PRANK SERANG SAAIH ATTA SAAT LAGI TIDUR!

Komentar

  1. Hasan Rosyid

    Hasan RosyidHari Yang lalu

    yang lagi : 1. Tiduran 2. Make kouta/wifi 3. Megang hp/laptop/pc 4. Jomblo/punya pacar 5. Baca komen di dalam hati YANG LIKE AKU DO'A KAN KELUARGA NYA SEHAT SELALU Bantu subscribe channel aku ya๐Ÿ™ Gak maksa kok cuma yg mau aja, Semoga yang subscribe channel saya segala keinginannya tercapai amiin.

  2. Mia Limas

    Mia Limas7 hari yang lalu

    Saaih n Thoriq mana video ultah Soleha 2019 ini...kok nggga ada? Cm.lihat foto2nya doank di IG...cuzzzz ditunggu yaaa

  3. Adi Wahyudi

    Adi Wahyudi8 hari yang lalu

    Prank tergokil sih ini

  4. ุงูŠ ุงู„ู†ูˆุฑ ุงู„ุฏูŠู† ุงุฎุช ุงุณุนุงุฑูŠ

    ุงูŠ ุงู„ู†ูˆุฑ ุงู„ุฏูŠู† ุงุฎุช ุงุณุนุงุฑูŠ9 hari yang lalu

    Bang thoriq prank bang atta donk

  5. Azis Ramadhan

    Azis Ramadhan10 hari yang lalu

    Bang thoriq bikin sama asthor dong seru tau klu bertiga

  6. arsa pemila

    arsa pemila10 hari yang lalu

    Bang saih baru bangun aja udah ganteng wkwk

  7. Tiara Alif

    Tiara Alif11 hari yang lalu

    Keliatan bgt atta pura2 tidur pas mau masuk kamarnya HAHA

  8. Tiara Alif

    Tiara Alif11 hari yang lalu

    Settingan anjerrr

  9. Powpow Arts

    Powpow Arts11 hari yang lalu

    Anjir atta tidur pake bandana trus ya wkwkwk

  10. Zulfa Zahra

    Zulfa Zahra11 hari yang lalu

    ngakak

  11. Dadang Iskandar

    Dadang Iskandar12 hari yang lalu

    Gen halilintar salamya sama kak fateh halilintar salamya sama bang ata halilintar chelen nyah bagus

  12. Karina Hasan

    Karina Hasan14 hari yang lalu

    Saaih๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  13. noer annisya poetri

    noer annisya poetri15 hari yang lalu

    Kata gw mereka dapet jodohnya diluar negeri atau enggak diluar kota

  14. Mia Limas

    Mia Limas16 hari yang lalu

    Kereeeennnnn๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  15. Solusi mengatasi Herpes

    Solusi mengatasi Herpes17 hari yang lalu

    ea ea

  16. Donna Dessa official

    Donna Dessa official18 hari yang lalu

    bentuk tubuhmu ,sifatmu q suka masyallah ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  17. Donna Dessa official

    Donna Dessa official18 hari yang lalu

    thoriq I love you ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ q suka lki2 sepertimu,,

  18. Farhana Farhana

    Farhana Farhana19 hari yang lalu

    ngakak ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  19. Ratna Maryama

    Ratna Maryama19 hari yang lalu

    Sumpah ngakak ngakak... ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ,, Malah joged joget thariq... Hahahahahhh ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  20. Vanya Andini

    Vanya Andini21 hari yang lalu

    Gue yg bukan mak nya aja bangga liat mereka, gimana mak bapak nya ๐Ÿ‘

  21. Juan Gumolili

    Juan Gumolili22 hari yang lalu

    Lucu banget๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  22. Juan Gumolili

    Juan Gumolili22 hari yang lalu

    Wkwkw anjir nice prank

  23. Muhamad  fahmi

    Muhamad fahmi22 hari yang lalu

    Prank fatim

  24. Dika Ari

    Dika Ari23 hari yang lalu

    Hebat

  25. Maureen Agaatsz

    Maureen Agaatsz23 hari yang lalu

    Parah sih ini udh ke 5 kali nonton aku ulang2in demi liat kocaknya bang thor yang selalu menghibur๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ jogetnya NGESELIN NGAKAKKK

  26. fenida SASQUAD fika FATNERS

    fenida SASQUAD fika FATNERS23 hari yang lalu

    Kasian bang saaih di prank padahal baru bangun tidur๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜„

  27. Anggun Karina

    Anggun Karina24 hari yang lalu

    Hhahahah๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† bang saih ama bang atta lucu bgt pas bangu tidur

