PRANK TAXI ONLINE!! GA SANGKA CEWE MUNGIL INI MABOR BRENGOYYY GARIS KERAS

Komentar

  1. jaxs jaideilekla

    jaxs jaideilekla3 jam yang lalu

    Salam dari malaysia saya senang liat vedio frank nya bang macam malam2 ku tngok😊😊

  2. Wahyu Hafizi

    Wahyu Hafizi7 jam yang lalu

    Lanjut aja bor, seger liatnya begini Pindah kota agak jauhan dikit

  3. Apeck Hari Ismail

    Apeck Hari Ismail13 jam yang lalu

    Biar gak ketahuan trus, coba ngeprank nya d luar negeri bang kali2. Yg setuju like

  4. Lukman Bin Umar

    Lukman Bin Umar22 jam yang lalu

    Coba kalau udah ketahuan, dan mintak lagu, nyanyikan dengan suara prank... Hhaha. Pasti lucu... Salam dr malaysia...

  5. Dadang. Syihabudin

    Dadang. SyihabudinHari Yang lalu

    P

  6. IpangRealitaBobrok Ipang

    IpangRealitaBobrok IpangHari Yang lalu

    Anjayyyy hahahha mbak e nggemessin hahha

  7. ismail usman

    ismail usmanHari Yang lalu

    Brooww tolong dong bikin video lagi merayu cewek dg lagu cinta terbaik, masak lagi ini cuma dipake sekali saja dalam video2 maboor, tolong dong oke ya, sukses terus.

  8. syafiq rudzalan

    syafiq rudzalan2 hari yang lalu

    suara kya keren bangat borrrrr

  9. rafi Riandy11

    rafi Riandy113 hari yang lalu

    Ga usah nyamar pake masker ,buka masker juga orang ga tau spa

  10. Bndl N7x

    Bndl N7x3 hari yang lalu

    Baper gua njir denger lagu ini sumpah :')

  11. Gb Lover

    Gb Lover4 hari yang lalu

    Bang angga keren semoga suscribernya 5 jt

  12. Surya Darma

    Surya Darma4 hari yang lalu

    Bang angga coba prank taxi online di kendari, pasti seru karnah orang kendari agak ceplas ceplos ngomongx!

  13. novi Yanti

    novi Yanti5 hari yang lalu

    Prank di Surabaya donk kak angga nya

  14. siwi cau

    siwi cau6 hari yang lalu

    Mau dong di prank sama kak Angga 😍

  15. arfan chalidy

    arfan chalidy6 hari yang lalu

    Bor... Prank taxi online ny di medan la.... Biar terekspose cewek2 medan,biar tau juga gmn respon cewek2 medan d prank... jgn jakarta aj la, indonesia kan bukan hanya jakarta... keliling indonesia gitu,karna cewek2 d kota lain gk kalah gokil dgn cewek2 d jakarta.... d tunggu prank ny d kota medan... jgn kecewain y mabor2 angga asal MEDAN.... quila brengoy....

  16. Karen Shot

    Karen Shot6 hari yang lalu

    Datang lah malaysia angga 😊

  17. ZL studio

    ZL studio8 hari yang lalu

    Come on angga candra buat prank dkt malaysia

  18. Sahril Drum

    Sahril Drum8 hari yang lalu

    Keren mas rangga chandra sucses sllu bwt albumnya

  19. WAhyu Andriansyah

    WAhyu Andriansyah9 hari yang lalu

    Yg cwek suaranya lembut browww

  20. Juli Juliet

    Juli Juliet9 hari yang lalu

    Mau liat bang angga kalau ngr prank cewe" manado . Apakah mereka akan sebaper ini hehehe kuy ke manado bang

  21. Jujur Purto

    Jujur Purto9 hari yang lalu

    Knapa sih cewek kalo main rambut knapa sih knapa 😏

  22. eko triyulianto

    eko triyulianto9 hari yang lalu

    Ini mba nya kalo nyanyi juga bagus suaranya...serek serek gmn gtu

  23. Jepri Martana

    Jepri Martana10 hari yang lalu

    Bali kak

  24. HasNur Video

    HasNur Video10 hari yang lalu

    Asia boleh daftar idreporter.net/v/video-lXmhMoXpaig.html

  25. Redhawk ace

    Redhawk ace11 hari yang lalu

    Prank laki bang skali2

  26. Selni Selni mady

    Selni Selni mady12 hari yang lalu

    Bang skli2 ke papua bang khususnya d manokwari

  27. AFK NoName_112

    AFK NoName_11213 hari yang lalu

    Bang angga blm pernah ke kota serang. Ayolah kesini bang di kota serang. Di smkn5 serang mau ada acara reuni akbar, abang bisa dateng ga ke sini. Biar di prank alumni/siswanya. Ayolah bang ke kota serang, ada banyak tmpt wisata juga.

  28. Zhelmina Ayu

    Zhelmina Ayu13 hari yang lalu

    Coba bikin prank di kota surabaya bang, pasti banyak banget korban nya 😁

  29. Bayu Prasetio

    Bayu Prasetio14 hari yang lalu

    Aslinya bgus bgd suparanypaa

  30. Mohd Nazreen

    Mohd Nazreen14 hari yang lalu

    Aku minat angga ni.. Tapi tak faham sesetengah ayat tu.. Salam dari malaysia

  31. Ruddient El fata

    Ruddient El fata10 hari yang lalu

    Ayat mana yg ta paham. Bukan nya lagu malayisa dan lagu Indonesia sama. Tpi bukan ketika berbicara ya.

  32. Lionel Dahyes

    Lionel Dahyes14 hari yang lalu

    Bang Angga,jam nya wariskan dong ke ane..... Subciber setia bang Angga nih

  33. Abah Bedog

    Abah Bedog15 hari yang lalu

    Cewenya lucu borr imut

  34. Maxjason Umbuk

    Maxjason Umbuk15 hari yang lalu

    Salam dari sarawak, bintulu guys

  35. davidtro JSM

    davidtro JSM15 hari yang lalu

    Bengkulu hadir bang(watsap borr) kuila brengoyyyπŸ‘πŸ‘

  36. uchiha inzagi

    uchiha inzagi15 hari yang lalu

    aku suka liat bang angga nnyi..dia nnyi itu ikhlas hiburin orang dengan sepenuh hati....artis seperti ini yang kita perlu..

  37. Bang Kumis

    Bang Kumis16 hari yang lalu

    Biar gak gampang dikenal pakai kumis palsu dan pakai wig.

  38. ADR official

    ADR official16 hari yang lalu

    Tukar kerata dulu.... Pastu pakai topeng ngan speck mata hitam baru kurang perasan

  39. Saddang Darmawansya

    Saddang Darmawansya16 hari yang lalu

    Bang angga bikin konten di makassar dong bangπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ˜

  40. Ilham Aris

    Ilham Aris16 hari yang lalu

    D malaysia pun sudah trknal.. apa lgi d indonπŸ˜‚πŸ˜‚

  41. Mohd Kamarul Zaman

    Mohd Kamarul Zaman16 hari yang lalu

    Salam dari saudara Islam malaysia