Prabowo Tuding Infrastruktur Permudah Impor, Jokowi Balas dengan Ekonomi Makro - Pemilu Rakyat 13/04

Komentar

  1. Mas Ratno

    Mas Ratno5 hari yang lalu

    jokowi aja lagi besok ach,..sy takut klo prabowo cuma jdi icon/jalan buat negara blok barat negara elit yg mementingkan diri sendiri. bilangnya seh anti aseng,....pakde jokowi cenderung ke blok timur,dengan negara2 yg merakyat,sama rasa sama rata. Buka sejarah orde baru,..

  2. Roro channel

    Roro channel6 hari yang lalu

    Ngawur 02 .

  3. Roro channel

    Roro channel6 hari yang lalu

    Ngurus pabrik aja ga becus.utang banyak .masih bisa mengecilkan merendahkan .pemerintah..ngomongnya.doang..baru bisa baca sih.

  4. Amex Amex

    Amex Amex6 hari yang lalu

    kmi mintak klu pak prabowo menang tlong revisi pp99 pak

  5. Andi Suwandi

    Andi Suwandi6 hari yang lalu

    Hhh..intinya trakhir nyapres sagala cara pasti di lakukan..trlihat haus kekuasaan ..semoga prabowo sehat pnjang umur biar bisa melihat pk jokowi dilantik lagi

  6. Harisa ahok yes

    Harisa ahok yes6 hari yang lalu

    Ttp persidenku Pak jokowi hoax terus prabowo muak Liat prabowo ngmong banyak fitnah terus begini mau jadi persiden mau jadi apa Indonesia

  7. Seno Maulana

    Seno Maulana6 hari yang lalu

    Jangan lupa 17 april coblos 01

  8. Rony Tri Haryanto

    Rony Tri Haryanto6 hari yang lalu

    ya sudah Mobile Legend dulu, wkwkwk KOPLAK

  9. Tetagonic

    Tetagonic6 hari yang lalu

    Untuk pendukung 01 dan 02 mohon mengkondisikan diri sendiri. Kita harus saling menghargai satu sama lain, jangan sampai ada kata-kata kasar yang terlontarkan dari mulut kita

  10. Bejowi Lanjar

    Bejowi Lanjar6 hari yang lalu

    Jokowi kuasai materi...lawanya dikuliahi ha..ha..

  11. jaya kuryono

    jaya kuryono6 hari yang lalu

    pak jokowi tolong berantas kaum LGBT

  12. manusia aja

    manusia aja6 hari yang lalu

    Proyek infrastruktur itu proyek mark up buat masuk kantong .... Makin byk proyek makin tajir !!

  13. daniel wahyudi

    daniel wahyudi6 hari yang lalu

    1:07 "perlu ada polisi yang tegas, untuk menghentikan aliran ke luar negri" Supersemar itu punya siapa? Bukti hilang, saksi di culik, di bunuh, di hilangkan tanpa jejak. Seumpama saksi, bukti, ada mungkin udah di hukum mati kayaknya

  14. Syifa ST

    Syifa ST6 hari yang lalu

    Nntn nya yang full biar tahu, dapet fellnya

  15. Gigih Yoga Pribadi

    Gigih Yoga Pribadi6 hari yang lalu

    Katanya antek asing , tpi bilangnya harus meniru thiongkok πŸ˜…πŸ˜‚

  16. daniel wahyudi

    daniel wahyudi6 hari yang lalu

    Mau lewat mana ekonominya goblok? Jika indonesia tak import jadi gini ini ke terlambatan impor bawang hanya 1 minggu aja harganya sudah melambung tinggi, itu hanya telat impor, apa lagi tak impor. Sama aja ngeracun rakyat kecil perlahan. Gak ngerti apa-apa kok mau jadi calon presiden?

  17. diana novita

    diana novita6 hari yang lalu

    Salah jalan?? Luh aja balik wowo, gue ngerasa fine fine aja. Pulang aja lah g usah mimpi pngen jd presiden. Terimakasih hahhha sandiaga uno aja sebaagai kawannya nanggepin ngakak omongan luh wew

  18. uswatul farida

    uswatul farida6 hari yang lalu

    Beda kualitas............. REALISTIS VS MIRIIIIS

  19. Didik eko

    Didik eko6 hari yang lalu

    Ndasmu wo. Katanya anti asing. Kok suruh nyontoh TIONGKOK. Mencla mencle.

