Komentar

  1. Abi Gael

    Abi Gael5 jam yang lalu

    Bang atta curang allah ngak suka orang yang curang😝😝😝😝😝😝😝😝🙅🙅🙅😽😽

  2. Fariza Fairel

    Fariza Fairel20 jam yang lalu

    Saleha kasian di curangin sama bang ATTA HALILINTAR

  3. Fariza Fairel

    Fariza Fairel20 jam yang lalu

    Bang ATTA HALILINTAR jangan manjain qahtan terus bang kasian saleha di diamin

  4. Irni Aryati

    Irni Aryati22 jam yang lalu

    Kasihan saleha nyaa

  5. ANIS NURFATMALA

    ANIS NURFATMALA23 jam yang lalu

    Kenapa sih saleha selalu dicurangi sama qahtan saleha kaya anak yang paling dibenci di gen halilintar saya setelah melihat video ini saya tidak menjadi Vans bang atta

  6. Cforce A

    Cforce AHari Yang lalu

    3:15 PUTRA PETIRR!!

  7. M yusuf Yusuf

    M yusuf Yusuf2 hari yang lalu

    Inikah yang di namakan kakak pertama dan inikah yang di namakan king of youtube kakak itu menjaga adiknya bukan untuk di ledekin kalau aku ada di situ aku pasti kabur dan belkeliaran di jalan

  8. M yusuf Yusuf

    M yusuf Yusuf2 hari yang lalu

    Bang plis jangan ledekin Solehah terus jangan kahtan terus yang di puji solehahnya kasihan kan Solehah juga masih kecil solehahnya kasihan kahtanma H di pegang kalau Solehah mah di cuekin kan kasihan jadi sedih

  9. Andi Supangkat

    Andi Supangkat2 hari yang lalu

    Kenapa yang selalu di bela qahtan , dia kan dah besar masih aja di manjain lombq yang adil dong bang berlaku yang adil sama adik² nya punya adik banyak yang paling disayang qahtan doang yang setuju like

  10. Indah Wati

    Indah Wati2 hari yang lalu

    Kenapa sih kok saleha di biarin yang di manja cuma qahtan Kalo sebagai kakak itu juga sayang sama adiknya

  11. asyifa asyifa kiyara mansuri htg.

    asyifa asyifa kiyara mansuri htg.2 hari yang lalu

    kalo gue jadi Sholeha akan bilang umi..

  12. asyifa asyifa kiyara mansuri htg.

    asyifa asyifa kiyara mansuri htg.2 hari yang lalu

    bang itu telor gak pedah

  13. Ayu Tia

    Ayu Tia2 hari yang lalu

    Kk yang lainnya sayang kok sama saleha kecuali bang atta!aku dari.dulu gk pernah subsribe hannel ini yang aku subsribe selain bang atta.................!inikah yang dinamakan youyuber

  14. salwa exel

    salwa exel2 hari yang lalu

    Makanya abang ini bikin jengkel

  15. Susi Marlini

    Susi Marlini2 hari yang lalu

    Kasihan saleha

  16. Tien Kartini

    Tien Kartini2 hari yang lalu

    Kasihan saleha tau bermain kan gak boleh curang!!

  17. Mas Reza

    Mas Reza2 hari yang lalu

    Kasian banget saleha

  18. Mas Reza

    Mas Reza2 hari yang lalu

    Sempet aja telur nya asli iii pasti bauk ami

  19. leah louisa in woderland

    leah louisa in woderland3 hari yang lalu

    kasihan saleha dicuekin 😢😢😢

  20. alex.28

    alex.283 hari yang lalu

    pliss! gaush bikin konten ama saleha lagi kalo saleha dicuekin, kasian tau- g pnya rasa kasian sama adiknya sendiri

  21. Yanti Sobar

    Yanti Sobar3 hari yang lalu

    maaf ya di sini lagi ada petasan jadi gak kedengeran

  22. Big small

    Big small4 hari yang lalu

    Ihhhh bang seharusnya qahtan gak dibantu berarti saleha menang qahtan kalah qahtan curangggggg

  23. Vinesa Anindia Putri

    Vinesa Anindia Putri4 hari yang lalu

    Kak telornya dk pecah

  24. perdamaian persib dan persija persib dan persija

    perdamaian persib dan persija persib dan persija4 hari yang lalu

    Telor bohongan

  25. Anggun Smsg

    Anggun Smsg4 hari yang lalu

    Telur nya asli atau bukan like

  26. Ridwan Sudrajat

    Ridwan Sudrajat4 hari yang lalu

    Bang itu telur asli

  27. khansa day

    khansa day4 hari yang lalu

    Halo genhalilintar

  28. Delisa adelia Adelia

    Delisa adelia Adelia5 hari yang lalu

    Katanya. Curang

  29. herul umam

    herul umam5 hari yang lalu

    Suab ma nama kakek saya

  30. Syifa Ogan Boy Baturaja

    Syifa Ogan Boy Baturaja6 hari yang lalu

    Kak ata itu telur beneran apa

  31. best friend forever

    best friend forever6 hari yang lalu

    1:56😙😂😂😂

  32. lisa Januari

    lisa Januari6 hari yang lalu

    Itu telor beneran

  33. Krisna Pek Pek

    Krisna Pek Pek7 hari yang lalu

    P

  34. Nuri Nuraeni

    Nuri Nuraeni7 hari yang lalu

    Yaallah aku nangis😭

  35. Arisman Intanbassa

    Arisman Intanbassa8 hari yang lalu

    Palsu telor

  36. FIA Arma

    FIA Arma8 hari yang lalu

    Bang atta itu telor mainan kan kalau iya like kalo gak komen😊😁 assalamualaikum

  37. Devita D

    Devita D8 hari yang lalu

    emang chanel bang atta wow benget

  38. hafizah ria chanel hafizahria

    hafizah ria chanel hafizahria8 hari yang lalu

    Kasihan saleha kalah semoga saleha menang

  39. LUPPI GAMING

    LUPPI GAMING9 hari yang lalu

    dasar lu soleha kasien tuh qahtan trs lo😒😠😡😈👿

  40. Bela Yusita Oktavia

    Bela Yusita Oktavia10 hari yang lalu

    bang itu telurnya beneran atau mainan