Prabowo Subianto Melayat ke Rumah Duka BJ Habibie

Komentar

  1. Putu Suriawan Original Chanel.

    Putu Suriawan Original Chanel.2 hari yang lalu

    The real presiden.

  2. Wanita Sukses

    Wanita Sukses2 hari yang lalu

    p.prabowo

  3. HPS

    HPS2 hari yang lalu

    Dlu prabowo diberhentikan oleh habibie, dan konon katanya prabowo memerintahkan anak buahnya utk mengepung istana negara, ingin mengkudeta habibie.. Cek aja wawancara habibie.. Tp ya itu kan cerita masa lalu

  4. Ikrasada P

    Ikrasada PHari Yang lalu

    Orang lagi berduka coy Napa lu bahas lain

  5. wiwit wit

    wiwit wit3 hari yang lalu

    Prabowo presiden q .....

  6. astu astungkare

    astu astungkare3 hari yang lalu

    Ehem2.... "Anda presiden apa..!"*

  7. Rien Rimbawati

    Rien Rimbawati2 hari yang lalu

    @astu astungkare Congor mu kali yg tidak seindah wajah mu. Tahun 98 kamu kemana aja dan apa kontribusi kamu. Jelek jelek Prabowo pejuang.

  8. astu astungkare

    astu astungkare2 hari yang lalu

    @Rien Rimbawati Otakmu tak seindah namamu.. Baca dong buku pak Habibie 98

  9. Rien Rimbawati

    Rien Rimbawati2 hari yang lalu

    Daripada anda corongan siapa?atau pesuruhnya siapa?bisa2 nya lagi melayat, nyinyir........ atau kamu pengangguran gak punya kerjaan. Mending Prabowo dia jadi Presiden Direktur dibanyak perusahaan, kamuuuu....????

  10. qrtyio138572 qeorjak

    qrtyio138572 qeorjak3 hari yang lalu

    Pak prabowo idolakan alm.cuma alm klu tidak salah kmrin waktu 01 02 bilg klu prabowo itu penjahat.sila cek vidiox.alfatiha untk bapak bj habbi

  11. Tanya Masjhur

    Tanya Masjhur3 hari yang lalu

    Presiden ke 3 yg mencopot Prabowo Dr jabatan pangkostrad mend komandan Sesko ABRI di Bdg....

  12. Ridho Eridhoe

    Ridho Eridhoe3 hari yang lalu

    Semuga pk brabowo yg d lantik

  13. MISI AMDA

    MISI AMDA3 hari yang lalu

    Presidenku prabowo

  14. Ingga Sadewa

    Ingga SadewaHari Yang lalu

    Nanti di tahun 2024 ..

  15. Daffa IS BEST

    Daffa IS BEST3 hari yang lalu

    Pret kampret

  16. Skynet 007

    Skynet 0073 hari yang lalu

    Klo stres jgn lama lamA

  17. Hitman Love

    Hitman Love3 hari yang lalu

    @Noor shifa biarkan saja para kaum bani kamprett bermimpi sampai lebaran kudanya si Wowo..😃😃😃

  18. Noor shifa

    Noor shifa3 hari yang lalu

    Mimpi prettt

  19. Saeful Adi Saputra

    Saeful Adi Saputra4 hari yang lalu

    Pesawat mu akn mnjdi knangan bngsa ini, smoga ank muda negri ini mmpu mmbuat pswat impian anda Slmt jln ir, bj habibie

  20. fikry hadian

    fikry hadian4 hari yang lalu

    Prabowo memang seorang berjiwa besar walaupun pernah diberhentikan Habibie atas masukan orang 2 disekitarnya

