Prank SLIME Mobil Sport ATTA HALILINTAR *Dia Marah* Part 4 #PrankGenHalilintar

Komentar

  1. Farsya V.L.SARASWATi

    Farsya V.L.SARASWATi14 jam yang lalu

    Bikin vidio lagi dong gen

  2. aska mia

    aska mia17 jam yang lalu

    kalo prank terus top global prank

  3. wafi ilma nur arifah ilma

    wafi ilma nur arifah ilmaHari Yang lalu

    seru banget prank nya

  4. Lilis Kartini

    Lilis Kartini3 hari yang lalu

    Aku suka banget vidio ini

  5. Putri Naila

    Putri Naila5 hari yang lalu

    Siapa yg sk sama fateh atta halilintar like ya

  6. ŘĐŞPŘ ÄŘŢ

    ŘĐŞPŘ ÄŘŢ5 hari yang lalu

    7:19

  7. Muhammad Saepul

    Muhammad Saepul7 hari yang lalu

    Woy Atta lu sombong kali nggk kaya you tube ber yang lain,,,,

  8. Dhenim VhaGansah

    Dhenim VhaGansah7 hari yang lalu

    Keren bang biar di prank kaya gitu masih aja sabar 🤣

  9. Arip Tambun

    Arip Tambun8 hari yang lalu

    Bagusss

  10. eka keyla

    eka keyla12 hari yang lalu

    Kk Atta halilintar tu ank ke berapa sih

  11. ahmad revano

    ahmad revano12 hari yang lalu

    *Prank*

  12. Neila Almas

    Neila Almas12 hari yang lalu

    guys kalian liat ada penampakan di menin 80.42 coba perhatikan eh tp boong

  13. INDRIYANTI Indri

    INDRIYANTI Indri12 hari yang lalu

    Kak kasi aku aja slime ya daripada di buang kirim aja ke aku di MAKASSAR

  14. Rafa Alfares

    Rafa Alfares13 hari yang lalu

    PAS BATRE 11

  15. Rafa Alfares

    Rafa Alfares13 hari yang lalu

    20 ENGKONG PERGI KE SETU

  16. Rafa Alfares

    Rafa Alfares13 hari yang lalu

    2:32 dia muter t*i

  17. wasnitismail ismail

    wasnitismail ismail13 hari yang lalu

    Yg like aku doain semoga orang tuanya sehat panjang umur bisa pergih ke tanah suci amin ya robal alamin

  18. Mr.D myers

    Mr.D myers14 hari yang lalu

    Kaya gini trending ? Viral ? PRANK SAMPAH

  19. DMS sp.

    DMS sp.14 hari yang lalu

    Bantu subscribe chanell Ak bang....

  20. Fadly Naser

    Fadly Naser15 hari yang lalu

    Asyiaaaap

  21. Angga peratama bazmie

    Angga peratama bazmie15 hari yang lalu

    Aslamajaaslslsj

  22. Rahmat tulis

    Rahmat tulis16 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-SDt1zU04K84.html mampir gyss

  23. Arya Jos

    Arya Jos16 hari yang lalu

    Buku yang di pegang katan yang fidio terakhir temen aku punya

  24. Theresia Asterina

    Theresia Asterina18 hari yang lalu

    Prank kak jidah dong

  25. Kristya Ningsih

    Kristya Ningsih19 hari yang lalu

    Gblk atta yang setu

  26. Fahrezi Saleh

    Fahrezi Saleh20 hari yang lalu

    Yang suka satisfying likr

  27. Dimas Kun

    Dimas Kun22 hari yang lalu

    Halah nunjukin kekayaan aja bilang

  28. Nur 29

    Nur 2923 hari yang lalu

    Atarari

  29. lexshakyla afira afira

    lexshakyla afira afira24 hari yang lalu

    Islam like Keristen komen

  30. GORAKA SQUAD CHANEL

    GORAKA SQUAD CHANEL24 hari yang lalu

    Saih bilang nya tunggu pembalasan nya tapi saat di balas prank pilok mobilnya malah nangis Hahahahaha cengeng Hahahahah Wkwkwkwkwkw Wkwkwkw Hahaha

