PRINCESS MEIRA DREAM WEDDING - Resepsi Ixora & Meira (Full Version)

Komentar

  1. ixora

    ixora2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah, mau cerita sedikit. Jadi dulu gue punya cita-cita buat menikah muda di usia 24 tahun, udah punya rumah sendiri, mobil sendiri, dan mampu menafkahi keluarga kecil gue sendiri. That's why gue kerja keras banget supaya semua itu bisa terwujud di usia 24 tahun, dan Alhamdulillah gue bisa wujudin itu. - Waktu pertama kali gue memutuskan untuk serius mau menikahi Meira, gue sudah tau bahwa gue harus menunggu 2 tahun untuk bisa menikahi wanita ini karena dia sedang dalam proses study S1. Jadi target gue akan mundur dari menikah di usia 24 menjadi 26 tahun dan gue siap menerima konsekuensi tersebut dan mulailah hari-hari penantian gue menunggu 2 tahun untuk akhirnya bisa menikahi Meira. Tapi ternyata di tengah jalan Meira harus melanjutkan study S2 karena Kakak-kakak Meira merasa hal itu akan membanggakan Papa Mama Meira di Surga. Dan saat itu juga gue tau bahwa gue harus menunggu lebih lama lagi untuk bisa menikahi wanita lemah lembut ini, yaitu 3 tahun. Gue ikhlas, gue dukung Meira, dan mulailah hari-hari penantian gue menunggu Meira menyelesaikan study S2. - Sampai akhirnya sekarang meira sudah wisuda dan resmi mendapat gelar S2nya di usia dia yg masih 22 tahun. Dan ini adalah tiket kita berdua untuk mendapat restu dari kakak-kakak agar kita bisa menikah. Lumayan panjang juga penantian gue. 3 tahun yg gue jalani ini insyaAllah adalah jalan terbaik untuk kita semua, dan akhirnya gue akan menikah di usia 27 tahun. Gue yakin penantian gue ngga akan sia-sia, karena gue menunggu wanita yg sangat tepat untuk menjadi bagian dari hidup gue dan keluarga kecil gue kelak. - Setelah 10 tahun kita saling mengenal. Setelah 6 tahun kita menjalin hubungan. Setelah 3 tahun aku menunggu untuk bisa menikahi kamu. Akhirnya kini tiba waktunya aku sah menjadi suami kamu. - Adinda Amira Oditya, nama yg akan menjadi pendamping hidup ku hingga kulit ini berkeriput dan rambut telah memutih kelak. Nama yg akan menjadi ibu dari anak-anak ku. Nama yg akan selalu aku sebut di setiap doaku agar kami bisa dipertemukan kembali di surga Allah sebagai sepasang manusia yg saling mencintai di dunia dan di akhirat, aamiin..

  2. Selpiani Yani

    Selpiani Yani19 hari yang lalu

    Kaya cerita kk gue tuu , mirip banget

  3. Febriana Aja

    Febriana Aja20 hari yang lalu

    😭😭😭terharu

  4. chimm y

    chimm y25 hari yang lalu

    @Atifaa HayatunNufus emang bukan aku si yg ditanya, tapi aku mau bilang sedikit aja. Jangan ubah diri kamu biar jd wanita yg banyak disukai pria. tapi jadilah wanita yg terbaik versi kamu, jodoh itu perkara cocok2an. 🙂❤️

  5. Lilis Sadiah

    Lilis Sadiah25 hari yang lalu

    Maaf ni mau nnya itu aku gk paham di ni istri y dua atau yg satu y sdra si wanita tlng. Ksh tau.

  6. Siti nurhaliza

    Siti nurhaliza26 hari yang lalu

    10:36 ria ricis bukan si. Yg lagi peluk mempelai wanita nya . 😊

  7. Greatest Gifts

    Greatest Gifts3 hari yang lalu

    Sangat menginspirasi kak, terima kasih! Aneka PIN dan gantungan kunci custom souvenir pernikahan di : www.tokopedia.com/greatestgifts

  8. Ummu Nashir

    Ummu Nashir5 hari yang lalu

    Kak Meira the real is princess

  9. Ega Maulana

    Ega Maulana9 hari yang lalu

    Kok kaya sahrini pernikahan ny

  10. Kevin Anggi

    Kevin Anggi11 hari yang lalu

    Alhamdulillah

  11. Kevin Anggi

    Kevin Anggi11 hari yang lalu

    Sesama saya

  12. Fanisa Firdausi

    Fanisa Firdausi12 hari yang lalu

    Aku sedih

  13. Revina Pekalongan

    Revina Pekalongan14 hari yang lalu

    Hena dimana

  14. Phintan Putri

    Phintan Putri15 hari yang lalu

    Terharu dgn kisahx... Terharu dgn pernikahanx... jadi nangis.... lembut bget suara istrimu meira.. Dan biat ixora keren iditorx.. bgus vidiox... selamat..

