Prabowo Subianto Melayat ke Rumah Duka BJ Habibie

Komentar

  1. Etta Farichu

    Etta Farichu4 bulan yang lalu

    pak prabowo hatinya baik dan tdk pendendam

  2. Putu Suriawan Original Chanel.

    Putu Suriawan Original Chanel.4 bulan yang lalu

    The real presiden.

  3. Wanita Sukses

    Wanita Sukses4 bulan yang lalu

    p.prabowo

  4. HPS

    HPS4 bulan yang lalu

    Dlu prabowo diberhentikan oleh habibie, dan konon katanya prabowo memerintahkan anak buahnya utk mengepung istana negara, ingin mengkudeta habibie.. Cek aja wawancara habibie.. Tp ya itu kan cerita masa lalu

  5. Ikrasada P

    Ikrasada P4 bulan yang lalu

    Orang lagi berduka coy Napa lu bahas lain

  6. wiwit wit

    wiwit wit4 bulan yang lalu

    Prabowo presiden q .....

  7. astu astungkare

    astu astungkare4 bulan yang lalu

    Ehem2.... "Anda presiden apa..!"*

  8. Rien Rimbawati

    Rien Rimbawati4 bulan yang lalu

    @astu astungkare Congor mu kali yg tidak seindah wajah mu. Tahun 98 kamu kemana aja dan apa kontribusi kamu. Jelek jelek Prabowo pejuang.

  9. astu astungkare

    astu astungkare4 bulan yang lalu

    @Rien Rimbawati Otakmu tak seindah namamu.. Baca dong buku pak Habibie 98

  10. Rien Rimbawati

    Rien Rimbawati4 bulan yang lalu

    Daripada anda corongan siapa?atau pesuruhnya siapa?bisa2 nya lagi melayat, nyinyir........ atau kamu pengangguran gak punya kerjaan. Mending Prabowo dia jadi Presiden Direktur dibanyak perusahaan, kamuuuu....????

  11. qrtyio138572 qeorjak

    qrtyio138572 qeorjak4 bulan yang lalu

    Pak prabowo idolakan alm.cuma alm klu tidak salah kmrin waktu 01 02 bilg klu prabowo itu penjahat.sila cek vidiox.alfatiha untk bapak bj habbi

  12. Tanya Masjhur

    Tanya Masjhur4 bulan yang lalu

    Presiden ke 3 yg mencopot Prabowo Dr jabatan pangkostrad mend komandan Sesko ABRI di Bdg....

  13. Ridho Eridhoe

    Ridho Eridhoe4 bulan yang lalu

    Semuga pk brabowo yg d lantik

  14. Darul Amda

    Darul Amda4 bulan yang lalu

    Presidenku prabowo

  15. Ingga Sadewa

    Ingga Sadewa4 bulan yang lalu

    Nanti di tahun 2024 ..

  16. anjay mabar

    anjay mabar4 bulan yang lalu

    Pret kampret

  17. Skynet 007

    Skynet 0074 bulan yang lalu

    Klo stres jgn lama lamA

  18. Hitman Love

    Hitman Love4 bulan yang lalu

    @Noor shifa biarkan saja para kaum bani kamprett bermimpi sampai lebaran kudanya si Wowo..๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  19. Noor shifa

    Noor shifa4 bulan yang lalu

    Mimpi prettt

  20. Saeful Adi Saputra

    Saeful Adi Saputra4 bulan yang lalu

    Pesawat mu akn mnjdi knangan bngsa ini, smoga ank muda negri ini mmpu mmbuat pswat impian anda Slmt jln ir, bj habibie

  21. fikry hadian

    fikry hadian4 bulan yang lalu

    Prabowo memang seorang berjiwa besar walaupun pernah diberhentikan Habibie atas masukan orang 2 disekitarnya

  22. Paw !!

    Paw !!3 bulan yang lalu

    Diberhentikan karena Habibie orang cerdik yang selangkah lebih maju dari musuhnya, diberhentikannya Prabowo karena atas tindakan secara tidak langsung perintah dari keluarga Soeharto agar mengambil kursi presiden pak Habibie. Keluarga Prabowo dan Soeharto adalah perampok paling bajingan.

