Presiden Jokowi Pilih Sapi Jawa Peranakan Ongole sebagai Hewan Kurban - iNews Pagi 10/08

Komentar

  1. Super Review

    Super ReviewHari Yang lalu

    Bismillah, semoga kita semua diberi rizki yg lancar dan barokah agar bisa berkurban.. aamiin..

  2. Erlina 12

    Erlina 12Hari Yang lalu

    Nnti di akhirat sapi nya bahagia dia terpilih sebagai hewan untuk di sembelih dan di qurban kan😊

  3. FAMINDO - Famous Indonesia

    FAMINDO - Famous IndonesiaHari Yang lalu

    0:51 orang ini lebih menggoda untuk di sembelih daripada sapinya βœŒοΈπŸ˜‚

  4. Abang ary

    Abang ary2 hari yang lalu

    Bukannya udeh korban dengan 500 lebih kpps yang kemaren pemilu??... Manusia lagi itu mah....

  5. Noraida Rahmawati

    Noraida Rahmawati2 hari yang lalu

    Paan si.. Baper mulu, doain aja, ngebacot nyinyir mulu gk bkin 500 org kmarin hidup lagi ko😊

  6. Aini Ayu

    Aini Ayu2 hari yang lalu

    tuh sapi makannya rumput doanh bs segede itu... minum El men laki ya

  7. Muhammad Firnando

    Muhammad Firnando2 hari yang lalu

    Pangkah kulon daerahku njirrr

  8. Si kacang

    Si kacang2 hari yang lalu

    'Sapi kurban presiden'

  9. kurnia Lisa

    kurnia Lisa3 hari yang lalu

    Oohh itu ya.. Yg pas di potong.. Tuh sapi ngamuk parah.. Dan pas di sembelih.. Di hati sapi'nya banyak Cacing nya... Hhiiiii... Klo ga percaya.. cari ajjah di youtube

  10. Ade Rizkia

    Ade Rizkia2 hari yang lalu

    Julid amat mbak, iri ya karna gk bisa qurban? Org berbuat baik msh aja difitnah. Kurang2in mbak fitnahnya, ada kisah loh di mana org yg di dunia soleh tp berujung di neraka :)

  11. Sapto No

    Sapto No3 hari yang lalu

    Sapi nya atta kurus

  12. pabrik kunyuk

    pabrik kunyuk3 hari yang lalu

    Harga berapa gan ,pm gan

  13. Linedance Ry Marthine

    Linedance Ry Marthine3 hari yang lalu

    SapiπŸ„ super bagus pilihan gemuk montok dan sehat...πŸ‘

  14. Pesantren Attahdzib

    Pesantren Attahdzib3 hari yang lalu

    Apane...

  15. Toto Hartono

    Toto Hartono3 hari yang lalu

    Onggole ,ongol mbak bacanya wkwkwkwk

  16. Rana Shafy R

    Rana Shafy R3 hari yang lalu

    Awas belatungan lg kaya taun kemaren

  17. LIL MAD

    LIL MAD3 hari yang lalu

    Sapinya yg pake topi yak

  18. Dwi Dana

    Dwi Dana3 hari yang lalu

    Ini yg ngamuk disolo bukan ya

  19. san doll

    san doll3 hari yang lalu

    Gede banget

  20. Jihan Dwi Paramita

    Jihan Dwi Paramita3 hari yang lalu

    Ongole kok onggol

  21. Rismayanti -

    Rismayanti -3 hari yang lalu

    Sapi pak jokowi pada tranding haha

  22. Zi-O Rider

    Zi-O Rider3 hari yang lalu

    Prabowo kurban apa?

  23. Ali Akbar

    Ali Akbar3 hari yang lalu

    Sapinya ngamuk....

  24. adam adam

    adam adam4 hari yang lalu

    Sapinya bagus, gemuk pula, gk kayak sapinya atta kuruss

  25. Isma Fajarwati

    Isma Fajarwati4 hari yang lalu

    Bodo amat

  26. andiariksa

    andiariksa4 hari yang lalu

    mantabss...

  27. Mr bitch

    Mr bitch4 hari yang lalu

    Greget gw pengen pegang tu yang kaya benjol πŸ˜‚

  28. Syabila Be

    Syabila Be4 hari yang lalu

    Wow sapinya dari daerah saya gimana yah cara ngirimnya Gresik -jkt

  29. ryan pro

    ryan pro4 hari yang lalu

    Alhamdulillah bukan sapi impor

  30. hafizz channel

    hafizz channel4 hari yang lalu

    Yang baru habis makan daging kurban mana ni

  31. Zammil Ahmad97

    Zammil Ahmad974 hari yang lalu

    Mbok ya orang yang berkopyah tadi manggil sapi "pak presiden jokowi" atau "pak jokowi" jngan cuma jokowi2.... Itu presiden mbok yang hormat dikit, nanti yg kebagian lumayan banyak daging sapi dari presiden kan lu juga(org yg brkopyah tadi).. .