  20. Citra Ratih

    Citra Ratih5 hari yang lalu

    πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  21. Mr Setyo

    Mr Setyo6 hari yang lalu

    Dri visi misi aja udah jelas telak bagus dan lebih masuk akal 01

  22. Mr Setyo

    Mr Setyo6 hari yang lalu

    Salam Jokowi - amin salam 2 periode

  23. wahyu dtopeng

    wahyu dtopeng6 hari yang lalu

    ngomogn opo woiwo iki.. gk jelas misinya opo ehh nyerang wae .. kepastian usaha opo eke oce bangkrut ngunu og,. kwkwkwkw

  24. shooky shooky

    shooky shooky6 hari yang lalu

    Semua butuh proses mewujudkan negara untuk maju, tapi kami rakyat Indonesia butuh kerja nyata presiden untuk memimpin negara dan saya yakin pak Jokowi mampu karena sudah berpengalaman. Semoga lanjut dua periode ya pak Jokowi.....

  25. Dedi Parto

    Dedi Parto6 hari yang lalu

    Jngn di denger pa sama wowo yg cuma bisa ngomong,fokus kerja aja pa buat membangun negri ini Semangat pa

  26. Havizatun Nasha

    Havizatun Nasha6 hari yang lalu

    Ya sudah Wowo Nanti kalau kamu jadi presiden Bongkar lagi infrastruktur Biar import ngak masuk...... Biar ngak salah jalan ..... Hahahhahahahhahaa Mengerikan Salah jalan

  27. Ayu Ayu

    Ayu Ayu6 hari yang lalu

    Manatp pak jikowi manatap"no 1 oke gas pol

  28. Miftahul Jannah

    Miftahul Jannah6 hari yang lalu

    Mohon maaf bgt ya, tanpa mengurangi rasa hormat, cuma setelah diamati dari debat pertama sampai terakhir, pola bicara pak Prabowo selalu itu2 saja. Mungkin anggapannya tegas, tapi menurut saya sama sekali tidak terarah dan tidak mendalam. Beliau itu cuma sekedar teriak2 orasi tapi tanpa solusi. Beda jauh ama Jokowi yg ngomong mendetail.

  29. Usep Bagdad

    Usep Bagdad6 hari yang lalu

    P prabowo mau ngurusin negara bukan ngurusin game mobile legend, main game membodohkan anak bangsa

  30. Misno Se

    Misno Se6 hari yang lalu

    jalan tol dibangun.. jalan menuju pajak tradisionil rusak,, pertani tidak diperhatikan harga inteksida pertanian terlalu mahal

  31. Dedek Rinaldi

    Dedek Rinaldi6 hari yang lalu

    Saya heran dengan pendukung 01 PNS d buka 4 tahun sekali, pak buat 5 tahun aj lagi biar banyak pengangguran ,Oia pak listrik naik kan lagi dong ?

  32. Ival eka

    Ival eka6 hari yang lalu

    02 yg mngerti akan suara rakyat!!!!!

  33. DAFFA GRiN

    DAFFA GRiN6 hari yang lalu

    Berarti mertua bapak juga salah dong (02 )!!!".......selain. itu ..."bapak pernah berkata kalo bapak itu anti asing anti cina dan semacamnya tapi kok malah bilang mencontoh cina sih pak !? ...Yang benar yang mana bapak (02) ......"MULUT MU BUMERANGMU LHO PAK"

  34. Didi adm

    Didi adm6 hari yang lalu

    wujud kekecewaan masyarakat indonesia ada di prabowo

  35. diana ana

    diana ana6 hari yang lalu

    tuh belajar tuh sama tiongkok wkwkw

  36. Danbo bahar

    Danbo bahar6 hari yang lalu

    Mertuamu dah gak ada pak jgn si bawa bawa debat.... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  37. Ir. Djonny Simarmata Msc

    Ir. Djonny Simarmata Msc6 hari yang lalu

    Siapapun pemimpinnya harus tahu bermain fundamental disamping bermaen instant profit economy ...karena ada beberapa hal yg diactualisasi harus dgn fundamental..sepertinya jokowi ga tau bermaen fundamental...prabowo keknya tau harus bermain fundamental tapi kurang tau caranya

  38. Pangalima Muda

    Pangalima Muda6 hari yang lalu

    Kesalahan, kesalahan presiden sebelum bapak. Kasian AHY!

