Pria yang Merusak Motornya Saat Ditilang Polisi Minta Maaf Sambil Menangis

Komentar

  1. nosafety program

    nosafety program12 jam yang lalu

    "ORANG LAMPUNG"

  2. nosafety program

    nosafety program12 jam yang lalu

    scoopy korban pelecehan seksual. scoopy ditelanjangi di muka umum.

  3. Tutun Toharudin

    Tutun ToharudinHari Yang lalu

    Kasian dia,,, koruptor donk yg disuruh berjanji begitu.... Si ini hanya ngerusak motor pacar doank.... Klo koruptor kan ngerusak umat manusia

  4. mystogan spellcaster

    mystogan spellcasterHari Yang lalu

    Lampung

  5. light

    lightHari Yang lalu

    Dihukum gak pa2 , tapi gak wajar pak pol kalau enam tahun

  6. Luu See

    Luu See2 hari yang lalu

    Terpidana

  7. hasan basri

    hasan basri2 hari yang lalu

    Ya Allah....Jauhkan saya dari perkara dengan POLISI (setahu saya berurusan dengan instansi ini agak memerlukan biaya tak sedikit dan makan waktu juga).. Mending ngaku salah kalau emang SALAH, kalau kita bener boleh membela dengan SOPAN dan BIJAK (daripada kena pasal melawan petugas hukum)..

  8. John Simon Wijaya

    John Simon Wijaya2 hari yang lalu

    pantesan, belinya cuman 3juta.

  9. en nox

    en nox3 hari yang lalu

    Jangan marah ....

  10. Anak Rajin

    Anak Rajin3 hari yang lalu

    Yang ngejual ciduk juga

  11. indra Wijaya nasution

    indra Wijaya nasution4 hari yang lalu

    Saya adalah scooby orangtua dari scoopy, saya sebagai orangtua merasa anak saya anak yang baik,penurut dan tidak pernah berdusta... Kenapa ada orang sekejam ini menganiaya anak saya.. Mohon netizen jangan berbuat seperti ini... Dan satu lagi jangan bully saya

  12. Qiu S L

    Qiu S L5 hari yang lalu

    ni cowo satu RT sama staff saya. dia sering ancam pacarnya dengan ancaman bahwa akan dikasih tau semua orang dan keluarga mereka sudah hubungan suami istri sewaktu pacaran sekarang, karena sang wanita mau putus hubungan tapi selalu gak dikasih. selalu teriakin pacarnya dan pernah 1x staff saya liat dia gampar cewenya dan 1x cewenya didorong kasar bener. kalau ada NGO tolong diterusin untuk dibantu pacarnya. karena usia masih muda dan sekarang masih di brain wash. kasihan. tolong diterusin

  13. Mel Melini

    Mel Melini6 hari yang lalu

    qw kira ni cwo bnran satria pas dcyduk gni muka lu kya bloon ,,, tolol dipiaraa dikira polisi tkut sm lu sok2 nantang hncurin motor wkwkwk lht muke tolol qw ngakak,,, yg ada ni cwo kluar pnjra bisa gilaaa dibully

  14. joe batu mulia

    joe batu mulia6 hari yang lalu

    Itu motor bodong ya di bui lah si tolol itu dasar bocah tolol

  15. icha Lovers

    icha Lovers6 hari yang lalu

    motornya dirusak biar polisi gak tau itu motor curian, eh ternyata ktahuan juga kan. Mmm, bergaya boncengin pacar pake motor curian. Gk keren😓

  16. Shahruji shahruji

    Shahruji shahruji6 hari yang lalu

    Se andainya itu terjadi pada anak seorang polisi yg jabatannya lebih tinggi dari yang mnlang mungkin semua akan tutup mulut ,,, wkwkwkwk ya itulah ke Adilan zaman sekarang kita tak bisa memungkirinya krna fitnah akhir zaman yg seperti inilah bermula dari penegak hukum,,,, klo hukum sudah semena2 maka disitulah kekuasaan tercipta dari yg kaya sampai yg tinggi jabatannya padahal itu semua hanyalah ujian ingattlhh hukum Allah yg lebih adil engkau nanti akan pertanggung jawabkan

  17. Shahruji shahruji

    Shahruji shahruji6 hari yang lalu

    Jika engkau beragama Islam maka tegakkan kan lah pemimpin yg seperti Umar Ibnu khattab

  18. Ary Alfredo

    Ary Alfredo6 hari yang lalu

    Terlalu di perbesar... Tumpas mafia migas, korupsi, dan kejahatan besar lainnya.. Jgn kejahatan ikan teri kyak gini di goreng habis.... Berani ngak ungkap kasus kakap

  19. Ahsanul Hakim

    Ahsanul Hakim6 hari yang lalu

    Sebenarnya ini salah satu bentuk kegagalan polisi, yg mengorbankan anak" demi pencitraan.