  15. DIY Project

    DIY Project19 hari yang lalu

    Beruntung nya kakak

  16. Lina Amelia

    Lina Amelia19 hari yang lalu

    Suami aq udah meninggal 5 thn yg lalu kadang rasa nya ingin nikah lg tpi jodoh blm ketemu,,

  17. enjana zidan emping enja

    enjana zidan emping enja20 hari yang lalu

    Terharu bgt😭😭semuga samawa amien

  18. Nur Quratul Ayn Hasbullah

    Nur Quratul Ayn Hasbullah21 hari yang lalu

    Ikljouoiiokjtit

  19. Nur Quratul Ayn Hasbullah

    Nur Quratul Ayn Hasbullah21 hari yang lalu

    6jb

  20. elin marlina

    elin marlina21 hari yang lalu

    Pliisss ada yg bisa ngasih tau aku mreka ini siapa?, videonya mondar mandir di beranda

  21. aldot 13

    aldot 1321 hari yang lalu

    sempurna it's ok,music 👍

  22. Heni Arisandi

    Heni Arisandi21 hari yang lalu

    klo istri ke2 nikahnya meriah kyak gini gk...

  23. Adel Delisa

    Adel Delisa22 hari yang lalu

    maaf mau tanya.. ini artis sinetron atw penyanyi?? aku sama sekali g tau.. plissss ini serius.. tpi d liat dr viewer nya1. 7jt....brrti ini artis trkenal yah?

  24. Siti Mae Munah

    Siti Mae Munah23 hari yang lalu

    Masyaallohh teteh nya cantikk dan aa nya gantengg

  25. Asty Sulasty

    Asty Sulasty23 hari yang lalu

    Gemez denger mas kawinyya😘😘😘 Keren

  26. Erlina Dewi

    Erlina Dewi23 hari yang lalu

    Nangiiisssss liat video ini tuh... Mewek banjirrrrrr

  27. Syazana Aziz

    Syazana Aziz25 hari yang lalu

    Can’t move on till jannah 😭❤️❤️

  28. Desri Y

    Desri Y25 hari yang lalu

    Mewah banget gusy

  29. sudes dina

    sudes dina25 hari yang lalu

    Ya.allah semoga baik dan keluargany😂😂😂

  30. Cristinah Cristinah

    Cristinah Cristinah25 hari yang lalu

    Alhdulilah sah.. 😍😘

  31. Ono Ono

    Ono Ono25 hari yang lalu

    Kepada chanel yang mana daja tolong kasian Luna . Faisal sampai marah.toolong jng muatkan lagi poto Luna dng Reno terkesan oleh pria lain wanita Murahan .Bagi Inces tak ngaruh apa apa tapi bagi pria yang ingin dekat Rancu .Kasian Lunanya ya. Fans renungkan kasian Luna.

  32. Tanti Srihardianti

    Tanti Srihardianti25 hari yang lalu

    10.36

  33. femi formi27

    femi formi2726 hari yang lalu

    ikutan terharu netesin air mata dan ternyata tanggal nikahnya sama kaya aku, cuma beda tahunnya aja 😁😂 tahunku 2017.

  34. putry siregar

    putry siregar26 hari yang lalu

    Ya iyalah.. kamu semua subscribe dia.. dia dpt adsense dpt uang.. kamu dapat apa hahahahahah

  35. Astri Carine

    Astri Carine27 hari yang lalu

    MasyaAllah kak Meira cantik bangettt

  36. 27Fitriandika 27Fitriandika

    27Fitriandika 27Fitriandika27 hari yang lalu

    subkhanalloh swmoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah..

