Prabowo Subianto Klaim Menang Versi Exit Poll Sebesar 55,4 Persen

Komentar

  1. bitch lasagna

    bitch lasagna6 hari yang lalu

    Flashback komedi terkocak

  2. aaac ccca

    aaac ccca2 bulan yang lalu

    Wah nostalgia lihat pak menteri ngaku menang

  3. Aldi Joeysandi

    Aldi Joeysandi2 bulan yang lalu

    kasihan..

  4. firja Channel

    firja Channel3 bulan yang lalu

    Prabowo memang menang

  5. Thorro

    Thorro3 bulan yang lalu

    Siapa yang melihat ketidak punyaan malu kepada ini manusia😁

  6. Effendi Effan

    Effendi Effan4 bulan yang lalu

    Allah lebih suka jokowi

  7. Abil Akong

    Abil Akong6 bulan yang lalu

    Jin

  8. Jana subono

    Jana subono6 bulan yang lalu

    Tanpa Jokowi Indonesa bukan apa Apa itu pakta . Ribuan alasan .

  9. asu kirek

    asu kirek6 bulan yang lalu

    Sadarlah wo... Situ gak punya drajat jadi pemimpin

  10. Muhammad Alvi

    Muhammad Alvi6 bulan yang lalu

    idiot sumpah

  11. Yerikho Dioh

    Yerikho Dioh6 bulan yang lalu

    🤣

  12. Ghadizleo Ghadiz

    Ghadizleo Ghadiz6 bulan yang lalu

    Adakah yg hari ini nonton tgl 30 juni. ?? Setelah MK menyatakan pak jkw menang

  13. Ryan Sae

    Ryan Sae6 bulan yang lalu

    Alhamdulillah menang, menang dalam ketabahan saya kagum sama beliau, sangat menginspirasi

  14. ᮚᮓᮤ ᮃᮛᮤᮞᮔ᮪ᮓᮤ

    ᮚᮓᮤ ᮃᮛᮤᮞᮔ᮪ᮓᮤ6 bulan yang lalu

    HALU

  15. TheRQ

    TheRQ6 bulan yang lalu

    Klo gw stress biasa ntn video ini..minimal bs terhibur😂😂

  16. Satria Purba

    Satria Purba6 bulan yang lalu

    Saya lihat setelah keputusan MK.... Dan rasa nya.... Sakit nya tuh di sini..... Apa lagi klo lihat muka muka para pendukung nya..... Kasihan pak Capres.... Siapa yg laporan sama dia menang sih... Kok bisa tiap 5 tahun se x dapat hoax kemenangan, apakah ini yg di sebut hukum krna... Siapa yg menebar hoax akhir nya kemakan hoax

  17. siwel channel

    siwel channel6 bulan yang lalu

    HUKUM KARMA

  18. Ivvan Grc

    Ivvan Grc6 bulan yang lalu

    Pendukung kita tidak dapat undangan hahaha.. kasian deh lo FPI...

  19. Ivvan Grc

    Ivvan Grc6 bulan yang lalu

    Taperrr

  20. anjar handoyo29

    anjar handoyo297 bulan yang lalu

    Ni kog pendukung nya gak ada yg nongol? 😳 isin mesti.. Wkwkwkw

  21. Nining Herawati

    Nining Herawati7 bulan yang lalu

    Pak tolong salam nya jgn ditambahkan salom om swastiyastu......

  22. juan antoni

    juan antoni7 bulan yang lalu

    Pas aku mau nyoblos ada org nyuruh jgn pilih 01,maksudnya apa itu?

  23. Erna Efita

    Erna Efita7 bulan yang lalu

    Wkwkwkwkwk klu lihat Vidio ini ko inginnya ketawa

  24. Sabar Iman

    Sabar Iman7 bulan yang lalu

    Tiap dia ngikut pilpres pasti dramanya kayak gini, klaim kemenangan, sujud sukur, gugat ke MK,, . Gak ada jiwa kesatria sama sekali

  25. Immanuel Vishnu

    Immanuel Vishnu7 bulan yang lalu

    Dari hoax 2014 yg bikin sujud syukur sampai hoax nenek2 dipukuli...dan semua dimakan bulet2....maka anda ini perlu kena hoax berapa kali lagi juragan...baru bisa sadar kalau anda kurang cerdas?😂😂😂

  26. Jaja Wijaya

    Jaja Wijaya7 bulan yang lalu

    Kesalahan Prabowo..wakilnya bang sandi..harus cari wakil ae level Jokowi ..masih bawa bawa keluarga Cendana. Rakyat udah pintar klo keluarga Cendana udah d black list ..salah nya Prabowo d di dukung ulama dan ormas radikal macam FPI hti .. masyarakat intoleran banyak yg takut

  27. Jaja Wijaya

    Jaja Wijaya7 bulan yang lalu

    Klo ada pemilihan pilpres lagi Prabowo jangan di ikut sertakan bikin ribet

  28. Eka Sutisna

    Eka Sutisna7 bulan yang lalu

    Padahal gua cuma nonton tp gua yang malu:(

  29. Auto Colour

    Auto Colour7 bulan yang lalu

    Laporan exit poll kebalik bos mohon dimaafkan yg 55 itu jokowi, mereka salah laporan wkekwkkwkwke

  30. Muhammad Anuwar

    Muhammad Anuwar7 bulan yang lalu

    ..Yusuf martak ITU setan gundul.nya😂😂😂

  31. Pole Dev

    Pole Dev7 bulan yang lalu

    Terlalu Cepatkah Dalam mengklaim kemenangan?????

