Prabowo Subianto Kuasai Lahan di Ibu Kota Baru?

Komentar

  1. muhammad ahmad muhammad

    muhammad ahmad muhammadHari Yang lalu

    mantap pak prabowo,, klau bukan prabowo pasti udh pindah ke tangan asing...

  2. Kicung Hartono

    Kicung HartonoHari Yang lalu

    intinya 01 dan 02 bagi duit, bagi hasil. kedua belah pihak senang dan diam. paham ya. buat masyakarakat 01 dan 02 dulu bermusuhan, mudah mudahan tercerahkan.

  3. Arul Rambani

    Arul Rambani2 hari yang lalu

    Ngabis2 dana papu urusin

  4. Hermawan Lukita

    Hermawan Lukita3 hari yang lalu

    Sdm nie gak setuju

  5. supriyadi 22

    supriyadi 224 hari yang lalu

    Pahlawan sejati adalah Pak Prabowo Subianto.??

  6. pak lau loak

    pak lau loak6 hari yang lalu

    saya ngak percaya sama orang pintar...banyak bual nya..saya lebih percaya sama orang bijak sana..karna dia pasti bijak.

  7. Akhmadsahdann Akhmad

    Akhmadsahdann Akhmad6 hari yang lalu

    Tapi kok baru terungkap. Pemerintah dan masyarakat ko baru tau.aneh.

  8. PEA mania

    PEA mania6 hari yang lalu

    Trah cendana sudah mulai pudar

  9. m.tojib madjid

    m.tojib madjid7 hari yang lalu

    mudah mudahan ibukota baru NKRI sukses berjalan mulus. 2045 NKRIhebat terindah di Asia tenggara bravo NKRI.

  10. slash guns n roses

    slash guns n roses7 hari yang lalu

    Kata wowo klo negara mau minta tanah pasti saya kasih ke negara.. Tapi mnrt gw gak mungkin wowo ngasih tanah ke negara tanpa cuma2

  11. anggun ade

    anggun ade8 hari yang lalu

    Eh longor tlngamu poka y muak tau

  12. yohanes vianey

    yohanes vianey9 hari yang lalu

    Kawal terus,.... Jangan ada U di balik B.

  13. Master Cendana

    Master Cendana9 hari yang lalu

    Ada ada aja, sudah tau lahan negara kok ngaku punya lahan, pantesan ambisi jadi presiden itu karna harta pakharto tidak terkalahkan

  14. Falentino Spt

    Falentino Spt9 hari yang lalu

    Jakarta bpk kota kaltim ibu kota

  15. Farhan geming Farhan geming

    Farhan geming Farhan geming10 hari yang lalu

    Hahaha....mau pindah mana lahan ny

  16. Benny Candra

    Benny Candra10 hari yang lalu

    Yowes lah gpp seng penting akur Jokowi ambek Prabowo,, Ben gak rusuh Indonesia kenek hoax2 gak jelas,, kita mah rakyat biasa gak terlalu musingin urusanne bagi2 untung wong dukuran,, seng penting bensin murah, panganan murah,, UMK layak

  17. Intan Maharini

    Intan Maharini10 hari yang lalu

    Pindah secepatnya...pemerataan pembangunan,Jangan JAWA melulu yg dibangun...spt ANAK EMAS,lainnya anak tiri?

  18. susi lawati

    susi lawati10 hari yang lalu

    Kmpret jkt sbntr lgi gigit jari....krna mau di tingal ibu kota nya...tpi tenang..msih ada bapak kota nya kok...yg tempo hari kaor di ILC...😄

  19. Many Many

    Many Many11 hari yang lalu

    Makanya jgn sok kuasa ....

  20. Kasih Sayang

    Kasih Sayang12 hari yang lalu

    Kalau prabowo punya niatan jelek itu tanah ,diserahkan keasing sejak dulu.

  21. Agus Tdm

    Agus Tdm13 hari yang lalu

    Lebih baik prabowo yg menguasai dari pada orang orang tiong hoa cina,dan pengembang cina...

  22. TUK KEN

    TUK KEN13 hari yang lalu

    Mantul

  23. arjuna ireng

    arjuna ireng14 hari yang lalu

    La ini bijakk,gak ky si Zon...

  24. Nurlia Arinia

    Nurlia Arinia14 hari yang lalu

    kembalikan untuk negara bagus

  25. Abdullah Abbad

    Abdullah Abbad14 hari yang lalu

    sekelas @KOMPASTV kok tdk recheck dulu beritanya... apa sengaja utk provokasi? jadi PROVOKATOR dong.

