PROBLEM UUS TIKA : 3 TAHUN NIKAH KAYA NAIK ROLLER COASTER [PART 1] | BASA-BASI

Komentar

  1. Ferlangga Loho

    Ferlangga Loho8 hari yang lalu

    Andhika ganteng bgt dah

  2. prast mandagy

    prast mandagyBulan Yang lalu

    Kalian rame ya, gk munafik apa adanya tanpa ada yg ditutup2i hebat kalian

  3. modifikasi pasir cabe atang modifid modifid

    modifikasi pasir cabe atang modifid modifidBulan Yang lalu

    Mantab

  4. Asmat Papua

    Asmat PapuaBulan Yang lalu

    Luar biasa

  5. Maya Sabila

    Maya SabilaBulan Yang lalu

    Uus di sebut" sama nikmir.ehhh jadi bintang tamu di sini🀭🀭🀭β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️ abaikan YG nyinyir semoga kalian semua bahagia murah rejeki..ussi andika and uus family πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘ŒπŸ€—

  6. Jefry Jakarta

    Jefry JakartaBulan Yang lalu

    Istri nya cantik

  7. Rismanto Bancin

    Rismanto BancinBulan Yang lalu

    Ini adem 2 aja uus ma andhika.kok si nikentut ribut sendiri ya..wkwkwk..iri iri

  8. Rentalmotor Ruteng

    Rentalmotor RutengBulan Yang lalu

    Ilove u uus..πŸ₯°

  9. Bodat Hamu Sude

    Bodat Hamu SudeBulan Yang lalu

    Mantulll bang uus...

  10. Widya Wd

    Widya WdBulan Yang lalu

    Salut sih sama bg Uus

  11. Juli Julian

    Juli JulianBulan Yang lalu

    Selama badannya penuh warna .. lebih sering pk baju yg bisa terlihat warna warninya ..

  12. Dwi Widodo

    Dwi Widodo2 bulan yang lalu

    Uus mantap kyak the rock

  13. dobleh bin kabur

    dobleh bin kabur2 bulan yang lalu

    lu hebat us πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  14. Novi Monik

    Novi Monik2 bulan yang lalu

    Monmaap mic nya.....

  15. ilma

    ilma2 bulan yang lalu

    mantep jg ye jadi anaknya uus "yo mate i got cool parents"

  16. Anda ingin Tahu

    Anda ingin Tahu2 bulan yang lalu

    Cantik" istrinya Istri uus kelihatan dewasa bnget

  17. radityo rasyid

    radityo rasyid2 bulan yang lalu

    Ini Marcel ya?

  18. Egis Tattoo

    Egis Tattoo2 bulan yang lalu

    Mesti banyak belajar nic ama bang uus good pokonya buat bang uus semoga karirnya maki menaik

  19. Merson D Volker

    Merson D Volker2 bulan yang lalu

    Ternyata uus berhati istimewaπŸ‘ŒπŸ™πŸ‘

  20. Fityah Hunafa

    Fityah Hunafa2 bulan yang lalu

    Yaampunnn coba deh fikirin aku dl punya cowo aja diajak bener malah dibilang sok bener, gue sampe dimushin temennya eh ujungnya ditinggalin..

  21. Fityah Hunafa

    Fityah Hunafa2 bulan yang lalu

    Hmmmmm gimana siiii:(((

  22. Fityah Hunafa

    Fityah Hunafa2 bulan yang lalu

    Oooo janda jugaaaa??? Yaallah akutuu bingung:(

  23. Fityah Hunafa

    Fityah Hunafa2 bulan yang lalu

    Apa bener org yg ga bener jodohnya bakal sama yg ga bener :")

  24. Fityah Hunafa

    Fityah Hunafa2 bulan yang lalu

    Masih ada ya yg mau nerima junkie ya ternyata:")?

  25. monkey D luffy

    monkey D luffy2 bulan yang lalu

    DURASI PANJANG BANGET :(

  26. Ambar Yuhu

    Ambar Yuhu3 bulan yang lalu

    Masih ada gk si cowo kaya kak uus gini, respect bgt gueπŸ‘ bener" cowo yg tulus dan bisa ngertiin cewe. Laki" cerdas sih kalo menurut aku

  27. Arilia Rayudhia

    Arilia Rayudhia3 bulan yang lalu

    pak dhikaaaa kan ada bel kenapa ketok pintu🀣🀣🀣

  28. Yulia Lia

    Yulia Lia3 bulan yang lalu

    Uus mantap..bahagia selalu di mrh kn rizki nya amin

  29. Dio Haidar

    Dio Haidar3 bulan yang lalu

    ini bang andika tipe gw banget klo pasangan ngamuk saya pergi keluar wkwkw

  30. Fajrin dzul Fadhlil

    Fajrin dzul Fadhlil3 bulan yang lalu

    suara detak jantungnya kedengeran, wkwkwkw

  31. Cerilyn Elynz

    Cerilyn Elynz3 bulan yang lalu

    Itu ada bel koq ketok"? 🀣🀣🀣🀣🀣 uus selalu kocak! Suka ntnnya πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  32. Esra Simanjuntak

    Esra Simanjuntak3 bulan yang lalu

    Ternyata uus pintar dan bijaksana dlm melihat kehidupan dri yg gelap smpe indah dititik in selalu ikhlas itu pendewasaan nice.

