Prof. Mahfud MD Angkat Bicara Soal Kasus Narkoba Andi Arief | ILC (5/3/2019)

Komentar

  1. Ipin Malang

    Ipin Malang9 menit yang lalu

    kalau orang yg punya jabatan dan punya nama di pemerintahan kena narkoba semua bingung membela mati matian seola2 dia bukan pemakai narkoba ......... semoga sehat selalu pak mafud md negara ini perlu orang2 seperti bpk

  2. Opini Nusa

    Opini Nusa5 jam yang lalu

    Melihat Prof. Mahfud, saya rindu dgn Prof. Sahetapy.. Selalu lugas dan mencerdaskan, dan tetap independen..

  3. Zainal Muzaki

    Zainal Muzaki8 jam yang lalu

    I Love you pak Mahfud, jujur,bersih, dan berintegritas....

  4. Nur Ilham

    Nur Ilham20 jam yang lalu

    Cerdas prof.mahfud md...

  5. Padli Elrumi

    Padli ElrumiHari Yang lalu

    Sayang orang seperti pa. Makfud di PHP. Semoga bisa menjadi presiden indo. ✌✌✌✌✌✌✌

  6. ratnojowny

    ratnojownyHari Yang lalu

    Pak buwas???

  7. ratnojowny

    ratnojownyHari Yang lalu

    Ini dia yang pintar dan benar InzyaAlloh.. aku cinta prov..

  8. widmansg

    widmansgHari Yang lalu

    Bintang ilc yg sesungguhnya... cool, kalem, penuh wisdom... Nggak kayak RG nyirnyir dan caci maki tanpa substansi ....

  9. Ogi Saputra

    Ogi Saputra2 hari yang lalu

    2024 MAHFUD MD - RIDWAN KAMIL .

  10. Tono Djumartono

    Tono Djumartono2 hari yang lalu

    Nkri di hancurkan oleh narkoba

  11. Shinta202 Destiana

    Shinta202 Destiana2 hari yang lalu

    Mantul Pak Mahfud 👍👍😎

  12. Hany bee

    Hany bee2 hari yang lalu

    Aku golput sampai skrng krn menunggu pak Mahfud capres semoga beliau jadi Persiden 2024🤗🤗

  13. Jablay Setia

    Jablay Setia3 hari yang lalu

    Layak jadi Ketua Wantimpres... . Kalau bisa Pak Mahfud MD jadi Presiden....

  14. Jablay Setia

    Jablay Setia3 hari yang lalu

    M MD mantap Mugo panjang umur sehat dan tetep istiqomah...

  15. Salman Alfarizii

    Salman Alfarizii3 hari yang lalu

    Nampak krakter maduranya yg ceplas ceplos ....sehat selalu pak mahfud....

  16. Muhammad Syamsul Rijal

    Muhammad Syamsul Rijal3 hari yang lalu

    itu abah Karni teu cangkeul nangtung terus, padahal lumayan lila eta ngobrolna hahaha

  17. joy koplakjos

    joy koplakjos3 hari yang lalu

    Hebat prof mahfud 👍👍👍👍👍👍👍👍 Alhamdulillah ilmunya Sehat slalu prof mahfud

  18. FORZA MILAN#11

    FORZA MILAN#113 hari yang lalu

    Penyakitt terbesar negara ini 1 narkoba 2 korupsi Mafia narkoba : hukum matii Mafia uang negara ; hukum belii Wtfff

  19. Deni Anggriawan

    Deni Anggriawan3 hari yang lalu

    Orang kaya gini kok nggak jadi presiden?!!!😤

  20. Windi Windi

    Windi Windi3 hari yang lalu

    My idolala frop mahpud md ..pinter dan baik hatiii ..alim dan jujur ia takut allahhh... subhanlh

  21. Mardianto Ito

    Mardianto Ito4 hari yang lalu

    Kok ngak ada komen nya kampet..

