Presiden Jokowi Kunjungi Natuna, Bertemu Nelayan & Tinjau Kapal Perang

Komentar

  1. Military News

    Military News34 menit yang lalu

    jokowi memang top

  2. Muhyidin Muhyidin

    Muhyidin MuhyidinHari Yang lalu

    tegak kan keadilan dimanapun presidenku.Ayo maju terus jangan takut dan jangan gentar sedikitpun tni ku.krna membela hak adalah niat yg suci yg pasti di ridhoi sang maha kuasa.seperti PATIH GAJAH MADA menyatjkan nusantara dengan semangat (merah putih)berani tumpah darah demi niyat yg suci.

  3. irham city

    irham city7 hari yang lalu

    Sepertinya komunis tiongkok tdk sadar masuk perangkap pak jokowi..

  4. Jack Tono

    Jack Tono12 hari yang lalu

    Mantapp pak jokowi,NKRI harga mati.

  5. Fuwa Fero Marsel Noven

    Fuwa Fero Marsel Noven13 hari yang lalu

    Bu susi 💗

  6. Janur Arta

    Janur Arta13 hari yang lalu

    Kturunan abraham psti bisa mnghapus cina dri peta dunia,,cina itu negra kegelapan!!, tnggelamkan aja sprti pir'oun..!tuhan kita psti mbrkati!

  7. Fajar Siregar

    Fajar Siregar14 hari yang lalu

    Moga dalam lindungan Tuhan yang maha esa 🙏🙏

  8. Black Fox

    Black Fox14 hari yang lalu

    Hahaay! hihihi..

  9. Fearless 777

    Fearless 77714 hari yang lalu

    kita harus melindungi pulau dan perairan kita seperti Jepang, India, korea, Vietnam, Australia, dll. bahkan Amerika Serikat membantu melindungi daerah itu dari agresi Cina, kita harus bergabung dengan mereka dalam pertahanan

  10. Mewah Mega

    Mewah Mega14 hari yang lalu

    Jgn di kasih luang tangkap tengelamkan segera

  11. ANRI OZAN

    ANRI OZAN14 hari yang lalu

    bacot. media sampah faktanya, ketika Jokowi meninggalkan lautan ,kapal china balik lagi cokk, media bungkam dan ga mau mempublish. hahahahhahahaaha sok tegas kau jok. kebanyaan utang

  12. Bambang Soepriyantono

    Bambang Soepriyantono14 hari yang lalu

    makanya jangan beli produck dari china. . cintai produksi dalam negri. . hasil karya anak negri lbh baik dari produck china. . .

  13. joko

    joko14 hari yang lalu

    Sebenarnya negri ini udah dicengkraman RRC... Tp Premimpin negri ini msh mau ngelawak terus. Ampuuun dah..

  14. Nanda Alfajri

    Nanda Alfajri14 hari yang lalu

    Wkwkwk china balik lagi ke natuna😂😂😂

  15. CPT. TAUFIQ

    CPT. TAUFIQ14 hari yang lalu

    Kita nggak perlu perang angkat senjata pak kita cukup santet tuh prajurit²

  16. ID Feby Putra

    ID Feby Putra14 hari yang lalu

    China Punya Peralatan Perang Canggih 😁 Mereka Nggx Tau Kalau Negri Ini Nggx Perlu Cape2 Turun Tangan.. 10 Dukun Santet ajh bisa Robohkan Semua Nya 😁😁🙏

  17. Rio Saputra

    Rio Saputra14 hari yang lalu

    Nonton Iran vs Amerika ajah yg rame saling serang

  18. Dayu Dayu

    Dayu Dayu15 hari yang lalu

    tuhan kasihan bp presiden .. untuk china kalo emang itu bukan wilayah kalian ya enggak usah ngusik indonesia..toh juga indonesia gak pernah ngusik kalian ..

  19. ratna mulia

    ratna mulia15 hari yang lalu

    Boikot produk china Dagang ke kita kaya malah buat alat militer untuk mengusik kedaulatan kita

  20. Fauzan Firdaus

    Fauzan Firdaus15 hari yang lalu

    Reynard?

  21. Dark Player

    Dark Player15 hari yang lalu

    China berusaha menguasai indonesia Karena ww3 akan di indonesia supaya china menang Mungkin :3

  22. Iriana Anggraeni

    Iriana Anggraeni15 hari yang lalu

    Hmm hmmm

  23. Enji Pradana

    Enji Pradana15 hari yang lalu

    Walaupun kapal perang nya sedikit tapi mudah2an dengan strategi yang baik bisa teratasi ..amin🙏

  24. yani kdj

    yani kdj15 hari yang lalu

    Ya Allah singkaplah yg benar itu benar, yg salah itu salah... lindungilah negara Indonesia kami ya Allah dr luar maupun org2 yg berkedok baik/munafik di dalam negara kami ya Allah. Aamiin aamiin yaa Robbal Alamiin... Allahumma sholli ala sayyidina Muhammad wa ala ali sayyidina Muhammad🤲

  25. Kang Pelung

    Kang Pelung15 hari yang lalu

    BACOT...

