PRANK PUTUSIN PACAR! PUTUS BENERAN?

Komentar

  1. Likon Maku

    Likon Maku21 jam yang lalu

    Ganteng banget sama mirip sama kakaknya☺☺☺☺

  2. Vivo Vivo

    Vivo VivoHari Yang lalu

    Jaht kli kmu bng

  3. Husnawati Husna

    Husnawati HusnaHari Yang lalu

    Mudamudahan langgeng ya

  4. Husnawati Husna

    Husnawati HusnaHari Yang lalu

    Kak Atalanta aku bisa minta tolong tanya in kak verel atau kak Wilona bilang jangan putus ya Ku mohon ya..... Plus🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏 Yg setuju ayo like ya

  5. Asep Juliyanto

    Asep JuliyantoHari Yang lalu

    Mamam

  6. diniyati cria93

    diniyati cria93Hari Yang lalu

    Lgian baru jadi artis aja udh pacaran ngga kaya artis dulu pd mikiran kluarga ini mah pacaran yg ada d pikiran main sinetron mah tau dosa pacaran eh asli pd pacaran

  7. Tiku Rara

    Tiku Rara2 hari yang lalu

    Yang subscribe channel aku Nnti aku subscribe balik

  8. tyna oktav

    tyna oktav2 hari yang lalu

    Kok gw nyesek 😭😭 karna gw jomblo😭😭😭

  9. Ica Bilqis

    Ica Bilqis3 hari yang lalu

    Gamalu anjay ada yg nyupirin

  10. Abdul Ghofur

    Abdul Ghofur3 hari yang lalu

    W jga gk tega sllu ngprank pcr w yg paling gk suka diprankin w..kasian jga smpe nangis gk mw w putusin. Maafin w y synk😁🙏buat kalian smoga langgeng prank itu cma mw tw gmnh pasangan kita ke kita???

  11. Al fatih Muhammad

    Al fatih Muhammad3 hari yang lalu

    Apaa ini...jaman skr ya...

  12. Ophy Puspita

    Ophy Puspita4 hari yang lalu

    Lucu 😂😂😂😂

  13. hany triani

    hany triani4 hari yang lalu

    Baper ahhh 😢😢😢

  14. silvia shelvany

    silvia shelvany4 hari yang lalu

    Joss deh...mantap

  15. gugun fatar

    gugun fatar4 hari yang lalu

    Kak atalla dan kak aisyah sosweet

  16. Novia Suciati

    Novia Suciati4 hari yang lalu

    kata aku kak aisyah mau putus beneran ternyata cuma prank dan aku doa kan kak athalla sama kak aisyah hubungan nya lancar dan selalu bahagia 😍😍😍😍😍

  17. Dini Nuraida

    Dini Nuraida4 hari yang lalu

    Kak jangan sampai suatu saay nanti kak aisyah minta putus beneran ,tapi tolong jaga pera saan kak aisyah

  18. Yoy 6006

    Yoy 60064 hari yang lalu

    Kak athala kapan ngeVlog lagi breng teh aisyah

  19. Diary dinda amalianti my diary

    Diary dinda amalianti my diary4 hari yang lalu

    Ihh jgn putus Fans setia kak

  20. Ahmad bahrul Ulum

    Ahmad bahrul Ulum5 hari yang lalu

    Semoga tetap langgeng

  21. Ahmad bahrul Ulum

    Ahmad bahrul Ulum5 hari yang lalu

    Waw wkwk🤧🤧🤧🤧🤧🤧🤧🤧🤧🤧🤧🤧🤧

  22. Mutiara Kasih

    Mutiara Kasih5 hari yang lalu

    Hahaha sama sama punya rencana ngeprank emnk bnrn jodoh nieh kak atala sama aisha. 😝😋

  23. yeni simon

    yeni simon5 hari yang lalu

    bocah

  24. Anisa Laras

    Anisa Laras5 hari yang lalu

    Ikutan nangis juga dong liat yang perempuan nangis

  25. Erwin Pmk

    Erwin Pmk5 hari yang lalu

    Msh kecil juga, malu maluin, se indonesia loooh.... Athala aji mumpung dg tampang dan akting yg pas pasan, terlalu maksain jd artis.

