Prabowo: Saya Menolak Penghitungan Pemilihan yang Curang ; Simposium Nasional Kecurangan Pemilu 2019

Komentar

  1. Alnaira afna

    Alnaira afna3 hari yang lalu

    Putu ga usah cengesan ,kau sdh pernah berjuang mati2an berhadapn musuh naik gunung turun msk hutan comberan hingga tertembk kamu pernah gitu, duduk kursi empuk hasil curang fitnah bohong haram ga beragama apapun baik ga sombong klw cebong pasti dihalalka dsr rezim fitnah

  2. Agil fahrezi official

    Agil fahrezi official5 hari yang lalu

    semoga Allah SWT bakal mengazab Jokowi , amiin

  3. Agil fahrezi official

    Agil fahrezi official5 hari yang lalu

    saya yakin Indonesia ini bakalan hancur dan pecah belah gara 2 pemimpin yg dzolim dan kafir yg benci terhadap ulama dan Islam

  4. edrick thang

    edrick thang14 hari yang lalu

    Nyimak koment nya orang saja gw😁

  5. Aprilia eka nur qolbi qolbi

    Aprilia eka nur qolbi qolbiBulan Yang lalu

    Kalau udah tau itu curang kenapa baru di beri tahu

  6. Aprilia eka nur qolbi qolbi

    Aprilia eka nur qolbi qolbiBulan Yang lalu

    Asal ngomong luh.yang curang itu kamu bukan pak jokowi.

  7. Hendry Lee

    Hendry LeeBulan Yang lalu

    salut sama pidato bapak prabowo,, secara pribadi sebernya pa prabowo adalah orang yg sangat Baik dan pribadi yg luar biasa NEGARAWan sejati sllu membela kepentingan rakyat kecil dan bangsa ini,, sangat nasionalis..dan mau bekerja utk kemajuan negara ini,, tapi syangnya dikeliling orang2 yg ada di blakang pak prabowo smua bajingan bajingan negara yg masih mau nferampoj negeri ini,, bukan pa prabowonya,, tapi orag2 disekelilingnya smua penjilat,, munafik,, bajingan smua,,

  8. Vivi syuuu

    Vivi syuuuBulan Yang lalu

    Tadinya saya merasa ga masalah kalopun pilpres kmrn di menangkan oleh pak prabowo. Tapi pas sudah melihat etika beliau tentang ketidaktrimaan beliau tntang kekalahannya, saya jadi mikir lagi "apakah ini sosok yang pantas untuk mempin negaraku?" sangat bringas dan bernafsu politik yang sangat tinggi tanpa memperhatikan etika politik dan mengabaikan beberapa pihak politik (seperti keputusan KPU). Jadi di hati saya tetep jokowi presidenku. Hehe

  9. Ezra Rachel Amanda

    Ezra Rachel AmandaBulan Yang lalu

    Ya ambiiiiiiisiiiiilahhh Kalau gak ambisi mana mungkin sampe 3 kali wkwkwkkwkw jangan bawa bawa rakyat, kesannya kalau rakyat itu global banget padahal selisi perhitungan suara aja jauhhhh, yang iya sebagian rakyat bukan seluruh rakyat.

  10. Ezra Rachel Amanda

    Ezra Rachel AmandaBulan Yang lalu

    Nth apa apa aja yang dibilangnya

  11. Achmad Ramdan

    Achmad RamdanBulan Yang lalu

    biarpun seluruh manusia menghujat, meski kekuasaan mencengkram, kebenaran akan tetap terungkap

  12. Bang Imam

    Bang ImamBulan Yang lalu

    Wa'alaikumus Salam Wr Wb Semua Agama Melarang Berlaku Curang , Yg Curang Akan Tenggelam Seperti Fir'aun , Tp Yg Jujur Akan Kena Imbas Nya Sadar Lah Woiii Penguasa Curang Kalo Tuhan YME Marah Bencana Banjir Bandang Sunami Bukan Lu Aja Yg Mati Yg Gak Tau Apa2 Ikutan Mati

