PRANK NAOMI SAMPAI NGAMBEUK HAHA

Komentar

  1. Sri Kiyoshi

    Sri KiyoshiHari Yang lalu

    Gk cocok sm naomi.. kurang dewasa

  2. Ainul Yakin

    Ainul YakinHari Yang lalu

    Ktika kita banyak duit, wanita cntikpun psti mau. Apapun taruhannya,

  3. Dedeh Yusuf

    Dedeh YusufHari Yang lalu

    Hayo atuh jadiken hehe

  4. Yulita Maisjita

    Yulita Maisjita3 hari yang lalu

    Jie..jie...kang sule kayanya lg berbunga bunga , smg jodoh yg tulus lahir batin menerima kang sule sepaket ๐Ÿ‘Œ

  5. Cecep Al-bayhaqi

    Cecep Al-bayhaqi4 hari yang lalu

    Sumpah baru tau bener bener baru tau sule sama naomi

  6. Apriani Pasaribu

    Apriani Pasaribu4 hari yang lalu

    Cari yg benar ya kang

  7. Robii Prtmaa

    Robii Prtmaa4 hari yang lalu

    Mirip jihan audy

  8. Muhammad Aisyhafiy

    Muhammad Aisyhafiy4 hari yang lalu

    Krg dewasa msi trlalu anak" yaa sepertinya, smoga kang sule mndptkn istri yg lbh baik, sholehah dan syg sma anak" dan kluarga... ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #jgnslhpilihyaa... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  9. Achmad Gogon

    Achmad Gogon4 hari yang lalu

    Gua lebi suka kang sule sam kak baby shima

  10. Rahma Safiyah

    Rahma Safiyah5 hari yang lalu

    naomi kaya kurang dewasa sikapnya

  11. Ramdani Marpaung

    Ramdani Marpaung5 hari yang lalu

    Ternyata celana nomnom koyak ya beliin dong kang Sule wkwkwk

  12. Dion pom

    Dion pom5 hari yang lalu

    Kang sule pengen ketemu atuh sama kang sule hehe

  13. Eko Dinda

    Eko Dinda5 hari yang lalu

    Kayak nya lebih cocok sama baby shima

  14. Ahmad Febri

    Ahmad Febri5 hari yang lalu

    Bang Sule ada hubungan ya sama mbak naomi

  15. Nurmala Kn

    Nurmala Kn6 hari yang lalu

    Kocaaak

  16. maya cemplon

    maya cemplon6 hari yang lalu

    Cewe nya barr barr. Bgt.

  17. Ramdani Marpaung

    Ramdani Marpaung5 hari yang lalu

    Sesuai umur lah

  18. BAS di BSD

    BAS di BSD7 hari yang lalu

    Carilah calon istri yg sePadan...๐Ÿ‘ซ Bukan yg cm enak dipandang... Blm JD aj udh mrintah2...

  19. Hanzel Renjiro

    Hanzel Renjiro7 hari yang lalu

    Cinta iya, tp anak2 nya kang sule manggil naomi mama?!

  20. Lina Marlina

    Lina Marlina7 hari yang lalu

    Ini Sule Ama Naomi masih gak sih ya?

  21. anna reynna

    anna reynna9 hari yang lalu

    Firasat kmi melihat cewe cantik was2 smua deh kok bisa,, masa ia sih suka sm kang sule,,,๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”

  22. mamah arya

    mamah arya9 hari yang lalu

    Semoga kang Sule dapet pengganti mamahnya anak2nya yg baikk...tulus kaya bunda Ashanty

  23. Riadi Riadi

    Riadi Riadi9 hari yang lalu

    Di gendong kepelaminan saja kang.

  24. Anha Karim

    Anha Karim9 hari yang lalu

    Kang sule .Aku liat2 Kayaknya Naumi hnya cinta sma Harta kang sule.Krna Kbnyakan wanita bgt

  25. MARCEL YOUTUBE

    MARCEL YOUTUBE9 hari yang lalu

    Ada ferari dan ada mustang gt yang dipake civic turbo,begitu indahnya mobil kang sule impian saya semua๐Ÿ˜ญ

  26. lenatik lena

    lenatik lena10 hari yang lalu

    Kalo liat kang sule suka inget th lina ..kebersamaan th lina sama anak anak .kang sule serasi sma th lina ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ th lina yg nemenin akang dr nol dr yg bukan sapa2 ...semoga naomi tulus k akang tp maaf kalo akang bukan sule yg skrg apa naomi bkal trima akang ???

  27. Afni Oktalina

    Afni Oktalina10 hari yang lalu

    Semoga naomi bukan hanya memandang harta, kasian anak2 kang sule yg masih kecil kalo sampe punya emak tiri gak baik

  28. Yosef Genaro

    Yosef Genaro10 hari yang lalu

    Aak sule ngeprank๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  29. Daenk Oim

    Daenk Oim10 hari yang lalu

    DUREN abiiisssss๐Ÿ‘๐Ÿฟ๐Ÿ‘๐Ÿฟ๐Ÿ‘๐Ÿฟ

  30. kholifah arub

    kholifah arub10 hari yang lalu

    ak tau naomi cuma jadi bahan planpiasan kang sule ,,, tapi dalam hati kang sule masih ada teh lina

  31. Belladin Azmi

    Belladin Azmi10 hari yang lalu

    Kurang dewasa ya keliatannya :)

