PRANK BODOH versi NIKITA MIRZANI ! wkwkwk PART2

Komentar

  1. One Malaysia

    One Malaysia8 hari yang lalu

    😂😂

  2. yuni mulyani

    yuni mulyani23 hari yang lalu

    Jdi gk suka gra2 cimol

  3. Vhie Avellyn

    Vhie Avellyn27 hari yang lalu

    Dasar Cimol gentong mulut ember najiis

  4. Irwan pranataa

    Irwan pranataa27 hari yang lalu

    ASISTEN NYA GOBLOK, KOK JIJIK TA GW LIAT NYA, PECAT AJAAA, KELIATAN CARI MUKA NYA. KALAU GAK DIBOCORI SKENARIO PRANK NYA PASTI AKAN LEBIH SERU!.

  5. asli subang

    asli subangBulan Yang lalu

    Ramee euuy

  6. Puji Khoirun

    Puji KhoirunBulan Yang lalu

    Lihat muka cimol jijik

  7. MiscinnGaming

    MiscinnGamingBulan Yang lalu

    Mukak cimol kek k**tll. Namanya jugak prank. Kalok gk mau di prank. Jangan ngeprank tololllll

  8. Alvionita Aprilia

    Alvionita ApriliaBulan Yang lalu

    ilfeel banget sama cimol bang, gak asik banget 😑

  9. Retno Sari

    Retno SariBulan Yang lalu

    Hadir

  10. arsih cantik

    arsih cantikBulan Yang lalu

    Nyebelin si cimol 😡

  11. Psipon Ibra

    Psipon IbraBulan Yang lalu

    Menyala jon...

  12. Muqllan Lim

    Muqllan LimBulan Yang lalu

    Cimol itu cwe apa cwo sih

  13. wawan fbm777

    wawan fbm777Bulan Yang lalu

    Dasar pemain curang.....klo gak mau di prank gak usah nge youtube...sub kamu jg naik krn sering nge vlog ama nyai...coba tidak...blum sejuta tu sub kamu....dasar cemen

  14. Seti Karlina Sulistianingsih

    Seti Karlina SulistianingsihBulan Yang lalu

    Keren Lo Jon...

  15. Siapa saya

    Siapa sayaBulan Yang lalu

    Payeh cimol namanya ngprank di bocorin

  16. Fathezian Mahardika

    Fathezian MahardikaBulan Yang lalu

    Kaga asik bat si cimol

  17. intan bee

    intan beeBulan Yang lalu

    Cimol minta d goreng kli 😏😏😏😏😏😏

  18. Nia Jpg

    Nia JpgBulan Yang lalu

    Di menit 7:00 buah apa yaa, banyak bgt

  19. Daniel Bastian _DBas

    Daniel Bastian _DBasBulan Yang lalu

    😅😂😂😂 speechless...ngakak hbs

  20. cerita sinta

    cerita sintaBulan Yang lalu

    Badanya cimol ambyar kaya ager2

  21. Rosfita chennel

    Rosfita chennelBulan Yang lalu

    gue ga suka bily punya piaraan anjing orng islam ga boleh bily punya piaraan anjing

  22. Ivan Subagza

    Ivan SubagzaBulan Yang lalu

    Tante bili, nge prank mulu

  23. akbar bay

    akbar bayBulan Yang lalu

    Hadir hnya bt bg billy

  24. akbar bay

    akbar bayBulan Yang lalu

    Hadirrr

  25. Natih Herawati

    Natih HerawatiBulan Yang lalu

    Gue langsung unsubscribe karna enek liat si cimol.

  26. deril lamonta

    deril lamontaBulan Yang lalu

    Billy pansos Yang setuju like

  27. Yunie Apriyani

    Yunie ApriyaniBulan Yang lalu

    Salfok ma rumah bang billy... Berantakan abizzzz!!!!!

  28. Yunie Apriyani

    Yunie ApriyaniBulan Yang lalu

    Si cimol ga asik orangnyaa.... Malessss

  29. Karmila Sari

    Karmila SariBulan Yang lalu

    aduhh cimol gk bisa dprcya

  30. Windy Kitty

    Windy KittyBulan Yang lalu

    Emang ya , Adek ngga sebaik kakak nya ... Monyet Lo cimol

  31. Dedy Sulaiman

    Dedy SulaimanBulan Yang lalu

    Cimol buncit siluman ulur dari sungai amazon harusnya lu kaga usah kasih tau sma billy klo billy mau d prank..kasian tuh mamy niki udh cape2 mau ngeprank billy malah lu ngasih tau boloon bnr lu..dasar penjilat klo uang mami cpt bngt lu ambil..lu cocoknya jdi tukang gali kubur

