Prabowo: Kami Tak Ada Niat Selain Bekerja, Mengabdi, Berbakti untuk Seluruh Rakyat!

Komentar

  1. Erika kaka

    Erika kaka2 bulan yang lalu

    prettt pidato kayak kentut ...ahmad dani dipenjara krn mulut penuh hoax penuh fitnah dan penuh kebencian krn ujaran kebencian wowo

  2. muh.reysal Asvian

    muh.reysal Asvian3 bulan yang lalu

    Eh kalah. Hahhah

  3. Fransiskus Kurniawan Panjaitan

    Fransiskus Kurniawan Panjaitan3 bulan yang lalu

    Kata Pak Prabowo, " Yang menang pasti yang benar " Itu terbukti dan benar, karena yang menang adalah 01

  4. angga 123

    angga 1234 bulan yang lalu

    Itu pemirsa ko ga pd mo diem mondar mandir ga karuan macam ga perduli prabowo ngomong

  5. Yohannes Santoso

    Yohannes Santoso5 bulan yang lalu

    5 % ndasmu kok disensor???? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ wok wok,, ngurusi pabrik mu aja tuh mau bangkrut!!

  6. Simson Marbun

    Simson Marbun5 bulan yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚

  7. Mery Ones

    Mery Ones5 bulan yang lalu

    BODOH AMAT

  8. Ajis Ajah

    Ajis Ajah6 bulan yang lalu

    Yang mengancam Wowo kali skrg Wowo yg jajah hhhhh......

  9. Ajhi Della

    Ajhi Della6 bulan yang lalu

    Cuihhh yg begini mau jadi presidenπŸ˜‚ berak di kaleng2

  10. Haryanto Haryanto

    Haryanto Haryanto6 bulan yang lalu

    Prabowo jadi presiden kekayaan negara pasti di keruk habis2an

  11. Adi gunawan

    Adi gunawan6 bulan yang lalu

    Infrastruktur kereta bawa tanah yg baru itu punya orang cina ,jadi bayar ke orang cina . Yg gunain jga orang cina .

  12. Wong NdesoO

    Wong NdesoO6 bulan yang lalu

    terlalu mengancaaam.. Terlalu suka memojokaaan... Terlalu mencari kesalahaaan... Berasaa sok benaaar sendiri padahal gagal terussss sebelumnya.. Pilih yang pasti sajaaa lah 01

  13. Dede beeng07

    Dede beeng076 bulan yang lalu

    Di menit 9:48 knapa di sensor penasaran saiya beliau bilang apa:v

  14. Little Sisters Diaries

    Little Sisters Diaries6 bulan yang lalu

    kemiskinan menurun...dari kakek ke cucunya πŸ˜‚πŸ˜‚ savage presidenkuπŸ˜†

  15. Heri kck

    Heri kck6 bulan yang lalu

    Yg benar itu BAPAK JOKOWI kok wo. Jadi yg menang besok tanggal 17 April itu Bapak Joko Widodo gt? Amiin

  16. Heri kck

    Heri kck6 bulan yang lalu

    Omong opo pak wowo? #jokowi_lagi

  17. B 1 MA

    B 1 MA6 bulan yang lalu

    Jokowi Gaspoooooolll...

  18. CLOWOR CMDJ

    CLOWOR CMDJ6 bulan yang lalu

    Prabowo...✌✌ 2 Periode nyalon .. Lanjutkan pak sampe struk..

  19. Deni Darko

    Deni Darko6 bulan yang lalu

    konser musik vs shalawat

  20. Tono Sableng

    Tono Sableng6 bulan yang lalu

    Orasi gak jelas

  21. Tono Sableng

    Tono Sableng6 bulan yang lalu

    Kubu loe yg di penjara itu bukan kesalahan orang lain wo,itu kesalahan mereka sendiri yg nyebar hoak nyebar fitnah sama kaya loe wo.... #01 2periode

  22. Den Bagus

    Den Bagus6 bulan yang lalu

    6:47 πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜…

  23. Sutar Ganteng

    Sutar Ganteng6 bulan yang lalu

    SAYA YAKIN ORANG YANG TEPAT PASTI GAK AKAN SUDI MILIH PRABOWO JADI PEMIMPIN. ORASI SEPERTI INI TIDAK ADA VISI MISI YANG JELAS HANYA MENUJUKAN KEBENCIAN DAN TIDAK MENGHARGAI KINERJA PEMERINTAH YANG SUDAH JELAS. CALON PEMIMPIN SEPERTI DIA TIDAK AKAN PERNAH BISA JADI PEMIMPIN SEUMUR HIDUP NYA. JIKA INGIN MENJADI PEMIMPIN BERSIHKAN HATI DAN LURUSKAN NIAT YANG BAIK.