  23. Skynet 007

    Skynet 0074 bulan yang lalu

    Lebay

  24. Mhhammad Adiyanzein

    Mhhammad Adiyanzein4 bulan yang lalu

    Gimik jhahhaha

  25. Rivalga Alam

    Rivalga Alam4 bulan yang lalu

    RI 1 yg sah BPK Prabowo Subianto

  26. Anwar Nube

    Anwar Nube4 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚ Bangun bangun makan lontong pake rendang ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช

  27. Johan Tan

    Johan Tan4 bulan yang lalu

    Sah kepala bapak kau

  28. Ingga Sadewa

    Ingga Sadewa4 bulan yang lalu

    Sah apa menikah dengan siapa pake kata sahh. .. klo sah tentang RI 1. Kejauhan

  29. Immanuel Dhanny Yuwono

    Immanuel Dhanny Yuwono4 bulan yang lalu

    Ahh preett

  30. Cintaku

    Cintaku4 bulan yang lalu

    @Rivalga Alam ,Wkwkwk lagu lama di putar kembalii,,

  31. Dunia YouTube

    Dunia YouTube4 bulan yang lalu

    idreporter.net/v/video-69dCVrJIA4E.html

  32. Muhamad Sanusi

    Muhamad Sanusi4 bulan yang lalu

    Prabowo mengidolakan alm. Alm mengidolakan bapaknya prabowo

  33. Rama Zyaputra

    Rama Zyaputra4 bulan yang lalu

    @Solihun Solih bukan pecat tp mengundurkan diri kocak,lo search alm bj habibi mendukung prabowo lo cari oke.

  34. Matahari Purnomo

    Matahari Purnomo4 bulan yang lalu

    @Solihun Solih Betul ..

  35. Matahari Purnomo

    Matahari Purnomo4 bulan yang lalu

    @Ujang Hermana Lihat dimana cuma pak prabowo keluarga cendana yg melayat.. Gak ada tomi dan saudara2nya

  36. Ujang Hermana

    Ujang Hermana4 bulan yang lalu

    @Matahari Purnomo kompas ngelipu kok ๐Ÿ˜Š Liat aja sendiri

  37. Matahari Purnomo

    Matahari Purnomo4 bulan yang lalu

    @Ujang Hermana Itu juga bisa...? Terutama pak harto dan keluarga cendana.. semua terseret kasus 98.. Pak prabowo.. semua orang punya pendapat sendiri...? Pak habibi.. beliau berjuang walau ada sebagian yg tak menghargai.. Disaat ekonomi, kerusuhan .. kondisi negara hampir hancur dan terpuruk.. Pak habibi ia mendapat warisan negara dari pak harto yg hampir hancur.. Adakah keluarga cendana yang melayat pak habibi

  38. Taruna Ikrar

    Taruna Ikrar4 bulan yang lalu

    Innalillahi Wa innailahi rojiun, Selamat Jalan Bapak BJ Habibie, ALLAHUMMAGHFIR LAHU WARHAMHU WA โ€˜AAFIHI WAโ€™FU โ€˜ANHU WA AKRIM NUZULAHU WA WASSIโ€™ MUDKHALAHU WAGHSILHU BILMAA`I WATS TSALJI WAL BARADI WA NAQQIHI MINAL KHATHAAYAA KAMAA NAQQAITATS TSAUBAL ABYADLA MINAD DANASI WA ABDILHU DAARAN KHAIRAN MIN DAARIHI WA AHLAN KHAIRAN MIN AHLIHI WA ZAUJAN KHAIRAN MIN ZAUJIHI WA ADKHILHUL JANNATA WA Aโ€™IDZHU MIN โ€˜ADZAABIL QABRI AU MIN โ€˜ADZAABIN NAAR, Amiin YRA 99x๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ Alfatihah, (Taruna Ikrar)

  39. Ibnu Samir

    Ibnu Samir4 bulan yang lalu

    HIDUP PAK PRABOWO!! PRESIDEN YANG SEBENARNYA!! ALLAHUAKBAR!! HANCURKAN CEBONG CEBONG BAJINGAN!!

  40. astu astungkare

    astu astungkare4 bulan yang lalu

    ternyata.. masih ada org *"SUPER DUNGU.."*

  41. Tanya Masjhur

    Tanya Masjhur4 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  42. Mehmed V

    Mehmed V4 bulan yang lalu

    @Ibnu Samir wkwkwkwk Sesungguhnya surga si Ibnu Dajjal adalah neraka bagi rakyat NKRI

  43. Jindan Official

    Jindan Official4 bulan yang lalu

    Jangan ngomng kasar ..

  44. Ibnu Samir

    Ibnu Samir4 bulan yang lalu

    @Aditya pratama CEBONG GOBLOK, MAU KALIAN DITIPU REZIM JAHANAM!!

