PRANK JADI HANTU! KORBAN MALAH KESURUPAN!

Komentar

  1. Re Chanel

    Re ChanelJam Yang lalu

    Seandainya gua pandu wowkowkwowk

  2. orenta ayu

    orenta ayuHari Yang lalu

    πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½

  3. orenta ayu

    orenta ayuHari Yang lalu

    πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  4. orenta ayu

    orenta ayuHari Yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  5. minan sugiyarto

    minan sugiyarto2 hari yang lalu

    Jujur pandai banget...komedi horor...

  6. minan sugiyarto

    minan sugiyarto2 hari yang lalu

    Pandu lampiiir

  7. Rizky Firmansyah

    Rizky Firmansyah2 hari yang lalu

    Pandu tolol bgt dah :v

  8. Amy bts

    Amy bts3 hari yang lalu

    Bang radit parah banget 🀣🀣🀣 ngerjain pandu

  9. AFR

    AFR3 hari yang lalu

    Akting mba nya kerennnnn

  10. Ingat Mikasa

    Ingat Mikasa3 hari yang lalu

    Si Client = "Pandu.... Mau main...." Me : "WTF"

  11. Ingat Mikasa

    Ingat Mikasa3 hari yang lalu

    Si Tio menang banyak.....

  12. Ingat Mikasa

    Ingat Mikasa3 hari yang lalu

    Melihat client nya anissa pingsan... ah sudah lah

  13. Suga Geovani

    Suga Geovani3 hari yang lalu

    Radit bilang ke pandu mau prank si cewe cewe nya nah si radit bilang ke cewe cewenya mau ngerjain si pandu nah bisa jadi si radit itu sebenernya ngeprank yg nonton hhh... selamat bro kalian tertipu haha

  14. Dimas Ahmad Zaidan Nuryamin

    Dimas Ahmad Zaidan Nuryamin3 hari yang lalu

    7:53

  15. Fian motovlog

    Fian motovlog3 hari yang lalu

    Jeny cakep

  16. Kevin Fadhilah

    Kevin Fadhilah4 hari yang lalu

    Bang coba ajak pandu lagi prank jadi setan terus bang dika juga nge prank pandu jadi setan juga

  17. L O L - L M A O

    L O L - L M A O4 hari yang lalu

    What's her Instagram?????

  18. Indria Mawaddah

    Indria Mawaddah4 hari yang lalu

    1:19 - sarangeul haetta uriga manna...

  19. Minanti Asmarani Aryantika

    Minanti Asmarani Aryantika4 hari yang lalu

    Kok kacau gini anjeerrr 🀣🀣🀣🀣🀣

  20. Andy Johannes

    Andy Johannes4 hari yang lalu

    orang prank yg diprank pas buat konten prank~

  21. Thekajey

    Thekajey4 hari yang lalu

    Lihat engga sih di samping galon

  22. it's ruby

    it's ruby4 hari yang lalu

    Bang pandu sabar ya bang

  23. aida Farida

    aida Farida4 hari yang lalu

    Hahahahah ngakak bgt

  24. ajib sari putra

    ajib sari putra4 hari yang lalu

    Aduh menang banyakk

  25. kasih apriani

    kasih apriani4 hari yang lalu

    Muka pandu bloon banget asli gua ngakak kaga berenti berenti πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ astagfirullah

  26. Andi Suryanto

    Andi Suryanto5 hari yang lalu

    Subscribed.

  27. My_sixteen Sixteen

    My_sixteen Sixteen5 hari yang lalu

    Sebenarnya aku udah tau video ini semenjak beberapa hari yang lalu, tapi aku belum sempet buka dan akhirnya aku lihat video ini waktu lihat MV nya iKON yang "Love Scenario" karena kangen anak-anak. Saat itu juga aku baca-baca komen, dan ada yang komen kalau Bang Pandu nyanyiin lagu LS di blog yang ini. Ternyata Bang Pandu juga iKONIC ❣❣❣ Senangnya, iKONIC nambah keluarga baru :)

  28. Emilda Suharto

    Emilda Suharto5 hari yang lalu

    Bang bkin podcast dong

  29. CHRISTOPHER WILLIAMS

    CHRISTOPHER WILLIAMS5 hari yang lalu

    Pandu the best

  30. Ita Savitar

    Ita Savitar5 hari yang lalu

    kaget woy ngapain pandu nyanyi lagu love scenario nya iKON pas pake baju kunti :'))