  22. Abdu Salim

    Abdu Salim4 hari yang lalu

    Cerdas

  23. Dayat Muawam

    Dayat Muawam4 hari yang lalu

    kalau prof. makhfud jadi cawapres 80% menang. tapi sayang koalisinya menjegal diawal. karna takut gak punya luang untuk korupsi. Prof semoga sehat selalu terus menjadi cerminan indah untuk anak bangsa

  24. Then's Arya

    Then's Arya4 hari yang lalu

    Prof Mahfud harusnya RI satu

  25. Bad Ape

    Bad Ape4 hari yang lalu

    Emg narkoba bs diberantas?

  26. Wawan Iswan

    Wawan Iswan4 hari yang lalu

    Memang cocok Pak Mahfud jadi wapres Pak Jokowi karena berdiri dantegak diatas hukum. Yah gara gara si romy dkk jadi gagal.

  27. Mufti Torabora

    Mufti Torabora4 hari yang lalu

    Semoga beliau panjang umur & ttp sehat wal afiyat utk menegakkan keadilan ,wong bener ketenger wong salah ya bakal seleh , ini sdh banyak Bukti

  28. agung satria wiguna

    agung satria wiguna4 hari yang lalu

    dia nggk sadar perbuatanya melanggat hukuh..😀😀😀

  29. bhindu freedom

    bhindu freedom4 hari yang lalu

    2019 pak mahmud presiden nya like

  30. Stranger gamer

    Stranger gamer4 hari yang lalu

    Prof Mahfud de best

  31. Nur alam syah

    Nur alam syah5 hari yang lalu

    Seneng ya yg jadi mahasiswa UII punya dosen sekeren ini. Dah dedengkot dalam ilmu hukum & tata negara, ilmu agamanya juga jago

  32. Beruang Madu

    Beruang Madu5 hari yang lalu

    Mmmm... Gak tau kenapa... Tapi yg kebayang di pikiran saya dri kmaren2 pas Prof. Mahfud cancel jadi cawapres itu; 1. Jokowi menang lg di 2019. 2. Di tengah perjalanan menuju 2024 Pak Ma'ruf Amin gak bisa lanjut. 3. Lalu Prof. Mahfud di daulat menjadi pengganti'y, jdi wapres. 4. Di 2024 nanti Prof. Mahfud jdi capres... *Ga tau drimana poko'y yg kebayang seperti itu sih... Jgn dimaki2 ya saya... 😇🙏

  33. rebusan kacang

    rebusan kacang5 hari yang lalu

    nih bahasan bagus buat anak LGN yang merjuangin legal ganja..

  34. St fajriah 234 Fajriah234

    St fajriah 234 Fajriah2345 hari yang lalu

    Orang sepintar ini sebaik ini jg jujur ape ada peneruse.... 🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄

  35. Siska Siska

    Siska Siska5 hari yang lalu

    Hadehh kalo g bikin hoax, nyebarkn hoax, ini lagii kasus narkoba

  36. jamaludin jamaludin

    jamaludin jamaludin6 hari yang lalu

    Rental Mobil Balikpapan, Telp: 085246200846

  37. Cindy Aulia

    Cindy Aulia6 hari yang lalu

    Prof mahfud sehat selalu, aamiin 🙏

  38. Rafael Firdaus

    Rafael Firdaus6 hari yang lalu

    UUD.. Ujung Ujungnya Duit.. lu Punya Duit Banyak.. Semua Bisa di Atur..

  39. Soto Mie

    Soto Mie6 hari yang lalu

    Serahkan saja kekuasaan negara kpda Prabowo,fadli zon,fahri Hamzah,otak kalian sehat banget yaaa ,,,, udah banyak ketahuan banyak ngibul ,visi misi gak ada ,, tolong para kampret apa progam 02 untuk Indonesia lebih maju, paling paling koar koar orang Islam yang di andelin ,, ini bineka tunggal ika cok bukan islam doang

  40. Rahardian Tristanto

    Rahardian Tristanto5 hari yang lalu

    Visi misi udh ada. Tinggal ganti pak jokowi aja. Baru visi-misi akan di terapkan. Bilang tuh sama petahana jgn kebanyakan janji

