Prank SLIME Mobil Sport ATTA HALILINTAR *Dia Marah* Part 4 #PrankGenHalilintar

Komentar

  1. Safinatun Najah

    Safinatun Najah2 jam yang lalu

    iiiihhh kasian fateh atuh bajunya slime semua

  2. weqi gacha

    weqi gacha16 jam yang lalu

    Eh gen halilintar atta ga usah di prank ya aku gak like aku dislike

  3. intanselan -

    intanselan -22 jam yang lalu

    Orang gila yng muat Fido nya

  4. Yanti Yanti

    Yanti YantiHari Yang lalu

    Bang udah dapat mbil ya kalobelom ya nyulik atta alilintan

  5. Ika Mukminatus

    Ika MukminatusHari Yang lalu

    Tinggaldimana

  6. Muhammad Chafidz

    Muhammad Chafidz2 hari yang lalu

    ```yg like komentar aku,aku doa'in moga yg pengen banget ketemu gen halilintar,moga ketemu Amin..... ```

  7. Slamet Sebaztyan

    Slamet Sebaztyan2 hari yang lalu

    Bang kenapa video prank gold digger mu komentarnya d non aktifkan yak bang ...apa malu apa d bilang settingan ...emang bener sih ..sory ga ngejek lho bang.

  8. azariaa ptr

    azariaa ptr2 hari yang lalu

    Yang sayang jika mobil nya di kasih slime like di bawah ya,yang like semoga dapat pahala dan masuk surga amin

  9. nafis ristrianto

    nafis ristrianto3 hari yang lalu

    Om atta baik ga marah sabar

  10. Free Fire Gaming Misteri Gaming

    Free Fire Gaming Misteri Gaming3 hari yang lalu

    BAGUS

  11. Hanaro TV

    Hanaro TV4 hari yang lalu

    Sept.view 😍😍😍 hai ..πŸ€—πŸ€—im new...yg like smga kita success bersama jd youtuber😍😍😍

  12. Ical Yalini12

    Ical Yalini124 hari yang lalu

    iyah aku sudah like lah masa enggasih mana mungkin

  13. Ical Yalini12

    Ical Yalini124 hari yang lalu

    aku sukah keluarga halilintar ya itu sohwa halilintar yeyyyyΓ½yyΓ½yyyyyy

  14. Kasih Nabila

    Kasih Nabila5 hari yang lalu

    Kasihan tau bang atta nya😭😭😭

  15. Akbar Abba

    Akbar Abba5 hari yang lalu

    Mantap cukk

  16. aprianheea

    aprianheea5 hari yang lalu

    NACHA

  17. Nayla Luthfi

    Nayla Luthfi5 hari yang lalu

    Bangsa ih tadi kok kameranya hijau Oh dari dalam mobil ya😱😱😱😱😱😱😱😱😱

  18. Satria Ersa

    Satria Ersa5 hari yang lalu

    Bang atta kok sabar banget di prank

  19. Kontol Gede

    Kontol Gede5 hari yang lalu

    Ssssss

  20. Nadhif Ahdan Hadziq

    Nadhif Ahdan Hadziq6 hari yang lalu

    saih jangan jahat uda la kabur

  21. Deep June Davids

    Deep June Davids6 hari yang lalu

    Lama2 makin gak jls postingan2 halilintar πŸ™„

  22. Azis 199

    Azis 1996 hari yang lalu

    Oke

  23. Rhaffa A.R

    Rhaffa A.R6 hari yang lalu

    Ka aku uda Like sapkerep

  24. Sumiati 2017

    Sumiati 20177 hari yang lalu

    Yang gak like gua ancurin lo

  25. Tirza Qila

    Tirza Qila7 hari yang lalu

    ini video nya mobil bang atta diprank komennya yg like masuk surga gajel gak jelas

  26. FiiC Rama

    FiiC Rama7 hari yang lalu

    Mobilnya di wraping dulu itu bagus ngepranknya

  27. Randi sanda suara

    Randi sanda suara7 hari yang lalu

    ATTA maraH !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  28. Indi kids familli

