PRANK TAXI ONLINE!! DAPET PENUMPANG TANTE RAMAH BANGET

Komentar

  1. Angga Candra

    Angga Candra4 bulan yang lalu

    Absen dulu bor, libur lebaran kemana aja??

  2. AidhyL Koto

    AidhyL Koto4 hari yang lalu

    Angga Candra coba share cuplikan2 yg gagal lu prank dong bang,mana tau seru liatnya bg

  3. Saka Maulana

    Saka Maulana4 bulan yang lalu

    Pekalongan hadir bang.. Minal aidzin wal faidzin, πŸ™ Uwouw

  4. Ulil Allbab

    Ulil Allbab4 bulan yang lalu

    Bang angga sy mau tnya nih,atw buat yg lain yg juga yg bisa bntu jwsb,mohon d jwb ya,,soalnya sy kurang mngerti. Prtnyaannya,,, knpa konten yg ada di youtube,,,misalnya cntoh konten bang angga ,kan itu sah milik bang angga,,hasil krja keras bang angga ,,,hak cipta bang angga. Tpi knpa byk org yg mngambil vdeo/konten itu yg kmudian di uplod ulang d chanel mreka msing2 dgn judul yg brbeda tp isinya sma. Brti kn mreka cm mncuri hsl krja keras org lain,,bukan mnjiplak tp mncuri,mnduplikat,, Apkh itu di perbolehkan? Apkh di negara ini blum ada undang2nya yg mngatur hal tsb? Atw bgmna? Soalnya sy geram liatnya hsl krya2 org lain yg dgn susah payah d buat,,tpi mreka2 dgn gmpng mngambilnya dgn mncari keuntungan tnpa brsusah payah. Gmna jwbnnya, Trimaksih,,sukses alalu angga cndra

  5. Azwar Fatoni

    Azwar Fatoni4 bulan yang lalu

    Hadir, Bang menghayati sekali, Matanya bang Angga sampai merah berlinang nyanyi! keliatan tu lagunya kisah Bang Angga banget!

  6. Andi Irwansyah

    Andi IrwansyahJam Yang lalu

    Mantap boorrr.. salam dari pulau morotai, MALUKU UTARA.

  7. Rahmat Ambo

    Rahmat Ambo3 hari yang lalu

    Penumpangnya baiknya duduk di depan bor.

  8. Ilham& Rissa

    Ilham& Rissa3 hari yang lalu

    Prank pake lagu ini lagi dong sep,,, enak lagu nye,,,

  9. AidhyL Koto

    AidhyL Koto4 hari yang lalu

    bang coba share cuplikan2 yg gagal lu prank dong,mana tau seru ya kan...

  10. Apisz Gaming

    Apisz Gaming4 hari yang lalu

    Sdp suaranya

  11. andika sumarni

    andika sumarni5 hari yang lalu

    Masuk dia Angga senget..hahaha lanjuttt

  12. dhiefeL D.

    dhiefeL D.6 hari yang lalu

    What's the tittle of song?

  13. jordi_ helmi

    jordi_ helmi6 hari yang lalu

    Kak,kapan prank artis lagi nih,yang kemarin prank natasa wilona seru soal nya!!

  14. Muhd Hasif

    Muhd Hasif6 hari yang lalu

    Faxe taxi

  15. Axus Fhunmo

    Axus Fhunmo7 hari yang lalu

    Mbaknya penasaran saat suaranya bagus beneran lipsing atau nggak ya... Hahha

  16. yuliana alaric

    yuliana alaric7 hari yang lalu

    Itu Temen Ibu Gw Anjay πŸ˜‚πŸ˜‚

  17. E L

    E L7 hari yang lalu

    Palesnya kebangetan..wkkkk josss xixixixixi ahahahaaa

  18. Zhafira&Zhafran channels

    Zhafira&Zhafran channels10 hari yang lalu

    Si ibuk ibuk itu sampai clengak clenguk karena g percaya suaranya pak kumis hahhahaa

  19. Selindang Pelangi

    Selindang Pelangi10 hari yang lalu

    Terbaik..

  20. Fachri Boedianto

    Fachri Boedianto10 hari yang lalu

    Ciomas banget daerah rumah guaπŸ˜‚

  21. muhammad yazid

    muhammad yazid11 hari yang lalu

    1:50

  22. nafa 16 sovan

    nafa 16 sovan11 hari yang lalu

    tapi kali ini kurang sreg . karna ceweknya remang2 wajahnya...kurang bisa di nikmati wajahnya...

  23. Hamdie colz

    Hamdie colz12 hari yang lalu

    Merinding gua borrr denger suara luhh auto subcribe !!! πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  24. Cikal An aksan

    Cikal An aksan12 hari yang lalu

    Ikutan indonesia idol nyamar trus prank juri ndan

  25. wawantris ibrahim

    wawantris ibrahim13 hari yang lalu

    NO SKIP IKLANNYA YA!!! SIKAT BOR

  26. Fandi 69

    Fandi 6915 hari yang lalu

    Mantap jiwa bang angga buat konten dalam angkot

  27. romeo roy

    romeo roy15 hari yang lalu

    Angga pigi la d sabah borneo buat prank ..

  28. Azalia Syakira

    Azalia Syakira16 hari yang lalu

    Kumisnya hahahaha

  29. Faruq Al igfand

    Faruq Al igfand16 hari yang lalu

    Selamat subscriber yg 4jt bg Angga...