  41. Rahardian Tristanto

    Rahardian Tristanto5 hari yang lalu

    Islam juga menghargai keragaman. Jangan asal bicara! Elo jgn remehin umat islam karena umat islam yang cerdas yang mampu menumbangkan pak ahok. Jd dpt suara darimana klo bukan dr umat islam. Kan islam mayoritas

  42. Rahmad kudus

    Rahmad kudus6 hari yang lalu

    Mahfud mantapp ,yg setuju like orang2 baik kumpulnya ama orang2 baik juga #01 #salam2periode

  43. Muslim Sejati

    Muslim Sejati6 hari yang lalu

    Masa mau dua periode aku tdk mau lah

  44. Muslim Sejati

    Muslim Sejati6 hari yang lalu

    Harusnya pemerintahanya dong kan p mahfud bilang negara darurat narkoba d korupsi apa tdk malu km pendukung jkw tdk bisa memberantas narkoba d korupsi

  45. Dita Ayu. N

    Dita Ayu. N6 hari yang lalu

    Rindu rocky

  46. Florentina Paroy

    Florentina Paroy7 hari yang lalu

    Sangat setuju setuju banget dg Prof Mahfud Narkoba merusak anak bangsa Indonesia & menghacurkan anak bangsa jd bodoh tdk punya masa, anak2 yg cerdas jd bodoh yg menghabiskan harta benda sampai miskin & jd malas tambah miskin makanya mencuri krn Narkoba sudh sampai kedesa kampung pengedar NARKOBA dijual ke anak SD SMP apalagi anak SMA apalagi anak pengangguran, mohon seluruh rakyat Indonesia harus waspada terhadap Narkoba & perangi Narkoba sampai tuntas, anak indo jd cerdas & pintar.

  47. tGalih Dipa

    tGalih Dipa7 hari yang lalu

    Kaum kampret lg menikmati narkoba sambil belajar tdr normal utk kepala diatas

  48. Iqbal Priyanto

    Iqbal Priyanto7 hari yang lalu

    Mantap

  49. Big Ball

    Big Ball7 hari yang lalu

    Mantab Pak Prof, tiap kali anda menjelaskan sesuatu saya bisa dengan gitu gampang memahaminya

  50. Uneng Sunarya

    Uneng Sunarya7 hari yang lalu

    Mantap Pak Mahpud MD

  51. rani maliana

    rani maliana7 hari yang lalu

    Awas loh digugat aa arif wkwk

  52. Malang Jawa

    Malang Jawa7 hari yang lalu

    Bukan mental presiden .... jauh ...

  53. Muhammad Alwi

    Muhammad Alwi7 hari yang lalu

    Bravo prof Mahfud

  54. Malang Jawa

    Malang Jawa7 hari yang lalu

    Andi arif ternyata negatif narkoba ... Bisakah pembicara2 itu dituntut balik ya ... karena kasus yg belum jelas tapi sudah dihajar habis2an ..

  55. Eka Yasa

    Eka Yasa5 hari yang lalu

    Setau saya. Tes urin itu valid kalo pemakainya memakai narkoba sebelum 12 jam. Kalau setelah 12 jam hasilnya bisa dipastikan negatif. Kalau mau nuntut bisa-bisa aja, sekalian bisa tv-one yg menyiarkan

  56. Tio Freeman

    Tio Freeman7 hari yang lalu

    Kesimpulannya utk menjadi pembohong besar harus mengkonsumsi narkoba dulu....😁😁😁

  57. Rini Hadiarni

    Rini Hadiarni7 hari yang lalu

    Saya memohon kepada peegak hukum untuk menghukum anda arif yg seberat berat nya karena dia seorang politikus tpi pemakai narkoba bagaimana itu ? Gk bisa cuma direhabilitasi aja bila perlu hukum mati .karena narkoba sangat bahaya bisa menghancurkan sebuah Negara .krn narkoba lebih bahaya dari PKI .apalagi dia seorang politikus .dan saya rasa dia sudah lama memakai nya .