  13. Julia Jullia

    Julia JulliaBulan Yang lalu

    disebalik itu banya dish mepalsuan nya

  14. Julia Jullia

    Julia JulliaBulan Yang lalu

    ada may nya bicaramacam ini

  15. Julia Jullia

    Julia JulliaBulan Yang lalu

    siapa yg diperkosa

  16. Julia Jullia

    Julia JulliaBulan Yang lalu

    sekarang vicars begini

  17. Julia Jullia

    Julia JulliaBulan Yang lalu

    banyak kali kebohongan. nya

  18. hendra willian

    hendra willianBulan Yang lalu

    Wo wo udh mulai Gila🤣🤣🤣

  19. Rokim Magelang

    Rokim MagelangBulan Yang lalu

    Hidup jokowi...

  20. Supriyanto Blora

    Supriyanto BloraBulan Yang lalu

    Gila jbtaaaannnnnn

  21. Angelina lestari

    Angelina lestariBulan Yang lalu

    Saya dukung prabowo Indonesia pasti makmur tanpa hutang Saya cinta seluruh Indonesia . . . edited : Sorry Di bajak prabowo

  22. GSIM OFFICIAL

    GSIM OFFICIALBulan Yang lalu

    Prabowo PRESIDEN Pilihan Orang Gila🤣🤣🤣

  23. Rohan

    RohanBulan Yang lalu

    *CIE YANG KE DUBAI HAHAHA*

  24. Patma Richard

    Patma RichardBulan Yang lalu

    Cinaa tepuk tangan dachhhh... kagak akan mampu dan ada perlawanan lagi dr rakyat indo... 😅

  25. Nur Awis

    Nur AwisBulan Yang lalu

    jika kehendak ingin di paksakn u/ mnjd ssuatu...jk egoisme benturn rasa malu mengakui ke kalahn...seolah2 ke hrusan maka merah putih akn setengah Tianga.!!!!!

  26. Nur Awis

    Nur AwisBulan Yang lalu

    air mengalir secara diam2 tapi memiliki potensi yg sgt bermakna,,,sedgkn Api menyala2 mengeluarkn hawa yg sgt panas yg tak bermakna...ambillah air sirami api itu agar kita semua merasakn kesejukanx.

  27. de ujz

    de ujzBulan Yang lalu

    Terima saja kekalahan, bunyi congornya di silen aja.. Kasihan bowo ntar sakit gara gara bayak pikiran

  28. de ujz

    de ujzBulan Yang lalu

    Prabowo abaykan saja

  29. Junaidah Ilham

    Junaidah IlhamBulan Yang lalu

    dalam segi berbicara saja tidak menunjukan seorang pemimpin negara yg mampu membawa persatuan nusa dan bangsa

  30. Tava Aret Tha

    Tava Aret ThaBulan Yang lalu

    Wah. Wah.. Pidatonya kok memecah belah gini.. Kasar.. Penyampaian secara kotor.. Tegas sih tegas tapi bahasa anda.. Berlebihan pak wowo... Kok masih gak nerimo..

  31. Okhi Sfr

    Okhi SfrBulan Yang lalu

    Kekalahan yg haqiqi

  32. Ozic Official

    Ozic OfficialBulan Yang lalu

    bagaimana kalo yg bermain keduanya bukan kah siapa presiden sebelum nya kalian tetap hidup seperti biasa nya. apa motiv nya kalian untuk debat sesama sodara indonesia. buka ulang ucapan presiden pertama kita ap pesan2 beliau pada saat itu dan coba menghindari pertikaian, perkelahian, kebencian, kesalahpahaman, coba berfikir lebih luas sebagai orang yang berpendidikan dan memiliki orang tua, sebagaimana kalo orang tua kalian (di posisi 01 atau sebalik nya 02)"saya kasi tanda kurung agar saya tidak menjadi pemihak dari mereka". atau tuhan yg kalian bawa bawa tanpa kalian tahu apa yg benar.. berfikir positif guys. kalian manusia biasa bukan dewa yang tau, mana benar mana salah.. coba lah perbaiki diri sendiri dulu masing2. sebagai warga negara bantu yg kalian dukung untuk berdamai agar cepat mendapatkan penyelesaikannya. dia manusia bukan tuhan ingat dia manusia bukan tuhan. bantu mereka dalam perdebatan yang gak guna ini. penyelesaian tak kunjung selesai. pikir!!!!!!!! kalian binatang semuanya atau manusia.. apa pun presiden nya selagi kita tidak berusaha sendiri kita tidak akan sukses dan sejahtera. tak ada guna nya saling unjuk rasa kalo kalian malah mempersulit keadaan nya. ap perlu kalian sekolah ulang lagi dari TK sam KULIAH hahhhhhhhh !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  33. Ahmad Fatih