  32. nurma matuliang

    nurma matuliang11 hari yang lalu

    Bantu aku dong untuk mencapai target 1000 sub

  33. Lina Septia

    Lina Septia11 hari yang lalu

    Sy jg wnta tp kelihatannya naomi ga tulus kang

  34. Tati Hasanah

    Tati Hasanah11 hari yang lalu

    Semoga iki dan adiknya dapet ibu sambung seperti asahnti tulus sayang apa adanya ga d buat buat

  35. Khoerunnisa Hidayah

    Khoerunnisa Hidayah11 hari yang lalu

    InsyaAllah kak Naomi mudah2an tulus karna om Sule orang baik selain baik beliau juga orangnya lucu humoris, percayalah kami para wanita lebih mudah nyaman sama orang yang humoris daripada romantis, apalagi ditambah udah mapan kaya om Sule wanita mana yg ngga mau

  36. Citra Kirana

    Citra Kirana11 hari yang lalu

    Naomi mah cocoknya sma si aa iky Kliatan seumuran gitu sih

  37. kimํžˆ๋ผ

    kimํžˆ๋ผ7 hari yang lalu

    shella abdian tua naomi 2 taun, naomi lahir 1996 klo iky lahir thn 1998

  38. shella abdian

    shella abdian9 hari yang lalu

    Malah tua iky kaya nya

  39. Vivik Vikriani

    Vivik Vikriani11 hari yang lalu

    Hadeeuhh... bisa" nya ngerjain do'i..

  40. Voulent Pettruci

    Voulent Pettruci11 hari yang lalu

    Almrhum..Teh lina aja yg kemungkinan selingkuh nya cm 20% masih bisa selingkuh....apa lagi ini naomi yg kemungkinan selingkuh nya 80% .....maaf kang saya cm ingin anda bahagia dan mendapatkan pasangan yg lebih cocok,lebih baik,dan lebih nerima apa adanya.....sekali lagi maaf

  41. IIN Rahmawati

    IIN Rahmawati12 hari yang lalu

    Punya suami bpk2 tdk usah cemburuan seorang bpk tdk akan mungkin menyakiti anaknya

  42. Calon Bintang

    Calon Bintang12 hari yang lalu

    Minta doanya dong biar aku yg masih jomblo bisa nyqlip kang sule agar aku dpt jodo n nikah duluan...siapa tau dimodalin kang sule.......๐Ÿ˜†

  43. WoW

    WoW12 hari yang lalu

    Aku gak yakinnnn naomi itu tulus sama kang sule ke gepp duduk bedekatan wkwkk

  44. Ophie Gemini

    Ophie Gemini12 hari yang lalu

    ya ALLAH semoga tulus Amin

  45. Dian Dtris

    Dian Dtris12 hari yang lalu

    Cinta naomi ke kang sule bkn cinta tapi krna harta, yg setuju like

  46. iwan ak

    iwan ak12 hari yang lalu

    Andaikan aku tajir kaya kang Sule....mungkin aku ga jomloh sampai sekarang

  47. Siti Ruqoyah

    Siti Ruqoyah12 hari yang lalu

    Nge fans banget sama kang sule.. kapan ya bisa ketemu

  48. Zahira Kafka

    Zahira Kafka14 hari yang lalu

    Mantap ngeprangnya om Sule

  49. Otoy Fm

    Otoy Fm18 hari yang lalu

    Topinya topi asbhoel nieh si akang sule# salam ti Bandung kang:)

  50. Enny Del Rey

    Enny Del Rey21 hari yang lalu

    Sule masih sama naomi kah?

  51. wildan wildan

    wildan wildan23 hari yang lalu

    Perempuan Sunda kan banyak kang. Perempuan Sunda sombong2 ya?

  52. Rindo Gaming

    Rindo Gaming26 hari yang lalu

    Kak sule Mening keneh kawin dei wen

  53. Sime

    Sime27 hari yang lalu

    Mau tanya?? Kok sudah jarang sama naomi apa sudah gak sama lagi ya? Apa udah putus gitu??

  54. Izmam Al hidayat

    Izmam Al hidayatBulan Yang lalu

    Keren itu pas di rem rem rem di bikin lagu, auto pala ngangguk๐Ÿ˜…

  55. Nurman Sahri

    Nurman SahriBulan Yang lalu

    Apakah cinta nya Naomi tulus sama kang Sule....

  56. Ragil Setiawan

    Ragil SetiawanBulan Yang lalu

    2:36 waw garasinya kang sule.....horang kaya

  57. Nyoman Deni

    Nyoman DeniBulan Yang lalu

    Mukanya minyak" hahaha

  58. Mr. Island

    Mr. IslandBulan Yang lalu

    Yg komentar nya Desember..angkat jempol

  59. Den bojes

    Den bojesBulan Yang lalu

    Kapan nikah nya ๐Ÿคฃ

  60. Andi ontek

    Andi ontekBulan Yang lalu

    Mending cari orang biasa yg benar benar tulus ke kang sule daripada dari kalangan artis apalagi seperti naomi yg umur jauh lebih beda dan di belum pernah nikah pasti cuma ngincer hartanya aja. Coba kalo kang sule susah pasti ditinggal

  61. SULE Channel

    SULE ChannelBulan Yang lalu

    Yes thx masukan nya

  62. Captain Kibo

    Captain KiboBulan Yang lalu

    idreporter.net/v/video-CfnX29J3klY.html ada yg janggal dengan kedua pengamen ini, coba perhatikan

  63. Suwondo Wondo

    Suwondo WondoBulan Yang lalu

    Jooosss kang sule

  64. Tinah Tinahriang

    Tinah TinahriangBulan Yang lalu

    Blm sah jadi istri dh mulai cemburu,, klu dh jadi istri pa akan trjadi kesiann..