  58. Lor Nefisa

    Lor Nefisa7 hari yang lalu

    Trending tp sepiii..yg komen cm 2rb Beda bgt kl RG yg trending, wihh rame yg komen jg bs puluhan ribu.. Benar kiranya jk No Rocky No Party ☺️

  59. Rizki Afani

    Rizki Afani6 hari yang lalu

    Lor Nefisa karena roky bicara hanya condong kesatu sisi..

  60. Pak Sutaji

    Pak Sutaji7 hari yang lalu

    Polisi sama BNN gak waras andi arif pengisap sabu norkoba sudah jelas bukti tapi begitu bebas langsung andi arif mari bersama sama rakyat indonesia mengisap sabu bebas diindonesia sudah ada buktinya andi arif

  61. Ikhsan Hidayat

    Ikhsan Hidayat7 hari yang lalu

    Emang bener kata pak mahfud. Temen sy pada tukang mabok semua.. sy udah bisa beli motor. Renovasi rumah, punya tabungan. Sedangkan temen sy yg udah kerja dri puluhan tahun bukanya punya duit malah nambah utang. Gara2 narkoba. Pnya duit langsung beli minuman.

  62. Nanin Sudiyarsih

    Nanin Sudiyarsih7 hari yang lalu

    Pk Mahfud,, 👍👍👍👍

  63. sudadi hartono

    sudadi hartono7 hari yang lalu

    maantap jiwa bpk mahfud md

  64. sudadi hartono

    sudadi hartono7 hari yang lalu

    makanya pak jokowi tak pernah tawar menawar tentang Narkoba hukum MATI titik

  65. Sholeha Atmojo

    Sholeha Atmojo7 hari yang lalu

    Kuliah gratis 😁😁 penjelasan dari dosen prof. Mahfud MD. Duu kalau pak mahfud jelasinya kok masuk akal semua yaa.. Ini yg bikin pinter masyarakat

  66. Sholeha Atmojo

    Sholeha Atmojo7 hari yang lalu

    Prof. Mahfud MD. Is the best Idola milenial Andai pak mahfud yg jadi wapresnya ya.. Tapi gpp semoga pak mahfud sehat terus dan 2024 pak mahfud jadi capresnya 👍👍👍👍👍

  67. oned ian

    oned ian4 hari yang lalu

    Bukan makomnya pak mahfud bagiku mbak untuk jadi capres ataupun wapres. Di lebih tinggi dari pada capres dan wapres... kehebatan fikiran dan gagasan beliau sangat tinggi

  68. Ratno Wijono Siringo Ringo

    Ratno Wijono Siringo Ringo7 hari yang lalu

    Mudah mudahan 2024 pak mahmud calon presiden saya pertama mencalonkan memilihnya

  69. Wismilak _

    Wismilak _7 hari yang lalu

    Se7777777777777777

  70. siti yunani

    siti yunani7 hari yang lalu

    MARI GERAKKAN 2024 PROF MAHFUDZ MD PRESIDEN INDONESIA AGAR HUKUM TEGAK DAN HUKUM SEBAGAI 'SOCIAL ENGINEERING" MENJADI SARANA TERWUJUDNYA KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA ....

  71. david trezeguet

    david trezeguet7 hari yang lalu

    Kampret lagi pada nyari jambu aer ama pisang kali ya? Gk ada yg nongol pisan wkwkwkwk

  72. black phanter

    black phanter7 hari yang lalu

    itu grasi diberikan untuk kasus ganja

  73. Suseno Jadi

    Suseno Jadi8 hari yang lalu

    Betul tu pak mahfud mmg akhlak politikus2 indonesia mmg levelnya dibawah taik,mungkin taik lbh bagus lg kali

  74. munafik bertopeng

    munafik bertopeng8 hari yang lalu

    Pak

  75. Princess Abel

    Princess Abel8 hari yang lalu

    Orang seperti ini ni yg perlu kita contoh,klu di Indonesia Banyak orang seperti ini...pasti negara kita bakalan makmur sentosa dan sejah tera .Prof Mafud Md Mantaf !! Jossss otokkkk otokkkkkkkkkkkk👍

  76. Douft Laugh

    Douft Laugh8 hari yang lalu

    Mahfud MD itu pintar tapi tidak selalu benar sendiri

  77. Dien Makmur

    Dien Makmur8 hari yang lalu

    Kalau prof Mahfud bikin partai, saya yakin akan laris manis.