  24. Sutar Ganteng

    Sutar Ganteng6 bulan yang lalu

    Coba tolong dengerin dengan jelas menit ke 6:51 Prihatin gue kalo dia jadi pemimpin :((((

  25. Biano Bian

    Biano Bian6 bulan yang lalu

    Yang baik mana yg buruk mana kelihatan. Pokok e aku nomer SIJI

  26. Ronie Fahmi Rais Rais

    Ronie Fahmi Rais Rais6 bulan yang lalu

    Tuw para pendukung nya kok seliwar seliwir aja....gak ngedengerin pidato kebangsaan junjungan nya....gimana mau mikir nasib Bangsa....wong junjungan nya aja Pidato tidak dihargai....apa mereka lelah kalinya dengerin Pidato yang isi nya Provokativ dan penggiringan opini aja....😊😊😊😊😊😊 Semoga Bapak Prabowo selalu sehat aja deh....pilihan tetap ke Jokowi pokok nya....😊😊😊😊😊😊 Jokowi one's again....😊😊😊😊😊😊

  27. Surya Cbr

    Surya Cbr6 bulan yang lalu

    Beda kelas dengan jokowi Prabowo pesimis Jokowi optimis Salam waras bung!!!!

  28. Style Gaming

    Style Gaming6 bulan yang lalu

    Saya dukung prabowo

  29. Kandang Atas

    Kandang Atas6 bulan yang lalu

    Hadohhh Ini yg begini mau di jadiin pemimpin... Yg ada bubar ini indonesia...

  30. FikriAdi Permana

    FikriAdi Permana6 bulan yang lalu

    Apus video apa blok chanel??..

  31. Mado Lase 28

    Mado Lase 286 bulan yang lalu

    Saya mau nanya yg kampanye prabowo Malah foto habib rizik yg di kibarkan

  32. va vahan

    va vahan6 bulan yang lalu

    Semoga jokowi menang..agar pekerja dari china semakin banyak kalau bisa 50 rb orang..amin

  33. Mama Wita

    Mama Wita6 bulan yang lalu

    Zzzzzzz.......😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴zzzzzzzzz.......

  34. Abdul Rasid

    Abdul Rasid6 bulan yang lalu

    kita pegang kata2 prabowo,,yang benar pasti menang,,kita lihat nanti hasil pemilu siapa yang benar dan siapa yang salah

  35. Wawan Basyarah

    Wawan Basyarah6 bulan yang lalu

    Panjatkan doa... Bismillah... Alhamdulillah.. Subhanallah.. Yg komen 10rb... Coba cek GBK sebelah...

  36. Devita Malagam

    Devita Malagam6 bulan yang lalu

    Masyarakat papua jokowi dong....hahaha jokowi 2 periode ..salam dri sorong papua barat

  37. bang acun

    bang acun6 bulan yang lalu

    Yg namanya kampanye itu menawarkan visi dan misi kepada rakyatnya ,lah ini isinya cuma menjatuhkan lawan mulu. Menjelekan lawan mulu ..

  38. Viral Harian

    Viral Harian6 bulan yang lalu

    Visi misi nya mana bgssttt,,, malah orasi jelek2in lawan, bukan nya tunjukin kualitas diri... Payah

  39. Han's free

    Han's free6 bulan yang lalu

    Dari sifat nya udah ketahuan .akan ceroboh bila dapat msalah dan mendahulukan emosi .

  40. Arik Widodo

    Arik Widodo6 bulan yang lalu

    Yg pidato g didengerin.... rakyatnya mondar mandir ...

  41. Indah Nurheni

    Indah Nurheni6 bulan yang lalu

    Pidato kok menghujat pemerintah pesimis terus

  42. Slamet Santoso

    Slamet Santoso6 bulan yang lalu

    gak ada SOPAN SANTUN , suka panggil HAI..HAI..KALIAN ..KALIAN...SOMBONG dan SONGONG ...

