Prabowo 'Disentil' Politisi PDIP Adian Napitupulu dan Effendi Simbolon saat Minta Rapat Tertutup

Komentar

  1. ayik fals

    ayik fals3 jam yang lalu

    yg buat judul gk paham isi rapat

  2. Pulut Hitam

    Pulut HitamBulan Yang lalu

    chanel oon, yok dislike

  3. kudo basi

    kudo basiBulan Yang lalu

    Niat hati mau membully menham,eh malah kena sendiri tuh muka๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Kaya nya masih dendam aja ama pak prabowo.ngga ush gitu,kan semua udh bersatu.

  4. Rudi Hermanto

    Rudi HermantoBulan Yang lalu

    Ketauan kan mana yg yg berbobot sama yang bisa ngoceh doang

  5. Rudi Hermanto

    Rudi HermantoBulan Yang lalu

    Coba efendi sama andian buka buka rumah tangganya mau ga Terbuka mereka

  6. Chandra Sukma Anugrah

    Chandra Sukma AnugrahBulan Yang lalu

    siapa anggota dewan yang paling goblok

  7. Agus Mozarella

    Agus MozarellaBulan Yang lalu

    Adian klw biacar gk jelas, soalx gigix nonjol

  8. bagas priambodo

    bagas priambodoBulan Yang lalu

    Orang PDI mah gitu semua guoblok bubar bubarrr, piranha mukak kek gitu, fendi juga mulut nya kek kotoran

  9. Albert Sitio

    Albert SitioBulan Yang lalu

    Yaelah ini namanya diskusi wajar gitu beda pendapat bukan sentil sana sentil sini lu aja bikin judul terlalu lebay. emg lu dulu sklh gak pernah diskusi wajar begini mah

  10. Vaandalism

    Vaandalism2 bulan yang lalu

    Media GOBLOK, jelas2 dipatah itu Adian & Effendi.. Rakyat tidak bodoh melihat rekaman video itu, terlihat siapa yg bodoh disitu.. judulmu bikin konten itu bodoh

  11. patar daniel

    patar daniel2 bulan yang lalu

    harus di sentil dan di kuliti ini capres gagal biar kerja bener

  12. Jaidin Renda

    Jaidin Renda2 bulan yang lalu

    Ini nitipan negara bukan pribadi

  13. UAS LOVERS

    UAS LOVERS2 bulan yang lalu

    Yg jelas yg saya tau dari sejarah provaganda dunia si oknum selalu membodohi pers yg bodoh untuk melakukan pergeseran ideologi dan pendapat tentang pemerintahannya atau bangsanya kepada rakyatnya.. dan itu dah sering mengancurkan suatu bangsa... dan itu rumus jadul untuk merusak suatu negara melalui pers... dan sisa sisa provaganda yg dulu kalau masih ad yg bego ya wajar.. saya tidak katakan semua pers ya.. saya katakan pers yg bego..lihatlah sejarah kerajaan turki ustmani sisinsiapa yg paling merusak dalaman dan rakyat utsmani saat itu?? Ya.. provaganda memanfaatkan pers untuk mahasiswa dan ya.. semua terkontaminasi seperti wabah dan melawan sesuatu yg seharusnya tidak mereka lawan..dan itu wabat terjadi berkali kali... terasa di pemerintahan tidaknya itu bukan soal.. soalnya seberapa besar bekas dari luka provaganda itu.. gak semua rakyat bisa menyaring mana provaganda dan mana yg sudah disterilkan.. sampe sini jelas pers memang ahli mencari berita.. tapi bukanlah ahli dalam mengatur atau ikut dalam mengatur negara.. memberi saran siapapun memang harus memberi saran..itu lah inti dari negara demokrasi..

  14. UAS LOVERS

    UAS LOVERS2 bulan yang lalu

    Whakaka... padahal dalam video full nya jelas kebego an anggota yg diusung partai sono... goblok nya lg rakyat dengan PD nya milih mereka yg tolol tolol ini.. sejak kapan dan negara mana yg buka pintunya kenegara lain untuk tau kemampuan pertahanan negara lain.. ngotot pula udh bego ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ itu udh aturan dari dulu bego.. lu kerja krja krja tp lu gk ngerti krja GUOBLOK... mau transparasi?? Ya sudah buat saja item item anggarannya di kertas dan lu tempel di depan kantor DPR sono..biar lu tau siapa yg palinh ingin tau isinya... rakyat kah aseng?

  15. Heri yuchiko

    Heri yuchiko2 bulan yang lalu

    Terlalu dengki tuh orang gak pantas jd pejabat negara

  16. Fernando Sitanggang

    Fernando Sitanggang2 bulan yang lalu

    INGAT GAK ADA MISI VISI MENTERI YANG ADA MISI VISI PRESIDEN. kalian selalu bilang para petinggi harus transparan tapi kok kalian juga netizen yg setuju kalo anggaran pertehahanan di rahasiakan. INGAT!! INI CUMA ANGGARAN YG DIMINTA TERBUKA DAN TRANSPARAN BUKAN PERLENGAKAPAN PERTAHANAN NEGARA KITA. jangan sampai terjadi lagi kejadian seperti gubernur jakarta terkait anggaran belanja kita yg aneh yg tolol dalam memperbelanjakan uang negara. masa uang miliaran di habiskan cuma beli LEM AIBON DAN PASIR untuk pendidikan.