  37. Luana Liontinia

    Luana Liontinia27 hari yang lalu

    Aku nangis ngeliat mereka nikah soalnya pas mereka pacaran aja seneng apalagi pas nikah punya anak langsung bahagia 😭😭

  38. Nyai Kolis

    Nyai Kolis27 hari yang lalu

    Y allah dia yg cerita aku yg nangis, Yg doa kan semoga masuk surga

  39. Zuliazalfa_ 18

    Zuliazalfa_ 1828 hari yang lalu

    Alhamdulillaah

  40. kahliil safwaan awan

    kahliil safwaan awanBulan Yang lalu

    Kak langgeng ya kak maira dan mas wayan

  41. Siti Kotimah

    Siti KotimahBulan Yang lalu

    Mereka..yg nikah gue deg"degan..ya allah ..padahal..mah biasa aja lalo liht orng nikh ini gue terharuu..semoga samawa kak.wayan dan kak dinda❤

  42. Susilo Winarno

    Susilo WinarnoBulan Yang lalu

    Si dinda cantik banget

  43. Yully Yully

    Yully YullyBulan Yang lalu

    Kok gue sedih ya😢

  44. Putri nayy Pesek

    Putri nayy PesekBulan Yang lalu

    Keren

  45. Elisa Widiawati

    Elisa WidiawatiBulan Yang lalu

    Ini dia siapa ya. Kok muncul di beranda gue

  46. Rikazu Kizukari

    Rikazu KizukariBulan Yang lalu

    Siapa yang nyimpen bawang disini woy? Masya Allah terharu banget aku.

  47. Prastika Vivi

    Prastika ViviBulan Yang lalu

    Entah apa maksud semesta memperlihatkan aku video ini tapi masih belum memperlihatkan jodohku sampai saat ini 😭

  48. Saifulbara bara

    Saifulbara baraBulan Yang lalu

    Cantik banget 😍😍😍😍

  49. kiki rara

    kiki raraBulan Yang lalu

    yang jadi MUAnya kak Meira siapa sih? flawless banget makeupnya gak berlebihan :') anyway, happy wedding kak wayan dan kak meira, semoga sakinah mawadah warrohmah, aamiin

  50. Sintia Mobile

    Sintia MobileBulan Yang lalu

    Jadi sedih liat cerita ka meira 😭😭

  51. Windi Efriana

    Windi EfrianaBulan Yang lalu

    Baper dong:-)

  52. Sanah BM

    Sanah BMBulan Yang lalu

    Terharu lihat nya 😭 😭 😭

  53. aii aii

    aii aiiBulan Yang lalu

    Aku sampe nangis terharu bngt ya Allah Smoga SAMAWA kak Dinda kak Wayan 😭😍😍😍😍

  54. Marlinda Dewi Arifati

    Marlinda Dewi ArifatiBulan Yang lalu

    Kok aku merindung. Terharu Selamat kak Wayan dan kak Dinda

  55. mia kusmiALun

    mia kusmiALunBulan Yang lalu

    Inshaaallah ahir thun in saya melangsungkan pernikahan sm lelaki yg slma in saya smga lancar sampai hari H amienn... doaiin y temen2 🙏 terimakasi

  56. T.M.A

    T.M.ABulan Yang lalu

    Terharu...

  57. Ratna Sari

    Ratna SariBulan Yang lalu

    Alhamdulillah sah walaupun telat jga aku nontonnya ,, sampe nangis terharu aku hiks:')

  58. Selviana Apriliani

    Selviana AprilianiBulan Yang lalu

    Ya Allah,baru liat,ikut bahagia,samawa

  59. Mia Kurnia

    Mia KurniaBulan Yang lalu

    Halo, saya mencari tempat untuk resepsi & pernikahan. Apabila ada yg tau ini tempat berlokasi dimana bisa di komen ya. Trimakasih

  60. Bang Regar

    Bang RegarBulan Yang lalu

    Happy wedding kak wayan sama kak meira

  61. Putri Djafarr10

    Putri Djafarr10Bulan Yang lalu

    sesak nafas liatnya

  62. Muhammad Fauziihsan

    Muhammad FauziihsanBulan Yang lalu

    anjirrr , krayyy gw !!!!

  63. Titik Lestari

    Titik LestariBulan Yang lalu

    Jadi trharu kak😭 smoga jadi kluarga sakinah mawadah warohmah amin..

  64. ExperimenC

    ExperimenCBulan Yang lalu

    Terhura

  65. Baekhyunssi

    BaekhyunssiBulan Yang lalu

    Terharu banget yaallah liatnya sampe berkaca kaca huwaaaaa 😭