Prabowo-Sandi Sudah Unggul dari Hasil Coblosan di Luar Negeri? KPU Bilang Begini

Komentar

  1. Jasmin Jos

    Jasmin Jos4 bulan yang lalu

    hai rakyat kt hrs tau mana yg sesuai ucapan dan mana yg munafik,pendukungnya mana yg arogan mana yg tenang,mana yg mulutnya intelektual mana yg kasar,udh sadar blm,jng mau dibodohi sama teroris kt punya anak cucu,ingaaat

  2. Pololo Lolo

    Pololo Lolo4 bulan yang lalu

    Prabowo presiden ke 2019 amin

  3. Thplayer Th

    Thplayer Th4 bulan yang lalu

    Alhamdulillah...prabowo presiden RI...2019

  4. Yatin Iswanto

    Yatin Iswanto4 bulan yang lalu

    Kalo 100 ribuan sama 300 ribuan kira2 menang yang mana ya...pak jokowi 300an ribu Pak prabowo 100an ribu...dunia ini tambah aneh di tangan mereka...

  5. Naufal Elmubarak

    Naufal Elmubarak4 bulan yang lalu

    idreporter.net/v/video-WZUGNrXKswY.html

  6. Rz 1

    Rz 14 bulan yang lalu

    100x pemilu diulang kalau sdh takdir Jokowi menang ya menang.

  7. Irwan Aje

    Irwan Aje4 bulan yang lalu

    Kata nya dah menang tp msih bilng kpu curang ini itu .sumpah memalukannn

  8. Faizal Hakiki

    Faizal Hakiki4 bulan yang lalu

    Heh!! Jangan salah paham dulu. Itj masih dalam prediksi

  9. arifin arifin

    arifin arifin4 bulan yang lalu

    setresss kabeh.....

  10. Ade mawardi

    Ade mawardi4 bulan yang lalu

    Manusia tak ada yg tau... hanya Tuhan lah yg maha tau dngn sgala rencananya... entah rencana tuhan sperti apa hingga si Planga Plongo Ideologi KOMUNIS PKI sperti nya akan naik lagi....??? entahlah.'' mungkin dia tumbangnya oleh Rakyat.. kita lihat saja nanti.''

  11. dono wahyudi

    dono wahyudi4 bulan yang lalu

    Namanya jg kamprett..yg gila lg pendukungnya dg hoax agama..kok bisa bisanya..gimana mau menang..Allah nggak bakal Ridho...

  12. Suryo Widarto

    Suryo Widarto4 bulan yang lalu

    Muak muak muak mendengar pemilu.. pemilu paling kotor sepanjang sejarah

  13. Harahapsdk12345 Harahap

    Harahapsdk12345 Harahap4 bulan yang lalu

    Prabowo presiden asli indonesia gk bisa di ganggu gugat, saya akan jdi saksi baru kali ini pilpres di kasih serangan pajar sama sijokowi, presiden sebelumnya gk ada santai santai aja 2 priode, nah ini takut bangat sampe kedesa desa di kasih uang 50 ribu sampai 100 ribu, apa ini gak curang, makanya tentukan pilihan anda dari hati yg bersih jangan sempat jdi cebong.

  14. Hilman Fauzi

    Hilman Fauzi4 bulan yang lalu

    Aing 02 biasa sajah wa 02 mendeklarasikan krna dia optimis mnang knpa lo cebong2 sewot

  15. mohd noh

    mohd noh5 bulan yang lalu

    Ngebet Kali wowo mau jd presiden πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  16. Husen 99

    Husen 995 bulan yang lalu

    Btw udah liat sekarang update kpu? 01 udah 217 ribu suara di luar negeri. 02 baru 77 ribu

  17. Dika Studio

    Dika Studio5 bulan yang lalu

    Lah.. ribet, mestinya orang Indonesia yg ada diluar negeri seperti mahasiswa, TKI dan lain sebagainya.. Dianggap golput aja sih....biar gak ada sangkut paut sama negara asing... Inikan pemilu kita, kenapa negara lain ikut ikutan..jadi gini..itu sih menurut saya!!

  18. Angga Prayoga

    Angga Prayoga5 bulan yang lalu

    Ya Allah tunjukan lah jln kebenaran dn kejujuran dn keadilan .seandai y iya Prabowo menang mri kita bersatu menjujung tinggi persatuan demokrasi Pancasila kita bersama 2d Monas kita dambakan perdamaian yg indah Indonesia harus bersatu buat seluruh umat indonesa hrs irit yg penting rakyat y makmur jaya lebih baik adakan pesta rakyat untuk semua kalangan gy penting damai persodaraan πŸ’•πŸ’™ no✌bismilah

  19. soo ya

    soo ya5 bulan yang lalu

    Aura suremmmm

  20. andra arya

    andra arya5 bulan yang lalu

    Dia ga kalah kenyataan wrga banyak yang pilih cuman ga tau Indonesia penilaiinnnya

