PRESIDEN FILIPINA : Saya TAK PERLU Bantuan MILITER AS Yang SAYA MAU TNI INDONESIA

Komentar

  1. INDO MAGAZINES

    INDO MAGAZINES5 bulan yang lalu

    HAII Para IndoMagz, video ini menngisahkan tentang TNI tahun 2017 silam, yang diinginkan Presiden Filipina untuk membantu Filipina sewaktu terjadi konflik, silahkan cek artikel artikel terkait dengan kata kunci judul yang sama ya, dalam video juga telah ditampilkan artikel artikel terkait, Terima kasih, Semangat Indonesia BRAVO TNI !!!

  2. Agus Salim

    Agus Salim13 hari yang lalu

    @Titik Irawati tolol

  3. Retno Wahyuningtyas

    Retno Wahyuningtyas19 hari yang lalu

    Di isa

  4. Titik Irawati

    Titik Irawati25 hari yang lalu

    Di trowongan chanel ini yg ngalah waras, **yang enggak ngalah gak waras YG PENTING JOKOWI LAGI* mantap lanjutkan pak jokowi engkaulah sang juara, engkaulah sang bintang, asikkkk......silahkan komen yea yg sakit hati(barisan sakit hati) ataukah dipendam, ditahan saja sakit hatinya....?? Entar enggak kuat nahan jebol kenak setrok kayak imam besarnya. Lalu kapan tobatnya...??

  5. Titik Irawati

    Titik Irawati25 hari yang lalu

    @Nisman555 Woi mulutmu kalo ngomong di jaga yea, kelihatan kamu itu sukak bigin gara gara, mulutmu alergi atau gatel yo kalo nggak cari musuh, semua nitizen sudah tau semua itu fakta kok kamu membelanya dan mengelak, mata dan telingamu muta yeaa beberapa bulan yg lalu kalo prabowo selalu sukaknya,memfitnah,mengadu domba + munafik. Capek dehhhh njelasin panjang lebar sama kampret.duhhhh gemes deh.

  6. Nisman555

    Nisman55525 hari yang lalu

    @Ilhan Baihaqi lalu kenapa jendral nurmanto juga sependapat dengan pak prabowo. Makanya jangan ambil dari satu sumber berita biar gk keliatan bodohnya.

  7. Diitz Clovis 強

    Diitz Clovis 強25 menit yang lalu

    Jangan terlalu meninggikan bos emang TNI punya taktik tersendiri tapi kalo kayak gini kesannya seolah olah TNI kita lah yang paling tinggi derajatnya Kalo nenek gua bilang MENDING KELAAS 1 DARI PADA KELAS 2

  8. Arif Cahyono

    Arif Cahyono5 jam yang lalu

    Mantapp boss...TNI MAKIN JAYA

  9. cu'enx steinberger

    cu'enx steinberger6 jam yang lalu

    TNI IS THE BEST

  10. Kaka Kaka

    Kaka Kaka8 jam yang lalu

    Koreksi ni TNI kan singkatan dari TENTARA NASIONAL INDONESIA, terus itu judulnya TNI IDONESIA (TENTARA NASIONAL INDONESIA INDONESIA)

  11. Finot Pratomo

    Finot Pratomo9 jam yang lalu

    Gak oleh philipina, ambil tni di indonesia

  12. Silva Lula

    Silva Lula13 jam yang lalu

    BRAVO TNI❤

  13. Alfonso Panggabean

    Alfonso PanggabeanHari Yang lalu

    tadakkkj otakk ini nama nya Adu dombaa

  14. Operator Sekolah Chanel

    Operator Sekolah ChanelHari Yang lalu

    I LOVE TNI.. yg cinta TNI n Bangga terhadap TNI like 💕💕💕💕👍👍👍👍

  15. Hilmi Maksum

    Hilmi Maksum2 hari yang lalu

    Merinding dan bangga ❤️

  16. burjeng besron

    burjeng besron2 hari yang lalu

    Merinding saya

  17. maswir cita rasa

    maswir cita rasa2 hari yang lalu

    tni memang jos

  18. Bastian Dirham

    Bastian Dirham3 hari yang lalu

    Tenan tah ora lek

  19. one anime

    one anime3 hari yang lalu

    Kontol tipu lah gk percaya sya malaysia amerika korea japan banyak lagi di dunia ini lagi bagus dari indon

  20. JAMALUDIN HALIK

    JAMALUDIN HALIK3 hari yang lalu

    Bangga dong punya tentara yg gagah berani ..AS cuman menang senjata senjata canggih ..klau duel satu lawan satu sy yakin 100% AS jungkir balik😂😂😂