  21. Skynet 007

    Skynet 0073 hari yang lalu

    Lebay

  22. Mhhammad Adiyanzein

    Mhhammad Adiyanzein4 hari yang lalu

    Gimik jhahhaha

  23. Rivalga Alam

    Rivalga Alam4 hari yang lalu

    RI 1 yg sah BPK Prabowo Subianto

  24. Johan Tan

    Johan Tan18 jam yang lalu

    Sah kepala bapak kau

  25. Ingga Sadewa

    Ingga SadewaHari Yang lalu

    Sah apa menikah dengan siapa pake kata sahh. .. klo sah tentang RI 1. Kejauhan

  26. Immanuel Dhanny Yuwono

    Immanuel Dhanny Yuwono2 hari yang lalu

    Ahh preett

  27. Tik Tok

    Tik Tok2 hari yang lalu

    @Rivalga Alam ,Wkwkwk lagu lama di putar kembalii,,

  28. Rivalga Alam

    Rivalga Alam2 hari yang lalu

    @Mehmed V St udh GX mampu beli makanan yg anda duruh

  29. Dunia YouTube

    Dunia YouTube4 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-69dCVrJIA4E.html

  30. Muhamad Sanusi

    Muhamad Sanusi4 hari yang lalu

    Prabowo mengidolakan alm. Alm mengidolakan bapaknya prabowo

  31. Matahari Purnomo

    Matahari PurnomoHari Yang lalu

    @Andre Betul ..

  32. Andre

    AndreHari Yang lalu

    prabowo pencintraan doang wong dia dulu dipecat habibie.wkwkw

  33. Matahari Purnomo

    Matahari PurnomoHari Yang lalu

    @Ujang Hermana Lihat dimana cuma pak prabowo keluarga cendana yg melayat.. Gak ada tomi dan saudara2nya

  34. Ujang Hermana

    Ujang HermanaHari Yang lalu

    @Matahari Purnomo kompas ngelipu kok 😊 Liat aja sendiri

  35. Matahari Purnomo

    Matahari PurnomoHari Yang lalu

    @Ujang Hermana Itu juga bisa...? Terutama pak harto dan keluarga cendana.. semua terseret kasus 98.. Pak prabowo.. semua orang punya pendapat sendiri...? Pak habibi.. beliau berjuang walau ada sebagian yg tak menghargai.. Disaat ekonomi, kerusuhan .. kondisi negara hampir hancur dan terpuruk.. Pak habibi ia mendapat warisan negara dari pak harto yg hampir hancur.. Adakah keluarga cendana yang melayat pak habibi

  36. Taruna Ikrar

    Taruna Ikrar4 hari yang lalu

    Innalillahi Wa innailahi rojiun, Selamat Jalan Bapak BJ Habibie, ALLAHUMMAGHFIR LAHU WARHAMHU WA ‘AAFIHI WA’FU ‘ANHU WA AKRIM NUZULAHU WA WASSI’ MUDKHALAHU WAGHSILHU BILMAA`I WATS TSALJI WAL BARADI WA NAQQIHI MINAL KHATHAAYAA KAMAA NAQQAITATS TSAUBAL ABYADLA MINAD DANASI WA ABDILHU DAARAN KHAIRAN MIN DAARIHI WA AHLAN KHAIRAN MIN AHLIHI WA ZAUJAN KHAIRAN MIN ZAUJIHI WA ADKHILHUL JANNATA WA A’IDZHU MIN ‘ADZAABIL QABRI AU MIN ‘ADZAABIN NAAR, Amiin YRA 99x🙏🙏🙏 Alfatihah, (Taruna Ikrar)

  37. Ibnu Samir

    Ibnu Samir4 hari yang lalu

    HIDUP PAK PRABOWO!! PRESIDEN YANG SEBENARNYA!! ALLAHUAKBAR!! HANCURKAN CEBONG CEBONG BAJINGAN!!

  38. astu astungkare

    astu astungkare3 hari yang lalu

    ternyata.. masih ada org *"SUPER DUNGU.."*

  39. Tanya Masjhur

    Tanya Masjhur3 hari yang lalu

    😂😂😂

  40. Mehmed V

    Mehmed V3 hari yang lalu

    @Ibnu Samir wkwkwkwk Sesungguhnya surga si Ibnu Dajjal adalah neraka bagi rakyat NKRI

  41. roy rid

    roy rid3 hari yang lalu

    Jangan ngomng kasar ..

  42. Ibnu Samir

    Ibnu Samir4 hari yang lalu

    @Aditya pratama CEBONG GOBLOK, MAU KALIAN DITIPU REZIM JAHANAM!!

