Prabowo Subianto Kembali Deklarasikan Kemenangan

  • 19 Apr 2019
  • 5 296
  •  41
Komentar

  1. Edi Muhadi

    Edi Muhadi10 bulan yang lalu

    Pas hasil akhir dari kpu, pak jokowi yang menang bilangnya curang, trus ngajak perang. Ini negara indonesia, bukan negara suriyah. Jadi tolong jangan membikin rusuh negara indonesia ini, menang ya jangan sombong kalah ya tetep legowo. Gak usah ngamuk

  2. Togap Natanael

    Togap Natanael10 bulan yang lalu

    Ibu2 yg di belakang wartawan itu udh gila

  3. Kresna Rudy

    Kresna Rudy10 bulan yang lalu

    Tidak terlihat Sandi Dan petinggi partai demokrat... Cuma byk terlihat orang2 fpi

  4. Kean Amuba

    Kean Amuba10 bulan yang lalu

    Malu gw malu sama dunia internasional, punya cawapres ky gini. Ky org edan menyataka kemenangan sendiri.

  5. Al Qurmuti

    Al Qurmuti10 bulan yang lalu

    Kasian bpk prabowo yah 😢. Bpk dicurangin para cebong ya pak... udahlah pak, jgn sedih, kecewa, putus asa, emosi, depresi apalagi setres. Diterima aja. Jd kan pengalaman untuk maju di pilpres 2024. Bsk pasti bpk yg menang. Trima dg legowo aja, kumpulkan massa yg lbh bnyk lg pak. Jgn nyerah, ayo jadikan indonesia great again. Ajak semua tim bpk yg skrg. Ntr kita kawal bpk jd presiden. Ayo pak, smangat lg. Rakyat mendukung bpk 🤗. ( Buat para cebong.. sstt, itu td gue cma ngeprank si wowo biar mau ikut pilpres lg 2024. Gak ada dia dkk, pilpres sepi gaes. Gak asik. Ntr klo dia ikut lg, kita bully lg dia. Kita curangin lg dia. Biar mereka tambah edan 🤣. Tp rncna kita jgn smp bocor gaes. Ntr wowo gondok 🤗 )

  6. trex out

    trex out10 bulan yang lalu

    Trs seumpamanya nggak jadi presiden gimana ya reaksinya ,padahal ini belom selese penghitungan'nya... Hadeeeeehhhh...

  7. hose delavu

    hose delavu10 bulan yang lalu

    Gila ini org !!

  8. mzamroni

    mzamroni10 bulan yang lalu

    sebagai pendukung jokowi, saya senang lihat video ini. hahaha. sekalian saja tiap hari deklarasi kemenangan

  9. EvilPandaSchemes XD

    EvilPandaSchemes XD10 bulan yang lalu

    Hore....brita top banget jelas sudah....! GILA nya sekarang ramai ramai... Bukan bowo aja.

  10. Aas Asiyah

    Aas Asiyah10 bulan yang lalu

    4 x deklarasi..4x mimpi..4x tidur ..4x bangun..4x sadar...ha ha ha...

  11. Hasan Kurniawan

    Hasan Kurniawan10 bulan yang lalu

    piye iki bro ? bro piye iki ? iki piye pak bro ? aku sudah 4 kali deklarasi jadi presiden, kok jokowi yg dapat ucapan selamatnya dari para kepala negara asing.

  12. Andri Miswanto

    Andri Miswanto10 bulan yang lalu

    Deklarasi kok 4 kali.... itu deklarasi atau kumur2???........ sampai hitung resmi kpu bisa2 100 kali deklarasi.....wkwkwk

  13. Kandang Atas

    Kandang Atas10 bulan yang lalu

    4x....... Ber arti masih kurang banyak ya ?? Sampai tg 22.. Coba di itung di x2... Brapa kali lagi yg kurang anak2 ???

  14. idahrun

    idahrun10 bulan yang lalu

    ni orang kalau semangat 45 gini terus bisa2 ga sampai lihat pengumuman kpu... struk

  15. Erin Oppo

    Erin Oppo10 bulan yang lalu

    Gila komen km buat sakit perut

  16. idahrun

    idahrun10 bulan yang lalu

    adu pak amin anda tdk bijaksana umur anda sudah senja berbuatlah sesuai hati nurani bukan dengan nafsu dengki dendam kebencian akhirilah hidup anda dengan akhir perjuangan yg baik

  17. Siti Fatimah

    Siti Fatimah10 bulan yang lalu

    Calon presiden ha ha gilaaaaaa

  18. Eddy Budihardjo

    Eddy Budihardjo10 bulan yang lalu

    Hahahahahahahaaaaaaaa,,,, Sudah 4x Deklarasi entah kalau sampai 22mey nanti berapa x lagi ya? Yuk kita tunggu sambil minum kopi anggap nonton dagelan ludruk

  19. NOVI ALBERTA

    NOVI ALBERTA10 bulan yang lalu

    Prabowo sandi president baru pilihan rakyat Indonesia 🇮🇩

  20. Zairy Tandjaja

    Zairy Tandjaja10 bulan yang lalu

    prawowo sudah capek gagal terus menerus dalam hidup... gagal berkali juga dalam nyapres... karena itu biarkan dia happy bermimpi merasakan jadi presiden khayalannya sendiri...

