PRANK NAOMI SAMPAI NGAMBEUK HAHA

Komentar

  1. Caca Yulia

    Caca YuliaJam Yang lalu

    ngakak ngmngin rempah sampah hahaha

  2. troble makers

    troble makers9 jam yang lalu

    Om om nti tmnin ee

  3. Ali Km24

    Ali Km2411 jam yang lalu

    Andai sule masi jadi pelawak kampung pasti si nomi gk bakal mau sama sule...

  4. URIP iku URUP

    URIP iku URUP17 jam yang lalu

    Naomi=Cantik muda Sule=unik,kaya Pasti naomi sama bang sule gara" suka You know lah

  5. Gia Apriliana18

    Gia Apriliana18Hari Yang lalu

    Si bungsu jiga si a iki nyaaaaaa๐Ÿ˜€

  6. Teja Kusuma

    Teja KusumaHari Yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ benar Kang Sule, Nyi iteung Nomnomnya cemburu, jelas Nyi Iteungnya punya cintanya tulus dan sayang banget pada Kang Sule. Tapi Kang jangan prank terus, tunjukan pada dunia bahwa hubungan kalian itu penuh romantisme, serius, harmonis, mesra dan penuh cinta tulus. Semoga segera berumah tangga ya Kang Sule dan Nyi Iteung, aamin ya rabbal alamin ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  7. Sinta Puspasari

    Sinta PuspasariHari Yang lalu

    Kalau sule miskin belum tentu itu anak muda mau , 100% itu karena materi n ketenaran

  8. Ara Alvian

    Ara AlvianHari Yang lalu

    Mending baby chima lah

  9. puji agus

    puji agusHari Yang lalu

    klo naomi kliatan gk tulus sama ankโ€œ dia kurang dewasa ingin di manja g bs jd ibuโ€œlah

  10. Anak Mama

    Anak MamaHari Yang lalu

    Naomi cantik ya ? ,. Samawa ya kag sule ,..

  11. Rio Fajar Saputra

    Rio Fajar SaputraHari Yang lalu

    Udah tua lu kang Sule halo gas halo gas.. Haha

  12. herman siradz

    herman siradzHari Yang lalu

    geura kawin si teteh geulis teh kang..........:)

  13. Galih TV

    Galih TVHari Yang lalu

    Kang sule comedian terbaik sepanjang masa .. sehat terus kang , perihal jodoh jeng saha waelah kang nu penting nyaahen ka keluarga ka budak kang sule ,aminnnn

  14. Baron Dimas

    Baron DimasHari Yang lalu

    Tpi saya sebagai fans kang sule lebih mendukung kang sule sama baby shima karna menurut ku dia lebih tulus

  15. ManiakBokep 666

    ManiakBokep 6662 hari yang lalu

    Gera nikah kang. Ngeraken ges kolot bbogohan we kituma... ๐Ÿ˜Ž

  16. Triana Damayanti

    Triana Damayanti2 hari yang lalu

    Disini sii gw lebih fokus ke anaknya yg bungsuuu selucuuu itu ampe berkali-kali gw nonton vlog ini cuma fokus ke anaknya yg kecil, so ini siii bakat kang sule pelawak nular ke dia..

  17. Wowo Azza

    Wowo Azza2 hari yang lalu

    Naomi lagi sama kang sule

  18. Muhamad Zenzen

    Muhamad Zenzen2 hari yang lalu

    kang coba naominya di hipnotis oleh pendrian, biar tau seberapa tulus cintanya, yg setuju like dong

  19. Rony Susandi

    Rony Susandi2 hari yang lalu

    Semoga cepatt ke pelamina

  20. hans cuek

    hans cuek2 hari yang lalu

    Duitt aja yg jd penguatt mahh

  21. Jernih Zandroto

    Jernih Zandroto2 hari yang lalu

    Hayu hayu hayu kita tidur

  22. Pikapaku Dailylife

    Pikapaku Dailylife3 hari yang lalu

    Luvv๐Ÿ˜

  23. Hartini Hartini

    Hartini Hartini3 hari yang lalu

    ngga tulus kayanya tuh naomi

  24. iqbal lana

    iqbal lana3 hari yang lalu

    smoga kang sule makin mesra.