    Indi kids familli7 hari yang lalu

    Yang pernah ngepank kaya gini like

  29. rhytrem steward

    rhytrem steward8 hari yang lalu

    Iseng banget

  30. Radiyansyah 26

    Radiyansyah 269 hari yang lalu

    #ateam

  31. Ratih Mustika

    Ratih Mustika9 hari yang lalu

    DimarahinπŸ˜‚

  32. sya zim

    sya zim9 hari yang lalu

    Wekwek

  33. Deny Saputra

    Deny Saputra9 hari yang lalu

    Siapa yg di sini pngn jadi youtuber kaya raya & bisa pergi naikin orang tua haji Like comen jngn lupa ayo saling subscribe

  34. Pemuda Kranji

    Pemuda Kranji9 hari yang lalu

    Prank bu gen dong biara seru

  35. Nur Kholis

    Nur Kholis10 hari yang lalu

    Jangan gitu kashan bang atta

  36. IRFAN .TKJBUFA

    IRFAN .TKJBUFA10 hari yang lalu

    ashyiap

  37. wildan solihan

    wildan solihan10 hari yang lalu

    Mantap kali bang atta

  38. Japson Manese

    Japson Manese11 hari yang lalu

    Gfbgvhgh futgdsbyghtbhdhdfjfvhfcgdteyuiytrrrrrrrrgfffffgggg) jueliovvvvv'

  39. Erma Erma

    Erma Erma12 hari yang lalu

    Geng halilintar apa kabar

  40. risal haidir

    risal haidir12 hari yang lalu

    Malah dikerjai balik

  41. Agung Setiawan

    Agung Setiawan12 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  42. Bambang setiawan

    Bambang setiawan13 hari yang lalu

    Prank GanHalilintarDasyat

  43. Bambang setiawan

    Bambang setiawan13 hari yang lalu

    Gila

  44. Bambang setiawan

    Bambang setiawan13 hari yang lalu

    Rugi berapa tuh

  45. agung wondo

    agung wondo13 hari yang lalu

    sampah

  46. Libras Naziat

    Libras Naziat13 hari yang lalu

    mata buaya

  47. Heri Agung Apandi'92

    Heri Agung Apandi'9213 hari yang lalu

    Mampir ya idreporter.net/v/video-B9YTbfIL5oU.html

  48. Hana Fakhira

    Hana Fakhira14 hari yang lalu

    Halo

  49. ADI TRI ANGGORO

    ADI TRI ANGGORO14 hari yang lalu

    Kurang kerjaan

  50. Ramadhan Purnama

    Ramadhan Purnama14 hari yang lalu

    tayangan tidak mendidik πŸ–•

  51. Khaila Octavia

    Khaila Octavia14 hari yang lalu

    Yang di bilang salehah sampek ke tangan bang atta itu lucu kali cobak kalian perhatiin

  52. Pauzi rahman Rahman

    Pauzi rahman Rahman14 hari yang lalu

    Ata orng nya kreen end gokil.gua dri klimatan tngah Sukses slalu buat vdio atta.

  53. larasdri anjani

    larasdri anjani15 hari yang lalu

    Yng like aku doain semoga orang tuanya sehat walafiat dan semoga orang tuanya naik haji

  54. Dinu Channel

    Dinu Channel16 hari yang lalu

    Jangan lupa mampir channel aku juga

  55. Finza Ghazi

    Finza Ghazi16 hari yang lalu

    Aku dak suka sama jidah

  56. Irfan Maulana

    Irfan Maulana16 hari yang lalu

    Bang atta aaaasssiiyyappp

  57. Abdul Malik

    Abdul Malik17 hari yang lalu

    Gen halilintar rumah nya di mana bukan rumah nya di jakarta kata teman teman nya

  58. Albert Rajawali

    Albert Rajawali17 hari yang lalu

    Gilaaa kreeen Abiiissss broo 🀣🀣

  59. Leo Farid10

    Leo Farid1018 hari yang lalu

    Ngeprank apa ini kok kasih tau gak sido like dan subscribe

  60. Firly Lovely

    Firly Lovely20 hari yang lalu

    Keren

  61. Razki Ananta

    Razki Ananta20 hari yang lalu

    Mampus