Prabowo Subianto - Politik Sang Penantang

Komentar

  1. wahyudi trbk

    wahyudi trbk10 hari yang lalu

    Yang terbingbing dengan kepemimpinanmu Pohon yang terang Pada hakekatnya energi Perintah akan nama GERINDRA Batang adalah cipta pengantar cairan air dari tanah ke daun Serta di sinari oleh matahari Agar memberi muhdarat Bersikaplah bagaikan batang yang mengantar kebaikan diri ataupun orang lain Kemenangan agar tercipta tatanan damai sejahtera Yang datang dengan waktubyang tepat Iday yang bersinar

  2. Alnaira afna

    Alnaira afnaBulan Yang lalu

    Saya pilih pk prabowo presiden tegas pengalaman jujur iklas membela rakyt menuju indonesia adil makmur NKRI HARGAMATI TETAP UTUH.sekarang rkyt menderita kas negara habis utangnya segudang

  3. Alnaira afna

    Alnaira afnaBulan Yang lalu

    Maju trs pantang mundur pk pk prabowo difitnah penculik pelanggar ham di cacimaki dihujat tetap diam ga pernah membalas ga pernah membenci tetap diam tetap semangat membela rkyt tidak pernah bohong orangnya jujur iklas smg aloh meridoi seorang pk prabowo presiden 2019---2024 amin

  4. Alnaira afna

    Alnaira afnaBulan Yang lalu

    Buka trs pk bowo rkyt mendukung pilih pk prabowo untuk melindungi rkyt indonesia yg menderita ingin menikmati kekayaan indonesia negara kaya rakyt menderita ingin ganti presiden pilihan rkyt smg pk prabowo lah yg bs menjalin semama rkyat damai bahagia sejahtera ber pedoman uud 45 pancasila

  5. Alnaira afna

    Alnaira afnaBulan Yang lalu

    Tolong pk prabowo hati2pada 02 yg cerdas jgn terkecoh orang2ngaku islam hatinya dungu cuma jd provokator jokowi amin mahrup mega ga tau agamanya cebong musuh didepan mata pk bowo yg di pilih rkyt cerdas smg aloh melindungi rkyt indonesia yg telah disakiti di dholimi pk bowo

  6. Alnaira afna

    Alnaira afnaBulan Yang lalu

    Pk prabowo tegas berwibawa cerdas pintar berpengalaman jujur iklas ,makanya di benci orang2bohonng korup klw rkyt cerdas pasti tau .pemilu 2019 kotor curang 01 cebong suka apapun yg dilakukan maling curang bohong buka

  7. Alnaira afna

    Alnaira afnaBulan Yang lalu

    Pk bowo pejuang tegas berwibawa rkyt cerdas pasti pilih 022019 harus GANTI PRESIDEN TEMAN2 jngn kecewa jngn marah jngn benci klw yg benci pk prabowo ketemuan dgn dgn siapa sja silahkan benci

  8. Norra Ilhanna

    Norra IlhannaBulan Yang lalu

    Semoga pak Prabowo Sandi jadi persiden dan wakil persiden.02 pilihanku.

  9. Haznah Santi

    Haznah SantiBulan Yang lalu

    Smg pk prabowo di beri umur pjg di beri mimpin Indonesia

  10. Anwar Alifudin

    Anwar Alifudin2 bulan yang lalu

    Ngomong sendiri mengarah sendiri itulah wowo

  11. Anwar Alifudin

    Anwar Alifudin2 bulan yang lalu

    Makanya pak wowo jangan coba coba blm pernah menjabat bukan batalion

  12. Saadari tgl30septrmberdiah Samin

    Saadari tgl30septrmberdiah Samin2 bulan yang lalu

    Baarokallah bapakku prabowo kau.tetap dihatiku dan di hati rakyat.

  13. John Magt

    John Magt2 bulan yang lalu

    Politik yang tidak tau malu..beberapa x calon ,,colon terus,

  14. Apriani Sarmawati

    Apriani Sarmawati2 bulan yang lalu

    Ngomong sih gampang, tapi coba deh kasih tau kepada seluruh rakyat, langkah langkah apa yang akan dilakukan Wacana-wacana aja, anak kecil pun bisa ngomong Tuh tanya cita2 pada BALITA pasti tahu JAWABANNYA

  15. Neyna di maafin saja Datuk

    Neyna di maafin saja Datuk2 bulan yang lalu

    weslah legowo ae ALLAH TIDAK meridhoi mu pak wo nyadarlah

  16. Tohar Adilank

    Tohar Adilank2 bulan yang lalu

    Teryata prediksi gue menjadi kanyataan... Kalau rabowo belum layak jadi orang no 1 INDONESIA...

