAUFAL

    ABN NAUFALTahun Yang lalu

    Keren

  58. Ela Andai Ani

    Ela Andai AniTahun Yang lalu

    aku pengen mudah" n akan seperti ini ya allah

  59. Indah Tyas

    Indah TyasTahun Yang lalu

    Semoga aku bisa Kaya gini

  60. ะŸั€ะธะฒั–ั‚, ัะฒั–ั‚! ok

    ะŸั€ะธะฒั–ั‚, ัะฒั–ั‚! okTahun Yang lalu

    981 ะฟะพะดะฟะธัะฐะปะธััŒ

  61. Consar Siregar

    Consar SiregarTahun Yang lalu

    Cyka blyat

  62. mas hendi

    mas hendiTahun Yang lalu

    dukung edi r...pki semakin ciut..tidak berani berkoar- koar di indonesia terutama di sumut..

  63. dea colia

    dea colia2 tahun yang lalu

    Hkssgna. Dtkhc. Fylhxc. Fikfc. Rike

  64. Iwan Oskar

    Iwan Oskar2 tahun yang lalu

    Keren, pedang pora.

  65. hery wibowo

    hery wibowo2 tahun yang lalu

    bangga sebagai anak tentara yg dapat bintang gerilya

  66. ILYAS Ilyas

    ILYAS Ilyas2 tahun yang lalu

    BNN

  67. Mita Muabuay

    Mita Muabuay2 tahun yang lalu

    perwira kopassus ๐Ÿ˜

  68. Indra Purnama

    Indra Purnama2 tahun yang lalu

    Mempelai cewek dak dik.duk... Wkwkwkwkwkwkwk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  69. lulu lala

    lulu lala2 tahun yang lalu

    Yaa Allah .. tahun depan insha allah sprti ini.jika memang jodoh

  70. Ruslan Alan

    Ruslan Alan2 bulan yang lalu

    Amin....smoga trkabulkan mbak.....dan bisa jdi ibu PERSIT yg stia mndpingi suaminya.

  71. Agus Rohmadi

    Agus Rohmadi2 tahun yang lalu

    anakq ga semewah itu ga pa2, yg penting samawa

  72. ardi sukardi

    ardi sukardi2 tahun yang lalu

    Masalalu yg pahit

  73. lialiyok Lialiyok15

    lialiyok Lialiyok152 tahun yang lalu

    nikah itu gak harus Megah yang penting syah Dan k halal...itu yg penting dimata Allah mending uang banyak disumbangin keratin pintu...buat beli istana disurga lebihhh dari ini...hehehe

  74. Muh Ibrahim

    Muh Ibrahim3 bulan yang lalu

    Hade mereka itu bukannya mau sok kaya atau megah tpi itu salah satu cara buat ngehargain perjuangan mereka,lagian lu gk tau kebaikanยฒ dia, idup cuma sekali napa gk dinikmatin juga jgn terlalu tegang dah

  75. Agus Kurniawan

    Agus Kurniawan2 tahun yang lalu

    keren๐Ÿ˜€

  76. vivit vvt

    vivit vvt2 tahun yang lalu

    saya jadi terigat Abang yg tugas jauh disna semoga sht sllu

  77. Ruslan Alan

    Ruslan Alan2 bulan yang lalu

    Amin

  78. maya Moymoy

    maya Moymoy2 tahun yang lalu

    semoga aja anak perempuan ku satu" y besok dpt jodoh yg seperti ini...amin

  79. Gabriell Hidayatullah

    Gabriell Hidayatullah8 bulan yang lalu

    Wkwkwkwkww mimpu

  80. Chilla Chaca

    Chilla Chaca2 tahun yang lalu

    coba dlu kamu gak berkhianat,psti kita udah sma kyk gini๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  81. Asqee Olav Walker

    Asqee Olav Walker2 tahun yang lalu

    waa pengen jugaa kaya ginii:"" waktu kecil sering bgt diajak ayah ke wedding yg ada pedang poranyaa

  82. Mr.Jujur

    Mr.Jujur6 hari yang lalu

    Kawin sama banser aja mba...sama ada pedang poranya juga..