  20. Sarafudinp Perintis

    Sarafudinp Perintis6 hari yang lalu

    Kapok kue bknnya ngomong istigpar malah ngikutin setan ngamuk ngamuk enggk jelas sukurin

  21. prett official

    prett official6 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-VI4uTt8SJ9Y.html vidio lebih bermutu:-)

  22. Akmal Ludin

    Akmal Ludin6 hari yang lalu

    Motor cwe nya di ancurin aduh kok gitu si,,kan dah jls salah knpa marah2,nah akibat emosi yg gk jls jdi tahanan dah ksian ksian, penjara gk enak bro nanggis kan lu di luar aja kya preman brutal pas di tangkap nanggis, hehe

  23. Stev Roberto

    Stev Roberto6 hari yang lalu

    Selamat menempuh hidup baru dalam bui... 😎

  24. Aris Wibowo

    Aris Wibowo6 hari yang lalu

    Hukum yang tegas cocok buat shock terapi remaja-remaja jaman sekarang, geng motor, pemalak, dll. Karena kebanyakan pelaku kejahatan di bawah umur selalu ada yg backup, biasanya mereka hanya dihukum disuruh hormat dijalan, atau membuat surat perjanjian, dll.... Mungkin sangsi begini bisa menimbulkan efek jera

  25. Rizky Siwa

    Rizky Siwa6 hari yang lalu

    Wkwkwk menangiz

  26. Dedey Dot

    Dedey Dot6 hari yang lalu

    Gw saking kepinginya motor sampe bikin akun youtube kali aja banyak subscriber trus banyak uang buat beli motor,ini punya motor malah di rusak haduh 😔

  27. Muhammad Ansori Ansori

    Muhammad Ansori Ansori7 hari yang lalu

    Sy lagi butuh peran dalam film sy yg baru kayaknya anak ini cocok jadi peran utama... Judul film sy Codot makan tanaman😂😄

  28. Luiz Ruben

    Luiz Ruben7 hari yang lalu

    Polisi juga sering minta duit yg terlalu mahal

  29. Ryan Vebrian

    Ryan Vebrian7 hari yang lalu

    Andai itu motor ninja, Sayang banget deh 😂

  30. novall mifiqri

    novall mifiqri7 hari yang lalu

    Emg polisi tu kya ajg giliran kita ngga trima kya gtu di masukin penjara.. Pdhl dia ngga tau rasanya di tilang tuh kya gmn.. Rakyat kecill di peres mulu pake surat tilang giliran koruptor malahh di belain ngentot luhh.. Gua dri dulu g demen ama polisi, gua demenya ama TNI

  31. Michael Magau

    Michael Magau7 hari yang lalu

    This is indonesia👌 semua jadi law... heeeh

  32. iway wijaya

    iway wijaya7 hari yang lalu

    Selamat datang di Indonesia, dimana kalian akan melihat mahkluk2 yg sangat warbyasah kelakuannya😅

  33. Dani Firmansyah

    Dani Firmansyah7 hari yang lalu

    Yg kaya gini penjara 6tahun yg koropsi penjara sebentar

  34. Hans Radmilo

    Hans Radmilo7 hari yang lalu

    BATAL KAWIN 🤣🤣🤣🤣

  35. THE KING 7

    THE KING 77 hari yang lalu

    Suram

  36. Aye Aye

    Aye Aye7 hari yang lalu

    Ini ada video parodi nya idreporter.net/v/video-BdUuo9CXs5U.html

  37. senopati kuRu

    senopati kuRu7 hari yang lalu

    kawusssssss wkwkwkkwwkwk

  38. trd fantasy

    trd fantasy7 hari yang lalu

    Coba ninja, ga bakal tuh diperkosa 😂

  39. Winda Dian

    Winda Dian7 hari yang lalu

    Yg maling uang rakyat coba suruh bgini donk. Biar adill, jangan tebang pilih.