  78. Rohma Njanah

    Rohma Njanah8 hari yang lalu

    Prof Mahfud MD,kl bicara santun,tertata,pinter,cerdas,diplomatis,,,,,,salam hormat

  79. Kusbandi Dede

    Kusbandi Dede8 hari yang lalu

    Udh lah pk Mahfud jangan banyak kometar biar Si Andi Arif itu kawalat udh kebanyakan makan Dosa rakyat juga tau

  80. Mbah Jo Jimat

    Mbah Jo Jimat8 hari yang lalu

    PARA PENDUKUNG 01...!!! BUKA VIDIO RIBKA CIPTANING..apakah anda kelompoknya atau tidak..klo anda kelompoknya, anda kena Azab Alloh, klo anda bukan kelompoknya anda selamat dunia akhirat.. titik

  81. kiron balak

    kiron balak8 hari yang lalu

    Mbah Jo Jimat allah itu maha pengasih dan penyayang bukan pengazab seperti mulut mu

  82. Gendut Ari

    Gendut Ari8 hari yang lalu

    intine si kampret itu bodoh. dia ngak mau mengakui bahwa jokowi pun persident yg di kehendaki Allah. tapi dasar kampret" di bodohin elit politik. ya gitu dah. moga kampret" yg awam cepet sembuh. karna harus di akui klo yg di bilang kampret plonga plongo itu. adalah pemimpin yg di di ciptakan Allah dan di garis kan penjadi wali kota 2priode gubernur dki dan persident. prfec gk.. wkwk. mantab dah pk jokowi.

  83. Daniel Setiawan

    Daniel Setiawan8 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-mtl2SGdhqLs.html

  84. Rhama Doni

    Rhama Doni8 hari yang lalu

    Kaum barbar pendukung sebelah emng otaknya sakau semua

  85. Dak Wah

    Dak Wah8 hari yang lalu

    Siapa yg setuju Harus di hukum bukan di Rehab ..??

  86. Ahmad Daryadi

    Ahmad Daryadi8 hari yang lalu

    Grombolan wowo raja hoax n finah ,tengelaman prabowo di 17april

  87. oned ian

    oned ian4 hari yang lalu

    Hahahaha mas" komenmu iku lo marai kudu guyu... Kmren tim kemenangan 01 kena KPK loh🤣

  88. Rahardian Tristanto

    Rahardian Tristanto5 hari yang lalu

    Mas ngaca dulu ya sblm fitnah orang lain ok

  89. Riski Hidayat

    Riski Hidayat8 hari yang lalu

    Didikan gus dur lengket banget sama beliau

  90. Hary Anto

    Hary Anto8 hari yang lalu

    sby memang lebay mantan militer tp blas ga ada ketegasan

  91. uswatul farida

    uswatul farida8 hari yang lalu

    BELIAU ORANG INDONESIA YANG PALING WARAS.

  92. Bimo Java

    Bimo Java8 hari yang lalu

    Sabu sabu lagi Indonesia di serang Dr berbagai negara , ini lah pelemahan negara yg paling extreme. Ganja hasil bumi Indonesia coba di legal kan di Indonesia, negara kaya , dan teliti lagi ganja itu berbahaya apa tdk ,

  93. nenny soebandi

    nenny soebandi8 hari yang lalu

    Pak mahfud jangan jadi presiden lah negeri ini masih butuh pak mahfud untuk menjadi begawan dan penasehat untuk sang penguasa untuk tetap ingat apa tujuan menjadi penguasa bagi rakyat negeri ini

  94. tikno sutikno

    tikno sutikno8 hari yang lalu

    andi arief sm mahmud md itu kaya merak sm babi.