  30. a aqbar

    a aqbar17 hari yang lalu

    Apa tajuk lagu yg pertama?? Tlong gaiss Salam dri Malaysia

  31. pejal mk

    pejal mk17 hari yang lalu

    Andmesh - hanya rindu boskurr

  32. kawakita denki kigyousha

    kawakita denki kigyousha18 hari yang lalu

    Itu misai, pinjam sama cak longjong ke? πŸ˜‚

  33. Asri Ondang

    Asri Ondang19 hari yang lalu

    Mantaf lagunya bang

  34. tria melani

    tria melani19 hari yang lalu

    Alhamdulillah terhibur banget sama konten prank taxi online anggacandraaaaa😍😍😍

  35. D,jeee jeee

    D,jeee jeee19 hari yang lalu

    Sippppp...

  36. razif razali

    razif razali19 hari yang lalu

    Uwow,apa nama tajuk lagu ni ya ...enak bangat liriknya...

  37. kitut rimba

    kitut rimba20 hari yang lalu

    Kemerduan tetap ada walaupun dengan sengaja menyumbangkn suaraπŸ˜‚

  38. Ayi Hidayat

    Ayi Hidayat20 hari yang lalu

    Mas angga candra kolaborasi dong sm aya ibrahim..

  39. krul black

    krul black21 hari yang lalu

    .

  40. KODNES CHANNEL

    KODNES CHANNEL22 hari yang lalu

    Taxi prank yg bnyak borr

  41. Addis Batam

    Addis Batam24 hari yang lalu

    Salam buat dede yg baru lahir imut?

  42. Addis Batam

    Addis Batam24 hari yang lalu

    Mantap bro

  43. Zamaludin Udin

    Zamaludin Udin24 hari yang lalu

    Keren no lucu....

  44. Abdul Haris M Nasution

    Abdul Haris M Nasution25 hari yang lalu

    Mantul selalu Masbro πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™β˜Ί

  45. Kukukuku Mimi

    Kukukuku Mimi26 hari yang lalu

    Hampir nyesel yah bunda...sampai pangling dengar lagux Anggara chandra He he

  46. Kukukuku Mimi

    Kukukuku Mimi26 hari yang lalu

    Hampir nyesel yah bunda.. He he

  47. Akmal Husni

    Akmal Husni27 hari yang lalu

    Reques lagu selamat tinggal dong bang lagunya virgoun

  48. Alfarasty Pramantyo

    Alfarasty Pramantyo27 hari yang lalu

    Prank juri the voice bro πŸ‘

  49. VISUAL 27

    VISUAL 2727 hari yang lalu

    GUE DARI CIAWI BANG BOGOR NYA KUY LAH KE PUNCAK

  50. Yan Saefuddin

    Yan Saefuddin27 hari yang lalu

    Oh aplikasinya minjam..kirain akun asli ojol sendiri. Pantes bingung kalo punya sendiri mah kan keliatan di aplikasi nama sama fotonya jelas jadi kemungkinan gagal ngeprank😁

  51. SHAHRIEZHAT SHAHNIEZHA

    SHAHRIEZHAT SHAHNIEZHA28 hari yang lalu

    #salam

  52. SHAHRIEZHAT SHAHNIEZHA

    SHAHRIEZHAT SHAHNIEZHA28 hari yang lalu

    dalam dari malaysia...angga candra saya lebih suka prank di dalam kereta sebab suara lebih jelas...daripada di luar πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  53. Ahmad Khaerozi

    Ahmad Khaerozi28 hari yang lalu

    Wowow iyeyπŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  54. clever rich

    clever rich28 hari yang lalu

    Aku dari malaysia suka mas angga.

  55. Bhalis23

    Bhalis2322 hari yang lalu

    Mmg pn bnyk suka dia setelah kluar dri kumpulannya kan dia bekas penyanyi ADIPATI

  56. Abdul Rahman

    Abdul Rahman28 hari yang lalu

    Gimana stamina suara bgs gitu. Aku nyanyi 1 lagu pun dan lelah banget

  57. ilhamdandi chanel

    ilhamdandi chanel29 hari yang lalu

    Kang itu suara puasa berapa hari😁😁😁 Kayanya ada turunan jago berenang nih, eh nyanyi maksudnya

  58. Ridwan enjoy_chanel

    Ridwan enjoy_chanel29 hari yang lalu

    Jangan lupa mampir chanel ki

  59. Charles Widyawan

    Charles Widyawan29 hari yang lalu

    Kaga enak ya klo penumpang pranknya di belakang

  60. lian hermawan s

    lian hermawan sBulan Yang lalu

    Mang annga coba prank penyayi dandut deh tapi nyayi lagu pop gitu###&#&# yg setuju like dong asik kali ya liat respon penyayi nya

  61. lian hermawan s

    lian hermawan sBulan Yang lalu

    Bantu up bozz biar di tangapi

  62. Irwan Juandi

    Irwan JuandiBulan Yang lalu

    Bang, di mix dong pas lagi bagus, dibuat gk bagus, di campur camppur gitu

  63. GODUAEMPAT

    GODUAEMPATBulan Yang lalu

    Bang Asep berani ga kalo ngeprank penyanyi aslinya..πŸ˜€πŸ˜€

  64. Speed X

    Speed XBulan Yang lalu

    Fake taxy confirmed

  65. Dhimas Mdr

    Dhimas MdrBulan Yang lalu

    Hanya sj lagunya jelek

  66. azwan rosli

    azwan rosliBulan Yang lalu

    Hahha... Anjirr.. Mantapp bro.. Smoga sukses yea..

  67. Hendra jaya Raja

    Hendra jaya RajaBulan Yang lalu

    Coba sekali kali ngeprank di papua. Berani nggak?