PRANK ATTA KW DI JAKCLOTH!! RIBUAN ORANG KENA PRANK!! *NO SETTINGAN*

Komentar

  1. GABE WELY

    GABE WELY2 bulan yang lalu

    Aaasshiiiaaallll πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ tengs buatt bang royyy!! Sukses teruss!! Subrek juga cenel gue gessss πŸ™πŸ™

  2. m daffa al ghani

    m daffa al ghaniHari Yang lalu

    Gw lama bener nginget Lo anjirrr Barus nyadar gw Lo yang ada di idol Gabe ganteng bener mantul

  3. Jay Portnoy

    Jay Portnoy10 hari yang lalu

    Si welyy diem2 baek anjayyh hahahaha

  4. Bobon Neti

    Bobon Neti12 hari yang lalu

    Ini abang yg nyai di Indonesia idol ya

  5. Yudi borneo

    Yudi borneo13 hari yang lalu

    Busyet mirip juga yak

  6. A&R channel

    A&R channel18 hari yang lalu

    Ini sifat manusia

  7. Yenni Prasetyowati

    Yenni Prasetyowati2 hari yang lalu

    Anjay bang atta kw

  8. HENGKI PBT

    HENGKI PBT3 hari yang lalu

    98% MIRIP

  9. Surya Saputra1717

    Surya Saputra17174 hari yang lalu

    Baru kali ini liat atta datar banget😁

  10. Zaini Syihab

    Zaini Syihab6 hari yang lalu

    Harus bayar nih sama bang Atta

  11. Andri Mboy

    Andri Mboy7 hari yang lalu

    Mirip babget anjir:v

  12. Gwendy Adsanico

    Gwendy Adsanico8 hari yang lalu

    Orang kok di kerubunin ndeso semua

  13. A_A abit takbir

    A_A abit takbir9 hari yang lalu

    Mantap bang... Asiaaapppp.... Subscribe channel ku yah ..guys... Hahahahha Cemon

  14. Dhani Hamdani

    Dhani Hamdani10 hari yang lalu

    INI SI WELLI IDOL WKKKK

  15. SUKINI MOY

    SUKINI MOY12 hari yang lalu

    Mampirrr

  16. Bobon Neti

    Bobon Neti12 hari yang lalu

    Kaya nya yg udah minta foto stelah di liat liat nyesel langsung di hapus fotonya wkwkw

  17. Tsubasa 80

    Tsubasa 8012 hari yang lalu

    Collab lagi dong sama Gabe wely wkwkk

  18. Arista toz

    Arista toz12 hari yang lalu

    Mrirp bngt jer

  19. pros meteor JR

    pros meteor JR13 hari yang lalu

    Palsu cok

  20. pros meteor JR

    pros meteor JR13 hari yang lalu

    Nauzubillah

  21. pros meteor JR

    pros meteor JR13 hari yang lalu

    Astabirlah

  22. pros meteor JR

    pros meteor JR13 hari yang lalu

    Gak boleh bang gitu

  23. Aman 05

    Aman 0513 hari yang lalu

    AsiiiiaLLL

  24. Lovemeita Gaming

    Lovemeita Gaming13 hari yang lalu

    Asiaaallll halligugukguk

  25. Orlando Berbagi

    Orlando Berbagi13 hari yang lalu

    Ini yg nyanyi lagu weli itu kan

  26. Geesas N.G.U Channel

    Geesas N.G.U Channel13 hari yang lalu

    Berarti kebanyakan orang masih susah membedakan mana yang Asli dan mana yang Palsu bukan hanya bang Atta saja seperti di video ini, tetapi yang lainnya juga