  32. cici cuit

    cici cuit3 hari yang lalu

    haus pujian πŸ˜‚ harus gt ya manggil presiden. lebih akrab jd manggil jokowi πŸ˜„

  33. VgNdC _71

    VgNdC _714 hari yang lalu

    01:58 Ajg gak ada sopan2 nya main sebut nama aja, udah di kasi sapi gak tau sopan santun.

  34. ULUL ASMR

    ULUL ASMR4 hari yang lalu

    *siapa yang belum ketemu bpk jokowi?*

  35. Uni Riyanti

    Uni Riyanti4 hari yang lalu

    Apa cuma saya kalo liat sapi gede bukannya seneng tapi malah takut?πŸ˜…

  36. Mardian Alvairus

    Mardian Alvairus4 hari yang lalu

    Ini mah banteng cukkπŸ‘πŸ‘πŸ‘ *Kalau men-temen semua ikhlas, Boleh lah $ubscr!b€ channel aku, Please help me up to 1000 $ubscr!b€r* *Kalau mau di $ub$ balik komentar ajah di salah satu vidio aku, Supaya aku bisa $ub$ balik ke kalian men-temen, Gx boong dah*

  37. Nana Ruliana

    Nana Ruliana4 hari yang lalu

    Coba pak presiden qurban nya di masjid2 pelosok jangan di masjid kota..

  38. Risky Setiawan

    Risky Setiawan4 hari yang lalu

    Liat thumbnail nya sapi naik ring siap mau tarung

  39. Ariani Suharto

    Ariani Suharto4 hari yang lalu

    Kalau bapak presiden gini, Qurban pake uang negara ato pribadi ya kira2

  40. Sintang Kota

    Sintang Kota4 hari yang lalu

    Sapi hasil kecurangan....

  41. YIZZU

    YIZZU2 hari yang lalu

    Iya curang saking curangnya tidak bisa membuktikan di mk✈️

  42. RACHMAN family

    RACHMAN family4 hari yang lalu

    Yg paling hebat menebar sapi kurban di wilayah2... keren presindenku

  43. Amanda Ayuni

    Amanda Ayuni4 hari yang lalu

    Sapi ongole wkwkkwkwk...jd ingat kan masa2 di sekolah kunjungan ke kandang bejo (sapi)..nama sapi yg smpai saat ini saya ingat

  44. Khairul Hidayat Elharsya

    Khairul Hidayat Elharsya4 hari yang lalu

    Sapi Pak Jokowi trending 2, gara2 ngamuk :v

  45. Wulan 212

    Wulan 2124 hari yang lalu

    Alhamdulillah,, semoga besok" bisa berkurban seperti sapi pilihan pak Jokowi

  46. Jon Lenong

    Jon Lenong4 hari yang lalu

    0:49 ada sapi bisa ngomong πŸ˜‚

  47. Rizky Rakhmadani

    Rizky Rakhmadani4 hari yang lalu

    Moga2 ntar pln mati lagi dijawa gak usah pake listrik sekalian, katanya listri dibutuhin buat industri negara tapi kok ngutang mulu buat apa ada industrinya ?

  48. Rizky Rakhmadani

    Rizky Rakhmadani4 hari yang lalu

    Presiden tulul kebakaran besar didepan mata gak dipeduliin malah hebohin pilihan sapi kurban

  49. risky ramadhan

    risky ramadhan4 hari yang lalu

    Riaa

  50. adnan 22

    adnan 224 hari yang lalu

    Semoga saya bisa korban sapi tahun yang akan datang

  51. Andri Anto

    Andri Anto4 hari yang lalu

    beli nya pake uang ngutang jg gak tuh... 😜😜😜😜😜😜

  52. YIZZU

    YIZZU2 hari yang lalu

    @Lisdayanti apriana Aku ngerti kok, mas masih benci sama pakde

  53. Lisdayanti apriana

    Lisdayanti apriana4 hari yang lalu

    Buat ibadah juga masih aja lo suudzon

  54. Aden ilham

    Aden ilham4 hari yang lalu

    Masih kalah sma puya raffi ahmad ..1.2 ton

  55. Rizky Miko

    Rizky Miko4 hari yang lalu

    Subhanallah Sapinya bisa di wawancarai dan pakai topi :(

  56. Random Cattitude

    Random Cattitude4 hari yang lalu

    Punuknya masya Allah mantapp

  57. BANGKIT HERMAWAN

    BANGKIT HERMAWAN4 hari yang lalu

    Mampir lurr kechanl sayaaaaa tentang sapi

  58. Surya Axel

    Surya Axel4 hari yang lalu

    00:01 owngoal.. gol bunuh diri..wkwkwkw

  59. Ade Putra

    Ade Putra4 hari yang lalu

    Sapi jokowi, haha berarti jokowi sapi

  60. Bilqis Kamilia

    Bilqis Kamilia4 hari yang lalu

    Pangkah kulon, Gresik, Jawatimur🀩

  61. MinORu CH

    MinORu CH4 hari yang lalu

    sapinya Full HD njer:v

  62. Edah Harjiati

    Edah Harjiati4 hari yang lalu

    Subhanallah...

