PRANK ABANG KADO ULANGTAHUN SEISI KAMAR WOWW!!

Komentar

  1. giyarto giy

    giyarto giy5 jam yang lalu

    Aneh ya

  2. bayu gaming

    bayu gaming12 jam yang lalu

    Buat vidio karate fateh

  3. Ria Puspa Hati

    Ria Puspa Hati14 jam yang lalu

    Fatners is the best

  4. Wessy Hardianto

    Wessy Hardianto14 jam yang lalu

    ka fateh aku ngefes sama kakak tolong bales ya ka

  5. kahfi auril

    kahfi auril15 jam yang lalu

    Minta no wa ya dong fateh

  6. Dara Wisa

    Dara Wisa17 jam yang lalu

    πŸ˜ˆπŸ˜πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜πŸ˜„πŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜Šβ˜ΊπŸ˜€πŸ˜πŸ˜ƒπŸ˜πŸ˜…

  7. Siti Sarah

    Siti Sarah19 jam yang lalu

    Subscribe aku dong Fateh fans subscribe aku ya dadah

  8. SYAHRA NUR RIZKY SYAHRA

    SYAHRA NUR RIZKY SYAHRAHari Yang lalu

    Prank baby Qahtan donk sama prank Muntaz 😊

  9. Lulu Saripah

    Lulu SaripahHari Yang lalu

    Hi...

  10. Siti Latifah

    Siti Latifah2 hari yang lalu

    Ass. Joba aku ketemu bang fateh janangan harepin😫😫😫

  11. RZKLZN_01252009 chaneel

    RZKLZN_01252009 chaneel2 hari yang lalu

    CEPET BANGET 2 JT SUBSCRIBER NYA BARU AJA KEMARI 1 JT UDAH 2 JT LAGI SUBHANALLOH

  12. RZKLZN_01252009 chaneel

    RZKLZN_01252009 chaneel2 hari yang lalu

    CEPET BANGET 2 JT SUBSCRIBER NYA BARU AJA KEMARI 1 JT UDAH 2 JT LAGI SUBHANALLOH

  13. Rindu Safitri

    Rindu Safitri2 hari yang lalu

    Fatehhhhhhhhhh I Love YouuuπŸ˜…πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’œπŸ’œπŸ’“πŸ’“πŸ’•πŸ’•β€β€β€β€

  14. alrthea putri

    alrthea putri2 hari yang lalu

    Teh kamu suka cinta sama nurun nisa di tik tok keenakan bilang makasih aku kecewa sama kami teh πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯😩😩😩😩😩😩😩😀😀😀😀😀 tapi kamu teh kalo kamu milih di aku gak kecewa kalau kamu tet cemburu gak papa bay kalo aku ke jakarta kalou ada kamu kalu kamu tegur aku di mana mana aku gak mau liat aja

  15. Dava Friski

    Dava Friski2 hari yang lalu

    15:16.ada yg nyanyi

  16. Della Aprilia

    Della Aprilia2 hari yang lalu

    Enggk pernah telat nonto chanel nya fateh

  17. Della Aprilia

    Della Aprilia2 hari yang lalu

    Fateh jail tpi aku suka 😊❀

  18. Icha Firdhaus

    Icha Firdhaus3 hari yang lalu

    Opening nya lagu apa yahh itu, tolong yg tau :))

  19. olla vania

    olla vania3 hari yang lalu

    Bang ateh main hago juga ya

  20. priyono proliman

    priyono proliman4 hari yang lalu

    Tanggal 7 April teh rupanya ulang tahunku bareng ya am a bang saaih😊

  21. Bening Aja

    Bening Aja4 hari yang lalu

    FATNERS STAY COOL😎😎

  22. Sukarti Ny

    Sukarti Ny4 hari yang lalu

    Socantik

  23. Sukarti Ny

    Sukarti Ny4 hari yang lalu

    Yang di bawah gya banget foto nya

  24. Syahla Reihan

    Syahla Reihan5 hari yang lalu

    apa cuman gue yg ngerasa semua video fateh kamera nya pas gerak kaya ada yg berisik gitu

  25. nazwa kirana

    nazwa kirana5 hari yang lalu

    Yg fatners mn suarany

  26. nazwa kirana

    nazwa kirana5 hari yang lalu

    Hahaha keluarga prank

  27. pice darmojo

    pice darmojo6 hari yang lalu

    Kak fateh sekolah nggak?