  27. Ahmad Pras Setiadi

    Ahmad Pras Setiadi14 hari yang lalu

    Tai ini mah yg aslinya

  28. Ahmad Pras Setiadi

    Ahmad Pras Setiadi14 hari yang lalu

    Hahahaha

  29. rizki fernando

    rizki fernando14 hari yang lalu

    Apa tuh perasaan yg foto sama atta kw setelah liat video ini πŸ˜‚

  30. rizki fernando

    rizki fernando14 hari yang lalu

    Bg roy kalah saing sama yg KW wkwkwk

  31. rafkeraf

    rafkeraf15 hari yang lalu

    ahsiallll

  32. Erwin Ahlan

    Erwin Ahlan16 hari yang lalu

    Atta item dan jelek gitu Atta mah ganteng putih

  33. Gilang Fresal

    Gilang Fresal16 hari yang lalu

    Orang mah mikir nya bang atta sombong ajh tuh

  34. Akbar oktaria

    Akbar oktaria16 hari yang lalu

    Klo ini real prank nya no fake beda sma yg asli klo prank Hahaha

  35. Sabar Chebong

    Sabar Chebong16 hari yang lalu

    Gess

  36. RISKY BOOMZ

    RISKY BOOMZ16 hari yang lalu

    Sehitam itu atta njir

  37. Muhammad Rafli

    Muhammad Rafli17 hari yang lalu

    Njirr 🀣🀣🀣🀣 ngakak gue

  38. Muhammad Rafli

    Muhammad Rafli17 hari yang lalu

    Hhhhhh kerren ATTA HALILINTAR ke wkwkk

  39. clara bella

    clara bella18 hari yang lalu

    Ashial gang!!

  40. clara bella

    clara bella18 hari yang lalu

    Ashiallll 🀣🀣

  41. Triono Putra HRP

    Triono Putra HRP18 hari yang lalu

    Bikin part 2nya bg pasti rame lagi itu bg πŸ˜„

  42. Kristian Stm

    Kristian Stm18 hari yang lalu

    ini mah atta sombong

  43. Edgargesitbanget Ya

    Edgargesitbanget Ya18 hari yang lalu

    ini sebenarnya kakak nya atta , cuman di blacklist dari keluarga gen halilintar

  44. M Dzul Nurfaisal

    M Dzul Nurfaisal9 hari yang lalu

    Bisa jadi sih soalnya gabe lebih tua dari atta

  45. wira wiri

    wira wiri18 hari yang lalu

    Foto ama atta kw πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  46. Baniserbet Serbet

    Baniserbet Serbet18 hari yang lalu

    Setelah ketahuan itu kw reaksi mereka 1.senyum-senyum sambil tertawa 2.ambil hp hapus foto 3.pukul-pukul kepala pakai hp 4.ambil tali lalu gantung diri

  47. pulang kampung

    pulang kampung18 hari yang lalu

    Bang atta nya, kayak sakit yah,,....

  48. Erwin Hamsyah

    Erwin Hamsyah19 hari yang lalu

    Atta lewat depan gue pun kagak bakalan gue tegur, mungkin klw pak kyai yg lewat gue bakalan pingin salim

  49. Syah93 siti93

    Syah93 siti9320 hari yang lalu

    Aduii malunya.. Haha apa pun hebat la..

  50. AL CALON YOUTUBER

    AL CALON YOUTUBER21 hari yang lalu

    No kw jdi lh driiii sndriiiiii di ibarat kt jngn brsndar selagi youu mmpu jdi dri sndriiii fhm mdsd qww bagi siapa pun yg ad di dumayyyyy

  51. Ariv Jr

    Ariv Jr22 hari yang lalu

    Gaya lo kurang njing!! Atta tuh ceria dan senang nyapa orang nah elu cuma diem doang, buat harga diri atta rusak aja

  52. AL CALON YOUTUBER

    AL CALON YOUTUBER23 hari yang lalu

    Bang ..KR... lw mnrut qww jadi lhh drii sndrriii gmn bang lw mnrut abang KR ..... kw ituu barang motif ap