  25. Al Mafri

    Al Mafri3 hari yang lalu

    jjr seumur hidup ku.baru kali ini aku komentr artis.gak bosan2 aja liat kang sule ma noami.semoga ber jodoh.aminnโ˜บโ˜บ

  26. Solahudin Bakri

    Solahudin Bakri3 hari yang lalu

    .

  27. Solahudin Bakri

    Solahudin Bakri3 hari yang lalu

    .

  28. Anto Saputraboleng

    Anto Saputraboleng3 hari yang lalu

    Mantap kang sule sukses selalu kang sule

  29. sabrina imute

    sabrina imute3 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜mantan istri lg nonton sambil nrocos...klw aku mah tinggal duduk mns jg ank dwt millions..sule penyayang..yg d kejar istrinya blm tentu secemerlang sule....yaq nasi dh jd bubur๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘

  30. acca Sunk

    acca Sunk3 hari yang lalu

    sama shima aja kang sule

  31. Cahaya Cinta9

    Cahaya Cinta94 hari yang lalu

    Q berharap bang sule bnr" dpt wanita yg bs jd ibu yg baik dan tulus buat anak" nya bang sule .. Dan bnr" tulus cinta dr hati bkn materi ๐Ÿ™

  32. Indah Pratiwi

    Indah Pratiwi4 hari yang lalu

    Rempah teh itu sampah.... aduh si bocil mah lawak๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  33. Danang Juniarto prasetyo

    Danang Juniarto prasetyo4 hari yang lalu

    Kapan menikah kang

  34. Triyono Rahayu

    Triyono Rahayu4 hari yang lalu

    Beby shima.

  35. kokohari 84

    kokohari 844 hari yang lalu

    Hmmm kang Sule Lembur terus ya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  36. Thomas Alexander

    Thomas Alexander4 hari yang lalu

    Ternyata sukses itu bisa melakukan apa saja yg dulu cuma mimpi siang bolong skrg bisa terwujud.. Jadi inspirasi lah kang..

  37. airin 26

    airin 264 hari yang lalu

    Semoga langgeng smpai ke prnkhan... dan smga bs jd ibu yg baik bt anak" kg sule,syg ma ank"nya..Aamiin

  38. Miftha Khuljannah

    Miftha Khuljannah5 hari yang lalu

    ya gimana ya naomi kalo ngeliat dia mukanya bikin takut :(

  39. Hi It's Turiya

    Hi It's Turiya5 hari yang lalu

    Team baby shima:v

  40. Lenovo Gue

    Lenovo Gue5 hari yang lalu

    Cantik lh bebi simah,

  41. Lenovo Gue

    Lenovo Gue5 hari yang lalu

    Klu idk kaya dk mkin gala ,,

  42. Takasi Takasi

    Takasi Takasi5 hari yang lalu

    Bang sule sama kaka Naomi cocok banget๐Ÿ‘Œ

  43. anak bandung

    anak bandung5 hari yang lalu

    Mang sule jadi kasep euy

  44. pandu akbar

    pandu akbar5 hari yang lalu

    Muke lu makin liiichiiiin kang, sudah ada yg ngrawat ye ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  45. Rellycaprio Rista

    Rellycaprio Rista5 hari yang lalu

    nomnom๐Ÿ˜

  46. Sri Widya

    Sri Widya5 hari yang lalu

    Ya klu ada uang mau cari muda juga dapat

  47. Syifa Nuraini Hamidah

    Syifa Nuraini Hamidah5 hari yang lalu

    Disini akhirnya abdi/saya bisa menyimpulkan bahwa anak anak kang sule berbahasa sunda sehari hari sampai gak tahu rempah andaayyyyyy ๐Ÿ˜‚

  48. ni ya

    ni ya6 hari yang lalu

    Mudah,,sn si naomi iklas seperti ashanty, menerima kang sule dan anak,,nya

  49. Jhon Piter

    Jhon Piter6 hari yang lalu

    Semoga kak naomi tulus menerima om sule apa adany..sampai tua๐Ÿ‘ด๐Ÿ‘ตdan sampai selamalamany

  50. Jhon Piter

    Jhon Piter6 hari yang lalu

    Gua paling fans sama om sule karna om sule baik,rendah hati,dan lucu...