  40. Sopardi Sopardi

    Sopardi Sopardi7 hari yang lalu

    Siapa punya anak paling goblok sedunia

  41. Yadi Yohannes

    Yadi Yohannes7 hari yang lalu

    gw kata ape motor lu tp lu yng di tangkap kan persis kek kasus ahmad dahi gak ada yang di rugikan tp dia d penjara

  42. Suryo Wahono

    Suryo Wahono7 hari yang lalu

    Generasi mecin

  43. Andi303 Kemud

    Andi303 Kemud7 hari yang lalu

    Heran ak sma angota polri nya.. Kya perampokn besar dkawal knan kiri pke laras pnjng..

  44. marja marja

    marja marja7 hari yang lalu

    Tangkap aja pak... apa perlu gesperinn pantat nya tu.. gesperin 100x

  45. agus sobari sobari

    agus sobari sobari7 hari yang lalu

    Polisi nya bisa kena pasal nga ya pembiaran terhadap barang yg di rusak

  46. Ahli Dota

    Ahli Dota7 hari yang lalu

    Cukup miris dan mudah sekali rakyat2 kecil dipenjarakan, tidak seperti orang2 besar atau pejabat rasanya licin sekali untuk dipenjarakan...

  47. Sumpeno Peno

    Sumpeno Peno7 hari yang lalu

    Bagus lah Pak Polisi, Polisi kita memang Hebat bisa menahan Emosi, Profesional kerja nya, Kwkwkwkw Polisi di kibulin mana bisa, Polisi kita Hebat...

  48. Batam Ajah

    Batam Ajah7 hari yang lalu

    Mampus ko

  49. aa game

    aa game7 hari yang lalu

    Akhirnya ada juga berita yg mengalahkan 80jt

  50. Rizal Rizal

    Rizal Rizal7 hari yang lalu

    LAHH BOCAHH NGAPA YAAKK....

  51. N Hermawan

    N Hermawan7 hari yang lalu

    Ga malu lu di penjara gara gara unboxing honda scopy di jalan raya? 😂😂😂😂

  52. Aditya 999

    Aditya 9997 hari yang lalu

    Yang beginian serius amat polisi, intinya kalo viral langsung serius si polisi

  53. Muk Hlis

    Muk Hlis7 hari yang lalu

    KASIHAN DEH LOE,,,,,, UDAHLAH SAKIT JIWA GILA PSIKOPAT DOYAN NGANCURIN KENDERAAN SELIMUT BANTAL PERABOTAN DAN DOYAN BUNUH ORANG , JUGA TERNYATA KRIMINAL MALING PENADAH PENYELUNDUP KENDERAAN BODONG. KEMAREN SOK GARANG NGAMUK2 BAGAI LELAKI PERKASA ,,,,,,TERNYATA ,,,,,,,,,,RASAIN KAU SEKARANG TERNYATA KAU SEORANG PRIA BANCI CENGENG LEMBUT GEMULAI MELAMBAI LAMABAI,,,SEBENTAR LAKI KAU BAKAL DIPERKOSA & DISODOMI DIPENJARA..

  54. Irene William

    Irene William7 hari yang lalu

    Dajal ini harus dihukum klu dilepas akan terulang lagi, juga buat contoh bagi yg lain, agar dpt menghormati Polisi yg menjalankan tugas penegakan peraturan

  55. Riko Pku

    Riko Pku7 hari yang lalu

    Lebay yg beginian di kawal petugas pke senjata ancaman 6 tahun.. Nohhhh yg korupsi senyum 2 d tangkap gk d kawal2.. D hukumpun 3 tahun korupsi milyaran..gila

  56. Fomoun Toni

    Fomoun Toni7 hari yang lalu

    kasihan nih orang..bak jagoan perkasa di saat menghancurkan motor orang..giliran di ringkus nangis..mana keperkasaan ente di saat marah2..untung itu cewe ga ketiban motor..aduh2..jgn2 bulu keteknya da di cukur nih jadi ilang keperkasaannya..spti Samson..