  28. Vinna Elfira

    Vinna Elfira24 hari yang lalu

    Bang saihh "rasa nya guaa pengen nabook loo bang thoriiqqqqq"๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  29. mega Rianty

    mega Rianty25 hari yang lalu

    Sih toriq paling kocak

  30. Rania Najla

    Rania Najla25 hari yang lalu

    Aku suka sama gen halilintar

  31. Rania Najla

    Rania Najla25 hari yang lalu

    Thariq aku pernah mimipi kamu loh kan aku lagi di kelas kamu ngefoto aku di kelas terus aku dah sampe rumah terus kamu goncengin anak kecil

  32. naelatulkamaliyah _22

    naelatulkamaliyah _2227 hari yang lalu

    Ikutan seneng.lihat bang thoriw girang banget :)

  33. meilani putri13

    meilani putri1327 hari yang lalu

    Pasti malu banget mereka disaksikan bnyak org lgi tidur hahaha๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  34. Elexs zz

    Elexs zz28 hari yang lalu

    eksperi nya saaih bangun tdr smpah ngakakkk, kocakk

  35. Ahla Itrotul Munifah

    Ahla Itrotul Munifah28 hari yang lalu

    โค๏ธ

  36. Masita Kasman

    Masita Kasman28 hari yang lalu

    Bang thor pranknya kereeeen

  37. kamila lubna official

    kamila lubna official28 hari yang lalu

    Bang troriq minta dong no hp bang fateh

  38. Nur Haliza 16

    Nur Haliza 1628 hari yang lalu

    Doain kami yang dijambi terkena musibah kabut asap... Semoga cepat hilang kabut asapnya

  39. Didi Utomo

    Didi Utomo29 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  40. AR 2031

    AR 203129 hari yang lalu

    7:54 Shaking hand, are u okay thor??

  41. Thanos Muslim

    Thanos Muslim29 hari yang lalu

    4:28 song?

  42. ๅฅๅคช้ƒŽไฝ่ณ€

    ๅฅๅคช้ƒŽไฝ่ณ€Bulan Yang lalu

    Ngakak ih gebleg wkwkw

  43. anitria official

    anitria officialBulan Yang lalu

    Bang thoriq bikin konten challenge donk sama kak sohwa๐Ÿ™„

  44. Lu'lu' Hasna' Mahdiyah

    Lu'lu' Hasna' MahdiyahBulan Yang lalu

    ngakak bgt yg pas saaih ๐Ÿ˜†

  45. vania salsa

    vania salsaBulan Yang lalu

    kak thariqq...minta nomer wa nya dong plisss

  46. adetya andi muhammad sahhari

    adetya andi muhammad sahhariBulan Yang lalu

    Kasian bang saiih sama bang atta lagih tidur di ganggu๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  47. Angel Ever

    Angel EverBulan Yang lalu

    Banyak2 prank yg dibuat GH ini yg parah dan lucu.... ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  48. Anty Tamaela

    Anty TamaelaBulan Yang lalu

    Siapa yng ingin jalan jalan dengan ge halilintar ... yang stuju like...๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’

  49. Listanti Rustiani

    Listanti RustianiBulan Yang lalu

    Ka kenapa pasitu ga bikin aku kangen

  50. Mohamad Fazriman

    Mohamad FazrimanBulan Yang lalu

    subscribe gais

  51. Mohamad Fazriman

    Mohamad FazrimanBulan Yang lalu

    idreporter.net/block-UC75X84YxkXfoUbpqfiSxAjw

  52. Hasimah Simah

    Hasimah SimahBulan Yang lalu

    Haaaaaaaaaa

  53. Zahwades Awa

    Zahwades AwaBulan Yang lalu

    Heloo

  54. Putri Wulandari

    Putri WulandariBulan Yang lalu

    bang thorr

  55. Sofiyah lestari

    Sofiyah lestariBulan Yang lalu

    Halo bang @thariq halilintar

  56. Fila Kurnia

    Fila KurniaBulan Yang lalu

    wkwkw asli ngakak bngt ahahhahaha

  57. Annisa Vabiyola

    Annisa VabiyolaBulan Yang lalu

    Ngakak oiii๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  58. Safli Na

    Safli NaBulan Yang lalu

    Ngakak๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  59. เผบZเธ„hRเธ„เผป Putri

    เผบZเธ„hRเธ„เผป PutriBulan Yang lalu

    @thariqhalilintar

  60. Nur Rifki

    Nur RifkiBulan Yang lalu

    #thariqhalilintar