  17. Mya Week

    Mya Week2 bulan yang lalu

    pks mau merubah sistem pemerintahan ini artinya apa...

  18. Mya Week

    Mya Week2 bulan yang lalu

    bila ingin menang jangan hanya bisa gede bacot,tapi perbuatan jauh beda dgn ucapan.fakta itu penting dibanding cerita,jujur dalam kata dan perbuatan.

  19. Mya Week

    Mya Week2 bulan yang lalu

    karyawan prabowo yg ribuan orang jah gak sanggup dibayar gajinya hingga gimana bisa mensejahtrakan ratusan juta rakyat.

  20. sang penyabar

    sang penyabar2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah. untung nya kalah. klo mau sejahterakn rakyat itu gk hrs jd presiden. cba aja d putat ulang video2 dia.psti dia malu

  21. edih daud

    edih daud2 bulan yang lalu

    Sudah 3 kali Prabowo gagal dalam Pemilu dan menimbulkan banyak keributan dan kericuhan di Indonesia, sudahlah ini kali terakhir Prabowo mengikuti Pemilu lagi !

  22. aisyah linggar

    aisyah linggar2 bulan yang lalu

    X., Z... P

  23. Nur Nurhani

    Nur Nurhani2 bulan yang lalu

    Tau pun ramai yg taksuka wowowowo

  24. lambok silalahi

    lambok silalahi2 bulan yang lalu

    Nggak malu kalian semua

  25. Muhammad Hafidz Sharkan D. Cahyo

    Muhammad Hafidz Sharkan D. Cahyo2 bulan yang lalu

    Tetaplah sabar pak,rakyat pendukungmu msh setia tetep menginginkan prabowo sandi presiden 2019 2024, Bangsa ini takkan tudur nyenyak krn rakyat yg menginginkan keadilan kan trus berdemo sepnjang jkw presiden. Presiden yg dimenangkan dr hsil kecurangan.

  26. Rara Ratu

    Rara Ratu2 bulan yang lalu

    Prabowo g nyambung

  27. Agusnaidi Dedi

    Agusnaidi Dedi2 bulan yang lalu

    Klu tahun 2014 ketua KPU nya +/- 4 bl setelah penetapan President dan Wakil President yg bersangkutan di panggil yg Maha Kuasa, klu KPU 2019 nich gimana yach..? lihat aja nanti Tuhan Yg Maha Kuasa berbuat KUN FAYA KUN, jadi maka jadilah ia...!

  28. Daya Sudrajat

    Daya Sudrajat2 bulan yang lalu

    Klo panen bisa gak naik harga? , dan buat pupuk atau obat semprot bisa gk turun buat petani?. tapi klo buat orang perumahan atau buat orang kampung bagaimana cara harga pangan murah? Dan gimana di desa desa biar jalan bagus aspal atau cor setiap pelosok pelosok bisa gk begitu.....? Coba klo cln no 2 menang bisa gak?.......? Aq pilih no 1

  29. Juragan Keripik

    Juragan Keripik2 bulan yang lalu

    Ngaca woooooooooo klo ngomong...satu satunya manuaia yg haus kekuasaan tu eloe,tapi sayangnya sampe loe mati ga bakal jadi peesiden.

  30. in sang

    in sang2 bulan yang lalu

    Mari kita dukung Wowo supaya jadi Capres seumur hidup.