  28. Cika Putri

    Cika Putri6 hari yang lalu

    Siapa yg nonton tidur main hp jomblo likeπŸ˜ŽπŸ‘

  29. Richard Osmonatan

    Richard Osmonatan6 hari yang lalu

    Bang Fateh memang yang terkocak πŸ˜„πŸ˜πŸ˜„

  30. Salma Samarang

    Salma Samarang6 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘ fate

  31. Salma Samarang

    Salma Samarang6 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘πŸ˜ŠπŸ˜Š

  32. Cindy Girls

    Cindy Girls7 hari yang lalu

    Fateh fateh ngeprank terus

  33. Eka Widi

    Eka Widi8 hari yang lalu

    pasti beli ny di Prapatan Terogong dpn gg sklh gw :)

  34. Imal Mulyasari

    Imal Mulyasari8 hari yang lalu

    halo fateh aku boleh minta nomor wa

  35. Batrisyia Aqilah

    Batrisyia Aqilah8 hari yang lalu

    Hetaf fafe

  36. aku bersama Doraemon dan nobita

    aku bersama Doraemon dan nobita8 hari yang lalu

    Fateh

  37. dochi pram

    dochi pram9 hari yang lalu

    Apa cuma gue yg merasa tingkah keluarga ini gak guna #ehsorry

  38. Panca Panca

    Panca Panca9 hari yang lalu

    Fateh kami semua minta doain palu ,PALU SERING GEMPA

  39. Akhdan

    Akhdan9 hari yang lalu

    Ya Tuhan, selamatkanlah generasi alay indonesia dari konten sampah. Amin..

  40. Akhdan

    Akhdan7 hari yang lalu

    +Fariza Setyo Andhika sampah ikut nimbrung

  41. Fariza Setyo Andhika

    Fariza Setyo Andhika8 hari yang lalu

    Heh bambang, kalo sampah ya jgn di tonton πŸ˜‚πŸ˜‚ jd org jgn bego2 amat ngapa sih πŸ˜‚

  42. Nanai _

    Nanai _9 hari yang lalu

    Gans bgt si kmuuuπŸ˜”πŸ’–

  43. Liem xiu qing

    Liem xiu qing9 hari yang lalu

    Gen emang paling toppp

  44. umar ahbab

    umar ahbab9 hari yang lalu

    hahahawkwkwk..sekolah dlu dek.

  45. Cewek Moba

    Cewek Moba9 hari yang lalu

    bocil berisik

  46. Panci Gamer

    Panci Gamer9 hari yang lalu

    Halo aku zahra,boleh gk minta no WA nya kak fateh soalnya aku ngefens banget sama kak fateh

  47. Wahyu Aljawari

    Wahyu Aljawari9 hari yang lalu

    Bang gua minta praank kk fatima

  48. Ezty Official

    Ezty Official9 hari yang lalu

    hebat

  49. Nisa Zulianti

    Nisa Zulianti9 hari yang lalu

    Fateh ko mulut nya pada unggu?,kaya gituh tapi gk tu

  50. asddfg hjkl

    asddfg hjkl9 hari yang lalu

    IKLANNYA BANYAK BANGET ASTAGAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH, kontennya jg emm b

  51. Barry Hafidz

    Barry Hafidz9 hari yang lalu

    Baru liat ni channel udh 1,9 juta

  52. Rifkal Fadillah

    Rifkal Fadillah9 hari yang lalu

    Tolong jangan terla banyak iklannya

  53. Sakinatul Azizah Sakinah

    Sakinatul Azizah Sakinah9 hari yang lalu

    selamat ulantahun

  54. Aurel Puspitasari

    Aurel Puspitasari9 hari yang lalu

    Kyk prank the dolan twins

  55. Timothy Prakasha

    Timothy Prakasha9 hari yang lalu

    Bajunya sama aku juga punya bajunya

  56. Adib Syahrul

    Adib Syahrul9 hari yang lalu

    Channel prank

  57. Yogi Gandara

    Yogi Gandara9 hari yang lalu

    Gajelas

  58. BOSKUH ! Production

    BOSKUH ! Production9 hari yang lalu

    Aahhhhssssssssaaampaaaahhhhhh

  59. Nava The last dream

    Nava The last dream9 hari yang lalu

    Konten TAI

  60. Farhaan Galih

    Farhaan Galih9 hari yang lalu

    Mother of AdSense

  61. Apih Mantap

    Apih Mantap9 hari yang lalu

    Bocil ngapa

  62. яaΚ‘i Freezy

    яaΚ‘i Freezy10 hari yang lalu

    Ternyata bener banyak anak banyak rejeki. Liat aja nih video banyak ads

  63. MUARA KAMAN TELUK DALAM

    MUARA KAMAN TELUK DALAM10 hari yang lalu

    hidup ente penuh dengan prank ya,, asyik banget...