  21. arie Tea subagdja

    arie Tea subagdja3 hari yang lalu

    Bagi kita ini cukup membanggakan , namun cukup memberatkan juga karena kebanyakan kelompok bersenjata di Filipina adalah kelompok islam bersenjata jadi harus mengedepankan pendekatan persuasif salah sedikit akan jadi fire back

  22. Mohd Ridzuan Mohd yusuf

    Mohd Ridzuan Mohd yusuf4 hari yang lalu

    Lebay.. sok bangga lo.. memalukan

  23. Saskia Dwi andini

    Saskia Dwi andini4 hari yang lalu

    Bravo TNI INDONESIA Kami bangga punya TNI NKRI. "Harga MATI"

  24. Nurizaldi Aldi

    Nurizaldi Aldi4 hari yang lalu

    Jelas TNI unggul , coba aja alusista indonesia diperbanyak dan di percanggih TNI akan menjadi tentara terkuat didunia.

  25. Yonatan Gabriel

    Yonatan Gabriel4 hari yang lalu

    Percuma kalau tentara hebat ujung nya pwrang pake nuklir mati semua mana nuklit indo gak bagus kalah sama america

  26. Rahmad Kudu

    Rahmad Kudu4 hari yang lalu

    Ingat bro indonesia kan orangnya bar bar

  27. Adriansyah 18

    Adriansyah 184 hari yang lalu

    Bangga menjadi NKRI !!

  28. me and topik

    me and topik5 hari yang lalu

    Real gak min kok gua mrinding???

  29. BNR TV

    BNR TV5 hari yang lalu

    Masih brani minta bantuan indonesia..sementara tim bajak laut anda brani brani nya menyekap nelayan kami..

  30. Sholeh meong TV

    Sholeh meong TV5 hari yang lalu

    Bangga deh jadi warga negara Indonesia semoga tni Indonesia makin maju amiin paling ditakuti dan tidak sombong maaf jika salah kata wassalam

  31. Ken Zahran

    Ken Zahran5 hari yang lalu

    Bukannya arti TNI=Tentara Negara Indonesia Dan banyak yang komen,Saya bangga dengan tni indonesia, Jadi saya bangga dengan tentara negara indonesia indonesia

  32. ahmad yakup

    ahmad yakup5 hari yang lalu

    Merinding saya mndengarnya. Smoga tidak ada rekayasa lagi

  33. selaras wenny

    selaras wenny5 hari yang lalu

    TNI MANTAP ..

  34. Daniel Leonardo

    Daniel Leonardo5 hari yang lalu

    Damai itu lebih baik

  35. DEWA PERANG

    DEWA PERANG5 hari yang lalu

    I love TNI ku

  36. loverindo em

    loverindo em5 hari yang lalu

    Org Amrik suka carmuk

  37. acer mania

    acer mania6 hari yang lalu

    Mane mao om Duterte menta bantuan ame yg bikin ISIS

  38. Berton Pasaribu

    Berton Pasaribu6 hari yang lalu

    Sungguh bangganya saya

  39. Sampai Kau Bisa

    Sampai Kau Bisa6 hari yang lalu

    Guru besar perang gerilya dunia. Jenderal Sudirman 🇮🇩

  40. Agung Kurniawan

    Agung Kurniawan6 hari yang lalu

    Saya sangat bangga sebagai warga indonesia bravo TNI

  41. amba rawa

    amba rawa6 hari yang lalu

    mana dutertenya ngomong kok nggk ada, jgn tipu2 pnonton lah katanya duterte blg gitu tpi tdk ada pernyataan langsung bagaimana sih editor video ni sangat menipu

  42. Dennis Ega Sunarso

    Dennis Ega Sunarso6 hari yang lalu

    Menurut saya TNI personality Soldiernya MUANTAP namun perlengkapannya kurang.........intinya tanpa perlengkapan lengkap aja udah diakui apalagi lebih lengkap behhhhhh DUARRR MANTAP

  43. Harimas Satria

    Harimas Satria6 hari yang lalu

    Ayo bantu sodara kita di Filipina

  44. Alvi siregar Lali17 123

    Alvi siregar Lali17 1237 hari yang lalu

    Jauh dr judul yaa.. pembohong

  45. indo suram

    indo suram7 hari yang lalu

    Philipina sok sok an kayak negaranya kuata aja gak mau di bantu as kalo lo di serang negara lain di katain mampus lo ama as

