PRANK KASIH OBAT KU4T KE KAKAK! "REAKSINYA LUCU BANGET"

Komentar

  1. The Santoso

    The Santoso5 bulan yang lalu

    Viagra oh Viagra

  2. Wayan Yohan

    Wayan YohanBulan Yang lalu

    kak cobak prank kak cici dong prank kepala bocor

  3. Wira Nata

    Wira NataBulan Yang lalu

    Kuat tapi akhirnya kuatir

  4. james dananjaya

    james dananjaya3 bulan yang lalu

    Beli dimana boss

  5. muhamad muliadi

    muhamad muliadi4 bulan yang lalu

    Broo bon coba dong Buat content pakai Obat LELAP Ada di apotik biasa Hahahahhahaa

  6. Khairul Azman

    Khairul AzmanHari Yang lalu

    Ikut bangat muka ka nya bobon

  7. Rendy Adithia

    Rendy Adithia3 hari yang lalu

    Nanti para istri bakal coba dirumah

  8. Midas Asmorodono Sosronegoro

    Midas Asmorodono Sosronegoro4 hari yang lalu

    Belum pernah nyobak pakek gituan sih. Tapi kayaknya serru ya buat membahagiakan pasangan. Efek sampingnya kira kira apa saja, viagra itu?

  9. mr oki

    mr oki5 hari yang lalu

    adek bangsat

  10. Opa Uliloni

    Opa Uliloni7 hari yang lalu

    Wkwkkk gue ngakak pas di bilang teh inggris +madu

  11. KARTIKA 2996

    KARTIKA 29968 hari yang lalu

    Mereka ber-3 saudara yaa kok guw baru tau .

  12. Official Music Video

    Official Music Video11 hari yang lalu

    Klo buat cewe gpp bang

  13. Renato Fendy

    Renato Fendy13 hari yang lalu

    Ngakak

  14. Black Clover meteorite

    Black Clover meteorite16 hari yang lalu

    8:12 tegang banget tuh sat untung masih bisa nahan coba kalau gk dihabisi kali istinya bobon atau pacar nya ric hhhh

  15. gak punya nama

    gak punya nama16 hari yang lalu

    Dimana beli obat kek gini mau coba ama bebeb gwe ๐Ÿคฃ

  16. Trima P171T 08990800181

    Trima P171T 0899080018117 hari yang lalu

    jogja monggo mampir

  17. Perdatasitepu 0712

    Perdatasitepu 071220 hari yang lalu

    Teh ingriss madu yang ngk ada rasa madunya. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  18. Mansyur putra

    Mansyur putra22 hari yang lalu

    mua nyobain gua ke temen.gimana reaksi y wkwkkwwk

  19. muhamad syaefudin

    muhamad syaefudin24 hari yang lalu

    anjay hbs renang ada yg nonjol ngakak.

  20. Su Nar

    Su Nar27 hari yang lalu

    hati hati klo punya hypertensi atau jantung bsa bablas......

  21. Riskiyana 019

    Riskiyana 01927 hari yang lalu

    8:10๐Ÿ˜‚berdiri cuy

  22. Andrian Nugroho

    Andrian Nugroho28 hari yang lalu

    Beli viagra yg asli dimana?

  23. Andrian Nugroho

    Andrian Nugroho22 hari yang lalu

    @Mansyur putra takut palsu bro

  24. Mansyur putra

    Mansyur putra22 hari yang lalu

    Andrian Nugroho lazada banyak bro

  25. Ihsan Pratama

    Ihsan Pratama29 hari yang lalu

    Manuk nya berdiri

  26. Megawati Wijaya

    Megawati Wijaya29 hari yang lalu

    Mau nya ko riky yg di kerjain kek gitu. Pasti kapok

  27. csc official

    csc officialBulan Yang lalu

    Aku mau jadi pelampiasannya . . . .

  28. Dyna Cristiana

    Dyna CristianaBulan Yang lalu

    Kak Kerja sama Sama istri nya Ko Bobon Buat Ngeprank.. Pranknya Judulnya si istri ko bobon minta Ceraii... Uang setuju like Dongg

  29. Juliati Ningsih

    Juliati NingsihBulan Yang lalu

    Virga

  30. Helena Heret

    Helena HeretBulan Yang lalu

    Ahahhha teh ingrris campur madu.. ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