  26. Mahathir Amin Syahfiqri

    Mahathir Amin Syahfiqri13 hari yang lalu

    udah ga aneh si kompas tv dia sidenya kemana

  27. Ratu manja

    Ratu manja16 hari yang lalu

    Mudah mudahan letak ibu kota Indonesia di atas laut kal.tim.agar oara koruptor langsung di ceburkan kelaut.

  28. Ella Ella

    Ella Ella16 hari yang lalu

    haha bru tau saya.klu lahan milik prabowo gkgkgkgk

  29. Continuous Self-Improvement

    Continuous Self-Improvement16 hari yang lalu

    Bukan milik, hanya menyewa karena pemiliknya tetaplah negara.

  30. imam saefudin

    imam saefudin16 hari yang lalu

    makax cebong ngajak damai trus lo d minta prekonomian mati lagi...jngn egois papua d pehatikan dulu bru pindah

  31. indah ralex

    indah ralex16 hari yang lalu

    Sok pinter lo,padahal yang bikin onar juga dari orang gerindra yang katany caleg itu yang bikin panas papua

  32. Musik Populer

    Musik Populer16 hari yang lalu

    Joss

  33. dianne Ruslan

    dianne Ruslan17 hari yang lalu

    Itu milik negara bukan perorangan, negara dapat mengambilnya kapanpun dimau. Emang pak prabowo beli apa, wong dia cuma dapet kepercayaan dari mertuanya buat ngurus aja bukan memiliki kok.

  34. Continuous Self-Improvement

    Continuous Self-Improvement16 hari yang lalu

    Tahun 2004, waktu Jusuf Kalla jadi Wapres SBY, dari mana hubungannya ama Soeharto? Dasar IQ 200.

  35. Denni wahyu irwanto

    Denni wahyu irwanto17 hari yang lalu

    Mg bis diambil alih negara

  36. Continuous Self-Improvement

    Continuous Self-Improvement16 hari yang lalu

    Pemiliknya tetap negara, Prabowo hanya menyewa yang disebut HGU.

  37. World Peace

    World Peace17 hari yang lalu

    Kan udah dikasi tau kalo lahan yang akan dipakai itu lahan MILIK NEGARA, biar ga usah mikir ganti rugi.. (Ga mungkin jg lahan 2 kabupaten atau 2juta hektar milik Si Wowo semua 🤣) Yang perlu diwaspadai itu Gerindra bakal bikin markas baru dilahan tsb 😑

  38. Uli Parti

    Uli Parti17 hari yang lalu

    Saya rasa emng prabowo itu udh diguratkan utk kaya... Krn Kaya miskin adalah keputusan tuhan... Hutan itu dulunya dikuasai orang amerika lalu diambil alih sm prabowo pantesan amerika sebel sm om bowo.... Yakin aja semua sdh kehendak tuhan

  39. Uli Parti

    Uli Parti16 hari yang lalu

    @Nenk Lilis andai kite punya mertua seperti itu wow bnget yaa...tpi neng klu mertu... Kite rase ga mungkin ngasih sebanyak itu....apa lg lahan itu didapat sdh ga jadi mantu nya lg😀 kita doakan aja smg semua bermanfaat dn smg bisa makmur semuanya agar anak cucu kita kelak ga jdi pengemis dinegri sendiri aamiin...tanah ibu pertiwi Asal Jgn smpi dikuasai tangan asing contoh tembaga pura papua susah mau diambilnya klu sdh diasing...

  40. Nenk Lilis

    Nenk Lilis16 hari yang lalu

    bkn dambil alih tp d berikn sm mertua...shrusy kn dbrikn k rkyt bkn mnntu

  41. Teman Robot

    Teman Robot17 hari yang lalu

    Kapan ya Prabowo jadi pahlawan nasional, di pasang di dingding setiap rumah :)

  42. ifan Lawing

    ifan Lawing17 hari yang lalu

    Saya senang dengan tanggapannya, siap memberikan lahan untuk negara demi memajukan bangsa indonesia. Saatnya indonesia bersatu untuk bangsa

  43. Nety Suripto

    Nety Suripto17 hari yang lalu

    Setelah memberikan, masih dihujat

  44. Sri Kirwanah

    Sri Kirwanah17 hari yang lalu

    Eng ing eng rupanya ada udang di balik bakwan knapa ibukota pindah ke kalimantan...mantaaffff lah lanjutkan pak👍👍👍

  45. Nety Suripto

    Nety Suripto17 hari yang lalu

    Yang punya maksud yang 01 atau 02.