  46. Alvin Gun

    Alvin Gun7 hari yang lalu

    Phillipina bodoh ya amerika kan lebih kuat wkwkwkwk

  47. sheldi musli

    sheldi musli7 hari yang lalu

    Opm kenapa tdak dapat dihabisi kalau hebat sangat??tolong jawab

  48. Didik Bekti

    Didik Bekti6 hari yang lalu

    Isu HAM

  49. Vidio- Gram

    Vidio- Gram7 hari yang lalu

    Indonesia selalu di berkati Allah SWT

  50. reena rma

    reena rma7 hari yang lalu

    KALAUPUN BENAAAARR.... itu karena kebanyakan pemberontak dan teroris di filipin berasal dari indonesia 🤣 makanya pak duterte minta indonesia sendiri yg ngurusin teroris asal indonesia 😄😄😄 inget kan yg ngebom gereja filipin juga orang indonesia... berkali2 teroris di filipin ketangkep dan kebanyakan asal indonesia...

  51. Nakula Aw

    Nakula Aw7 hari yang lalu

    mantap jiwa

  52. fandi arifudin

    fandi arifudin7 hari yang lalu

    ahlinya perang gerilya adalah Tni yg mwarisi gerilya diponegoro perjalanan purworejo surabaya _ surabaya cirebon pdiponegoro dan gerilyanya tdk pernah lelah us navy brlatih di pegunungan situbondo aja banyak yg pingsan.blum lagi d g lawu bisa hilang kopassus yg tiap harinya naik gunung akan menang mudah

  53. bukan kaleng kaleng

    bukan kaleng kaleng7 hari yang lalu

    Filifina dan indonesia sejak zaman gusdur adalah bersaudara.sampai media barat menghabisi keduanya .. oleh stigma "teroris dan diktator " harusnya asia tenggara lebih kuat untuk di campuri australia dan amerika dan china

  54. Ehhs H

    Ehhs H7 hari yang lalu

    INDONESIA GITU LOOH pantang mundur

  55. Putra Danone

    Putra Danone7 hari yang lalu

    Amerika mah biasa suka pgn cari muka so jd super hero gk film gk kenyataan eneuk gw

  56. Evo IX

    Evo IX7 hari yang lalu

    tni apaan ama papua aja takut

  57. Afif Bae

    Afif Bae7 hari yang lalu

    video jembut.,, kompor bledug.,,dasar otak otak dungu di pelihara.. emang di fhilipin ga ada tentara...woy mikir otak dungu

  58. reni palupi

    reni palupi7 hari yang lalu

    Ahh.. Ini President pinter ngomong... bilang ke china benci USA krn ingin mengambil Hati China dan mendapat bantuan ekonomi, pdhal Philippines masih dapat bantuan apa aja dari USA malah ada America Base/ pangkalan militer amric di Philippines ... Ini President seperti ular berkepala dua.. orang indonesia jangan mudah luluh dgn mulut manis nya...!!!

  59. Hannah Qiza

    Hannah Qiza7 hari yang lalu

    Seru comen nya dri beritanya....

  60. Elanx's Saiyan

    Elanx's Saiyan8 hari yang lalu

    Saya bangga Indonesia memiliki TNI yg sangat disegani !! Bravo TNI !!!

  61. Spesial Program

    Spesial Program8 hari yang lalu

    SAYA BANGGA MEMLIKI TNI. !!!!!!

  62. arok umaro

    arok umaro8 hari yang lalu

    Mantap. Jangan lupa subscriber balik

  63. Sibran Mulasi

    Sibran Mulasi8 hari yang lalu

    🙋🙋🙋🙋🙄bro salah tu bro tni kurang jago gerylia Gerakan Aceh merdeka (GAM) yg jago gerylia dulu waktu konflik di Aceh kopasus panas dingin di Aceh bro salam dari anak Aceh

  64. JAMALUDIN HALIK

    JAMALUDIN HALIK3 hari yang lalu

    Iya krna TNI anggap Gam gk sebanding aja brow ..klw GAM Mau di habisin tinggal hitung detik😂😂😂

  65. Bang Prast

    Bang Prast8 hari yang lalu

    Semoga dengan ini hubungan antara Indonesia dan Philipina semakin erat..👍👍👍

  66. Idham Khaliq

    Idham Khaliq8 hari yang lalu

    Pernah dengar optasi senyap, kalau pernah, iya benar itu oprasi pemberantasan oleh TNI Kopasus yang sangat syarat akan kemampuan perang senyap cepat dan mematikan.

  67. Fajar Akbar

    Fajar Akbar8 hari yang lalu

    Kalau

  68. LILI SUPARLI

    LILI SUPARLI8 hari yang lalu

    TNI Top one in the world