Prof. Mahfud MD Angkat Bicara Soal Kasus Narkoba Andi Arief | ILC (5/3/2019)

Komentar

  1. Venzi Ro

    Venzi Ro22 hari yang lalu

    Gampangnya gini loh, kalo prof mahmud salah ya laporin ke polisi dong masa tereak tereak doang di tv, kan lucu itu......ya toh ya.... dagelan.....kapan sesi iklannya๐Ÿ˜

  2. La Mura

    La Mura22 hari yang lalu

    Sy suka pak Prof mahfud apa yg d jelaskan semua masuk akal

  3. dede hidayat

    dede hidayat24 hari yang lalu

    Professor Di lawan

  4. Tricula Cloting

    Tricula Cloting28 hari yang lalu

    Saya percaya pak mahfud md untuk Indonesia.. Tolong angkat nama.nya sebagai pemimpin kami...

  5. Felix patibang

    Felix patibangBulan Yang lalu

    #2024MAHFUDMD #GOLFUD

  6. Roy Heem

    Roy HeemBulan Yang lalu

    Mudah2an pak mahfud sehat selalu...amiiiiin ya rombak alamin

  7. Beruang Madu

    Beruang MaduBulan Yang lalu

    Yg saya fokus dri kalimat'y Prof Mahfud itu pas "kalau saya bicara soal kubu 01, yg sana (02) teriak2, padahal waktu saya bela kubu 02 (Fadli Zon, Rocky dll) ga ada yg sini (01) teriak2, tidak fair sama sekali"... ๐Ÿคท

  8. suyanto yanto

    suyanto yantoBulan Yang lalu

    Kandidat idola capres RI 2024 ; Cak Nun Mahfud MD TGB

  9. Lukman Billa

    Lukman BillaBulan Yang lalu

    Gak bisa bayangkan kalau beliau yg debat capres/cawapres lawan Prabowo sandi

  10. Irfan Laxana

    Irfan LaxanaBulan Yang lalu

    orang cerdas kaya prof cocok jadi presiden. respect

  11. Ardi Pahlawan

    Ardi PahlawanBulan Yang lalu

    Resolusi HD masih buram kenapa ya?

  12. Nightbot Happy

    Nightbot Happy2 bulan yang lalu

    walau M MD membela kubu 0ooo2, kubu 0oooo1 secara waras menerimanya..., tetapi..., ketika M MD membela kubu 00001, Kubu 00002 lgsg menunjukkan ketidakwarasannya!!

  13. TUBAGUS ADHITYA Permana

    TUBAGUS ADHITYA Permana2 bulan yang lalu

    Gpp klu brntas semua pemakai Narkoba...!!! Jgn Pandang Bulu... Aparat Kepolisian.!!!

  14. ่˜‡่ŽŽๅฆฎ

    ่˜‡่ŽŽๅฆฎ2 bulan yang lalu

    sy sangat s7 banget pendapat komentator di bawa ini semua ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ pak mahfud idola kita semua

  15. Ipin Malang

    Ipin Malang2 bulan yang lalu

    kalau orang yg punya jabatan dan punya nama di pemerintahan kena narkoba semua bingung membela mati matian seola2 dia bukan pemakai narkoba ......... semoga sehat selalu pak mafud md negara ini perlu orang2 seperti bpk

  16. Jejak Nusa

    Jejak Nusa2 bulan yang lalu

    Melihat Prof. Mahfud, saya rindu dgn Prof. Sahetapy.. Selalu lugas dan mencerdaskan, dan tetap independen..

  17. Zainal Muzaki

    Zainal Muzaki2 bulan yang lalu

    I Love you pak Mahfud, jujur,bersih, dan berintegritas....

  18. Nur Ilham

    Nur Ilham2 bulan yang lalu

    Cerdas prof.mahfud md...

  19. Padli Elrumi

    Padli Elrumi2 bulan yang lalu

    Sayang orang seperti pa. Makfud di PHP. Semoga bisa menjadi presiden indo. โœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒ

  20. ratnojowny

    ratnojowny2 bulan yang lalu

    Pak buwas???

  21. ratnojowny

    ratnojowny2 bulan yang lalu

    Ini dia yang pintar dan benar InzyaAlloh.. aku cinta prov..

  22. widmansg

    widmansg2 bulan yang lalu

    Bintang ilc yg sesungguhnya... cool, kalem, penuh wisdom... Nggak kayak RG nyirnyir dan caci maki tanpa substansi ....