  53. Kroni _Aqmar

    Kroni _Aqmar23 hari yang lalu

    Ohhh ni yang nyanyi di malaysia hahaha patut lah pernah nampak

  54. Sandy01 Channel

    Sandy01 Channel23 hari yang lalu

    Ke mirip loh tpi agak item

  55. habib tri rizky

    habib tri rizky24 hari yang lalu

    Bang toko ahha nya di mana bang

  56. Fahrul Rodji

    Fahrul Rodji25 hari yang lalu

    Bang aku atta

  57. Yusita Ita

    Yusita Ita25 hari yang lalu

    di gbk ya deket jcc

  58. gaming noob

    gaming noob25 hari yang lalu

    Rosak profil atta .....atta ngak sombong

  59. FELISIA INANDA

    FELISIA INANDA25 hari yang lalu

    Mirip sih cuman yang ini agak tinggi

  60. Fatma Gayo agara

    Fatma Gayo agara26 hari yang lalu

    Mirip banget gila..tapi atta lebih putih

  61. Devi Lestari

    Devi Lestari26 hari yang lalu

    bang bikin prank kaya gitu lagi tapi ajak bang ATTA yg asli juga dong, jadi ada 2 ATTA, ATTA Asli sama ATTA KW , seru kayaknya.

  62. F40N

    F40N27 hari yang lalu

    hitam bet lu gab

  63. uzumaki karin

    uzumaki karin28 hari yang lalu

    Yang maliu malah gua anjeer

  64. Papa Brengsek

    Papa BrengsekBulan Yang lalu

    Para pendukung atTAIK halilintar mana suaranya !!

  65. Nisa Yulianti

    Nisa YuliantiBulan Yang lalu

    Attanya calm banget, gk seperti biasa πŸ˜‚πŸ˜… πŸ˜„

  66. deli ya

    deli yaBulan Yang lalu

    langsung ak subscrabe

  67. Tria _3a

    Tria _3aBulan Yang lalu

    Ya ampon itu si wely yg audisi dulu ... πŸ˜‚πŸ˜€

  68. FATUR GAMES

    FATUR GAMESBulan Yang lalu

    Mirip bang

  69. Fikran Al

    Fikran AlBulan Yang lalu

    Anjirr brrti gua ketipu hari itu🀣🀣

  70. Phele Video

    Phele VideoBulan Yang lalu

    Gabe welyπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  71. Varandi Nasution

    Varandi NasutionBulan Yang lalu

    aku nampa abang jalan di acara itu aku di atas

  72. denasonjaya

    denasonjayaBulan Yang lalu

    Ashiaaaaalll

  73. bgst. lu

    bgst. luBulan Yang lalu

    Gak guna chenel ini

  74. Falah Dicky

    Falah DickyBulan Yang lalu

    9:24 ada coki muslim cuk

  75. Aulia gilbran 535

    Aulia gilbran 535Bulan Yang lalu

    Norak kali ideh

  76. Bang Samid

    Bang SamidBulan Yang lalu

    Usul bang prank cewex atta nya biar seru

  77. Puja Syarma

    Puja SyarmaBulan Yang lalu

    Aku Mampir Cuma Lihat GABE, ASIIIAAAALL

  78. Farisan Fathur

    Farisan FathurBulan Yang lalu

    Dari fisik bisa dibedain, atta kw jangkung banget, dibanding atta ori, soalnya atta ori lebih pendek

  79. Aris Setiawan

    Aris SetiawanBulan Yang lalu

    Lo membohongi berapa ribu umat bro, tobatlah

  80. Rido Riskiyanto

    Rido RiskiyantoBulan Yang lalu

    ini mah si weli

  81. Rahmadhi Dayat

    Rahmadhi DayatBulan Yang lalu

    Wah parah lu gabe..bnyak banget tu yng ktipu..anjai..

  82. Fajri Syahwadi

    Fajri SyahwadiBulan Yang lalu

    Ini kayaknya yg atta kw ni yg pernah ikut audisi indonesian idol ya gak? Hahahahah

  83. Restu Mirah

    Restu MirahBulan Yang lalu

    Bang jangan sombong gtu dong bisa"nnti jatuhin harga diri bang atta

  84. Anca Putra

    Anca PutraBulan Yang lalu

    Kalo diam Mirip limbat wkwkwkwk

  85. Arista Munandar

    Arista MunandarBulan Yang lalu

    Ngakak

  86. Dinda della

    Dinda dellaBulan Yang lalu

    Pasti hatternya atta pada minta foto semua disitu wkwk munafik si lo pada