  46. Nurlinda F Sihotang

    Nurlinda F Sihotang17 hari yang lalu

    Namaku Bento! Rumahku banyak! Harta melimpah, ok sajalah!

  47. indonesia hebat

    indonesia hebat17 hari yang lalu

    Kok bisa dikuasai Asing ITCC? SBY makelar

  48. World Peace

    World Peace17 hari yang lalu

    Dari jaman orba gan.. Biasalah, kekayaan alam (tambang, minyak lepas pantai, lahan) semua dijual ke aseng.. Tapi ga masuk berita, dan jaman dulu ga ada internet 😑

  49. Martin Vandall

    Martin Vandall17 hari yang lalu

    Pantes si Fadli Zonk ngotot nolak ternyata ada tanah garapan haram warisan era Harto milik junjunganya

  50. rifki rizal

    rifki rizal17 hari yang lalu

    Oh..ini yang di sekitar kecamatan sepaku ya...

  51. Sinah Bagus

    Sinah Bagus18 hari yang lalu

    Ente2 yg gak setuju, komen ibu kota Jakarta sama saja di Kaltim gak ada perubahan dll, ente2 ahli apa??? Tata ruang kota??? Ahli hukum??? Ahli Jilat2 orang2 yg kuasai jarah Lahan Milik Negara ????. Apa ahli plangak plongok kayak FladyyyyZoooone mulut besaaar, banyak bicara semprot kiri, kanan Kerja Nol Besaaar. Jilat atau corong Reziiim Orba.

  52. Sinah Bagus

    Sinah Bagus18 hari yang lalu

    Pantas saja Jokowidodo selama ini 2014-2019 sangat getol pihak keluarga Cendana si mata sipit Cina WNI keturunan Cina mau lengserkan, tumbangkan Jokowidodo apapun caranya, berapapun ongkosnya, pokokke bukan Jokowidodo Presiden, oooh itu masalahnya??? TYME ber Kehendak Lain!!!.Manusia bisa2 berencana, berbuat apa saja, Keputusan Ahkir TYME, cukuplah sudah Soeharto keluarganya, kroninya, si Aseng dan Asing sudah Kaya Raya utk 70 keturunan menikmati kekayaan Alam Indonesia di atas Rakyat Miskin, udah janganlah Serakah dan Tamak lagi.

  53. Teman Robot

    Teman Robot17 hari yang lalu

    biar di gusar kah om, lahannya tuan besar?

  54. Diwa Diwa

    Diwa Diwa18 hari yang lalu

    Pindahan bagi bagi proyek kah 🤣🤣

  55. Lucken Satria

    Lucken Satria18 hari yang lalu

    SEBAGAI SEORANG MANTAN JENDRAL HARUS PATUH DENGAN APA YANG DIBUTUHKAN SEORANG PEMIMPIN INTINYA HARUS KASIH KE PAK JOKOWI KARNA UNTUK KESEJAHTERAAN RAKYAT INDONESIA

  56. Nety Suripto

    Nety Suripto17 hari yang lalu

    SETELAH NGASIH... MASIH DIHUJAT PENDUKUNG LAWAN POLITIKNYA... ORANG SEKARANG TIDAK BAKAL BISA DIUNTUNG...

  57. NS Insomaddict

    NS Insomaddict18 hari yang lalu

    gak kaget dan gw juga gak nyangka kalo pak jokowi secerdas itu 🤣 secara gak langsung doi dan ini langkah halus buat ngingetin rival mereka, wkwksk... ibarat peribahasa.. sekali mengayuh, 2 3 pulau terlampaui

