Pro Kontra Ahok Diminta Jadi Bos BUMN, Harus Mundur dari PDIP hingga Parpol Ada yang Tak Setuju

Komentar

  1. Setulus Hati

    Setulus Hati14 hari yang lalu

    Gua g setuju Pertamina di kuasai cina

  2. Ucok Suryanto

    Ucok Suryanto15 hari yang lalu

    Yang koropsi ketakutan😂😂 dengar ahok di BUMN. Teriak2 menolak ahok wkwkw. Padahal kalian enak2 makan uang rakyat.biasa itu manusia punya salah slalu ketakutan dan mengajak mahasiswa untuk demo. Mahasiswa sekarang uda pintar tidak mau di provokator.

  3. nyop wong pojok

    nyop wong pojok15 hari yang lalu

    Aku sangat setuju.. klo ahok bneran jadi bos .. Dan klo ada yg stuju.. mungkin mreka takut .. setoranya ilang .. 🤣🤣🤣

  4. pepex's 55

    pepex's 5520 hari yang lalu

    Hahahaha...aku terbahak bahak melihat rakyat jelata yg ingin daftar CPNS harus ada SKCK.klo ahok mah bebas meskipun mantan napi. Buat rakyat jelata makan tu aturan. BRAVO AHOK BRAVO ABU JANDA BRAVO MAFUT MD

  5. Nauval rabah

    Nauval rabah20 hari yang lalu

    Baru tau gw, Mantan narapidana, setelah keluar jadi Menteri BUMN.. Teruss nasibb yg mau keluar darii sel kira” bisa gk ya jdi tu BTP.. Indonesia Oh indonesiaa

  6. Kiki Obibgr

    Kiki Obibgr20 hari yang lalu

    Banyak mulut manis otak nya maling semua.. mending mulut sampah tapi otaknya bener fan waras.. koruptor sekarang mulut nya manis dan sopan woyy... sadar sadar....

  7. sobrianto

    sobrianto20 hari yang lalu

    Orang gak ada sopan2nya kok di sanjung2...tai tai taii..hhh

  8. Endin M Nurdin

    Endin M Nurdin20 hari yang lalu

    pasti nsmah lobs nu setres

  9. Ifann Wa

    Ifann Wa20 hari yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣MALING-MALING PADA KEBAKARAN BULU KETEK,,@JD SUSAH KORUPSI.

  10. Daniel Tai

    Daniel Tai20 hari yang lalu

    Btp is the best

  11. Nurtarini Camelia

    Nurtarini Camelia20 hari yang lalu

    Sy s7 bpt jadi bos bumn dan sy se7 kl basuki mundur dari pdip kl itu harus yg penting basuki jadi bos bumn

  12. Kirno 79

    Kirno 7920 hari yang lalu

    Lucu ya, negri ini, maunya Koropsi dipelihara,

  13. tegal center java ,A A

    tegal center java ,A A21 hari yang lalu

    Banyak yang ketarketir nih ,, wkwkwk ,,siap siap setoran harus di itung boss

  14. Haryanti Yanti

    Haryanti Yanti21 hari yang lalu

    Uasikkk semoga Pak ahok kerja lagi biar maling maling pada kabur pada modyar,Yang menentang Pak ahok kerja lagi itulah Yang suka maling uang negara hahhahh

  15. Mukri Kohar

    Mukri Kohar21 hari yang lalu

    Yang Terpenting Kinerjanya

  16. yono sugiyono

    yono sugiyono21 hari yang lalu

    Ahok klo masuk jadi Metri maupun BUMN dan jabatan lainya bagi org2 yg tdk jujur , kerjany yg leha2 /makan gajih buta siap2 saja terima tegoran bakal di roling alias di ganti/ pecat bagi org2 berani mencuri uang BUMN , jgn coba2 mengelabui ahok krn orgnya pintar dan cepat baca situasi /keadaan lingkungan kerja bagi para pencuri uang mulai pada berdebar debar jantung krn TAKUT ketahuan sama ahok krn jiwa kepemimpinan nya yg jujur dan disiplin gk bisa diintervensi sama parpol tegas dalam sikap , soal keanggotan partai PDIP gk perlu keluar krn Ahok hanya sbg anggota partai , kecuali klo ahok di partai PDIP penjabat sbg KADER PDIP br wajib mengundurkan diri dari kepengurusan partai

  17. Trias Sembodo

    Trias Sembodo21 hari yang lalu

    rampok yg sdh berduit nyusup ke SPSI utk gagalkan BTP...........bravo BTP

  18. Properti DKI

    Properti DKI21 hari yang lalu

    Hoak mau ditunjuk lagi.?? ini sangat aneh..org yg punya watak jelek begitu, apalagi Napi..Rakyat Pasti Keberatan...!!!

  19. Kwang Hoa

    Kwang Hoa21 hari yang lalu

    Yg pro 1000 yg kontra 1 😀😀😀...