  33. Lilis Suriani

    Lilis Suriani4 bulan yang lalu

    Mayaallah uus tika. Bikin dong youtubenya ispirasi banget ni .semoga kluaga uus sehat selalu murah rezeki jauhkan dari masalah apa pun aminnn

  34. TUKANG ADU DOMBA LIAT POCONG KENCING

    TUKANG ADU DOMBA LIAT POCONG KENCING4 bulan yang lalu

    Ngapa jadi tatoan begitu si us

  35. Xali D Akira

    Xali D Akira4 bulan yang lalu

    Bs brhnti obt org terkeren

  36. zahra qonita

    zahra qonita4 bulan yang lalu

    Yampuun uus baik banget,

  37. Anggi anggriyani

    Anggi anggriyani4 bulan yang lalu

    Kolep sama raffi gigi dong

  38. Ig. nandavijay_

    Ig. nandavijay_4 bulan yang lalu

    inspiratif sih. salut buat segala kejujurannya, segala pengertiannya. sukaπŸ’š

  39. ignatia dwi lenggani

    ignatia dwi lenggani4 bulan yang lalu

    Bentuk luar manusia gak selalu mencerminkan hati dan pola pikirnya... Uus tatoan tp hati nya penyayang dan pny pikiran yg luar biasa. Cerita kali ini bnr2 nunjukin bhw perjalanan cinta orang beda2 tp selalu ada yg bs dijadiin pembelajaran

  40. athena suci fauzia

    athena suci fauzia4 bulan yang lalu

    Uus itu orang yg nyebelin mungkin bagi sebagian orang , tapi dia pribadi yg baik bagi istri dan anaknya....

  41. heny junaidi

    heny junaidi4 bulan yang lalu

    ni konten yg membangunnnn

  42. heny junaidi

    heny junaidi4 bulan yang lalu

    pleaseeeee kk ussy wawancara secara eklusif....bg uss dan istri

  43. Lina Ahmad

    Lina Ahmad4 bulan yang lalu

    Suka bgt sm pertemanan mrk

  44. UNyiel 2eight

    UNyiel 2eight4 bulan yang lalu

    Minggu 06 oktober

  45. Mustika Sari

    Mustika Sari4 bulan yang lalu

    Cowok baik pasti bisa membawa wanitanya jadi baik juga.. kak Ussy makasih ngasih liat video ky gini, jd kita ada pembelajaran juga ttg berhubungan dg mns 😚

  46. Adriell Kenzie Bratajaya

    Adriell Kenzie Bratajaya4 bulan yang lalu

    Wow

  47. Demonz Cv

    Demonz Cv4 bulan yang lalu

    Kartika..semoga km memang bener2 beruntung memiliki suami seperti uus..sampai maut misahin kalian..

  48. Risky Azkia

    Risky Azkia4 bulan yang lalu

    Soal bohong, kok uus bisa ngerti.. Cowo laen manaaaaa?? Cewe itu kalo sering di bohongin dia protectnya lebih keras tau.. Cewe gamau nykitin diriny sendiri dg kepercayaan yh absurd.. Ini susahny hbgn itu bisa saling sepaham :(

  49. Imas Masitoh

    Imas Masitoh4 bulan yang lalu

    Bang uus tulus banget nrimo banget, semoga kak tika jug sebaliknya ya... terharu sih kadang kita gak tau apa yg tersimpan di dalam hati seseorang..

  50. Amanda Putri Ismu Chumairoh

    Amanda Putri Ismu Chumairoh4 bulan yang lalu

    Gila ye uus, warrior sejati ni org.

  51. Feby Dyah Ekawati

    Feby Dyah Ekawati5 bulan yang lalu

    Lah ngapa gua mewek.. ya Allah segitunya UUS sama istri nya.. salut si. Langgeng terus yaaa kalian.

  52. Firlian syah

    Firlian syah5 bulan yang lalu

    Wanjay, kalo gak dihamili gak sayang Wkwkwk

  53. Chika Siska Fitriyani

    Chika Siska Fitriyani5 bulan yang lalu

    kalo ada Uus udah deh gak berhenti ketawa...

  54. annisa dila

    annisa dila5 bulan yang lalu

    Tattonya banyak ,, pantesan UUS sama ulama kurang ajarrrr...

  55. alvin doang

    alvin doang5 bulan yang lalu

    Iya mbaaakk pokoknya surga cmn buat kamuuu, uus mah salah teross. Pokoknya km yg paling alimm😊😊😊

  56. Boneka Chuky

    Boneka Chuky5 bulan yang lalu

    jadi suka uus , istrinya cantik

  57. Wardatul Fathonah

    Wardatul Fathonah5 bulan yang lalu

    Pasangan Uka-Uka Ussy-Dhika vs Uus Tika

  58. Teodora Lesning

    Teodora Lesning5 bulan yang lalu

    Bunda tika ayah uus, aku terharuu :" sehat selalu dan berbahagia ya ❀️

  59. Fitria Mufida

    Fitria Mufida5 bulan yang lalu

    Uus jujur banget gile... No sensor

  60. fanley mark26

    fanley mark265 bulan yang lalu

    Setelah nonton ini baru tau aku kalau lu mang the best uusπŸ˜ŽπŸ‘

  61. udinlagi udinlagi

    udinlagi udinlagi6 bulan yang lalu

    Kisah bagus tuh di jadiin film pasti keren tuhh sumpah