  64. Uchie Bindin

    Uchie Bindin10 hari yang lalu

    hai fateh

  65. Uchie Bindin

    Uchie Bindin10 hari yang lalu

    kamu rumahnya dimana sih penasaran

  66. Qisha oficenel kirani oficenel

    Qisha oficenel kirani oficenel10 hari yang lalu

    Wo keren banget kalian

  67. VVIBU 123

    VVIBU 12310 hari yang lalu

    Uwawww banyak kali iklanya

  68. Anisa Intan

    Anisa Intan10 hari yang lalu

    Wow Fateh kamu dah 2 jt subc prank bang SAIH lagi donk

  69. Nabilla Atta

    Nabilla Atta10 hari yang lalu

    Otw 2juta sub yaa teh

  70. Ce Cil

    Ce Cil10 hari yang lalu

    Prank si thariq dong yang setuju like ya

  71. Sandra Febri

    Sandra Febri10 hari yang lalu

    Trending 23 doooongπŸ’™

  72. Aprisa Amelia

    Aprisa Amelia10 hari yang lalu

    deket rumah gue wkwk

  73. Aprisa Amelia

    Aprisa Amelia10 hari yang lalu

    di prapatan cilandak gilaaa

  74. Harief Fadilla

    Harief Fadilla10 hari yang lalu

    Seruuuuu

  75. najwa kahuni 2

    najwa kahuni 210 hari yang lalu

    kak fateh harus selalu semangat😘

  76. Tribuana Iswari

    Tribuana Iswari10 hari yang lalu

    Kamu ganteng teh

  77. ataswan taswan2174

    ataswan taswan217410 hari yang lalu

    3 jt prank muntaz

  78. ifransyah sanjaya

    ifransyah sanjaya10 hari yang lalu

    Ni lg masing masing keluaega buat youtube hoammm muak

  79. andy hann GS

    andy hann GS10 hari yang lalu

    Mantul bnget, Salting & kepoin channel aku dong guys, Buat yg mau mampir aku doakan semoga tajir kayak keluarga gledek

  80. Syifa Salsa

    Syifa Salsa10 hari yang lalu

    Aku tau rumahnya gen halilintar

  81. Rio Riven Saragih

    Rio Riven Saragih10 hari yang lalu

    Aku pernah tonton 3 tahun lalu Miniminter bikin prank kek ini Lol😏

  82. Zulhan Lombok

    Zulhan Lombok10 hari yang lalu

    Prank kak fatim dong teh

  83. Galih Mitsubishi

    Galih Mitsubishi10 hari yang lalu

    Fateh ganteng

  84. Rich Ezx

    Rich Ezx10 hari yang lalu

    BUKAN GOLONGAN KAMI. KAUM YANG SUKA PRANK!!!!

  85. subhan haji

    subhan haji10 hari yang lalu

    prang sama ka fatim dong plissss 😁😁

  86. Linc Nime

    Linc Nime10 hari yang lalu

    Widih geloo, itu kuning kuning (iklan) udah kayak tai di kali

  87. jehanira

    jehanira11 hari yang lalu

    Dolan twns prank:))

  88. Garing β€’

    Garing β€’11 hari yang lalu

    parah video ini PENUH DENGAN ADSESD

  89. Z Official

    Z Official11 hari yang lalu

    Banyak amat hadiahnya kakak... bagi dong ma zoie buat d sedekahin... ma orng2

  90. Aura Zahira

    Aura Zahira11 hari yang lalu

    2 jt sub prank kk Fatim

  91. Nasriana AB

    Nasriana AB11 hari yang lalu

    Fatners waw kado nya banyak

  92. yeyen suraningsih

    yeyen suraningsih11 hari yang lalu

    Fateh niat banget

  93. Tiket surga

    Tiket surga11 hari yang lalu

    Bocil wkwk

  94. yeyen suraningsih

    yeyen suraningsih11 hari yang lalu

    Trending πŸ‘πŸ‘

  95. Aulia Nur Rizky

    Aulia Nur Rizky11 hari yang lalu

    *Fatners* fateh minta no watshapp

  96. ChelseaBunga Offc

    ChelseaBunga Offc11 hari yang lalu

    Fateh halilintar Otw 2 Juta Subscriber!! πŸ‘

  97. ChelseaBunga Offc

    ChelseaBunga Offc11 hari yang lalu

    2 juta subs Prank Kk Fatim!!!

  98. ChelseaBunga Offc

    ChelseaBunga Offc11 hari yang lalu

    Trending✨

  99. V1CT1M

    V1CT1M11 hari yang lalu

    iklannya vanyak bet dah :v

  100. primael elmidoo

    primael elmidoo11 hari yang lalu

    Statment pembodohan dipublikasi

  101. primael elmidoo

    primael elmidoo11 hari yang lalu

    Itu bukan prank goblok itu sebuah lelucon yg sangat goblok

  102. Diva Assyifa

    Diva Assyifa11 hari yang lalu

    Hai bang fateh

  103. Dunia Misteri

    Dunia Misteri11 hari yang lalu

    saya doakan semua nya sehat selalu , dan di berikan rezeki