  43. HERI GINTING

    HERI GINTING6 bulan yang lalu

    INGAT PERKATAAN PAK PRABOWO YANG BENAR PASTI MENANG!! JADI SEGALA YANG TERJADI ADALAH RENCANA TUHAN! AMIN

  44. Suster Suster

    Suster Suster6 bulan yang lalu

    Jauh pak dari kampanye nya pak Jokowi hari ini ... Kata kata nya adem santun.. kalo di Indonesia ada.kebebasan berbicara kasian pak .. Indonesia di kenal dengan sopan santunnya ...menghargai yang lebih tua ..menghargai yang derajatnya lebih tinggi .. menghargai orang tua kita.. punya sopan santun dalam bertutur kata

  45. Sandi Kaope

    Sandi Kaope6 bulan yang lalu

    Wkwkwkw lucu lucu

  46. Bianka Bianka

    Bianka Bianka6 bulan yang lalu

    Tetap pak jooookowiiiii....😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚

  47. Anton Bagus

    Anton Bagus6 bulan yang lalu

    Kebanyakan yg komen cebong semua.. Kalian ga pikir apa di bohongin slama 4'5 tahun.. Banyak TKA.. Sya ga mau di bohongin ke 2 kalinya.. #2019gantipresiden

  48. Jun Re

    Jun Re6 bulan yang lalu

    Ngomong apa orang ini. Ga ada program isinya pesimistis aja.

  49. Marleni Ma

    Marleni Ma6 bulan yang lalu

    Gw cina , skrg gw paham kenapa muslim benci banget dgn kelicikan cina πŸ€¦β€β™€οΈ, cina 1 ini nih pake otak liciknya memecah bela sesama muslim wkwkwk, cuman yg dipecah bela nga sadar aja, lah kita cina aja nga sudih milih sesama cina, lbh milih kiayi, org kalo udh mualaf itu bukan darah cinannya ilang , paman saya banyak kok mualaf krn kawin sm muslim, ya gimana pun tetap darah cinanya nga bs dibohongin wkwkk, jadi selamat buat anda2 yg di adu domba sesama muslim sm cina 1 ini πŸ˜…πŸ€£ tuh jgn benci2 amat sm cina, klo cina udh licik habis loh smua bakal nga nyadar di permainkan sm cina

  50. Syauqi Izza Suwardi

    Syauqi Izza Suwardi6 bulan yang lalu

    Orang kayak gini nih.. Yg membuat amerika dan cina benci sama indonesia

  51. Goklas Lambas

    Goklas Lambas6 bulan yang lalu

    Ada perbedaan besar antara bertindak besar dan bicara besar....Jokowi sudah terbukti bertindak besar buat rakyat, yang lainnya bicaranya saja yang besar...tindakannya NOL bahkan berakhir dengan pemecatan

  52. Mina Twice

    Mina Twice6 bulan yang lalu

    Lebih baik pemimpin keras dan adil,dari pada pemimpin lemah lembuk tpi mematikan

  53. Asem xecutmix

    Asem xecutmix6 bulan yang lalu

    Kalau Jokowi menang di ntar di anggep curang

  54. sapi kambing

    sapi kambing6 bulan yang lalu

    Prabowo debat selalu asal ngomong

  55. Yuni Unyil

    Yuni Unyil6 bulan yang lalu

    02 InshaAllah Menang

  56. Enah Ahmad

    Enah Ahmad6 bulan yang lalu

    Beda pendapat boleh tapi jangan bermusuhan. Siapa yang jadi pemimpin Beliau beliau lah yang dapat amanah dari Alloh.....! Dan kalau sudah di percaya jadi lah pemimpin yang tegas jujur dan adil untuk bangsa indonesia.

  57. Ω†ΩˆΨ± ΩƒΩ…Ω„ΩŠΩ‡

    Ω†ΩˆΨ± ΩƒΩ…Ω„ΩŠΩ‡6 bulan yang lalu

    Asli tanpa teks ini namanya jiwa Pemimpin, no copy paste. Beliau paham keluhan rakyat. Gak ky sono.. Dikit" KAGET awkokwok miris !

  58. berliana Berliana

    berliana Berliana6 bulan yang lalu

    Betul ,,,betul sekali pak prabowo YANG BENAR PASTI MENANG'

  59. Nasim Hamu

    Nasim Hamu6 bulan yang lalu

    2:27 akan mendirikan negara khilafah? Lho? Landasan negara kan pancasila, bhineka tunggal ika? Mau membubarkan negara?

  60. Aan Official

    Aan Official6 bulan yang lalu

    percayalah jokowi temen2. heeeeeyyy prabowo diam kamu begu

  61. Muhamad Ramli

    Muhamad Ramli6 bulan yang lalu

    Prabowo sedikit pun tdk ada tkt nya dgn hakim2 gubernur2 dan dgn siapa saja salut sm bapak bravo pak prabowo