  58. KABAR WARGANET

    KABAR WARGANET18 hari yang lalu

    Dari desain yang beredar, jokowi rencananya akan memindahkan ibu kota di pinggir laut di sekitaran mulut muara sungai. Daerah kukar, penajam paser utara, samarinda, balikpapan selalu mendapat banjir kiriman dari hulu yang kian tahun semakin parah. Jika dibangun pusat pemerintahan disana itu sama saja tidak akan jauh ada bedanya dengan jakarta, secara perpindahan ibu kota ke kalimantan sebenarnya juga memang tak akan memberikan dampak apa-apa pada perekonomian indonesia. Sungai disana akan menjadi tercemar, kumuh, makin semrawut, juga akan setiap tahun terjadi masalah banjir saat musim hujan tiba yang sama saja tidak ada bedanya dengan jakarta. Jangka panjangnya juga daratannya dipinggir karena rendah pasti nanti akan tenggelam, tergenang layaknya jakarta (mungkin lebih parah karena tanahnya relatif gambut). Ingat, semua masalah jakarta di indonesia datang dari pinggiran sungai, dan daratan pinggiran pantai yang rendah. Sementara itu dari arah timur (sulawesi dan filipina) nanti ibu kota masih dapat terkena gempa, tsunami, dan letusan gunung berapi. Banyaknya perompak di filipina seperti kelompok abu sayyaf juga turut menjadi ancaman. ASN akan dipaksa dipindah kesana seperti diasingkan, Memindahkan ASN sama saja memindahkan hidup orang, mereka bukan binatang yang semudah memasukkan ke kandang lalu semuanya selesai, ASN mereka punya keluarga, punya anak-istri/suami, mereka sudah punya rumah yang mereka bangun pakai jerih payah kerja mereka sendiri, punya bisnis yang harus diurus, mereka punya tunggakan, dll, memindahkan mereka semua itu sama saja memaksa memisahkan hak2 dan segala sesuatunya di kehidupan mereka, membuat repot mereka, mengombang-ambingkan mereka. Sementara orang atas di pusaran pemilik konstelasi modal negeri ini dan orang politik mereka seenaknya menyusahkan dan mengambil hidup rakyat. Selama jokowi menjabat yang ada hanyalah membangun infrastruktur, pencitraan, dan membuat-buat sesuatu yang baru, tidak ada hasil yang jelas bagi kemakmuran dan perekonomian indonesia. Indonesia memang digiring agar tetap menjadi negara lemah. Negara lain sudah pasti menginginkan indonesia pada koridor agar tetap menjadi negara yang lemah, agar tetap menjadi pasar bagi mereka. Sampah diimpor, orang2 suaka masuk kekita, pindah ibukota ditempat yang sebenarnya tak akan ada bedanya hasilnya, dll. Semuanya dibalut dengan sesuatu yang tetap pada koridor konsumsi publik sesuatu yang masuk akal dan benar bagi publik awam, tapi didalamnya adalah kepentingan2 yang mereka bungkus, dimunculkanlah viral akar bajakah kalimantan tengah bisa menyembuhkan penderita kanker stadium 4 yang telah menderita selama 10 tahun, kebakaran hutan amazon, dll Itulah konspirasi, sudah terbukti kehandalannya dan irit biaya alias murah meriah, buktinya kalian percaya khan kemarin👍

  59. bega bega

    bega bega15 hari yang lalu

    Nurlinda F Sihotang g usah di ladeni,percuma debat ma orang sok tau,mending kita yg waras ngalah aja

  60. Nurlinda F Sihotang

    Nurlinda F Sihotang17 hari yang lalu

    Bos, gua jg anak umar bakri. Soal dipindah2 UDAH DR DULU!. Tanya anak2 TNI, PNS, POLRI, dan lain2 instansi negara. Mana ada MANJA kayak lo blg. JD PNS KAN MEMANG SALAH SATU KONTRAKNYA BERSEDIA DITEMPATKAN DI SELURUH INDONESIA. Kok malah protes, dul!? Siapa suruh jd abdi negara?

  61. kevin zhou

    kevin zhou18 hari yang lalu

    @1:08 siap untuk meberikan apa yg di miliki, of course with a Price.

  62. Continuous Self-Improvement

    Continuous Self-Improvement17 hari yang lalu

    Ini bukan hak milik tapi HGU. Tanah status HGU, HPH dan sejenisnya harus dikembalikan dari penyewaannya apabila diminta pemerintah karena pemiliknya adalah negara.