  63. Mayy Maryatti

    Mayy Maryatti4 hari yang lalu

    Ini yg ngamuk bkn

  64. Maya Meidini

    Maya Meidini4 hari yang lalu

    Wow ada sapi yg dari subang juga☺

  65. Rakhmad Basuki

    Rakhmad Basuki4 hari yang lalu

    Wow Sapi RI 1 πŸ‘

  66. riyan putra

    riyan putra4 hari yang lalu

    Sip

  67. Mohd Safii

    Mohd Safii4 hari yang lalu

    Mau sapi segede gimana jga semua tujuan nya sama saja. Mau besar kecil sama aja ga ngaruh

  68. Mei Yiyi

    Mei Yiyi4 hari yang lalu

    Yg pnting niat,tp liat sapinya atta

  69. Ai Nie

    Ai Nie4 hari yang lalu

    Gagah bener sapinya 😎

  70. Cah Ragil

    Cah Ragil4 hari yang lalu

    Semoga suatu saat sapiku juga dibeli Presiden RI

  71. Cah Ragil

    Cah Ragil4 hari yang lalu

    @Febri Hamzah kwalitas nya blm bagus .

  72. Febri Hamzah

    Febri Hamzah4 hari yang lalu

    Coba saja nanti tawarin ke presiden. Kemaren ada peternak nawarin sapi ke presiden lewat akun medsos presiden akhirnya di beli oleh presiden

  73. Siswo Handayani

    Siswo Handayani4 hari yang lalu

    Biasa saja

  74. Fadhil Syauqi

    Fadhil Syauqi5 hari yang lalu

    MasyaAllah.. Sapi mahal πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  75. suryo kentir

    suryo kentir5 hari yang lalu

    sapiiiidoooooL wkkwkwkwk

  76. andai saja

    andai saja5 hari yang lalu

    Mantap nih pak Jokowi bisa jadi Panutan buat presiden presiden yang akan datang

  77. Cemplon Gendut

    Cemplon Gendut5 hari yang lalu

    Kalau seandai nya jangan cuma di jakarta pak joko wi korbannya di mesjid kampung sy lah orang yg kyak sy ikut mencicipi daging sapi nya yg supr itu

  78. Mourien Ramadhania

    Mourien Ramadhania5 hari yang lalu

    Sapi aja jadi artis masa lu kagak :v

  79. My Family

    My Family5 hari yang lalu

    sapi nya besaaaaaarr.....πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜†πŸ˜†

  80. Sri Jumiati

    Sri Jumiati5 hari yang lalu

    Smg penerima daging korban,mendoakan para pengorban sehat wal afiat, hdp sejahtera...dan berdoa smg tahun yg akan datang penerima korban mampu berkorban sendiri untuk dibagikan pd org yg berhak menerima amin

  81. Dinda Ku

    Dinda Ku5 hari yang lalu

    Berapa juta itu per ekor nya..mantab bnget sapi nya

  82. Yogi irwandi3393

    Yogi irwandi33935 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚

  83. Ternak Ayam UJ Farm

    Ternak Ayam UJ Farm5 hari yang lalu

    Ayam saya ngamuk

  84. Imat Imat

    Imat Imat5 hari yang lalu

    Oh ini sapi yg ngamuk ya...jgn2 blm di bayar kali ya...hehe

  85. Ghofur Wasirun

    Ghofur Wasirun5 hari yang lalu

    Cuma bisa geleng" kepala saya. Lucu

  86. wasilaturrahman 26

    wasilaturrahman 265 hari yang lalu

    Sapiii Gooooo

  87. Tiara Putri

    Tiara Putri5 hari yang lalu

    Lamongan hadir

  88. LALAKIDZ Channel

    LALAKIDZ Channel5 hari yang lalu

    ada juga yg dibeli oleh Pak Jokowi dari Gresik... haii... aku warga Gresik .. tapi sayang,, penyembelihannya di Masjid Al Akbar... bukan sekitar Gresik... 😊 semoga tahun depan, channelku monet dan bisa buat beli sapi... 😭 Aamiiiin ... 😍

  89. LALAKIDZ Channel

    LALAKIDZ Channel4 hari yang lalu

    @nandetsuko Rin salam kenal... 😍

  90. nandetsuko Rin

    nandetsuko Rin4 hari yang lalu

    Aku juga org Gresik ka

  91. BABAY GO FiSHING

    BABAY GO FiSHING5 hari yang lalu

    Semoga berkah πŸ™πŸ™ Untuk p.jokoπŸ™πŸ™