  57. Sabastian Sihombing

    Sabastian Sihombing7 hari yang lalu

    *Hahaha rasain tu jeruji besi,siksaan dari bng napi senior coming soon!!*

  58. kelvin kelvian

    kelvin kelvian7 hari yang lalu

    kok kaya settingan y

  59. Siti Chanisah Anisa

    Siti Chanisah Anisa7 hari yang lalu

    Mampus looooooooo.. Tau rasa lo sekarang..... So belagu... Gila lo yah... Sinting....

  60. Yopi Yulian

    Yopi Yulian7 hari yang lalu

    Cakepp.. Masih muda tukang tipu Cocok tempatnya di sel

  61. Tommy Hermawan

    Tommy Hermawan7 hari yang lalu

    rasain

  62. Fino Adam

    Fino Adam7 hari yang lalu

    Kelakuan low cakep tong 😂😂😂😂

  63. Gita Li Lian

    Gita Li Lian7 hari yang lalu

    Cebong saraf viral dengan ketololannya.. py pacar keq gitu cuma ngundang bala doank

  64. RObby siregar

    RObby siregar7 hari yang lalu

    Modhar koe ditahan... makanya jngan main2 sma anggota polisi

  65. Atmaja Pamuji

    Atmaja Pamuji7 hari yang lalu

    Tolol tidak ada otak anak Lampung tidak ada adap

  66. Eric SE

    Eric SE7 hari yang lalu

    Oh org asli Lampung toh..pantesan

  67. Soedjiono Dji

    Soedjiono Dji7 hari yang lalu

    Cookkk pakai nangis lg ..bukan laki kl kemarin kok jago

  68. soe lasno

    soe lasno7 hari yang lalu

    Kasian cewe'nya...hampir kena motor..

  69. Ahya Niam

    Ahya Niam7 hari yang lalu

    Secup

  70. Ahya Niam

    Ahya Niam7 hari yang lalu

    Lucu

  71. Shahruji shahruji

    Shahruji shahruji7 hari yang lalu

    Waduhhh gila benar ke Adilan zaman now,,,, yg kaya gitu aja sampai enam tahun,,,, kan emosi wajar aja aplgi dia ga lengkap bawa annya pasti membela diri dulu,,,, ingattlhh pak polisi ke Adilan yg sesungguhnya dihadapan Allah kau pertanggung jawab kan nanti

  72. hakamy5

    hakamy57 hari yang lalu

    Gundam : ketahuan, self-destruct

  73. Aku Memang Goblok

    Aku Memang Goblok7 hari yang lalu

    Yg di untungkan adalah pabrikan honda karena sscara tidak langsung mempromosikan scoopy. Jarang ada kejadian kayak gini. Contohnya, ada satpam srkolah yg merapikan honda segala merk dan warna disusun rapi dan sesuai merknya. Shg satpam sekolah tsb. dpt reward dari pabrikan honda.

  74. Jhono TV

    Jhono TV7 hari yang lalu

    Memalukannnnnnn

  75. Raditia Anjani

    Raditia Anjani7 hari yang lalu

    Hukum indonesia

  76. M.Nur Yahya

    M.Nur Yahya7 hari yang lalu

    Di video ngerusak motor belagu pas masuk penjara cengeng sok sokan lu

  77. Akbar Haryanto

    Akbar Haryanto7 hari yang lalu

    Gw sih pengen nya ni orang ketemu sama napi sableng trus d paksa sodomi bang ,trus dya mohon2 gini ... Bang jangn bang ,banggggg banngg ,tolongggh toloonggg ahhhh Dan s napi sableng tak menghiraukan dan terus melanjutkan aksinya sampai dya puas ,.wkwkwkwkekek

  78. Petrichour Enthusias

    Petrichour Enthusias7 hari yang lalu

    Di detik 0:29 gereget anjir ada yg ngomong "macaciii"

  79. Akbar Haryanto

    Akbar Haryanto7 hari yang lalu

    SATU KATA BUAT MU FERGUSO .. S-U-K-U-R-I-N

  80. Frian Imamudin

    Frian Imamudin7 hari yang lalu

    Cacing tanah...

  81. Reva Amelia

    Reva Amelia7 hari yang lalu

    Buka borok sendiri malah di tangkepkan... Kasian ibu lo di rmh... Ketawan lo beli bukan hasil dari keringet sendiri ...