  95. terasis erojaya

    terasis erojaya8 hari yang lalu

    Kasihan Andi arif

  96. terasis erojaya

    terasis erojaya8 hari yang lalu

    Dan ada korelasinya, untuk membeli narkoba diperlukan duit yang banyak, makanya orang nya memiliki jiwa mencuri dalam jumlah kecil, dan jumlah besar harus "KORUPSI". Gawat nich apa bila politikus melakukan narkoba dan korupsi bersamaan????

  97. Muhammad Mamad

    Muhammad Mamad8 hari yang lalu

    kalau sy punya saran untuk melumpuhkan pemasuk narkoba, teretama pemakai dan pengedarny adihukum berat seberatnya supaya ada efek jera pengedar dan pemakai,adanya bandar karna adanya pengedar dan pemakai,kita harus jeli bantur itu belum tentu pemakai karna tau rtesiko dan akibatnya buat orang pemakai

  98. juliarto joedi

    juliarto joedi8 hari yang lalu

    Jangan kuatir pak Mahfud MD, rakyat Indonesia yg tidak suka dengan Narkoba, ada dibelakang anda. Mereka yg menentang pak Mahfud berarti mereka pecandu atau pengedar narkoba. Silahkan like jika suka.

  99. Djawoto Y

    Djawoto Y9 hari yang lalu

    Pa Karni, maaf . . Apakah ILC itu bisa menyelesaikan sesuatu masalah . . Atau seperti apa? Maaf lg, Menurut sy cuma buat org2 itu jadi populer, jadi tolong cari solusi ILC yg bisa membuahkan hasil positif. . Utk urusan Narkoba . . Yg salah ya yg membuat & yg mengawasinya lah(sy nggk sebutkan siapa2) tolong semua renungkan tidak mungkin "combro itu ada, trus di jual nya dimana aja, trus di beli dimana aja dan dimakan dimana aja" . . Jd aneh org2 itu cuma Ngomong2 aja banyak

  100. Menuuurh Goto

    Menuuurh Goto9 hari yang lalu

    Benar sekali kata bpk mahfud ...entah apa jd nya klo SEORANG PEMIMPIN SEPERTI BELIO tinggal kan NEGARA INI ....?

  101. Ayska Aprilia

    Ayska Aprilia9 hari yang lalu

    Ntap..pokoke 2024 prof.Mahmud MD kudu jadi presiden..yg setuju like

  102. FRENKY

    FRENKY9 hari yang lalu

    logika pemahaman yang berlandasan 👍pak mahfud🧘‍♂️

  103. ariep s

    ariep s9 hari yang lalu

    klw mslh yg ngatain prabowo itu gmn ya pak mahmud melanggar ga...sama kaya ahmad dani ngatain idiot..

  104. Yogie Boncu

    Yogie Boncu9 hari yang lalu

    yg seru itu debat singkat antara sih rachlan dgn prof.. asli ga nyambung kwkwkwk.. makanya baca dulu Twit-nya prof sebelum ngebacot, kan blunder sendiri hasilnya.. Yaa Allah lucunya ini rachlan hahahhahahaha.. acara ini biasanya sarang kampret tapi tumben di video ini para kampret ngilang semua hahahha

  105. Yogie Boncu

    Yogie Boncu7 hari yang lalu

    Simeon Benjamin 😂😂😂

  106. Simeon Benjamin

    Simeon Benjamin7 hari yang lalu

    Krn kampretnya keciduk polisi, makanx temen2 di kampret tiarab bungkam seribu bahasa. Tuuuuh.....monyong Fadli, ntar lg kena juga tuh....

  107. hidayat dat

    hidayat dat9 hari yang lalu

    Prof. Mahfud MD Bagiku Pahlawan Masa kini Sehat slalu Pak Mahfud

  108. Ima A

    Ima A9 hari yang lalu

    Salam takdzim Pak Mahfudz.. Sangat berwibawa 👍

  109. Sutarto Sto

    Sutarto Sto9 hari yang lalu

    Bgs

  110. Arina Ris

    Arina Ris9 hari yang lalu

    Jelas lah ada yg tau ratu ganja yg ngasih grasi siapa