Presiden Jokowi Pilih Sapi Jawa Peranakan Ongole sebagai Hewan Kurban - iNews Pagi 10/08

Komentar

  1. Super Review

    Super Review3 bulan yang lalu

    Bismillah, semoga kita semua diberi rizki yg lancar dan barokah agar bisa berkurban.. aamiin..

  2. Erlina 12

    Erlina 123 bulan yang lalu

    Nnti di akhirat sapi nya bahagia dia terpilih sebagai hewan untuk di sembelih dan di qurban kan😊

  3. FAMINDO - Famous Indonesia

    FAMINDO - Famous Indonesia3 bulan yang lalu

    0:51 orang ini lebih menggoda untuk di sembelih daripada sapinya βœŒοΈπŸ˜‚

  4. Abang ary

    Abang ary3 bulan yang lalu

    Bukannya udeh korban dengan 500 lebih kpps yang kemaren pemilu??... Manusia lagi itu mah....

  5. Noraida Rahmawati

    Noraida Rahmawati3 bulan yang lalu

    Paan si.. Baper mulu, doain aja, ngebacot nyinyir mulu gk bkin 500 org kmarin hidup lagi ko😊

  6. Aini Ayu

    Aini Ayu3 bulan yang lalu

    tuh sapi makannya rumput doanh bs segede itu... minum El men laki ya

  7. Muhammad Firnando

    Muhammad Firnando3 bulan yang lalu

    Pangkah kulon daerahku njirrr

  8. Si kacang

    Si kacang3 bulan yang lalu

    'Sapi kurban presiden'

  9. kurnia Lisa

    kurnia Lisa3 bulan yang lalu

    Oohh itu ya.. Yg pas di potong.. Tuh sapi ngamuk parah.. Dan pas di sembelih.. Di hati sapi'nya banyak Cacing nya... Hhiiiii... Klo ga percaya.. cari ajjah di youtube

  10. Ade Rizkia

    Ade Rizkia3 bulan yang lalu

    Julid amat mbak, iri ya karna gk bisa qurban? Org berbuat baik msh aja difitnah. Kurang2in mbak fitnahnya, ada kisah loh di mana org yg di dunia soleh tp berujung di neraka :)

  11. Tons' Media

    Tons' Media3 bulan yang lalu

    Sapi nya atta kurus

  12. pabrik kunyuk

    pabrik kunyuk3 bulan yang lalu

    Harga berapa gan ,pm gan

  13. Ry Marthine

    Ry Marthine3 bulan yang lalu

    SapiπŸ„ super bagus pilihan gemuk montok dan sehat...πŸ‘

  14. Pesantren Attahdzib

    Pesantren Attahdzib3 bulan yang lalu

    Apane...

  15. Toto Hartono

    Toto Hartono3 bulan yang lalu

    Onggole ,ongol mbak bacanya wkwkwkwk

  16. Rana Shafy R

    Rana Shafy R3 bulan yang lalu

    Awas belatungan lg kaya taun kemaren

  17. LIL MAD

    LIL MAD3 bulan yang lalu

    Sapinya yg pake topi yak

  18. Dwi Dana

    Dwi Dana3 bulan yang lalu

    Ini yg ngamuk disolo bukan ya

  19. san doll

    san doll3 bulan yang lalu

    Gede banget

  20. Jihan Dwi Paramita

    Jihan Dwi Paramita3 bulan yang lalu

    Ongole kok onggol

  21. Rismayanti -

    Rismayanti -3 bulan yang lalu

    Sapi pak jokowi pada tranding haha

  22. Zi-O Rider

    Zi-O Rider3 bulan yang lalu

    Prabowo kurban apa?

  23. Akbar

    Akbar3 bulan yang lalu

    Sapinya ngamuk....

  24. adam adam

    adam adam3 bulan yang lalu

    Sapinya bagus, gemuk pula, gk kayak sapinya atta kuruss

  25. Isma Fajarwatiii

    Isma Fajarwatiii3 bulan yang lalu

    Bodo amat

  26. andiariksa

    andiariksa3 bulan yang lalu

    mantabss...

  27. Mr bitch

    Mr bitch3 bulan yang lalu

    Greget gw pengen pegang tu yang kaya benjol πŸ˜‚

  28. Syabila Be

    Syabila Be3 bulan yang lalu

    Wow sapinya dari daerah saya gimana yah cara ngirimnya Gresik -jkt

  29. ryan Maulana

    ryan Maulana3 bulan yang lalu

    Alhamdulillah bukan sapi impor

  30. hafizz channel

    hafizz channel3 bulan yang lalu

    Yang baru habis makan daging kurban mana ni

  31. Zammil Ahmad97

    Zammil Ahmad973 bulan yang lalu

    Mbok ya orang yang berkopyah tadi manggil sapi "pak presiden jokowi" atau "pak jokowi" jngan cuma jokowi2.... Itu presiden mbok yang hormat dikit, nanti yg kebagian lumayan banyak daging sapi dari presiden kan lu juga(org yg brkopyah tadi).. .

  32. cici cuit

    cici cuit3 bulan yang lalu

    haus pujian πŸ˜‚ harus gt ya manggil presiden. lebih akrab jd manggil jokowi πŸ˜„

  33. CurvaNord 21

    CurvaNord 213 bulan yang lalu

    01:58 Ajg gak ada sopan2 nya main sebut nama aja, udah di kasi sapi gak tau sopan santun.