  43. Ay_Cute Fsd

    Ay_Cute Fsd4 hari yang lalu

    Innalillahi wa inna ilaihi roji'un, semoga khusnul khatimah

  44. ANTI KAUM RADIKAL DEMI NKRI

    ANTI KAUM RADIKAL DEMI NKRI4 hari yang lalu

    Pintar bermain gimmick itulah prabowo subinto luar & dalamnya berbeda jauh alias luarnya tampak dibuat bela sungkawa tp didalamnya dia bersuka cita sebab almarhum bj.habibie adalah salah satu tokoh besar indonesia yg menolak prabowo jd presiden didua kali pilpres tahun 2014 & 2019👍

  45. Basquiat

    Basquiat2 jam yang lalu

    Suatu saat nanti kita memimpin diri sendiri Suatu saat nanti kita meninggalkan sidik jari

  46. Ikrasada P

    Ikrasada P20 jam yang lalu

    @ANTI KAUM RADIKAL DEMI NKRI lu berpikir cepat sekali menilai keburukan seseorang coy emangnya lu tau isi hati seseorang. Anda harus merubah cara pola pikir anda sendiri karena pola pikir seperti Anda ini bisa membuat diri Anda akan iri terhadap orang lain bukan nya menggurui coy

  47. ANTI KAUM RADIKAL DEMI NKRI

    ANTI KAUM RADIKAL DEMI NKRI21 jam yang lalu

    @Ikrasada P Sorry gw ga suka tuh ngejelekin orang lain tp gw suka bicara fakta jd belajar bedain yah biar pinter👍😊

  48. Ikrasada P

    Ikrasada PHari Yang lalu

    @ANTI KAUM RADIKAL DEMI NKRI anda suka menjelekkan orang

  49. carlos ken

    carlos ken4 hari yang lalu

    Turut berduka cita semoga amal ibadahnya diterima disisinya amin.. pak habibie wafat meninggalkan dua orang putra juga cucu cucu tercinta sebagai generasi penerusnya. kalo wowo wafat meninggalkan apa ya ada yang bisa jawab ???

  50. carlos ken

    carlos ken16 jam yang lalu

    @Ikrasada P gw buka binatang bro tapi gw dajal tapi gw dajal yg lebih berarti, dari pada junjungan lo yang akan di pastikan punah krn gak punya cucu sebegai penerus generasinya !!!

  51. Ikrasada P

    Ikrasada PHari Yang lalu

    Carlos Ken sebenarnya kmu itu binatang cuman karena bsa main HP saja d sebut manusia

  52. carlos ken

    carlos kenHari Yang lalu

    @Ujang Hermana hahaha sory bro emang gw tukang bohong.. tapi kalo wowo punya cucu itu namanya hoaks yang terstruktur sistimatis dan masif alias TSM

  53. Ujang Hermana

    Ujang HermanaHari Yang lalu

    @carlos ken bohong anda tukang bohong🤣

  54. carlos ken

    carlos kenHari Yang lalu

    @Ujang Hermana di sini gak bahas pak JOKOWI... jawab aja wowo meninggalkan apa kalo modar ?? kalo pak habibie meninggalkan anak dan cucu2nya sebagai penerus generasi berikutnya> yang di bahas disini masalah KETURANAN !!!

  55. Ardi alvaro

    Ardi alvaro4 hari yang lalu

    Turut berduka cita semoga amal ibadahnya diterima disisinya amin

  56. T W

    T W4 hari yang lalu

    Prabowo The Next President 2024-2029.. yang suka kasih jempol..

  57. Mia Mirnawati

    Mia Mirnawati3 hari yang lalu

    Ogah

  58. Hitman Love

    Hitman Love3 hari yang lalu

    Mimpi sampai kiamat wowo tdak akan mmpu jd presiden prettt...

  59. Nur Khowim

    Nur Khowim4 hari yang lalu

    @ANTI KAUM RADIKAL DEMI NKRI di negara api

  60. Boini Jais

    Boini Jais4 hari yang lalu

    @Ibnu Samir setraßssss nya ngk main2 selalu cari celah orng yg lg berduka dasar kampret

  61. Boini Jais

    Boini Jais4 hari yang lalu

    Aku kira prabowo lahir batin berhenti untuk jd presiden lg beri kesempatan yg masih byk stok untuk menata bangsa ini