  82. Payakumbuh Payakumbuh

    Payakumbuh Payakumbuh7 hari yang lalu

    Sangat bahaya anak itu sikologisnya terlihat dri raut muka si anak itu sprti menyimpan dendam waspda pak polisi saat anak itu akan keluar dri penjara nantinya pak polisi .. Semgat pak polisi sllu menjalakan tugas walaupun bnyk halngan dan tantangan .. pak polisi terbaik..👍👍

  83. WahNews

    WahNews7 hari yang lalu

    Subscribe channel aku ya kawan-kawan. idreporter.net/v/video-UGRzEtydgdw.html

  84. Mercury Re

    Mercury Re7 hari yang lalu

    Waduh saya harap dia bisa Unboxing lagi.

  85. bokep xxx

    bokep xxx7 hari yang lalu

    Goblok memang orang ini lagi di tegur sama polisi malah rusakin motornya sendiri pak polisi kasih hukuman buat orang yang goblok tu pak

  86. Ario Joko Sukmanto

    Ario Joko Sukmanto7 hari yang lalu

    Aku udah tau

  87. Christian Siauwijaya

    Christian Siauwijaya7 hari yang lalu

    1:34 TANGERANG SELATAN BUKAN TENGARANG SELATAN WEEEII Siapa sih editor nya?

  88. j3 Samsung

    j3 Samsung7 hari yang lalu

    ini bru mantap, siapa yang mau ama cwe nya unjuk tangan

  89. Den Potu

    Den Potu7 hari yang lalu

    Baju putih brbh jd orange

  90. Kun Hery

    Kun Hery7 hari yang lalu

    jadi suami, istri salah langsung di unboxing

  91. Khairunnisa Nisa

    Khairunnisa Nisa7 hari yang lalu

    SUKUR yang di aniyaya ITU SECOOPY COBA KALO SECOOBYDOO uda di cabik2 lu

  92. Sahabat Explore

    Sahabat Explore7 hari yang lalu

    kasian scoopynya sudah di aniaya dan tidak di perdulikan, pray for Scoopy T.T

  93. Abdullah Abdi

    Abdullah Abdi7 hari yang lalu

    pengen gua Tampol itu bocah. gereget liatnya. sok jago depan orang banyak. eh ditangkap polisi nangis cengengesan.

  94. ᴀɴᴅʏ sᴇʟғɪᴛᴛᴀ

    ᴀɴᴅʏ sᴇʟғɪᴛᴛᴀ7 hari yang lalu

    Mampus 😂😂😂

  95. GoodFile

    GoodFile7 hari yang lalu

    *PELAJARANNYA* _Jangan bikin tutorial buka body scoopy di jalan_ 😂😂😂

  96. Riski Fauzi Fauzi

    Riski Fauzi Fauzi7 hari yang lalu

    Gua dlu juga prnh mw di tilang pke helm tpi lupa ga bawa SIM ga bawa STNK, saya mw puter balik ahh nanggung udh di tengah jln, dalam hati gua gpp lah sekali2 di tilang gua lgi banyk duwit, niat nya gua mw bagi2 duwit ama pak polisi ehhh tau2 kga di berhentiin wkwkwkwk

  97. Andika Bhayangkara

    Andika Bhayangkara7 hari yang lalu

    Alah bohong itu

  98. sanggar-tari-tradisional yudha-asri

    sanggar-tari-tradisional yudha-asri7 hari yang lalu

    Panjang x lebar kan klo dah begini... Maksud hati biar rame n terkesan hebat, tapi apa daya malah masuk penjara, nyesel ke ubun2...

  99. Joni Bon

    Joni Bon7 hari yang lalu

    Orang TER TOLOL se ASIA....

  100. Abdullah Abdi

    Abdullah Abdi7 hari yang lalu

    setujuuuu.....

  101. nita mawardani

    nita mawardani7 hari yang lalu

    Ra popo,cewe morelu beneran !!!!kpn kampanye no3 nya mulai gak melu mbetetti jeroan di cina.ate gawe soto babat lan jeroan jare koen!!!!

  102. Yusuf Arfah

    Yusuf Arfah7 hari yang lalu

    Ko dividio sebelah beda gk jelas gaada penjelasan kenapa siadi titanggkap