  26. white bloods

    white bloods15 hari yang lalu

    Mantul pakde

  27. Siis Ardianto

    Siis Ardianto15 hari yang lalu

    top

  28. buddy baik

    buddy baik15 hari yang lalu

    Gimana ya pak gk enak sih ngetiknya, tapi kalo cuma dateng doang masalahnya gk selesai kapal cinanya gk pergi percuma kan ya pak,

  29. Prazurit Mandiri

    Prazurit Mandiri15 hari yang lalu

    Satu sosok yg sangat paham konflik ini 🤫😅😅😅😅😅 tenang pa anda baru d tegur kolektor blm debt kolektor ...atas perjanjian anda .. kehadiran anda pembohongan publik 😏

  30. BroHends

    BroHends15 hari yang lalu

    PRESIDENT DEWASA. Kalem tapi Tegas keputusannya.

  31. Coak -

    Coak -15 hari yang lalu

    Kapan kena tilang ?

  32. pria tamvan

    pria tamvan15 hari yang lalu

    Kadrun pasti bilng ny ini pencitraan...🤣🤣🤣🤣

  33. Gonza Yolanda

    Gonza Yolanda15 hari yang lalu

    Ingat hutang bong. Hutang bong

  34. pria masak

    pria masak15 hari yang lalu

    Pada heboh si jokowi dateng ke natuna. Woy tong, dia tu dateng kesana cuma buat bagi sertifikat tanah doang

  35. bayu rzk

    bayu rzk15 hari yang lalu

    presiden udah dateng, tapi kapal china masih stay aja, kaga ada wibawa nya nih

  36. roni saputra

    roni saputra15 hari yang lalu

    2 jam setelah pak Jokowi pergi, kapal china balik lagi. Piee?

  37. Yt Crew

    Yt Crew15 hari yang lalu

    Kasih aja tp utang kita ke china lunas

  38. sazkia rizkiani

    sazkia rizkiani15 hari yang lalu

    Udah ga sabar nunggu kapal akew di bom tp lama banget

  39. Sinika Sinika

    Sinika Sinika15 hari yang lalu

    Semangat Indonesia........

  40. THE MECHANIC &TEKNISI

    THE MECHANIC &TEKNISI15 hari yang lalu

    Ajak amerika dan jepang untuk investasi di natuna cina akan mengalah dengan sendirinya

  41. Joyyie

    Joyyie16 hari yang lalu

    Woh yg lain pake nuklir? ENAKAN PAKE KEMBANG API CUY:(((

  42. A S R I I N D A H . S A R I

    A S R I I N D A H . S A R I16 hari yang lalu

    Sehatt selalu pak dek ...

  43. Alwi Nafian

    Alwi Nafian16 hari yang lalu

    Semoga hutang pada tiongkok segera dibayar, agar ada wibawa negara dihadapan tiongkok

  44. Bocah Ngapak p

    Bocah Ngapak p16 hari yang lalu

    Percuma klo msih di bikin Tamu di Indonesia! Kecuali di bikin mungsuh!🙄👹

  45. M Rivaldi Lubis

    M Rivaldi Lubis16 hari yang lalu

    Serah lu pada lah pokok nya tolong bilangkan indomaret atau alfamart sekeluarga jangan letak kinderjoi di depan kasir adik gua nangis guling2 bikin malu.

  46. Vlee SA

    Vlee SA16 hari yang lalu

    Kapal china emng ngapain si di perairan Natuna???

  47. Amet koplak

    Amet koplak16 hari yang lalu

    INDONESIA KU PASTI AMAN💕💕

  48. Rusmi Wati

    Rusmi Wati16 hari yang lalu

    Mentri kelautan nya mana

  49. Arda Stationery

    Arda Stationery16 hari yang lalu

    yang presiden dr 2014 adalah pencitraan performance : 0% utang : 200%

  50. Mugo menang

    Mugo menang16 hari yang lalu

    China balik buat naruh ikan ikannya. Sekarang Operasi penjagaan. Sebulan lagi china balik kesini lagi. Penjagaan berkurang.

  51. Arda Stationery

    Arda Stationery16 hari yang lalu

    selama orang jawa kuasai indonesia, tak bisa di percayai pikiran, ucapan, dan perbuatannya

  52. Ramadhani Nugaha

    Ramadhani Nugaha16 hari yang lalu

    Gangaruh lu dateng jok

  53. David 119

    David 11916 hari yang lalu

    Bayar utang loe dulu, mau pake ikan apa migas di wilayah loe? Gua gak butuh kertas gua butuh migas dan emas, paham loe? Seketika jokowi jadi 🐸

  54. BANG BOGENG CHANEL

    BANG BOGENG CHANEL16 hari yang lalu

    NKRI Harga Mati 💪

  55. Alyka Sholehah

    Alyka Sholehah16 hari yang lalu

    Wahai presiden panutanku. Kembalikan Indonesia yang dulu

  56. pili polo

    pili polo16 hari yang lalu

    Jangan sampai Perang... Damai itu lebih Indah..

  57. SaHulu Talenta

    SaHulu Talenta16 hari yang lalu

    Mantap Pakde Jokowi NKRI Harga Mati

  58. Lormac Astunk

    Lormac Astunk16 hari yang lalu

    Ya allah lindungi indonesia dari segala Marabahaya. Amin...

  59. Fighter Wings

    Fighter Wings16 hari yang lalu

    nelayan harus merasa ama dan nyaman saat mencari ikan. itu yang harus di jamin oleh pemerintah khususnya pak presidan dan pihat pertahanan indonesia

  60. tak ada yg abadi

    tak ada yg abadi16 hari yang lalu

    ini indonesia, yg punya hutang lebih galak dari pada yg meminjam... 😂