  31. sena Sakh

    sena Sakh2 bulan yang lalu

    Nilai uang dulu dg sekarang kok disamakan ya jelas berbeda lah, coba bandingkan jaman dulu dg skrg, jaman dulu kalau ada orang sakit kita msh menunngu lama untk bs nyampe ke rmh sakit ,kalau sekarang sdh bnyak orang yg mrmiliki mobil sendiri lslu dimana yg di bilang rakyat skrg miskin, mikir

  32. MMH dian

    MMH dian2 bulan yang lalu

    semangat pa prabowo semoga menjadi persiden indonesia

  33. ragil putra

    ragil putra2 bulan yang lalu

    bawaanya emosi gua liat orang ambisi ,,udah kalah ngeyele poll

  34. ragil putra

    ragil putra2 bulan yang lalu

    LIHAT TOM &JERY AHHHH,,,DARI PADA LIAT BEGINIAN

  35. ragil putra

    ragil putra2 bulan yang lalu

    JIAHAHAHA,,,,mengharapkan sesuatu kalau gk dapet kan kecewa,,gk usah ngoyo

  36. Menik Wati

    Menik Wati2 bulan yang lalu

    Prebowo Sandi mantaaap

  37. Gracilli Collection

    Gracilli Collection2 bulan yang lalu

    Semoga bapak Prabowo jadi Presiden RI 2019 Aamiin ya rabbal Alamiin.

  38. Eko Priyatno

    Eko Priyatno2 bulan yang lalu

    Jangankan negara tanggung jawab pada keluarga aja berat kok ngoyo jadi persiden

  39. Nabe Aja

    Nabe Aja2 bulan yang lalu

    Menurut pak prabowo yg penting pangan itu dilindungin karena itu hal utama, kalau pangan udh terpenuhi, maka hal lain mudah untuk dilakukan. Kesejahteraan dibangun dr bawah. Untuk ekonomi di bidang sumberdaya gw pikir ga seprotektif itu, investor boleh masuk tp keuntungan harus masuk lbh besar ke kita (65%-80%) ke kita!!! Ini bisa bgt asal pemimpin tegas dan independen ga krn diulik asing. Nasionalisasi yg dimaksud mungkin lbh ke penyadaran aja tntg uu no 33 ayat 3 bahwa indonesia harus berdikari.

  40. Nabe Aja

    Nabe Aja2 bulan yang lalu

    So, pelarangan tersebut melanggar hak rakyat untuk berkumpul dan berpendat berdasarkan uud 45 pasal 28.

  41. Hera Endang

    Hera Endang2 bulan yang lalu

    Si munafik. Mulut ngomong A tapi faktanya prilaku B. JANGAN BODOHI RAKYAT TERUS WOY RAKYAT DAH CERDAS KOK...

  42. Liyah Raliyah

    Liyah Raliyah2 bulan yang lalu

    Buka mata buka telinga. Inilah yg insyaALLAH figur pemimpin yg lebihbaik. Baik buruknya yg dipimpin tergantung yg memimpinnya. Kami se4ing dengerin pembicaraan pk Prabowo yg kami tau selalu ada keseriusan, tidakada canda yg negatif. Maksudnya membuang waktu apalagi jijih. Kami tdk sengaja nyetel TV di SCTV ada jokowi mendekati keDesa anak kecil disuruh ngikuti omongan jokowi tentang nama Ikan dari ikan teri sampe ikan tongkol anak kecil kepletot ngomongnya jenis kelamin pria, disuruh ulangi lagi omongan tadi oleh jokowi, untung anak tak mau. Lalu remajanya disuruh sebutin nama suku kepletot lagi bilang susu. Anak kecil dan remaja ditertawain. Bukankah samasekali tak ada manfaat bahkan kami hawatir efeknya memori yg tidak baik. Pantaskah pemimpin negara begituh? Bagi kami alangkahbaiknya suruh nyebutin sumpah pemuda ato pancasila yg5 ato kalimat toyibah sosok pemimpin ideal baik kan