  23. Ogi Saputra

    Ogi Saputra2 bulan yang lalu

    2024 MAHFUD MD - RIDWAN KAMIL .

  24. Tono Djumartono

    Tono Djumartono2 bulan yang lalu

    Nkri di hancurkan oleh narkoba

  25. Shinta202 Destiana

    Shinta202 Destiana2 bulan yang lalu

    Mantul Pak Mahfud ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜Ž

  26. Hany bee

    Hany bee2 bulan yang lalu

    Aku golput sampai skrng krn menunggu pak Mahfud capres semoga beliau jadi Persiden 2024๐Ÿค—๐Ÿค—

  27. Jablay Setia

    Jablay Setia2 bulan yang lalu

    Layak jadi Ketua Wantimpres... . Kalau bisa Pak Mahfud MD jadi Presiden....

  28. Jablay Setia

    Jablay Setia2 bulan yang lalu

    M MD mantap Mugo panjang umur sehat dan tetep istiqomah...

  29. Salman Alfarizii

    Salman Alfarizii2 bulan yang lalu

    Nampak krakter maduranya yg ceplas ceplos ....sehat selalu pak mahfud....

  30. Muhammad Syamsul Rijal

    Muhammad Syamsul Rijal2 bulan yang lalu

    itu abah Karni teu cangkeul nangtung terus, padahal lumayan lila eta ngobrolna hahaha

  31. joy koplakjos

    joy koplakjos2 bulan yang lalu

    Hebat prof mahfud ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Alhamdulillah ilmunya Sehat slalu prof mahfud

  32. FORZA MILAN#11

    FORZA MILAN#112 bulan yang lalu

    Penyakitt terbesar negara ini 1 narkoba 2 korupsi Mafia narkoba : hukum matii Mafia uang negara ; hukum belii Wtfff

  33. Deni Anggriawan

    Deni Anggriawan2 bulan yang lalu

    Orang kaya gini kok nggak jadi presiden?!!!๐Ÿ˜ค

  34. Windi Windi

    Windi Windi2 bulan yang lalu

    My idolala frop mahpud md ..pinter dan baik hatiii ..alim dan jujur ia takut allahhh... subhanlh

  35. Mardianto Ito

    Mardianto Ito2 bulan yang lalu

    Kok ngak ada komen nya kampet..

  36. Abdu Salim

    Abdu Salim2 bulan yang lalu

    Cerdas

  37. Dayat Muawam

    Dayat Muawam2 bulan yang lalu

    kalau prof. makhfud jadi cawapres 80% menang. tapi sayang koalisinya menjegal diawal. karna takut gak punya luang untuk korupsi. Prof semoga sehat selalu terus menjadi cerminan indah untuk anak bangsa

  38. Then's Arya

    Then's Arya2 bulan yang lalu

    Prof Mahfud harusnya RI satu

  39. Bad Ape

    Bad Ape2 bulan yang lalu

    Emg narkoba bs diberantas?

  40. Wawan Iswan

    Wawan Iswan2 bulan yang lalu

    Memang cocok Pak Mahfud jadi wapres Pak Jokowi karena berdiri dantegak diatas hukum. Yah gara gara si romy dkk jadi gagal.

  41. Mufti Torabora

    Mufti Torabora2 bulan yang lalu

    Semoga beliau panjang umur & ttp sehat wal afiyat utk menegakkan keadilan ,wong bener ketenger wong salah ya bakal seleh , ini sdh banyak Bukti

  42. agung satria wiguna

    agung satria wiguna2 bulan yang lalu

    dia nggk sadar perbuatanya melanggat hukuh..๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  43. bhindu freedom

    bhindu freedom2 bulan yang lalu

    2019 pak mahmud presiden nya like

  44. Stranger gamer

    Stranger gamer2 bulan yang lalu

    Prof Mahfud de best

  45. Nur alam syah

    Nur alam syah2 bulan yang lalu

    Seneng ya yg jadi mahasiswa UII punya dosen sekeren ini. Dah dedengkot dalam ilmu hukum & tata negara, ilmu agamanya juga jago

  46. Beruang Madu

    Beruang Madu2 bulan yang lalu

    Mmmm... Gak tau kenapa... Tapi yg kebayang di pikiran saya dri kmaren2 pas Prof. Mahfud cancel jadi cawapres itu; 1. Jokowi menang lg di 2019. 2. Di tengah perjalanan menuju 2024 Pak Ma'ruf Amin gak bisa lanjut. 3. Lalu Prof. Mahfud di daulat menjadi pengganti'y, jdi wapres. 4. Di 2024 nanti Prof. Mahfud jdi capres... *Ga tau drimana poko'y yg kebayang seperti itu sih... Jgn dimaki2 ya saya... ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™

  47. rebusan kacang

    rebusan kacang2 bulan yang lalu

    nih bahasan bagus buat anak LGN yang merjuangin legal ganja..