  32. Marissa Rasubala

    Marissa RasubalaBulan Yang lalu

    Bang billy kok jadi mirip banget qathan halilintar ya? 😘😍 mana warna rambutnya skrng samaan juga 😉

  33. imelda awg

    imelda awgBulan Yang lalu

    gw jd unrespect sm lo bil. lo punya asisten mata duitan. perkara lo ngash duit lbh byk, dia berpaling ke lo pake alesan takut dipecat segala lg. coba deh lo pikir2 bil, dr hal bgt aja dia gbs jaga rahasia, org kekgt mah gacocok dijadiin asisten. dah deh gw ama temen2 gw udah nge-unsubscribe channel lo. bye-

  34. rosadi iyoy

    rosadi iyoyBulan Yang lalu

    Becandanya jangan ketrlaluan bang yg lucu bisa jadi dengki inget sesuatu yg berlebihan itu tidak baik.

  35. Gadis 2016

    Gadis 2016Bulan Yang lalu

    Wkwkwk gokil banget bang billy vs nyai 😂😂😂

  36. Mutia Handayani

    Mutia HandayaniBulan Yang lalu

    Cimol cewe apa cowo sih? #beneran nanya

  37. Yanti Nopidah

    Yanti NopidahBulan Yang lalu

    Galfok di menit 6:35 pohon nangka'y buah'y banyak bangett, jadi ngilerr hahaha

  38. Ayu Umi Masrohah

    Ayu Umi MasrohahBulan Yang lalu

    Cimol kaga asik. Males! 😡😡😡

  39. Meliana Budiman

    Meliana BudimanBulan Yang lalu

    Pranknya g bodoh...klo g dibongkar2...

  40. Cepot paradise

    Cepot paradiseBulan Yang lalu

    Cimolnya ga lucu pranknya di bocorin, kasian dong yg susah" bikin buat konten

  41. Aurel Aw

    Aurel AwBulan Yang lalu

    Dih... Gk respect am cimol padahal slama ini niki baik loh am dia. Namanya prank ms d ksh tau anehhhh lu.

  42. Ayu sartika

    Ayu sartikaBulan Yang lalu

    Bangsat kesel bgt liat si cimol. Carmuk

  43. evi desfiyanti

    evi desfiyantiBulan Yang lalu

    Gak lucu . Gak amanah si kudanil .

  44. suci nofitasari

    suci nofitasariBulan Yang lalu

    Billy mau ngeprank tp ngak mau di prank.. gak seru lu bang

  45. Lee Yoot

    Lee YootBulan Yang lalu

    Padahal teh niki baiik, gampang bangeettt ngeluarin uang ngasih teh cimol tapi ko ga amanah teh cimol.. Ya Allah.. Ga boleh begitu teh

  46. Lee Yoot

    Lee YootBulan Yang lalu

    Kan ka billy sering prank teh niki, itu buat seru-seruan kan, harus nya teh niki prank balik ya buat seru-seruan juga, tapi kenapa bisa bocor gini.. Embeer jadi bocor, ga boleh begitu dong

  47. NIKEN A

    NIKEN ABulan Yang lalu

    badak bercula 2. carmuk.

  48. anita johan98

    anita johan98Bulan Yang lalu

    cimol mulut ember

  49. Nur Fadila

    Nur FadilaBulan Yang lalu

    Makin seru aja vlog bili ni

  50. Nur Fadila

    Nur FadilaBulan Yang lalu

    Gokil bang bill

  51. Nurul ayniie

    Nurul ayniieBulan Yang lalu

    cimon ini cwek ap cwok

  52. Solehun putrajhonson

    Solehun putrajhonsonBulan Yang lalu

    Buat bang bily semoga di lancarkan rejeki nya ,dan semoga Chanel IDreporter nyah menjadi lebih berkah. Semoga kebaikan bang bily bisa mengikuti jejak alm..Olga Syaputra . #olga Syaputra

  53. ryu benzema

    ryu benzemaBulan Yang lalu

    salfok sama buah yg di belakang abangnya...itu buah apaan ya???

  54. Ervii Yana

    Ervii YanaBulan Yang lalu

    Ganti asisten gak ompong lg

  55. joe cnl

    joe cnlBulan Yang lalu

    Lama kelamaan bosen bang billy kalau sama nikita terus

  56. Ogock Doank93

    Ogock Doank93Bulan Yang lalu

    Gagah lo jon..

  57. psipon proyek

    psipon proyekBulan Yang lalu

    menyala jon...

  58. Eri Nugraha

    Eri NugrahaBulan Yang lalu

    Ahahahahahahahahaha😂

  59. Nia A

    Nia ABulan Yang lalu

    jadi ga asik karna si cimol parah

  60. Oppo Ali

    Oppo AliBulan Yang lalu

    Menyala lo jon...