  43. Pemburu Rawon

    Pemburu Rawon2 bulan yang lalu

    Saya ini komandan Saya ini pelatih Saya ini Jendral JENDRAL PECATAN 👏👏👏🤣🤣🤣

  44. Nia Amelia

    Nia Amelia3 bulan yang lalu

    prabowo nglantor

  45. Elly Masud

    Elly Masud3 bulan yang lalu

    Pesiden kita pinter yakin negara kita maju

  46. BodyTemple Uden

    BodyTemple Uden3 bulan yang lalu

    Bpk Prabo yth betul tanggung jawab di hadapan Allah SWT dan tanggung jawab pada rakyat yng memberitkan kepercayaan dan amanah dari Rakyat sangat berat ,, Bpk Jokowi juga sebetulnya baik .. hanya banyak orang di sekitar nya di kabinetnya tidak baik yng menggunakan kesempatan dalam kesempitan dengan melihat banyak beberapa orang yng di tunjuk beliau melakukan kesalahan koruptie memperkaya diri sendiri atau golongan nya .. dan rakyat melihat dan merasakan hidup semakin sulit .. mereka semakin tidak bisa bertahan hidup karena kebijaksanaa para menteri kabinet yng ada malah menjerat leher rakyat .. bukan suatu hal yang memalukan kalau memang engkau melihat rakyat tidak menghendakimu lagi mundur dengan kesatria dan berikan harapan rakyat demi kemajuan bangsa dan negara ... Rakyat ingin indonesia untuk Indonesia ...dinegara seluruh duniapun sudah begitu banyak menjalani ini bukan seperti yng selalu ada indonesia .. Indonesia untuk luar yng ingin meng infestasi di indonesia ... mudah mudahan kepentingan rakyat di atas kepentingan bpk sendiri.. Terima kasih bpk Jokowi kalau bpk memliih jalan kesatria dengan peluang harapan rakyat terrwujud .. Keep United and we love you all brother and sister ..

  47. Edward Hutapea

    Edward Hutapea3 bulan yang lalu

    Mahasiswa kita Ga bodo " amat .enak x ngomognya :D

  48. Akhmad Zarnuji

    Akhmad Zarnuji3 bulan yang lalu

    TERNYATA KEOK....

  49. uwa oci

    uwa oci3 bulan yang lalu

    GUA SUMPAHIN 02 BADUT POLITIK YG FRUSTASI😁

  50. Caraka Vcs

    Caraka Vcs3 bulan yang lalu

    Ngomong apa ini.... omong doang....nggak penting di simak...

  51. barokah sucses

    barokah sucses3 bulan yang lalu

    for me he is the best..

  52. Aida Rahmawati

    Aida Rahmawati3 bulan yang lalu

    Bp prabowo sandi menang di pilpres' smg MK menangkan bp prabowo presiden Ri 2019 2024. Bp prabowo sgt layak mnjaga nkri. bg yg curangi dzolimi rakyat dn nkri smg Allah sgr melaknat mengazab di dunia dn di akhirat! Aamiin ..

  53. Chana Sitepu

    Chana Sitepu3 bulan yang lalu

    Tempramen tidak pantas pinpin negara...

  54. Chana Sitepu

    Chana Sitepu3 bulan yang lalu

    Tp anda munkinn tidak pernah di taqdirkan sebagai peminpin paķ..

  55. Bang Dika

    Bang Dika3 bulan yang lalu

    Ya ttp ku pilih no 2..

  56. Wiwik Sugiarti

    Wiwik Sugiarti3 bulan yang lalu

    Saya lebih TNI dari TNI...

  57. Wiwik Sugiarti

    Wiwik Sugiarti3 bulan yang lalu

    Iwak peyek .... Iwak peyek.... Dadi calon sampek tuwek....

  58. Cak Roto

    Cak Roto3 bulan yang lalu

    Setuju kang

  59. Yeni Yons22

    Yeni Yons223 bulan yang lalu

    Prettt preett

  60. Yeni Yons22

    Yeni Yons223 bulan yang lalu

    Hahahaha lemahh yg mls ttp lemah gak smngt kerjaa adehh

  61. Yeni Yons22

    Yeni Yons223 bulan yang lalu

    Gk setuju aku gk pk wooo

  62. Yeni Yons22

    Yeni Yons223 bulan yang lalu

    Klau melindungi knp hrus knp demo bnyk korban

  63. Yeni Yons22

    Yeni Yons223 bulan yang lalu

    Klau Gk mau mnghasut knp hrus rin ricuh mobil gerindra

  64. Marley Alfatih Danovanero

    Marley Alfatih Danovanero3 bulan yang lalu

    Seseorang pribumi jadi penjabat , balas jasa pada taipan obligor yg sumbang biaya pendidikan kemudian atas balas jasa..jungkir balikkan ATURAN demi taipan obligor kuasai aset tambang dan STRATEGI KEKUASAAN bisnis MEREKA tdk peduli hak hak rakyat atau persaingnya hantam habis karena tongkat palsu komando sakti ada di tgn mereka....itulah yg TERJADI di indonesia...saat ini .