  48. St fajriah 234 Fajriah234

    St fajriah 234 Fajriah2342 bulan yang lalu

    Orang sepintar ini sebaik ini jg jujur ape ada peneruse.... ๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„

  49. Siska Siska

    Siska Siska2 bulan yang lalu

    Hadehh kalo g bikin hoax, nyebarkn hoax, ini lagii kasus narkoba

  50. jamaludin jamaludin

    jamaludin jamaludin2 bulan yang lalu

    Rental Mobil Balikpapan, Telp: 085246200846

  51. Cindy Aulia

    Cindy Aulia2 bulan yang lalu

    Prof mahfud sehat selalu, aamiin ๐Ÿ™

  52. Rafael Firdaus

    Rafael Firdaus2 bulan yang lalu

    UUD.. Ujung Ujungnya Duit.. lu Punya Duit Banyak.. Semua Bisa di Atur..

  53. Soto Mie

    Soto Mie2 bulan yang lalu

    Serahkan saja kekuasaan negara kpda Prabowo,fadli zon,fahri Hamzah,otak kalian sehat banget yaaa ,,,, udah banyak ketahuan banyak ngibul ,visi misi gak ada ,, tolong para kampret apa progam 02 untuk Indonesia lebih maju, paling paling koar koar orang Islam yang di andelin ,, ini bineka tunggal ika cok bukan islam doang

  54. Rahardian Tristanto

    Rahardian Tristanto2 bulan yang lalu

    Visi misi udh ada. Tinggal ganti pak jokowi aja. Baru visi-misi akan di terapkan. Bilang tuh sama petahana jgn kebanyakan janji

  55. Rahardian Tristanto

    Rahardian Tristanto2 bulan yang lalu

    Islam juga menghargai keragaman. Jangan asal bicara! Elo jgn remehin umat islam karena umat islam yang cerdas yang mampu menumbangkan pak ahok. Jd dpt suara darimana klo bukan dr umat islam. Kan islam mayoritas

  56. Rahmad kudus

    Rahmad kudus2 bulan yang lalu

    Mahfud mantapp ,yg setuju like orang2 baik kumpulnya ama orang2 baik juga #01 #salam2periode

  57. Muslim Sejati

    Muslim Sejati2 bulan yang lalu

    Masa mau dua periode aku tdk mau lah

  58. Muslim Sejati

    Muslim Sejati2 bulan yang lalu

    Harusnya pemerintahanya dong kan p mahfud bilang negara darurat narkoba d korupsi apa tdk malu km pendukung jkw tdk bisa memberantas narkoba d korupsi

  59. Dita Ayu. N

    Dita Ayu. N2 bulan yang lalu

    Rindu rocky

  60. Florentina Paroy

    Florentina Paroy2 bulan yang lalu

    Sangat setuju setuju banget dg Prof Mahfud Narkoba merusak anak bangsa Indonesia & menghacurkan anak bangsa jd bodoh tdk punya masa, anak2 yg cerdas jd bodoh yg menghabiskan harta benda sampai miskin & jd malas tambah miskin makanya mencuri krn Narkoba sudh sampai kedesa kampung pengedar NARKOBA dijual ke anak SD SMP apalagi anak SMA apalagi anak pengangguran, mohon seluruh rakyat Indonesia harus waspada terhadap Narkoba & perangi Narkoba sampai tuntas, anak indo jd cerdas & pintar.

  61. tGalih Dipa

    tGalih Dipa2 bulan yang lalu

    Kaum kampret lg menikmati narkoba sambil belajar tdr normal utk kepala diatas

  62. Iqbal Priyanto

    Iqbal Priyanto2 bulan yang lalu

    Mantap

  63. Big Ball

    Big Ball2 bulan yang lalu

    Mantab Pak Prof, tiap kali anda menjelaskan sesuatu saya bisa dengan gitu gampang memahaminya

  64. Uneng Sunarya

    Uneng Sunarya2 bulan yang lalu

    Mantap Pak Mahpud MD

  65. rani maliana

    rani maliana2 bulan yang lalu

    Awas loh digugat aa arif wkwk

  66. Malang Jawa

    Malang Jawa2 bulan yang lalu

    Bukan mental presiden .... jauh ...