  26. aldhy alvarekch

    aldhy alvarekch5 hari yang lalu

    Ahh akting doang goblok😂

  27. Naswa Anjani

    Naswa Anjani5 hari yang lalu

    Yaampun sedih gue, aisyah udh sayang bngt

  28. Luna Archa Nareswary Channel's

    Luna Archa Nareswary Channel's6 hari yang lalu

    Jangan di kerjain terus Aisyahnya... Aku *gatega* liatnya

  29. Diva Hartantika

    Diva Hartantika6 hari yang lalu

    Hati hati putus beneran

  30. Laras Putri04

    Laras Putri047 hari yang lalu

    Pas nonton mah biasa2 aja, pas ngeliat aisyah nangis ga tau kenapa reflek gua ikut nangis wkwkwk 😅 Berasa banget rasa sayang'a ke athalla 🌹 jadi alay2 gimana gitu gua 😅 Btw langgeng terus buat lo berdua ❤

  31. Yustika Rathu

    Yustika Rathu7 hari yang lalu

    Athalla sama aqilah sosweet

  32. Yustika Rathu

    Yustika Rathu7 hari yang lalu

    Athalla sama aqilah sosweet

  33. Nikomang Suryatningsih

    Nikomang Suryatningsih7 hari yang lalu

    Tetap pacaran jangan sampai putus

  34. Ahmad Yalin

    Ahmad Yalin8 hari yang lalu

    Prank nya sedih seneng 😭😭😭🤣🤣🤣

  35. STEVANIA NASRANI

    STEVANIA NASRANI8 hari yang lalu

    Aku Kra Beneran Ohh Pada Ujung2 Nya Prank! Di Prank Balik Donkk😆

  36. Najla CANES

    Najla CANES8 hari yang lalu

    Aku fens banget sm kk

  37. CINTYYA SARYYI

    CINTYYA SARYYI9 hari yang lalu

    Ka Athalla jahat amat sih

  38. Riyan Fajri

    Riyan Fajri9 hari yang lalu

    Y

  39. Ryanti Azzahra ASMR

    Ryanti Azzahra ASMR9 hari yang lalu

    Reaksiny kak aisyah kyk d film aja

  40. Rijaludz Dzikri

    Rijaludz Dzikri9 hari yang lalu

    Kak Athalla sama kak Aisyah jangan sampai putus beneran ya

  41. hezkia siso

    hezkia siso9 hari yang lalu

    Yg ikut nangis lebay

  42. Sam J2pro

    Sam J2pro10 hari yang lalu

    Semoga langen ya kak aisya kak atalla

  43. Aldy jeh AL

    Aldy jeh AL10 hari yang lalu

    adu kasian aisyah

  44. dullah husni

    dullah husni10 hari yang lalu

    Prank" kayak gitu dibuat prank . Hellow ucapan adalah do'a dah gak lama lagi tuh hbgn nya pst hncur .. Kalau mau aman" aja tu biasa aja kalee gak usa bikin prank putus .. Toh giliran dibalikin prank binggung kan takut tuh ditinggalin cwek secantik aisyah ye kan .. Sadar diri lah secara aisyah sekarang melejit karirnya .. Lah elu ikut"an hhhh bnyk yang ndak suka juga blagu 😂 sadar diri coy jngn kbnykn gaya nanti lu gk jodoh bner lo sama aisyah.. Aku doain lo nanti😂 aisyah dapet yang lebih dr kmu . Contohnya Ya si itu gak usah we sebutlah tau sndiri.. Hahahahah athala gagal tenar gegara akting kurang matang bikin orng bnyk gk suka pas peran kania sama reinhart😂😂

  45. Molita Boy

    Molita Boy10 hari yang lalu

    Waw ganteng banget ya allah adik farel ini sama seperti farel ganteng ya sama setia nya

  46. Mun Poma

    Mun Poma10 hari yang lalu

    Aku,gak suka sama sikap aisah peluk² melulu,ga malu apa kan belom muhrim

  47. Perdi Tokan

    Perdi Tokan11 hari yang lalu

    Ashiap

  48. gril squad

    gril squad11 hari yang lalu

    Ya ampun aku baper ngeliatnya ke ingat pacar gua

  49. Astrid Maharani Maharani Septia

    Astrid Maharani Maharani Septia12 hari yang lalu

    Keren abis kak Athalla 😂

  50. Dian Eka purwanti

    Dian Eka purwanti12 hari yang lalu

    Aku ibu anak 3 ,, suka banget lihat video ini sampai terus2an nonton .. jd ingat jmn dl 😄 pacaran saat SMA ..

  51. Khonsa 30

    Khonsa 3013 hari yang lalu

    Aamiin

  52. Ghea Dwi Anggiani

    Ghea Dwi Anggiani13 hari yang lalu

    Jd inget masa mudaaaa , pacaran putus , baikan makin lengket , putus lg 😂

  53. Anang Kandas

    Anang Kandas13 hari yang lalu

    Cewe kyk gni lngsung dinikahin pst mau 😁

  54. black coe

    black coe14 hari yang lalu

    Kasian mas jgn trusin. Kasian mas....ojo lukain hatiny ...