  31. CHRISTIAN OFFICIAL

    CHRISTIAN OFFICIALBulan Yang lalu

    Naik barang ny hahaha

  32. NARADE GAMING

    NARADE GAMINGBulan Yang lalu

    Bang prank ka pebbi ngajak ena ena bangg

  33. Alfon Zeus

    Alfon ZeusBulan Yang lalu

    Gila apa bisaยฒ kena karma lo

  34. Libra

    LibraBulan Yang lalu

    p

  35. rudestar84

    rudestar84Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ“ฒ*00212.679.620.248* *Whatapps*๐Ÿ“ฒ ุดู€ุจู€ุงุจ๐Ÿ™‹โ€โ™‚๏ธ ู„ุงุญู€ุธู€ุช ูƒู€ุซู€ูŠู€ุฑ ูƒู€ู€ูˆู…ู€ู€ู†ู€ู€ุชู€ู€ุงุช ุนู€ู† ุชู€ูƒู€ุจู€ูŠู€ุฑ ุงู„ู€ู€ู‚ู€ู€ุถู€ู€ูŠู€ู€ุจ ูˆุถู€ู€ุนู€ู€ู ุงู„ุงู†ู€ู€ุชู€ู€ุตู€ู€ุงุจ ูˆุณู€ุฑุนู€ุฉ ุงู„ู€ู€ู‚ู€ู€ุฐู ูˆู„ุง ูŠู€ู‡ู€ู…ู€ูƒ๐Ÿ˜‰ ุชู€ู€ูˆุงุตู€ู€ู„ู€ู€ูˆ ู…ู€ุน ุงู„ู€ุฏูƒู€ุชู€ูˆุฑ๐Ÿ‘จโ€โš•๏ธ ุงู„ู€ู„ู€ูŠ ู†ู€ุตู€ุญู€ู†ู€ูŠ ุจู€ู€ูˆุตู€ู€ูู€ู€ุฉ ุงุณู€ุชู€ุนู€ู…ู€ู„ู€ุชู€ู‡ู€ุง ูƒู€ู… ุฃุณู€ู€ุจู€ู€ูˆุน ูˆุญู€ู€ุตู€ู€ู„ู€ู€ุช ุนู€ู„ู€ู‰ ู†ู€ุชู€ุงูŠู€ุฌ ู…ู€ู€ุฐู‡ู€ู€ู„ู€ู€ุฉ๐Ÿคฉ๐Ÿฅณ ุงู„ู€ู„ู€ูŠ ุนู€ุงูŠู€ุฒ ุงู„ู€ุฏูƒู€ุชู€ูˆุฑ๐Ÿ‘จโ€โš•๏ธ ูŠู€ู€ุชู€ู€ูˆุงุตู€ู€ู„ ู…ู€ู€ุนู€ู€ู‡ ุงู„ู€ูˆุงุชู€ุณ ุงุจ *00212.679.620.248* *Whatapps*๐Ÿ“ฒ

  36. Yanti Wijayanti

    Yanti WijayantiBulan Yang lalu

    Kalo obat nya bahya jangan di ikuti kalo sakit gimana kalo setuju kel

  37. mangku huren

    mangku hurenBulan Yang lalu

    kok lama lama kontennya gk mendidik sih

  38. Putra Danone

    Putra DanoneBulan Yang lalu

    yg skrg suka minum obat kuat kyk viagra ntar las lu menju tua lu akan budek efek samping dr itu obat

  39. Movic Movic

    Movic MovicBulan Yang lalu

    Prank Viagra lgi dong... Seru nih

  40. Abdul Fatah

    Abdul FatahBulan Yang lalu

    lumayan anunya

  41. made sukanisih

    made sukanisihBulan Yang lalu

    Ngakakkkkk

  42. Rama Dodi

    Rama DodiBulan Yang lalu

    Emang dikasih itu rsa teh nya ngk berubah jdi pahit

  43. Willy Po

    Willy Po2 bulan yang lalu

    Kakak nya bodoh dibully adiknya

  44. Najib Abraham

    Najib Abraham2 bulan yang lalu

    Kwkwkwk teh inggris cuk ๐Ÿ˜‚

  45. joeyroo16712 Fbj

    joeyroo16712 Fbj2 bulan yang lalu

    ah gila loe, Berlebihan demi konten dan duit.. Reaksinya bisa mati kalo jantungnya ngga kuat. Bisa jatohnya kriminal lo kalo ada apa2.. Dan juga Ini nyontohin yang ngga bener buat viewers lo..yang nonton bukan cuman 18+ tapi juga bocah2. Bisa2 mereka masukkin sembarangan obat buat ikut2an ngeprank orang lain. Sebagai influencer, loe mestinya punya tanggung jawab sosial, bukan semua dibablas bela2in demi konten dan duit. Sorry, but this is just beyond the line..auto unsubscribe

  46. Ratu Kusuma

    Ratu Kusuma2 bulan yang lalu

    bobon,tendy,ricky kembar(hampir mirip)