  67. Muhammad Alwi

    Muhammad Alwi2 bulan yang lalu

    Bravo prof Mahfud

  68. Malang Jawa

    Malang Jawa2 bulan yang lalu

    Andi arif ternyata negatif narkoba ... Bisakah pembicara2 itu dituntut balik ya ... karena kasus yg belum jelas tapi sudah dihajar habis2an ..

  69. Eka Yasa

    Eka Yasa2 bulan yang lalu

    Setau saya. Tes urin itu valid kalo pemakainya memakai narkoba sebelum 12 jam. Kalau setelah 12 jam hasilnya bisa dipastikan negatif. Kalau mau nuntut bisa-bisa aja, sekalian bisa tv-one yg menyiarkan

  70. Tio Freeman

    Tio Freeman2 bulan yang lalu

    Kesimpulannya utk menjadi pembohong besar harus mengkonsumsi narkoba dulu....๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  71. Rini Hadiarni

    Rini Hadiarni2 bulan yang lalu

    Saya memohon kepada peegak hukum untuk menghukum anda arif yg seberat berat nya karena dia seorang politikus tpi pemakai narkoba bagaimana itu ? Gk bisa cuma direhabilitasi aja bila perlu hukum mati .karena narkoba sangat bahaya bisa menghancurkan sebuah Negara .krn narkoba lebih bahaya dari PKI .apalagi dia seorang politikus .dan saya rasa dia sudah lama memakai nya .

  72. Pak Sutaji

    Pak Sutaji2 bulan yang lalu

    Polisi sama BNN gak waras andi arif pengisap sabu norkoba sudah jelas bukti tapi begitu bebas langsung andi arif mari bersama sama rakyat indonesia mengisap sabu bebas diindonesia sudah ada buktinya andi arif

  73. Ikhsan Hidayat

    Ikhsan Hidayat2 bulan yang lalu

    Emang bener kata pak mahfud. Temen sy pada tukang mabok semua.. sy udah bisa beli motor. Renovasi rumah, punya tabungan. Sedangkan temen sy yg udah kerja dri puluhan tahun bukanya punya duit malah nambah utang. Gara2 narkoba. Pnya duit langsung beli minuman.

  74. Nanin Sudiyarsih

    Nanin Sudiyarsih2 bulan yang lalu

    Pk Mahfud,, ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  75. sudadi hartono

    sudadi hartono2 bulan yang lalu

    maantap jiwa bpk mahfud md

  76. sudadi hartono

    sudadi hartono2 bulan yang lalu

    makanya pak jokowi tak pernah tawar menawar tentang Narkoba hukum MATI titik

  77. Sholeha Atmojo

    Sholeha Atmojo2 bulan yang lalu

    Kuliah gratis ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ penjelasan dari dosen prof. Mahfud MD. Duu kalau pak mahfud jelasinya kok masuk akal semua yaa.. Ini yg bikin pinter masyarakat

  78. Sholeha Atmojo

    Sholeha Atmojo2 bulan yang lalu

    Prof. Mahfud MD. Is the best Idola milenial Andai pak mahfud yg jadi wapresnya ya.. Tapi gpp semoga pak mahfud sehat terus dan 2024 pak mahfud jadi capresnya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  79. oned ian

    oned ian2 bulan yang lalu

    Bukan makomnya pak mahfud bagiku mbak untuk jadi capres ataupun wapres. Di lebih tinggi dari pada capres dan wapres... kehebatan fikiran dan gagasan beliau sangat tinggi

  80. Ratno Wijono Siringo Ringo

    Ratno Wijono Siringo Ringo2 bulan yang lalu

    Mudah mudahan 2024 pak mahmud calon presiden saya pertama mencalonkan memilihnya

  81. Wismilak _

    Wismilak _2 bulan yang lalu

    Se7777777777777777

  82. siti yunani

    siti yunani2 bulan yang lalu

    MARI GERAKKAN 2024 PROF MAHFUDZ MD PRESIDEN INDONESIA AGAR HUKUM TEGAK DAN HUKUM SEBAGAI 'SOCIAL ENGINEERING" MENJADI SARANA TERWUJUDNYA KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA ....