  21. NOVI ALBERTA

    NOVI ALBERTA10 bulan yang lalu

    Prabowo sandi president baru pilihan rakyat Indonesia 🇮🇩

  22. Rat 777

    Rat 77710 bulan yang lalu

    Kenapa sampai harus 4x deklarasi? Kenapa harus pakai people power? Berarti ga percaya diri kalau menang dong? Sampai harus meyakini orang banyak.. Malu2in jadi pemimpin ngotot bukan pakai otak dan kesabaran. Yg paling kocak angka kok ganti2🙄

  23. awallu dzikri

    awallu dzikri10 bulan yang lalu

    Norak banget dah masuk tv

  24. 6B13 NG TSUN FUNG BRIAN - 吳浚鋒 6B13

    6B13 NG TSUN FUNG BRIAN - 吳浚鋒 6B1310 bulan yang lalu

    Sdh bener2 gila si wowo ini, sandi tdk mau ikutan gila, sandi orang waras , sandi punya harga diri , si wowo ini bener2 memalukan

  25. La Kambola

    La Kambola10 bulan yang lalu

    jangan heran beliau itu mantan jenderal pernah ikut terlibat langsung dalam peperangan.. so pasti apa yg PS lakukan adalah penerapan strategi tempur dalam bentuk psywar yg pastinya menurut perhitungan beliau akan menguntungkan pihaknya.. DON'T STOP GENERAL ...!!!

  26. Bian Adit

    Bian Adit10 bulan yang lalu

    ahirnya senjata makan tuan ya

  27. cah Ndeso

    cah Ndeso10 bulan yang lalu

    napsu amat ..2hari dah 4kali .. selamat Mr. Presiden

  28. cah Ndeso

    cah Ndeso10 bulan yang lalu

    😂😍👍👍

  29. People Robot

    People Robot10 bulan yang lalu

    Bukan Presiden tapi Plesiden 😂

  30. Karni Ok

    Karni Ok10 bulan yang lalu

    🤣🤣🤣🤣

  31. Hariani Hariani

    Hariani Hariani10 bulan yang lalu

    Kemenangan apa aku ngk nau wowo jd presiden yg bohong siapa wo,ktnya udh 62% kok msh ngatain org bohong km yg bohong klah ngk mau menerima kekalahan org spa itu

  32. Ayuputri nurlinda

    Ayuputri nurlinda10 bulan yang lalu

    JOKOWIKALAH

  33. NOVI ALBERTA

    NOVI ALBERTA10 bulan yang lalu

    Prabowo sandi president baru pilihan rakyat Indonesia 🇮🇩

  34. Fadli Muhammad

    Fadli Muhammad10 bulan yang lalu

    Hitung sendiri menang sendri.

  35. hose delavu

    hose delavu10 bulan yang lalu

    Fadli Muhammad hahahah

  36. Boss Kecil

    Boss Kecil10 bulan yang lalu

    Deklarasi berseri

  37. Alfa Tani

    Alfa Tani10 bulan yang lalu

    Bapaku andalan

  38. hernando alfian

    hernando alfian10 bulan yang lalu

    Imajinasi yang tinggi yang luar biasa wkwkw kasian ya

  39. Jenal Abidin

    Jenal Abidin10 bulan yang lalu

    Alhamdulillah...

  40. M SobariOne

    M SobariOne10 bulan yang lalu

    Deklarasi wujud kepercayaan diri,,👍👍👍👍

  41. Pandapotan Arief

    Pandapotan Arief10 bulan yang lalu

    Gw rasa , sarafnya sudah putus satu. Pertanyaannya, saraf apa yg putus?

  42. NOVI ALBERTA

    NOVI ALBERTA10 bulan yang lalu

    Prabowo sandi president baru pilihan rakyat Indonesia 🇮🇩

  43. CRAZY GAME

    CRAZY GAME10 bulan yang lalu

    Lucu,, kelihatan dungu.. dimana belum ada keputusan dari kpu sudah deklarasi kemenangan, nanti kalau kalah.. malu nya dari sabang sampai marauke 😂👎

  44. trex out

    trex out10 bulan yang lalu

    @Momo Bikers , maksutnya gimana ya ?

  45. Momo Bikers

    Momo Bikers10 bulan yang lalu

    Iya lucu tapi loooh lebih lucu tonton ajjalah mana yg berkuasa