  39. Yuliana Ana

    Yuliana Ana6 hari yang lalu

    Haaaa wowo tau mu ap lo mau ngurus rakyat indonesia yg ribuan orang ap lo bisa orang ngurus rmh tangga lo aj gk bisa ap lagi mau ngurus rakyat klklklk kocar kacer semua,, dn lo aj jdi TNI aj d pecat klklklk wooooo sadarrr

  40. Raden Nainggolan

    Raden Nainggolan6 hari yang lalu

    Terimakasih kembali Pak Sandi. Wkwkwk

  41. Comando Darat

    Comando Darat6 hari yang lalu

    Bisanya kok nyalahin mlulu paaaaak..JIANCOK..!!!

  42. Comando Darat

    Comando Darat6 hari yang lalu

    PRABOWO KOK URING2AN PIDATONYA..AMBISI JADI PENGUASA YA..AKU PILIH PEMIMPIN YG BENAR2 UNTUK INDONESIA..BUKAN AMBISIUS UNTUK KEKUASAAN..

  43. Khofifah Novia

    Khofifah Novia6 hari yang lalu

    Maaf pak jokowi 2 periodeπŸ™

  44. anak muslim Indonesia

    anak muslim Indonesia6 hari yang lalu

    Wkwk.... Prabowo pro china

  45. Mr B

    Mr B6 hari yang lalu

    *culture of fear* (or climate of fear) is the concept that people may incite fear in the general public to achieve political or workplace goals through emotional bias. *budaya ketakutan* (atau iklim ketakutan) adalah konsep bahwa orang mungkin menghasut ketakutan di masyarakat umum untuk mencapai tujuan politik atau tempat kerja melalui bias emosional. banyak mana kah rakyat yang *optimis/pesimis* ? mari kita lihat 17 april nanti

  46. Arman Arman

    Arman Arman6 hari yang lalu

    Tetp jokowi 2 priode

  47. Pablo Escobar

    Pablo Escobar6 hari yang lalu

    Video ini adalah tempat berkumpulnya CEBONG SAKIT HATI... πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†

  48. Pablo Escobar

    Pablo Escobar6 hari yang lalu

    +Saga Seiya hahahaaa, ehh jgn pakai bahasa ambigu dong, mereka (para ebong) , bahasa yg simpel dan mudah aja masih ga ngerti apa lagi bahasa begini,, kasian mereka bisa berasap embun embunannya.. πŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺ

  49. Queen Yt

    Queen Yt6 hari yang lalu

    Nuduh trs.. Hoaks terus..

  50. Hantu Laut

    Hantu Laut6 hari yang lalu

    presiden2 sebelum bapak.....brti soekarno,soeharto,habibi,gusdur,megawati,sby.....kasihan oak sby nih ....udah dukung di salah2 in pula

  51. Hantu Laut

    Hantu Laut6 hari yang lalu

    katanya anti aseng,kok d syruh contoh tiongkok....

  52. Ofahudaya 93

    Ofahudaya 936 hari yang lalu

    Cieee penggemar kungfu juga 🀣 Salam πŸ‘† periode dari β˜οΈπŸ‘ AMIN

  53. XukaXuka TV

    XukaXuka TV6 hari yang lalu

    BUKAN BERKUASA 4.5THN TAPI MENGABDI 4.5THN PAK

  54. Sulthon Cvr

    Sulthon Cvr6 hari yang lalu

    Hidup para cukong!!! HAHAAHA gk berani lah ngusik cukong

  55. Tri Haryanto

    Tri Haryanto6 hari yang lalu

    Kasih pak Jokowi 40 tahun insya allah juga bisa. Kalau pak Jokowi diberi waktu 40 tahun menjabat, trus kpn pak Prabowo ?

  56. Tri Haryanto

    Tri Haryanto6 hari yang lalu

    Infrastruktur mempermudah segala pihak wo...