  21. Nur Hidayat

    Nur Hidayat5 bulan yang lalu

    Insyaallah Prabowo menang

  22. Danang Tok

    Danang Tok5 bulan yang lalu

    Prabowo menuduh dicurangi ajha udh pasti kalah apa lagi dicurangi pasti gag dapat nilai dimata masyarakatπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  23. Hani Anapi

    Hani Anapi5 bulan yang lalu

    Gua sudah muak DENGAN HOAX DAN KEBOHONGANNYA ,, paslon no 1 , kita harus tenang seperti pak jokowi .. Jangan geresak gerusuk tapi ga jelas .. Go jokowi 2 priode

  24. Kata Kata

    Kata Kata5 bulan yang lalu

    Mana bisa dihk aja jokowi 86% Prabowo 14%

  25. Indri Nanda Pratiwi

    Indri Nanda Pratiwi5 bulan yang lalu

    Halu lagii

  26. Pengky Faisal

    Pengky Faisal5 bulan yang lalu

    kita tungguin aja pasti caprea nya stres lagian juga udah di siapin tu tempat khusus πŸ˜‚

  27. hairil hairil

    hairil hairil5 bulan yang lalu

    Klu unggul lumprah sebab di malaysia,hongkong,jepang,autralia,belanda,amerika prabowo buat kecurangan

  28. poins hijrah

    poins hijrah5 bulan yang lalu

    paling cm ngitung yg diarab

  29. SUMBANG Kan

    SUMBANG Kan5 bulan yang lalu

    Hanya Orang STRES dan GILA ber IQ 156 πŸ˜‚πŸ€£ Mendasarkan pada hasil perhitungan internal Riel Countnya sendiri mengapa gak sekalian mengklaim menang 100%. 🍾🍺🍻 πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  30. Cas Ciscus

    Cas Ciscus5 bulan yang lalu

    Kuontolmu

  31. Agus Siswanto

    Agus Siswanto5 bulan yang lalu

    Kalo bukan Hoak..ya bukan kampret bang...laknatullah kau para kampret..Fitnah mu membawa ke neraka ...naudzubilahi mindzalik

  32. Suryo Widarto

    Suryo Widarto4 bulan yang lalu

    Agus Siswanto mungkin anda bagian jaringan yang senang dgn kecurangan....? jangan kasus sarumpet dijendralisir seakan akan itu hoax... kecurangan ini sudah terstruktur.. kamu mau bukti

  33. Muhammad Ihksan

    Muhammad Ihksan5 bulan yang lalu

    Perjuanggan belum berahir., yang penting jangan tertidur pengiring kotak suara sampai penghitunggan suara.. terkhusus teim prabowo sandi. Insa'Alloh Alloh swt ujud kan do'a orang yang berdo'a untuk pemimbin bumi putra nusantara ini .

  34. ARDI TV

    ARDI TV5 bulan yang lalu

    02 tukang hoak asu

  35. Haditiya Pratama

    Haditiya Pratama5 bulan yang lalu

    Aduh mukanya

  36. Haditiya Pratama

    Haditiya Pratama5 bulan yang lalu

    Biarin aja mukin lgi hibur diri itu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  37. raflijab kurniawan

    raflijab kurniawan5 bulan yang lalu

    kasian liat pendukung jokowi, jongos ngenes.. berharap tipuan nya berhasil.. udah jelas 02 win, masih aja mau di plintir".. kasian para jongos ngenes ini..

  38. Citra Dwi Lestari Cutra

    Citra Dwi Lestari Cutra5 bulan yang lalu

    ma.ap ya kalau dikalsel sulit mengalahkan prabowo karena akidah orang sana kuat walaupun uang setumpuk ngga mampu membeli akidah mereka itulah hebatya partai boleh berbeda tapi akidah lailallah haillah maka jangan coba mengotomi

  39. Anggit Noval pangestu

    Anggit Noval pangestu5 bulan yang lalu

    raflijab kurniawan idreporter.net/v/video-HA5Jmfgp1js.html

  40. Doni Putra

    Doni Putra5 bulan yang lalu

    Klo prabowo gk k pilih auto RSJ krena utang 500 triliun gk jdi d ganti pke uang saudaraku.... Allah mah maha melindungi... Semoga allah selalu lindungi rakyat indo... Mksi tuhan...