  63. Sarjana Sosial

    Sarjana Sosial18 hari yang lalu

    Sandiaga Uno kuasai lahan di ibukota lama 😄

  64. KABAR2019

    KABAR201918 hari yang lalu

    Dari desain yang beredar, jokowi rencananya akan memindahkan ibu kota di pinggir laut di sekitaran mulut muara sungai. Daerah kukar, penajam paser utara, samarinda, balikpapan selalu mendapat banjir kiriman dari hulu yang kian tahun semakin parah. Jika dibangun pusat pemerintahan disana itu sama saja tidak akan jauh ada bedanya dengan jakarta, secara perpindahan ibu kota ke kalimantan sebenarnya juga memang tak akan memberikan dampak apa-apa pada perekonomian indonesia. Sungai disana akan menjadi tercemar, kumuh, makin semrawut, juga akan setiap tahun terjadi masalah banjir saat musim hujan tiba yang sama saja tidak ada bedanya dengan jakarta. Jangka panjangnya juga daratannya dipinggir karena rendah pasti nanti akan tenggelam, tergenang layaknya jakarta (mungkin lebih parah karena tanahnya relatif gambut). Ingat, semua masalah jakarta di indonesia datang dari pinggiran sungai, dan daratan pinggiran pantai yang rendah. Sementara itu dari arah timur (sulawesi dan filipina) nanti ibu kota masih dapat terkena gempa, tsunami, dan letusan gunung berapi. Banyaknya perompak di filipina seperti kelompok abu sayyaf juga turut menjadi ancaman. ASN akan dipaksa dipindah kesana seperti diasingkan, Memindahkan ASN sama saja memindahkan hidup orang, mereka bukan binatang yang semudah memasukkan ke kandang lalu semuanya selesai, ASN mereka punya keluarga, punya anak-istri/suami, mereka sudah punya rumah yang mereka bangun pakai jerih payah kerja mereka sendiri, punya bisnis yang harus diurus, memindahkan mereka semua itu sama saja memaksa memisahkan hak2 dan segala sesuatunya di kehidupan mereka, membuat repot mereka, mengombang-ambingkan mereka. Sementara orang atas di pusaran pemilik konstelasi modal negeri ini dan orang politik mereka seenaknya menyusahkan dan mengambil hidup rakyat. Selama jokowi menjabat yang ada hanyalah membangun infrastruktur, pencitraan, dan membuat-buat sesuatu yang baru, tidak ada hasil yang jelas bagi kemakmuran dan perekonomian indonesia. Indonesia memang digiring agar tetap menjadi negara lemah. Negara lain sudah pasti menginginkan indonesia pada koridor agar tetap menjadi negara yang lemah, agar tetap menjadi pasar bagi mereka. Sampah diimpor, orang2 suaka masuk kekita, pindah ibukota ditempat yang sebenarnya tak akan ada bedanya hasilnya, dll. Semuanya dibalut dengan sesuatu yang tetap pada koridor konsumsi publik sesuatu yang masuk akal dan benar bagi publik awam, tapi didalamnya adalah kepentingan2 yang mereka bungkus, itulah konspirasi.

  65. Lutfi Ihsan U

    Lutfi Ihsan U17 hari yang lalu

    Ngomong apa sih. Asn di asingkan. Hidup udah enak merasa di asingkan?. sering ngumpul sama anak perantauan lah biar tau rasanya banting tulang kerja berat2 jauh dari keluarga. Argumen lo yg lain terserah mau ngomong apa. Cuma kok lebay amat asn di pindah tugaskan kok di merasa di samain kaya binatang. Apa ciri2 pejabat manja kaya gitu?

  66. Cara Me

    Cara Me18 hari yang lalu

    Oh

  67. solekhatun killer

    solekhatun killer18 hari yang lalu

    Dasar orang kalau dah benci y apa2 sirik dan dengki

  68. Continuous Self-Improvement

    Continuous Self-Improvement18 hari yang lalu

    Minimal 3 kali narator berita ini menggunakan kata "MILIK". Tolong jangan menyesatkan masyarakat ya. Itu bukan milik (SHM) tapi penyewaan lahan negara dalam jangka waktu tertentu (HGU, HPH, atau Hak Pakai). Itu legal dan terdaftar. Semua pengusaha yang membutuhkan lahan berhektar2 pada umumnya adalah HGU, HPH, atau hak pakai. Kenapa cuma Prabowo yang disorot? Apa bisa tanah seluas itu jadi SHM, melebihi batas undang2? Tidak akan bisa! Kompas TV anda itu bodoh tidak mau belajar UU Pertanahan,atau sengaja provokasi masyarakat? Udah gak ada kualitasnya Kompas, padahal dulu media paling top.

  69. Nurlinda F Sihotang

    Nurlinda F Sihotang17 hari yang lalu

    HGU itu ada MASANYA bos. Ini sdh brp tahun? 57 tahun mah BUKAN HGU LAGI dooooong!? Apalg dr timber corp, sapa tuh yg kasi ijin hah!?