  32. Aldo Ajja

    Aldo Ajja7 bulan yang lalu

    Bangun dong jangan mimpi terus .

  33. ryon ch

    ryon ch7 bulan yang lalu

    Presiden matamu..

  34. Jasmin Jos

    Jasmin Jos7 bulan yang lalu

    kelihatan yg mana orang yg sabar,mulut yg plinplan,mana yg arogan,hrsnya rakyat sadar sadar,pilih yg tenang,merakyat,bukan orogan,mulutnya kasar

  35. Dani Alfiyan

    Dani Alfiyan8 bulan yang lalu

    Tahun 2024 kalo ada pencalonan preaiden pak prabowo jangan di kasih tau bikin repot aja wkwkwk

  36. thabMuhib

    thabMuhib8 bulan yang lalu

    hahahahahahahaha seomoga sehat selalu pak buat pilpres 2024 nnti

  37. Queen Yt

    Queen Yt8 bulan yang lalu

    Dulu katanya 62% yg bener yg mana, brrti yg kemaren 62% gak bener ya?

  38. Ahmad Fatih

    Ahmad Fatih8 bulan yang lalu

    Selamat pak prabowo.. anda sudah menang ..dg mndptkn gelar "Capres Abadi

  39. Slamet Agus Nadi

    Slamet Agus Nadi8 bulan yang lalu

    TAMBAH GILANE LAN TAMBAH GENDENG E PRESIDEN ANTARTIKA

  40. roid 2250

    roid 22508 bulan yang lalu

    Ihh prank nya bagus

  41. rafif hibatullah

    rafif hibatullah8 bulan yang lalu

    Lihat muka pak joko santoso seperti kebingungan,.. dagelan apalagi ini.

  42. RENJOD TV

    RENJOD TV8 bulan yang lalu

    Alhamdulillah Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menang

  43. Aria Strwn

    Aria Strwn8 bulan yang lalu

    Menang di survey nya sendiri

  44. he S

    he S8 bulan yang lalu

    Tgl 10 Mei 2019 suara masuk 76 % paslon 01 56,23 % sisanya wowo punya

  45. Aliya Saferina

    Aliya Saferina8 bulan yang lalu

    Petugas KPU banyak yang mati karena kelelahan mengawasi masih dianggep curang !!!

  46. Bahrul Jannah

    Bahrul Jannah8 bulan yang lalu

    Udah menang aja ...ni pak bowo...ngitung nya gmn?

  47. Newtab 123

    Newtab 1238 bulan yang lalu

    Soaps disini Yang may nyari setan gundul

  48. RACHMAT Chanel Tasik

    RACHMAT Chanel Tasik8 bulan yang lalu

    Mudah mudahan di sehatkan lahir batin..... Ya pak... Apalagi nanti kalau pa jokowi d lantik. Jadi presiden.... (Mohon bersabar ini ujian)

  49. A Firdaus

    A Firdaus8 bulan yang lalu

    Deklarasi kemenangan, tapi kok wajahnya pada tegang dan sedih

  50. A4 C

    A4 C8 bulan yang lalu

    Siapa yg kesini cuma penasaran mau cari SETAN GUNDUL

  51. tupang polbin

    tupang polbin8 bulan yang lalu

    Susah juga ya nyari setan gundulnya yg di panggung?????wkwkwkwkw.. 07052019

  52. budi aryanto

    budi aryanto8 bulan yang lalu

    Kemari karena penasaran sm setan gundul 😜

  53. Fajjri

    Fajjri8 bulan yang lalu

    Yg mana sih setan gundulnya

  54. Rizky Piton

    Rizky Piton8 bulan yang lalu

    Buka mata n hati kalian saudara ku...!!!! INGATLAAAHH.. Nabi Muhammad SAW bersabda, "Sifat tergesah2 itu berasal dari syaitan, n sifat sabar itu dari alloh... " Ayooo muslim sejati ingatlah hadist nabi muhammad SAW.... Karna muslim sejati berpegang pada al-quran n hadist hingga akhir jaman..!!!!

  55. Ariyananda Pannyadhika

    Ariyananda Pannyadhika8 bulan yang lalu

    Kasihan

  56. videoseeker117

    videoseeker1178 bulan yang lalu

    "ikuti pemimpin yang dibenci kebanyakan orang kafir" apakah jawabannya prabowo kali ini...??

  57. Acong Vanhouten

    Acong Vanhouten8 bulan yang lalu

    Yg di blakang pke kopyah putih itu dajjal kiyai dadakan diya dirut pt lapindo. Yg punya utang triliunan rupiah k negra. Mkanya dukung prabowo..byar jkowi jatuh utang dia lunas.

  58. grisha kyojin

    grisha kyojin8 bulan yang lalu

    apakah ini dampak semprotan UAS?

  59. leotelolet oel

    leotelolet oel8 bulan yang lalu

    Kasihan jokowi..banyak yg dukung tapi pada golput gara2 Merantau..baru di tuduh curang.

  60. Wa Rambo

    Wa Rambo8 bulan yang lalu

    Assalamualaikum.. alhamdulilah takbir Prabowo..pak saya dari Kalimantan timur ..jangan lepas dengan janji bapak dan rakyat Indonesia Hanya butuh bukti untuk warga Indonesia... takbir... Prabowo 02......

  61. Naeem Khan

    Naeem Khan8 bulan yang lalu

    I am from Afghanistan I am sure you winner new president Indonesia I like you Mr prabowo