  41. lemon seger

    lemon seger5 bulan yang lalu

    Lagi lagi dan lagi hoax, tolong kami rakyat jangan terus di bohongi berita hoax, untuk penhitungan suara di luar negeri baru saja ada kbrny

  42. Hasil Keringat

    Hasil Keringat5 bulan yang lalu

    HOREEE PRABOWO MENANG TAPI BO'ONG

  43. Sugiarto 01

    Sugiarto 015 bulan yang lalu

    Semua karena takdir Allah Hrs legowo

  44. Fa Toni

    Fa Toni5 bulan yang lalu

    Tetap pak jokowi ... Hargailah Giman Dia berjuang Untuk membangkitkat Rakyat indonesia

  45. skyway seventen

    skyway seventen5 bulan yang lalu

    Saya krj dibrunai dsini rakyat indonesia hmpir 90 % pilih jokowi

  46. Sabar Narimo

    Sabar Narimo5 bulan yang lalu

    banyak yang curang kubu 02

  47. Muji Atin

    Muji Atin5 bulan yang lalu

    pencobosan aja baru di mulai kok sudah gunumkan kalau ungul ... bikin gili ....πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—

  48. Udin Kaku

    Udin Kaku5 bulan yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚bukan d luar negeri bos Negara w Indonesia πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  49. Neppri Yansyah

    Neppri Yansyah5 bulan yang lalu

    Yg curang tidak ada tmpat di mta allah,mnusia bisa curang tapi allah melihat yg tidak bisa di lihat oleh manusia

  50. Alis Cipayung

    Alis Cipayung5 bulan yang lalu

    klw dah menang kapan,jmput risik wo,he he he

  51. Fahmi Jayamotor

    Fahmi Jayamotor5 bulan yang lalu

    Orang cerdas pilih prabowo

  52. Madhan Pk

    Madhan Pk5 bulan yang lalu

    Ya allah smoga Prabowo menang aminnn

  53. soo ya

    soo ya5 bulan yang lalu

    Hahaha

  54. murtiningsih ningsih

    murtiningsih ningsih5 bulan yang lalu

    pilihan aja belum dah bilang menang...di luarnegri mayoritas 01

  55. Deny 88

    Deny 885 bulan yang lalu

    MENANG DALAM MIMPI DAN KHAYALAN2 DAN AMBISI JADI PEMIMPIN ITU LAH YG HANCURKAN PRABOWO...INI PERTARUNGAN PANCASILA DAN FAHAM2 KHILAFAH DAN FAHAM KEMUNAFIKAN!!!

  56. Andri pelangicom. Pelangicom45

    Andri pelangicom. Pelangicom455 bulan yang lalu

    Kenapa ya dengan anak bangsa ini..senang dengan mencaci maki calon presiden..apa yg kalian dapat dengan mencaci maki..terkadang komen ada yg kelewatan batas2 etika..setiap calon pemimpin pasti untuk kebaikan negri ini..inilah klu makan uang haram..bicaranya seperti kesetanan..ngak sadar klu udah menyakiti saudara sebagsa sendiri..sekolah tinggi..buat apa..klu menjaga etika ngak bs..menang klh sudah biasa..yg klh terima dengan ihklas..yg menang tepati janji yg diucapkan..

  57. Aan Young

    Aan Young5 bulan yang lalu

    Pak perabowo peresiden

  58. Azkia 1150

    Azkia 11505 bulan yang lalu

    PAK JOKOWI ITU BANYAK YG COBLOS KARNA DIA CURANG, CURANG KARENA ORG YG GAK WARAS DI SURUH COBLOS PAK JOKOWI

  59. wonk pribumi

    wonk pribumi5 bulan yang lalu

    pak prabowo..jngn kapok ea pak....ttep jadi capres seumur hidup...πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆyg jadi presiden ea ttep pak jokowi....🀩🀩🀩🀩🀩🀩

  60. muhammad asep

    muhammad asep5 bulan yang lalu

    Ha ha ha dari pilpres 2014 hingga 2019 sllu saja gk mau trima kalah tuh si wowo n pendukungnya. Ingat pilpres 2014 jokowi bahkan dikroyok oleh partai2( lebih byk pro ke wowo) stasiun tv dan lembaga survey pun lebih pro ke wowo). Tp Tuhan tdk tidur,akhirnya jokowi menang versi KPU...jejak digital gk bisa bung dibohongi(melawan lupa).. Msih blom puas udh 3x kalah, nanti pilpres 2024 msih mau nyalon lg? Lawannya tembok ja mudah2 menang.....gk punya malu x team koalisi wowo ky gk ada pigur lain.,,.

  61. Aldi Junaldi

    Aldi Junaldi5 bulan yang lalu

    Sudahlah, cukup di TV kalian bikin omongkosong.

  62. mr ateng

    mr ateng5 bulan yang lalu

    Sabar ya pak prabowo sampean ngak jadi presiden lagi.. Hahahaja lanjut jokowi

  63. Motor Bekas

    Motor Bekas5 bulan yang lalu

    Siapapun yang ter pilih pemingin kita itu pilihan masarakat no ke pilih berarti masarakat nyaman ga ke pilih no 1 no 2 ke pilih berarti udah ga ke pake di mata masarakat no 1. Yang pebting kita doain ajah pada sehat selalu

  64. Jessi Prima

    Jessi Prima5 bulan yang lalu

    Buahahahahahahahaahahahaaaaaaa