  57. ari prakoso

    ari prakoso6 hari yang lalu

    PROBOWO SETIAP DEBAT PASTI GITU GITU AJA KATA KATANYA, KITA AKAN SEJAHTERAKAN PETANI, KITA AKAN LINDUNGI NELAYAN, DAN BLA BLA, ..TP TAK TAU SOLUSI APA YG AKAN DIA LAKUKAN. ..

  58. Yohana Dewi

    Yohana Dewi6 hari yang lalu

    mlh mnyalahkan pemerintahan sblmny buat apa..kslhn lalu tu yg prlu dperbaiki bukan mnyalahkn atw mw ikut2 korupsi dr yg sblmny tp buat mngurangi kemiskinan tu bgaimana pemerintahn trlama sapa kan jokowi aj bru 4.5thn loh..haduuhh

  59. Haikal Kusuma Andigi

    Haikal Kusuma Andigi6 hari yang lalu

    Sandi ketemu petani : harga beras kita akan tingkatkan untuk kesejahteraan petani Sandi ketemu warga : kita akan coba turunkan harga sembako terutama beras sebagai makanan pokok Bego boleh tp jgn permanen

  60. Rosida Vitaloka

    Rosida Vitaloka6 hari yang lalu

    Lihat komen"nyaaaa pda jahat bgt yaaa sama PS 😏 semua tv pun berpihak ke 01,jadi judulnya bikin ricuh ... tv mah netral aja kali,baru kali ini tv" gak netral, gausah memojokan gtu, masing" ada kekurangannya

  61. Archa_Kreatif

    Archa_Kreatif6 hari yang lalu

    Capres goblog

  62. Rika Rasmanah

    Rika Rasmanah6 hari yang lalu

    BILA DALM SATU NEGARA,ORANG ORANG KUAT YAITU PENGUASA,PENGUSAHA,MASIH MAMPU MERAMPAS HAK ORANG ORANG LEMAH SEPERTI KAUM PEKERJA,TANDA NEGRI INI MUNDUR KEJAMAN JAHILIYAH. MISKIN IMAN SANGGUP MERUSAK SELURUH TATANAN RUMAH TANGGA, BERBANGSA DAN BERNEGARA. SEDANGKAN MISKIN HARTA TIDAK AKAN SEPARAH DARI MISKIN IMAN. DIA RELA.BEKERJA KERAS DEMI KESEHATAN DAN KESELAMTAN KELUARGA,BUKAN UNTUK NGEMIS APALAGI MENCURI/KORUPSI.

  63. oamax andromeda

    oamax andromeda6 hari yang lalu

    Pengen 4periode dgn 4tahapan

  64. Reno Wtp

    Reno Wtp6 hari yang lalu

    01.2priode

  65. anu anuu

    anu anuu6 hari yang lalu

    Wowo byk baca komik, impor itu lwt jalur laut dan udara cin..kl pake jalur darat namanya ekspedisi pos dan giro..

  66. yulia wardhani seno

    yulia wardhani seno6 hari yang lalu

    Ikut ijtima ulama.. islam agamaku al,quran kitabku..

  67. mi flanella

    mi flanella6 hari yang lalu

    Stop import , saatnya Indonesia menjadi negara eksport . Dengan kekayaan alam yg melimpah ruah , rempah rempah berlimpah , barang mentah yg bisa diolah menjadi barang jadi . Saya ingin perubahan , Rakyat Indonesia adil makmur dibawah pimpinan Prabowo Sandi #02 πŸ‘†πŸ‘†

  68. Anisah AnisahMansor

    Anisah AnisahMansor6 hari yang lalu

    Pk Jokowi menja2abnya dengan santai

  69. Anisah AnisahMansor

    Anisah AnisahMansor6 hari yang lalu

    Prawowo ga nyambung pidatonya gimana jdi Presiden malu2 sama luar negeri ditrtawain

  70. bontot urung

    bontot urung6 hari yang lalu

    sebentar2 pak bisa diulang gak...40thn am 4.5 thn..it kn beda jauh pak...trs kt bpk bukan salah pak jokowi yg salah presiden2 yg dlu..????ngawur ach bapak...2priode ajj dh kl gt...