    Ahmad FatihBulan Yang lalu

    Akibat kelamaan ngjomblo jd bawaannya stres dan emosi mlu.. di tambah nyalon presiden gagal mlu hahaha kasian capres abadi

  34. Rekhana Capherlickz

    Rekhana CapherlickzBulan Yang lalu

    Knp mesti blg curang trs ya?,aku fikir tdk ada yg tidak mungkin klo 01 bs menang.berfikir positif aja..mungkin partai2 yg 5th lalu dukung pak prabowo..skrg byk yg dukung pak jokowi,bs jd lebih unggul kan?.kalau di adakan pilpres ulang..mungkin bs lebih byk lg pendukung 01,bs jd dr demokrat pd nyoblos 01.& Bs jd yg golput² jd pd pilih pak jokowi.smua tu serba mungkin.

  35. Pitro Bltg

    Pitro BltgBulan Yang lalu

    Bukti kecurangan tunggu d persidangan jangan memprovokasi kecurangan kalau belum cukup bukti . yang dukung 01 like

  36. FAUZI AF

    FAUZI AFBulan Yang lalu

    Orang gak punya malu udh kalah tapi masih belum mau kalah

  37. muhammad wahyu okvandi

    muhammad wahyu okvandiBulan Yang lalu

    Alhamdulillah jokowi yang menang

  38. mas joko

    mas jokoBulan Yang lalu

    ini orang berbahaya, dibiarkan atau ditangkap sama bahayanya,

  39. berlan ferdiansyah

    berlan ferdiansyahBulan Yang lalu

    Jika bukan karena para habaib dan waliyulloh yg dukung anda niscaya saya juga tidak akan dukung bpak, saya dukung bapak sebab kecuntaan saya pada habaib 'ulama.

  40. Sahabat Sejati Arvin

    Sahabat Sejati ArvinBulan Yang lalu

    Jangan katakan Salom pak Prabowo, kalau bapak seorang muslim

  41. Faqih Ardani

    Faqih ArdaniBulan Yang lalu

    klo udah abis duit ya kaya gini

  42. Revriansyah Setiono

    Revriansyah SetionoBulan Yang lalu

    Jokowiii

  43. Hana Selin

    Hana SelinBulan Yang lalu

    Sehat sekali. Wkwkwk. Mau jadi apa negara ini... Egois,menentukan menang hanya dengan mulutnya aja, udah lah pak. Namanya pilpres kalah menang udah biasa jadi kalau tidak mau kalah, jangan mengajukan diri buat pilpres... Katanya udah dewasa, katanya pernah jadi ini itu lah,,,, solusinya. Pikir positif aja y,

  44. Satria Al

    Satria AlBulan Yang lalu

    Klaim kemenangan mulu menang mah engga 😁ampun pak jgn laporkan saya 😘

  45. dendylin

    dendylinBulan Yang lalu

    Huuuuahahhaaaa

  46. Om No

    Om NoBulan Yang lalu

    Aku tetap setia cukup 1 aja gak mau 2 wkwkw Jokowi presiden ku dia baik dan layak mimpin rakyat

  47. go fishing

    go fishingBulan Yang lalu

    Kasian....

  48. Caca Ku

    Caca KuBulan Yang lalu

    Lindungi indonesia ya allah dari wong goblok2 ini

  49. Caca Ku

    Caca KuBulan Yang lalu

    Gw liat2 muka prabowo ama anjeng tetangga gw mirip

  50. Caca Ku

    Caca KuBulan Yang lalu

    Bacod njeng