  34. ULUL ASMR

    ULUL ASMR3 bulan yang lalu

    *siapa yang belum ketemu bpk jokowi?*

  35. Uni Riyanti

    Uni Riyanti3 bulan yang lalu

    Apa cuma saya kalo liat sapi gede bukannya seneng tapi malah takut?πŸ˜…

  36. Mardian Alvairus

    Mardian Alvairus3 bulan yang lalu

    Ini mah banteng cukkπŸ‘πŸ‘πŸ‘ *Kalau men-temen semua ikhlas, Boleh lah $ubscr!b€ channel aku, Please help me up to 1000 $ubscr!b€r* *Kalau mau di $ub$ balik komentar ajah di salah satu vidio aku, Supaya aku bisa $ub$ balik ke kalian men-temen, Gx boong dah*

  37. Nana Ruliana

    Nana Ruliana3 bulan yang lalu

    Coba pak presiden qurban nya di masjid2 pelosok jangan di masjid kota..

  38. Risky Setiawan

    Risky Setiawan3 bulan yang lalu

    Liat thumbnail nya sapi naik ring siap mau tarung

  39. Ariani Suharto

    Ariani Suharto3 bulan yang lalu

    Kalau bapak presiden gini, Qurban pake uang negara ato pribadi ya kira2

  40. Sintang Kota

    Sintang Kota3 bulan yang lalu

    Sapi hasil kecurangan....

  41. YizzuYT

    YizzuYT3 bulan yang lalu

    Iya curang saking curangnya tidak bisa membuktikan di mk✈️

  42. RACHMAN family

    RACHMAN family3 bulan yang lalu

    Yg paling hebat menebar sapi kurban di wilayah2... keren presindenku

  43. Amanda Ayuni

    Amanda Ayuni3 bulan yang lalu

    Sapi ongole wkwkkwkwk...jd ingat kan masa2 di sekolah kunjungan ke kandang bejo (sapi)..nama sapi yg smpai saat ini saya ingat

  44. El harsya

    El harsya3 bulan yang lalu

    Sapi Pak Jokowi trending 2, gara2 ngamuk :v

  45. Decka 2129

    Decka 21293 bulan yang lalu

    Alhamdulillah,, semoga besok" bisa berkurban seperti sapi pilihan pak Jokowi

  46. Jon Lenong

    Jon Lenong3 bulan yang lalu

    0:49 ada sapi bisa ngomong πŸ˜‚

  47. Rizky Rakhmadani

    Rizky Rakhmadani3 bulan yang lalu

    Moga2 ntar pln mati lagi dijawa gak usah pake listrik sekalian, katanya listri dibutuhin buat industri negara tapi kok ngutang mulu buat apa ada industrinya ?

  48. Rizky Rakhmadani

    Rizky Rakhmadani3 bulan yang lalu

    Presiden tulul kebakaran besar didepan mata gak dipeduliin malah hebohin pilihan sapi kurban

  49. risky ramadhan

    risky ramadhan3 bulan yang lalu

    Riaa

  50. adnan 22

    adnan 223 bulan yang lalu

    Semoga saya bisa korban sapi tahun yang akan datang

  51. Andri Anto

    Andri Anto3 bulan yang lalu

    beli nya pake uang ngutang jg gak tuh... 😜😜😜😜😜😜

  52. YizzuYT

    YizzuYT3 bulan yang lalu

    @Lisdayanti Aku ngerti kok, mas masih benci sama pakde

  53. Lisdayanti

    Lisdayanti3 bulan yang lalu

    Buat ibadah juga masih aja lo suudzon

  54. Aden ilham YT

    Aden ilham YT3 bulan yang lalu

    Masih kalah sma puya raffi ahmad ..1.2 ton

  55. Rizky Miko

    Rizky Miko3 bulan yang lalu

    Subhanallah Sapinya bisa di wawancarai dan pakai topi :(

  56. Lil Kitty

    Lil Kitty3 bulan yang lalu

    Punuknya masya Allah mantapp

  57. BANGKIT HERMAWAN

    BANGKIT HERMAWAN3 bulan yang lalu

    Mampir lurr kechanl sayaaaaa tentang sapi

  58. Surya Axel

    Surya Axel3 bulan yang lalu

    00:01 owngoal.. gol bunuh diri..wkwkwkw

  59. Ade Putra

    Ade Putra3 bulan yang lalu

    Sapi jokowi, haha berarti jokowi sapi

  60. Bilqis Kamilia

    Bilqis Kamilia3 bulan yang lalu

    Pangkah kulon, Gresik, Jawatimur🀩

  61. MinORu CH

    MinORu CH3 bulan yang lalu

    sapinya Full HD njer:v

  62. Edah Harjiati

    Edah Harjiati3 bulan yang lalu

    Subhanallah...

  63. Mayy Maryatti

    Mayy Maryatti3 bulan yang lalu

    Ini yg ngamuk bkn

  64. Maya Meidini

    Maya Meidini3 bulan yang lalu

    Wow ada sapi yg dari subang juga☺

  65. Rakhmad Basuki

    Rakhmad Basuki3 bulan yang lalu

    Wow Sapi RI 1 πŸ‘

  66. riyan putra

    riyan putra3 bulan yang lalu

    Sip