  31. Peachmainusone

    Peachmainusone6 hari yang lalu

    Yang penting gak matikan ???? RADITYA DIKA πŸ˜‘

  32. Bizari Abdillah

    Bizari Abdillah6 hari yang lalu

    Radit : tenang,nanti gua yg tanggung jawab Korban : hihihihihi (nangis) Radit : (kabor sambil teriak) NDU LO TANGGUNG JAWAB NDU hahaha

  33. arya kusuma

    arya kusuma6 hari yang lalu

    jahad ajg hahahahaha

  34. Rachmad Alfaridz

    Rachmad Alfaridz6 hari yang lalu

    Mau jadi pandu,biar bisa di pegang pegang juga πŸ˜‚

  35. Alva Mubarok

    Alva Mubarok6 hari yang lalu

    Wkwke

  36. M.fikri Surya

    M.fikri Surya6 hari yang lalu

    kalo yg kesurupan cantik gitu mo takut kek gimana ? wkwkwkwk

  37. Hafiz K

    Hafiz K6 hari yang lalu

    Gua tampol dah ini

  38. Abi Hamzah

    Abi Hamzah6 hari yang lalu

    Udah jadi channel prank, unsubscribed ah

  39. First Last

    First Last6 hari yang lalu

    Kalau gua yang jadi akting kesurupan begitu. Gua bikin lebih parah lagi sampai pandu trauma wkwkwkwk

  40. Bagas Racing

    Bagas Racing6 hari yang lalu

    " Orang pingsan bisa bangun lagi kan, yang penting ga mati kan " Iki Kata-kata raditya dika paling oke

  41. M.Saddam Hasan AR

    M.Saddam Hasan AR6 hari yang lalu

    10:32 radit kesurupan ciro

  42. Sa Xx

    Sa Xx6 hari yang lalu

    Kuntilanak berkumis 🀣 1:49 pandu bisa teleport πŸ€”

  43. Sukur SAE

    Sukur SAE6 hari yang lalu

    "Setan itu kalo kesurupan dicuekin aja, biar bete." Pandu -2019 jadi inget pas kkn ada yg kesurupan. yg cwo bilang "ntar kalo yg cwo ada yg ikut kesurupan, kita gebukin aja". :D

  44. Zein

    Zein6 hari yang lalu

    Ga nahan liat muka pandu wkkwkwkwkkwkwπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  45. Love Live Sido Sura

    Love Live Sido Sura6 hari yang lalu

    radit ketemu setan malah ketawa" wkwkkwkwkwk ini si pandu juga ga sadar kalo di prank xD

  46. Agil Susanto

    Agil Susanto6 hari yang lalu

    "Pengen boba" ~setan 2019

  47. qumblast qhuda

    qumblast qhuda6 hari yang lalu

    1:17 Pandu cocok dah jadi bencong wkwk

  48. Lufiana Maisaroh

    Lufiana Maisaroh6 hari yang lalu

    Ya kali kesurupan minta boba🀣🀣

  49. lutviy amalia

    lutviy amalia7 hari yang lalu

    keren bgt ektingnya si jeni 🀣

  50. Siti Aminah

    Siti Aminah7 hari yang lalu

    WOELAAAAAAHπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  51. sekonsumsi

    sekonsumsi7 hari yang lalu

    "Yang penting gak mati"- om2 psikopat

  52. yo yoy

    yo yoy7 hari yang lalu

    Fix Radit emang psikopat

  53. Marcel Octaviano

    Marcel Octaviano7 hari yang lalu

    Ketawanya bang Radit pas Jane pura pura pingsan kesannya jadi kaya Psikopat

  54. diana septiani

    diana septiani7 hari yang lalu

    Ngakak bgt🀣🀣🀣

  55. double Apriliyani

    double Apriliyani7 hari yang lalu

    Ngerjain pandu lagi dong bang wkww

  56. Rifqo Muhammad Putra

    Rifqo Muhammad Putra7 hari yang lalu

    Lewat video ini gue tau kualitas akting Radit merusak prank yang dia buat. πŸ˜…

  57. Mey Hwa

    Mey Hwa7 hari yang lalu

    🀣🀣🀣🀣

  58. ziezxha rhahma

    ziezxha rhahma7 hari yang lalu

    Gak serem mlh ngakak

  59. Aneka Hoby

    Aneka Hoby7 hari yang lalu

    Yang prank kena prank

  60. Rin Tans

    Rin Tans7 hari yang lalu

    Ampun ampun kirain beneraann udah kaget aja... πŸ˜… ketipeng dirikyu...