  55. Agatha Retno

    Agatha Retno14 hari yang lalu

    Kok gua nangis njirr

  56. Yusuf Baik

    Yusuf Baik14 hari yang lalu

    Hmm

  57. lidia angguntrysa

    lidia angguntrysa14 hari yang lalu

    aisyah batu bgt ternyataa:v

  58. Muhammad Kamel

    Muhammad Kamel14 hari yang lalu

    Semoga ntar mereka putus beneran....dan kesempatan gue buat deketin Aisyah...wkwkwk..🥰

  59. Sekar Dhiya rahmadina

    Sekar Dhiya rahmadina10 hari yang lalu

    jangan ngomong sembarangan kamu kakak aisyah sama kak athala ga akan putus dasar syirik semoga dosa nya kamu bertimpa timpa amin

  60. Dini Afiqah Syazwina

    Dini Afiqah Syazwina11 hari yang lalu

    Mau banget lu

  61. Idah Tarawih

    Idah Tarawih15 hari yang lalu

    walaw pun bohongan kasihan ka aisahnyah

  62. Santi Maswain

    Santi Maswain15 hari yang lalu

    Bajunya aisaya pendek nanggat

  63. Uyu Hulopi

    Uyu Hulopi15 hari yang lalu

    I like😍🤩🤩

  64. Meylani Pratiwi87

    Meylani Pratiwi8715 hari yang lalu

    Hahahaha kasian athalla orang mau prank ceweknya eh malah dia yang di prank balik sama ceweknya hahahahah

  65. Lesti Purba

    Lesti Purba15 hari yang lalu

    Langgeng terus sampai pelaminan 💖💖jadilah sepasang kekasih yang tak pernah di pisahkan oleh siapa pun

  66. Lesti Purba

    Lesti Purba15 hari yang lalu

    Ka semoga tidak ada orang ketiga di antara kalian ok

  67. dea jovani

    dea jovani16 hari yang lalu

    Kasian sopirnya

  68. noff indarto

    noff indarto16 hari yang lalu

    Sedih seksli😭😭😭😭😭😭😭

  69. Nita rahmadhani

    Nita rahmadhani16 hari yang lalu

    Langgeng trus ka 😍😍😍😎

  70. Rd Shasa

    Rd Shasa16 hari yang lalu

    aisyah msh cilikkk udh pinter y woi cinta2anya

  71. Abang tyas

    Abang tyas16 hari yang lalu

    Yuk mampir vidio ku nekat2

  72. Anton Anton.anton

    Anton Anton.anton17 hari yang lalu

    Alhamdullahirrobill allamin ngal putus

  73. irma dimyati

    irma dimyati17 hari yang lalu

    Haha gilaaa dasar nyageh

  74. Milda Mildanawati15

    Milda Mildanawati1518 hari yang lalu

    1 yg kena di prank malah kita juga yg ikutan di prank!!

  75. Pojok Comp

    Pojok Comp18 hari yang lalu

    Langgeng ya kak😇

  76. davina febrilia

    davina febrilia18 hari yang lalu

    anjir kesian tau kak:((

  77. Hijrah Anjaswara

    Hijrah Anjaswara18 hari yang lalu

    Kak maaf aku mau nanya tapi maaf kalok prkataan aku, beneran putus apa engak??

  78. Novita Purnamasari

    Novita Purnamasari19 hari yang lalu

    Semoga makin langgeng ya smoga sampe ke pelaminan kakak😍

  79. me Ladyrose

    me Ladyrose19 hari yang lalu

    zaman now,Kasian yg Romantis dibilang Bucin,yg Tulus dibilang Bucin,jangan Jangan Yg bilang Bucin tulah bucin sesungguhnya.hati²,,lebih banyak Bucin dari para Jomblo yg di PHP in🤣🤣🤣hanya saja Mereka Gak Ngumbar Kebucinannya.

  80. Zah Ra

    Zah Ra19 hari yang lalu

    💯💝💝💝

  81. Shanum ZA

    Shanum ZA19 hari yang lalu

    Yeeeeee ujung2x cwox takut d putusin wkekwk😂

  82. Septiana -

    Septiana -19 hari yang lalu

    Duh pengen ngakak wkwk :v lucu anjirr😂 ahh.. gudmuudd❤️❤️ Aku pernah nge prank di prank balik anjirr hmm wkwk :v