  71. Dhy Alkhalifi

    Dhy Alkhalifi6 hari yang lalu

    Kasihan sandi,mau aja d gaet wowo yg ga jelas 🀭 dia itu dr dlu terlalu berambisi,gw takut klo kalah dia & pendukungnya stress 😭

  72. Citra Ratih

    Citra Ratih5 hari yang lalu

    Pasti

  73. MinionsChris

    MinionsChris6 hari yang lalu

    Bukan salah pak jokowi ? tapi salah presiden sebelumnya ? Oh yaudah, gausah diganti dong... org gak salah, kok diganti. Membosankan terus aja Membahas masalah lama seolah olah itu masalah baru... skrg di akui, salah presiden sebelumnya ? termasuk mertuanya... Keceplosan kali ya ? "Tiru republik rakyat tiongkok/china" yakin nih ? pendukung ente aja anti :v standar ganda

  74. Tria Senju

    Tria Senju6 hari yang lalu

    Kata2 pak Prabowo yg terakhir garing... wkwkwkwkwk Pendukungnya gk jadi dukung... wkwkwkwkwk

  75. Andiy Cipas

    Andiy Cipas6 hari yang lalu

    Mobil Esemka d ganti mobile legend... salam akal sehat

  76. Dewa Kasih

    Dewa Kasih7 hari yang lalu

    muka loooo somplak woooo....bacot luu udah ngaco dan sampah doang yg keluar dari mulut si wowo ...sampah2 nasi bungkus

  77. KamiKoplak

    KamiKoplak7 hari yang lalu

    Infrastuktur sangat mempermudah rakyat indonesia mengembangkan ekonomi pak bos πŸ˜‚

  78. I Nyoman Krisna

    I Nyoman Krisna7 hari yang lalu

    Mampus lu wowo d cramahin

  79. Asdar Amar

    Asdar Amar7 hari yang lalu

    Semua omongan pak parabowo sllu masuk akal.buktinya jln emg buat orang2 luar biar lebih gampan masuk ke negara kita..allahu akbar 2019 ganti presiden

  80. ratih kurnia

    ratih kurnia7 hari yang lalu

    Infrastructure just for Chinese And Selling Indonesia country like sri langka and Myanmar

  81. scud's jasatitip

    scud's jasatitip7 hari yang lalu

    Tuh kan pak probowo tau 40 thn tiongkok menumpas kemiskinan.. mkanya jangn koar2 kalo jkw itu ingkr janji

  82. east Borneo

    east Borneo7 hari yang lalu

    Dengerin tuh kuliah gratis dr pak jokowi, wkwkwkkw

  83. deby fajar

    deby fajar7 hari yang lalu

    Jancuk sandi malah cengengesan. Gak serius mau urus negara

  84. deby fajar

    deby fajar7 hari yang lalu

    Sangat terlihat beda kelasnya. Pak jokowi memang gak tertandingi programnya.

  85. Junior Gaming

    Junior Gaming7 hari yang lalu

    mang elo sama sandi ga pelaku ekonomi wo, ada ada saja

  86. Allay Reza

    Allay Reza7 hari yang lalu

    Jokowi amin aja

  87. Robbi yutub

    Robbi yutub7 hari yang lalu

    Ngalah ajak pak wowo terlalu kuat mau yapres ya.jokowi ajak yg terbaik pak

  88. Galang Permadi

    Galang Permadi7 hari yang lalu

    Negara di salahkan apalagi pernyataan presiden sebelumnya di salahkan,demokrat mundur

  89. mochamad rodli

    mochamad rodli7 hari yang lalu

    pasangan presiden prabowo sandi kompak euuyyy..saling mengisi..kerjasama yg oke..giaauuullll kalo kata anak muda..welcome presiden baru

  90. iman pengharapan kasih

    iman pengharapan kasih7 hari yang lalu

    JOKOWI SUDAH MENANG..!!!!!

  91. Dwiyan TV

    Dwiyan TV7 hari yang lalu

    Paan si prabowo g jelas

  92. Budi Utomo

    Budi Utomo7 hari yang lalu

    Lebih enak ngomong dari pada kerja apalagi ngomong ngawur.tetap 01 untuk Indonesia maju adil makmur dan beradab

  93. TRINET

    TRINET7 hari yang lalu

    Btw pak prawobo udah berapa kali kalah ya jadi Capres? Maju terus pak pantang Mundur.