  45. Ay_Cute Fsd

    Ay_Cute Fsd4 bulan yang lalu

    Innalillahi wa inna ilaihi roji'un, semoga khusnul khatimah

  46. ANTI KAUM RADIKAL DEMI NKRI

    ANTI KAUM RADIKAL DEMI NKRI4 bulan yang lalu

    Pintar bermain gimmick itulah prabowo subinto luar & dalamnya berbeda jauh alias luarnya tampak dibuat bela sungkawa tp didalamnya dia bersuka cita sebab almarhum bj.habibie adalah salah satu tokoh besar indonesia yg menolak prabowo jd presiden didua kali pilpres tahun 2014 & 2019๐Ÿ‘

  47. lonelyboys

    lonelyboys4 bulan yang lalu

    Suatu saat nanti kita memimpin diri sendiri Suatu saat nanti kita meninggalkan sidik jari

  48. Ikrasada P

    Ikrasada P4 bulan yang lalu

    @ANTI KAUM RADIKAL DEMI NKRI lu berpikir cepat sekali menilai keburukan seseorang coy emangnya lu tau isi hati seseorang. Anda harus merubah cara pola pikir anda sendiri karena pola pikir seperti Anda ini bisa membuat diri Anda akan iri terhadap orang lain bukan nya menggurui coy

  49. ANTI KAUM RADIKAL DEMI NKRI

    ANTI KAUM RADIKAL DEMI NKRI4 bulan yang lalu

    @Ikrasada P Sorry gw ga suka tuh ngejelekin orang lain tp gw suka bicara fakta jd belajar bedain yah biar pinter๐Ÿ‘๐Ÿ˜Š

  50. Ikrasada P

    Ikrasada P4 bulan yang lalu

    @ANTI KAUM RADIKAL DEMI NKRI anda suka menjelekkan orang

  51. carlos ken

    carlos ken4 bulan yang lalu

    Turut berduka cita semoga amal ibadahnya diterima disisinya amin.. pak habibie wafat meninggalkan dua orang putra juga cucu cucu tercinta sebagai generasi penerusnya. kalo wowo wafat meninggalkan apa ya ada yang bisa jawab ???

  52. carlos ken

    carlos ken4 bulan yang lalu

    @Ikrasada P gw buka binatang bro tapi gw dajal tapi gw dajal yg lebih berarti, dari pada junjungan lo yang akan di pastikan punah krn gak punya cucu sebegai penerus generasinya !!!

  53. Ikrasada P

    Ikrasada P4 bulan yang lalu

    Carlos Ken sebenarnya kmu itu binatang cuman karena bsa main HP saja d sebut manusia

  54. carlos ken

    carlos ken4 bulan yang lalu

    @Ujang Hermana hahaha sory bro emang gw tukang bohong.. tapi kalo wowo punya cucu itu namanya hoaks yang terstruktur sistimatis dan masif alias TSM

  55. Ujang Hermana

    Ujang Hermana4 bulan yang lalu

    @carlos ken bohong anda tukang bohong๐Ÿคฃ

  56. carlos ken

    carlos ken4 bulan yang lalu

    @Ujang Hermana di sini gak bahas pak JOKOWI... jawab aja wowo meninggalkan apa kalo modar ?? kalo pak habibie meninggalkan anak dan cucu2nya sebagai penerus generasi berikutnya> yang di bahas disini masalah KETURANAN !!!

  57. Ardi alvaro

    Ardi alvaro4 bulan yang lalu

    Turut berduka cita semoga amal ibadahnya diterima disisinya amin

  58. T W

    T W4 bulan yang lalu

    Prabowo The Next President 2024-2029.. yang suka kasih jempol..

  59. Mia Mirnawati

    Mia Mirnawati4 bulan yang lalu

    Ogah

  60. Hitman Love

    Hitman Love4 bulan yang lalu

    Mimpi sampai kiamat wowo tdak akan mmpu jd presiden prettt...

  61. kang cilok

    kang cilok4 bulan yang lalu

    @ANTI KAUM RADIKAL DEMI NKRI di negara api

  62. Boini Jais

    Boini Jais4 bulan yang lalu

    @Ibnu Samir setraรŸssss nya ngk main2 selalu cari celah orng yg lg berduka dasar kampret

  63. Boini Jais

    Boini Jais4 bulan yang lalu

    Aku kira prabowo lahir batin berhenti untuk jd presiden lg beri kesempatan yg masih byk stok untuk menata bangsa ini