  20. Ariono

    Ariono21 hari yang lalu

    Semua Orang takut, ahok naik jadi mentri... Semangat pak ahok Hajarkan orang orang tidak penting di pemerintahan ituh Dan babat kan semua orang oarang koruptor tuh

  21. Sastra Adiwijaya

    Sastra Adiwijaya21 hari yang lalu

    Yang protes Ahok jd bos BUMN ... Di tenggelamkan

  22. Priyo Mukti Wibowo

    Priyo Mukti Wibowo21 hari yang lalu

    MANTAP DAH... TERDETEKSI GEROMBOLAN ORANG2 YG SELAMA INI PENGANUT ANTI PANCASILA... & MAFIA NEGARA MUNCUL..., TINGGAL DISARING PUNGUT PECAT TERAKHIR PENJARAKAN.... MANTAP..... HEBAT TRIKNYA PEMERINTAH SAAT INI.... DENSUS 88... SIAGAKAN... RAKYAT SELURUH INDONESIA MEMINTA SIKAT MEREKA DEMI NKRI.

  23. panji hiatam

    panji hiatam21 hari yang lalu

    Yg bilng gk jls am pk Ahok. Justru dia ketakutannnnnn.. Biar korup.di brantass

  24. Made Suartana

    Made Suartana21 hari yang lalu

    Dulu mendikbud di permasalahkan sekarang Btp ...kasi generasi muda tampil , yg tua mending diam nunggu matinya aja.

  25. dedy supandi

    dedy supandi21 hari yang lalu

    Ya jelas kontra lah buat mereka kaum2 yg merasa terganggu krna sudah nyaman nikmatin duit haram wkwk

  26. Nurul Fatimah

    Nurul Fatimah21 hari yang lalu

    Ahok lagi Ahok lagi pasti bikin gaduh

  27. hamid husni

    hamid husni21 hari yang lalu

    Numpang tanya gaes, Ahok sudah punya SKCK apa belom ya? cepat sekali ,dapat SKCK nya bekas narapidan

  28. walk and eat

    walk and eat21 hari yang lalu

    Jika lulus proper, jadi Dirut BPJS.....

  29. Takiyah Genji

    Takiyah Genji21 hari yang lalu

    Belum apa2 sudzon dulu hiks. (Dengan sebut pendukung ahok akan arogansi ) huuuu spa blg ?

  30. Didik Setiyawan

    Didik Setiyawan21 hari yang lalu

    Yang gak setuju orang GAK WARAS,atau wong ASU,

  31. S. hari anto

    S. hari anto21 hari yang lalu

    MANTAB ... BERSIHKAN NEGARA INI DARI PARA MAFIA - PARA MALING UANG NEGARA ...

  32. S. hari anto

    S. hari anto21 hari yang lalu

    PARA MAFIA MULAI KEPANASAN ... YANG KONTRA HANYA PARA MAFIA ... PARA KORUPTOR ... PARA MALING UANG NEGARA ...

  33. S. hari anto

    S. hari anto21 hari yang lalu

    PARA KORUPTOR / PARA MALING UANG NEGARA MULAI KEPANASAN ...

  34. Sefa_meilytha.gmail Fortuna

    Sefa_meilytha.gmail Fortuna21 hari yang lalu

    Klo yg ditanya gerindra,said didu atau kaum 58,jawabannya pasti kontra lah...soal sumber waras & tanah,mungkin bermasalah tapi bukan di Ahoknya buktinya dia gak di proses KPK malah oknum BPK yg ketahuan korup hahaha

  35. Moel Yadi

    Moel Yadi21 hari yang lalu

    Hadechhhh sumber waras ???? Yakin ahok ngak salah ,sumber waras kok di ulang2 trs dri dulu.

  36. Durian Montong

    Durian Montong21 hari yang lalu

    Kenapa Jokowi, Airlangga Hartarto, J. Plate, Siti Nurbaya, Yasona Laoli....dll tidak disuruh mundur dari partai? Sedang BTP yg maaih kader partai kalian obok obok. Sedemikian takutnya kalian dgn BTP sehingga mengorek ngoreknya sampai keraknya kalian lakukan! Dasar mental korup!!

  37. Ina Mutami

    Ina Mutami21 hari yang lalu

    Ahok, jokowi, dn org2 jujur dn baik lainnya telah Allah angkat derajatnya.. Indonesia sdh damai sejak gkda zizik.. Tolak zizik...! 212 dn zizik dihapuskan dr bumi mati sndiri2 Aamiin.. dasar dajjal.. gk pantas dblg manusia lg.. Takbir..! Allahu Akbar...! NKRI harga mati... biar rasa mulutmu busuk sorban buang kau penjahat bersorban..! 😆😆😆😆😈😈😈$

  38. rico1 siahaan

    rico1 siahaan21 hari yang lalu

    Tuh orang orang yg pengen korup jadi gerah BTP masuk ke jajaran top atas BUMN.

  39. Adam dhuhari Gaza

    Adam dhuhari Gaza21 hari yang lalu

    Ga ada yg kontra kok, pro semua, kecuali Penjahat!!!

  40. Heri Effendi

    Heri Effendi21 hari yang lalu

    Sy sangat setuju kl btp jd bos bumn.