  94. putri alya

    putri alya7 hari yang lalu

    Jokowi lagi, g usah bnyk janji, tetap 2 periode

  95. Hutabarat

    Hutabarat7 hari yang lalu

    Prabowo waktu bertanya nyalahin jokowi 4,5 tahun, udahnya nyalahin lagi presiden sebelumnya. Maunya apa sih nih orang ngebacot terus dan gak ada ujungnya

  96. Insih Rudatin

    Insih Rudatin7 hari yang lalu

    EH PRABOWO ANDA INI MAU JADI PRESIDEN .... KOK GOBLOK BANGET YAAAAA......!!!!!!! MANA ADA PRESIDEN YG MENJADI PEMIMPIN RAKYAT DAN MEMIMPIN NEGARA TAPI CARA BERPIKIRNYA KETERBELAKANG DAN TIDAK TAU APA FUNGSI DARI INFRASTRUKTUR BAGI RAKYAT DAN NEGARA. ANEH..... YG SELALU DI BICARAKAN KOK : ANTEK ASINGLAH..... MEMPERMUDAH MASUKNYA IMPORT DARI LUAR LAH..... APALAGI SI SANDI , KERJANYA HANYA MENCONTOHKAN EMAK2 PERORANGAN TERUS SI LIS LAH SI JAMILA LAH SI KUTUKUPRETLAH BEGINI BEGITU ACH..... DEBAT YG TIDAK BERBOBOT SAMA SEKALI ANDA INI SANDI..... ITU SUDAH MERUPAKAN LAGU LAMA YG SELALU DI ULANG2 DALAMBERDEBAT......JUJUR SAJA TIDAK BERMUTU TIDAK ADA TITIK TERANGNYA.......APA RENCANAMU UNTUK MEMIMPIN RAKYAT DAN NEGARA BESAR INI .......!!!!!!! MAKANYA KALAU BELUM MAMPU BEKERHA UNTUK RAKYAT DAN NEGARA INDONESIA JANGAN SOK TAU INGIN MENJADI PEMIMPIN NEGARA BESAR INI. PENGALAMANMU SANGAT DI BAWAH 1 % SANDI . JADI BUTA SEKALI DALAM PENERINTAHAN.

  97. kinandar sembada

    kinandar sembada7 hari yang lalu

    buzet dah .. belum jg jd presiden sudah menyalahkan rakyatnya.. di suruh tanggung jawab lagi.. situ sehat..😁

  98. Citra Ratih

    Citra Ratih5 hari yang lalu

    πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  99. Masyarakat Rdk Masyarakat Rdk

    Masyarakat Rdk Masyarakat Rdk7 hari yang lalu

    Raja hoax Mr Prabowo, salam satu Jokowi bersatu

  100. wiwik suryaningsih

    wiwik suryaningsih7 hari yang lalu

    Ngomong mah gampang banget, menyalahkan terus bisanya, emg presiden ngurusin orang 1 1,. Gimana coba pikir mau nurunin bahan pokok, bbm, dan segalanya emg semudah raja nyuruh bawahan, trus harga bakso yg 10rb bisa jdi 5rb, harga beras jdi 5rb,. Ga percaya sm janji2 yg halu.. Keliatan banget klo cuma bisa ngomong, mencari kesalahan dan janji2.. Seperti apapun org menjelek2kan pak jokowi, tetep pak jokowi yg terbaik

  101. Ibetth Stuart Kiehl

    Ibetth Stuart Kiehl7 hari yang lalu

    Kebanyakan sandiwara 02 ini

  102. Rori Rot

    Rori Rot7 hari yang lalu

    Sehat selalu my presiden Jokowi.

  103. anni bhandari

    anni bhandari7 hari yang lalu

    without infrastructure how can we can do import exports setuju dengan bpk jokowi lanjut dua periode ☝☝☝☝☝☝☝☝☝☝

  104. Mazedy Jayamandiri

    Mazedy Jayamandiri7 hari yang lalu

    Bangsa sendiri kok d salahkan pak...belajar boleh dari negara lain tapi jangan bangsa sendiri di katain....