  31. Wildan juhari

    Wildan juhari25 hari yang lalu

    Kok jaringan eror ya

  32. Domi Domara

    Domi Domara26 hari yang lalu

    Jangan Lupa Yahh Likeeee Dibawahhh Woiiii

  33. esmi fitriyaniukn.K

    esmi fitriyaniukn.K26 hari yang lalu

    Kasihan Bang Atta Siapa yang kasihan sama Bang Atta silakan di like

  34. Atik Kumalasari

    Atik Kumalasari26 hari yang lalu

    Aku. Suka. Banget. Ini😂😂

  35. Ni Luh

    Ni Luh27 hari yang lalu

    Jangan sok sok an lo saih halilintar

  36. najwa chusna

    najwa chusna28 hari yang lalu

    Fateh dan muntaz seperti kembar

  37. nadia67677u7 rizka

    nadia67677u7 rizka29 hari yang lalu

    Egak keren

  38. Najwan Mamben

    Najwan Mamben29 hari yang lalu

    Atta marah karna di penk

  39. tama kingdem

    tama kingdem29 hari yang lalu

    Mantap

  40. Fakhrul Garuda Jr

    Fakhrul Garuda JrBulan Yang lalu

    Masa sama keluarga saja prengk

  41. tisa fimbay tisa

    tisa fimbay tisaBulan Yang lalu

    Yang like msk surga

  42. ropih yudin

    ropih yudinBulan Yang lalu

    Mantap bang

  43. Mhaliim Haliim

    Mhaliim HaliimBulan Yang lalu

    Yang ngemis like kalian bangsat

  44. Haryono 123

    Haryono 123Bulan Yang lalu

    Bang fateh pacaran bang

  45. ahmad ramadani

    ahmad ramadaniBulan Yang lalu

    😂😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂😍😘😍😘😍😘

  46. anggi sugi

    anggi sugiBulan Yang lalu

    Hahahaha

  47. Latisha Si

    Latisha SiBulan Yang lalu

    Wow semangat ya

  48. Ita Bessu

    Ita BessuBulan Yang lalu

    Baik bgt,sabar bgt & syg bgt ma adik" nya,,,di prank kyak gtu jg dy gk marah,,,abang Atta emg terbaik

  49. RAINBINE 11

    RAINBINE 11Bulan Yang lalu

    Yahhhh abang atta marah 😂

  50. Albertus Heaven

    Albertus HeavenBulan Yang lalu

    Dari pada gitu mending bikin konten yang lain aja bang hanya habisin uang aj

  51. Albertus Heaven

    Albertus HeavenBulan Yang lalu

    Iya

  52. Nelly Japugau

    Nelly JapugauBulan Yang lalu

    Minta no wa nya atta

  53. Eka Yoelandari

    Eka YoelandariBulan Yang lalu

    Yg like semoga orang tua nya sehat selalu💝,bisa ke tanah suci🕋,umurnya panjang😘. Amiiin.......

  54. Yuspiar A.R

    Yuspiar A.RBulan Yang lalu

    Muntaz dan Fateh hampir mirip Yang setuju like ya... Yang pilih Allah swt like ya...

  55. acha karima

    acha karima15 hari yang lalu

    Iy

  56. monkey .D. luffy

    monkey .D. luffy26 hari yang lalu

    😔😔

  57. monkey .D. luffy

    monkey .D. luffy26 hari yang lalu

    Nama nya saudara goblok

  58. salsabila Bila

    salsabila BilaBulan Yang lalu

    Iya

  59. Free firee eXe

    Free firee eXeBulan Yang lalu

    P

  60. ARIEL GAMING

    ARIEL GAMINGBulan Yang lalu

    Islam like

  61. nurul ain syuhada

    nurul ain syuhadaBulan Yang lalu

    Kasian ATTA HALILINTAR

  62. official yt11

    official yt11Bulan Yang lalu

    bantu sub chanel sata indigo bta paling atas 🙏🙏

  63. alfia Fia

    alfia FiaBulan Yang lalu

    i baju nya fateh kena slimee

  64. WinXThePublic

    WinXThePublicBulan Yang lalu

    Para Botol Berkumpul

  65. Arelep91 Chill

    Arelep91 ChillBulan Yang lalu

    Bodynye dirap plastik dlu mmg laa atta xmrh.. cube kalau xdirap .. trus di letak slime nye .. cnfrm mengamuk