  70. gwen enzi

    gwen enzi18 hari yang lalu

    Kel pak prabowo saya yakin bijak....sebagai org 7 turunan kekayaan tidak bakal habis saya yakin di relakan sedikit utk negara apa salahnya demi bangkit bhineka tunggal ika.. hanya se titik koma harta yg di buang...lumayan utk menebus dosa mendekati pintu surga.

  71. Nurlinda F Sihotang

    Nurlinda F Sihotang17 hari yang lalu

    Eit, harta siapa!? Coba blg harta pribadi!?

  72. DUNIA BIGO HOT

    DUNIA BIGO HOT18 hari yang lalu

    Warisan apanya lahir aja nggak bawa apa2

  73. Amelia Sari

    Amelia Sari18 hari yang lalu

    Udh tahu sih... luas tanahnya disana... gak tanggung2... 220 ribu hektar... buset dah..segitu udh bisa bikin negara tuh ..gile...katanya negarawan..tapi kok rakus.. untung aja you kalah...wok .. klu menang .. hancurlah negaraku..... terimakasih atas kekalahan lu wok..kami bahagia...nkri hatga mati...👍👍👍👍👍👍👍

  74. Mario Nugroho

    Mario Nugroho17 hari yang lalu

    kalo nkri harga mati...... gimana tuh dgn masalah di papua??? Jangan diem aja dong....

  75. Edy Riswanto

    Edy Riswanto18 hari yang lalu

    Semua lahan milik Illahi Allah SWT, manusia cuma menguasai memanfaatkan sementara ada Hm Hgb Hgu semua ada batas aturannya sesuai UU Tanah

  76. Bella J.

    Bella J.18 hari yang lalu

    Ya memang knp klo prabowo punya tanah disana. Klo lahan pribadi ya negara tinggal ngasih uang pembebasan lahan. Klo hgu jg ada aturannya

  77. Bella J.

    Bella J.17 hari yang lalu

    @Shadi Thama33 emang apa hub nya sama pilpres? Seorang negarawan kyk prabowo gk bakal lah dendam sama jokowi cm gr2 pilpres. Lagian yg mau dibuat ibukota ternyata gk ada lahannya prabowo😅. Yg ada lahan milik adiknya haha

  78. Shadi Thama33

    Shadi Thama3317 hari yang lalu

    @Bella J. knp gak mungkin, kan bowo lawan jokowi wkt pilpres..!! bisa jadi bowo msh sakit hati karena kalah pilpres trus dia gak mau ngasih tanahnya.

  79. Bella J.

    Bella J.17 hari yang lalu

    @Shadi Thama33 gk mungkin lah prabowo gk mau ngasih klo memang punya lahan dsana dn dbutuhkan. Gk usah berspekulasi yg enggak2 krn penggiringan opini media.

  80. Shadi Thama33

    Shadi Thama3317 hari yang lalu

    yg jd masalah klau bowo gak mau ngasih bgmn..!! kn bowo sudah banyak uang jd dia gak perlu uang lg

  81. Yopi Wulandari

    Yopi Wulandari18 hari yang lalu

    skarg saya sudah ngerti knp ibu kota pindah ke kalimantan... Dan knp jokowi dan prabowo sudah bersatU..Hebat permainnnya

  82. Nety Suripto

    Nety Suripto17 hari yang lalu

    Lha bersatu mau minta tanahnya kembali

  83. EVI FATMAWA

    EVI FATMAWA17 hari yang lalu

    Yopi Wulandari emng knp

  84. Sharrone Sharrone

    Sharrone Sharrone18 hari yang lalu

    Kenapa bawa bawa prabowo? Biar aja prabowo dengan jalannya sendiri

  85. Martina Sumiatun

    Martina Sumiatun18 hari yang lalu

    Pak Prabowo sudah bilang:UNTUK KEPERLUAN NEGARA DIA IKLAS,KURANG APA LAGI.

  86. Nety Suripto

    Nety Suripto17 hari yang lalu

    Setelah memberikan... SAYA YAKIN 100% masih DIHUJAT... soalnya mulutnya orang2 sudah dikutuk.... gak bakalan bisa sembuh dari hujat2an... salah bener hujaaaat

  87. Sri Kirwanah

    Sri Kirwanah17 hari yang lalu

    Itu memang tanah negara bkn tanahnya prabowo brayyy...