  83. david trezeguet

    david trezeguet2 bulan yang lalu

    Kampret lagi pada nyari jambu aer ama pisang kali ya? Gk ada yg nongol pisan wkwkwkwk

  84. black phanter

    black phanter2 bulan yang lalu

    itu grasi diberikan untuk kasus ganja

  85. Suseno Jadi

    Suseno Jadi2 bulan yang lalu

    Betul tu pak mahfud mmg akhlak politikus2 indonesia mmg levelnya dibawah taik,mungkin taik lbh bagus lg kali

  86. Onta sange 72 bidadari

    Onta sange 72 bidadari2 bulan yang lalu

    Pak

  87. Abele 81

    Abele 812 bulan yang lalu

    Orang seperti ini ni yg perlu kita contoh,klu di Indonesia Banyak orang seperti ini...pasti negara kita bakalan makmur sentosa dan sejah tera .Prof Mafud Md Mantaf !! Jossss otokkkk otokkkkkkkkkkkk๐Ÿ‘

  88. Douft Laugh

    Douft Laugh2 bulan yang lalu

    Mahfud MD itu pintar tapi tidak selalu benar sendiri

  89. Dien Makmur

    Dien Makmur2 bulan yang lalu

    Kalau prof Mahfud bikin partai, saya yakin akan laris manis.

  90. Rohma Njanah

    Rohma Njanah2 bulan yang lalu

    Prof Mahfud MD,kl bicara santun,tertata,pinter,cerdas,diplomatis,,,,,,salam hormat

  91. Kusbandi Dede

    Kusbandi Dede2 bulan yang lalu

    Udh lah pk Mahfud jangan banyak kometar biar Si Andi Arif itu kawalat udh kebanyakan makan Dosa rakyat juga tau

  92. Mbah Jo Jimat

    Mbah Jo Jimat2 bulan yang lalu

    PARA PENDUKUNG 01...!!! BUKA VIDIO RIBKA CIPTANING..apakah anda kelompoknya atau tidak..klo anda kelompoknya, anda kena Azab Alloh, klo anda bukan kelompoknya anda selamat dunia akhirat.. titik

  93. kiron balak

    kiron balak2 bulan yang lalu

    Mbah Jo Jimat allah itu maha pengasih dan penyayang bukan pengazab seperti mulut mu

  94. Gendut Ari

    Gendut Ari2 bulan yang lalu

    intine si kampret itu bodoh. dia ngak mau mengakui bahwa jokowi pun persident yg di kehendaki Allah. tapi dasar kampret" di bodohin elit politik. ya gitu dah. moga kampret" yg awam cepet sembuh. karna harus di akui klo yg di bilang kampret plonga plongo itu. adalah pemimpin yg di di ciptakan Allah dan di garis kan penjadi wali kota 2priode gubernur dki dan persident. prfec gk.. wkwk. mantab dah pk jokowi.

  95. Daniel Setiawan

    Daniel Setiawan2 bulan yang lalu

    idreporter.net/v/video-mtl2SGdhqLs.html

  96. Rhama Doni

    Rhama Doni2 bulan yang lalu

    Kaum barbar pendukung sebelah emng otaknya sakau semua

  97. Dak Wah

    Dak Wah2 bulan yang lalu

    Siapa yg setuju Harus di hukum bukan di Rehab ..??

  98. Ahmad Daryadi

    Ahmad Daryadi2 bulan yang lalu

    Grombolan wowo raja hoax n finah ,tengelaman prabowo di 17april

  99. oned ian

    oned ian2 bulan yang lalu

    Hahahaha mas" komenmu iku lo marai kudu guyu... Kmren tim kemenangan 01 kena KPK loh๐Ÿคฃ

  100. Rahardian Tristanto

    Rahardian Tristanto2 bulan yang lalu

    Mas ngaca dulu ya sblm fitnah orang lain ok

  101. Riski Hidayat

    Riski Hidayat2 bulan yang lalu

    Didikan gus dur lengket banget sama beliau

  102. Hary Anto

    Hary Anto2 bulan yang lalu

    sby memang lebay mantan militer tp blas ga ada ketegasan

  103. uswatul farida

    uswatul farida2 bulan yang lalu

    BELIAU ORANG INDONESIA YANG PALING WARAS.

  104. Bimo Java

    Bimo Java2 bulan yang lalu

    Sabu sabu lagi Indonesia di serang Dr berbagai negara , ini lah pelemahan negara yg paling extreme. Ganja hasil bumi Indonesia coba di legal kan di Indonesia, negara kaya , dan teliti lagi ganja itu berbahaya apa tdk ,

  105. nenny soebandi

    nenny soebandi2 bulan yang lalu

    Pak mahfud jangan jadi presiden lah negeri ini masih butuh pak mahfud untuk menjadi begawan dan penasehat untuk sang penguasa untuk tetap ingat apa tujuan menjadi penguasa bagi rakyat negeri ini

  106. tikno sutikno

    tikno sutikno2 bulan yang lalu

    andi arief sm mahmud md itu kaya merak sm babi.

  107. terasis erojaya

    terasis erojaya2 bulan yang lalu

    Kasihan Andi arif