  17. bow jah

    bow jah2 bulan yang lalu

    Adian efendi goblok.. lu mau rahasia pertahanan negara, jadi konsumsi global?

  18. Mitasas 08

    Mitasas 082 bulan yang lalu

    Ini media dukung DPR ??

  19. Pangroso Luwes

    Pangroso Luwes2 bulan yang lalu

    Baju yg di pakek napitupulu aja udh mencerminkan kayak orang terminalan,gitu kok jdi wkil rakyat.

  20. Saya Muslim

    Saya Muslim2 bulan yang lalu

    Tribun news kontol babi, mati aja adminnya ini

  21. Karyati Yati

    Karyati Yati2 bulan yang lalu

    Aduh...jokowi salah pilih menteri...ampuuuun!!!

  22. Wik Wik

    Wik Wik2 bulan yang lalu

    Satu persatu ketauan wajah wajah pki idreporter.net/v/video-pgrcG-k8AAw.html

  23. adih sang manusia logika

    adih sang manusia logika2 bulan yang lalu

    Ada "rencana" soal anggaran menhan mau di tutupkan itu tidak lazim..๐Ÿค”๐Ÿค” Ada yg setuju? Terus lazim nya seperti menhan2 terdahulu yg juga tertutup๐Ÿคฆ๐Ÿคฆ

  24. Renol Lardiego

    Renol Lardiego2 bulan yang lalu

    Media2 haters yang di youtube report aja... Ngk guna..bersatu malah di pecah belah..

  25. Pangroso Luwes

    Pangroso Luwes2 bulan yang lalu

    Npitupulupu kaluk di kampungku udh tak minum darahnya.

  26. Pangroso Luwes

    Pangroso Luwes2 bulan yang lalu

    Nanti kaluk di adepin betulan mlengos, potongan udh gk jelas

  27. Pangroso Luwes

    Pangroso Luwes2 bulan yang lalu

    Napitupulu dari awl memang sudah tdk suka, jadi cuman mencari kesalahan, sungguh arogan

  28. Thomas Cool

    Thomas Cool2 bulan yang lalu

    Mimin kena bully nih ye... salam cebong & kampret

  29. hari setiawan

    hari setiawan2 bulan yang lalu

    Wkwkwk judul nya lucu

  30. kang sundayana

    kang sundayana2 bulan yang lalu

    Kebalik tuh bukan kah si es dan an itu yang menunjukan kedunguannya ke publik. Tau apa si es dan an soal pertahanan ,,? yang jelas lu itu kacung aseng

  31. papah muda CIA balo truk pasir

    papah muda CIA balo truk pasir2 bulan yang lalu

    Adian bikin ribut hooooh

  32. Dhismanda bono

    Dhismanda bono2 bulan yang lalu

    Maklum anggota fraksi dari Partai Penjual Aset Negara ... Sibloon

  33. ilyas matil

    ilyas matil2 bulan yang lalu

    Namanya fraksi komunis itu tidak punya pedoman hidup, jd tdk punya sopan santun dan akal

  34. Deden Deden

    Deden Deden2 bulan yang lalu

    si adian mau nya apa ?...

  35. gokil gokil

    gokil gokil2 bulan yang lalu

    Yg ingin di paparkan itu cuman dana itu di jelaskan buat apa ? Bukan strategi nya pertahanan dungu !

  36. sandy pratama

    sandy pratama2 bulan yang lalu

    mantap pdi.p lanjutkan

  37. Agus Nawawi

    Agus Nawawi2 bulan yang lalu

    UNTUK DUA DEDEMIT PDIP INI SIMBOLON DAN NAPITUPULU KALIAN HEBAT X BAH !!! MANTOLLLL,TOL..TOL...TOL..TOLOLLLL !!!

  38. Habsyi Azmi Computer

    Habsyi Azmi Computer2 bulan yang lalu

    judulnya ngaco.....yg tolol efendi sama adian.....masa pertahanan negara di publikasi semua....ga semua harus di buka....efendi adian tolol......

  39. kalang orang mana kerea

    kalang orang mana kerea2 bulan yang lalu

    Muak kuliahat mukax efendi goblok...

  40. Raden Muhammad Mauludin Hafidz

    Raden Muhammad Mauludin Hafidz2 bulan yang lalu

    Effendi sok tau. Iya lah harus tertutup kalo kebuka hancur lah negara ini... Negara negara lain aja menhan nya harus tertutup..

  41. Hendri Bae

    Hendri Bae2 bulan yang lalu

    Efendi.....harus banyak banyak lah istighfar

  42. Riski Salim

    Riski Salim2 bulan yang lalu

    2 org Efendi & Andian kliatan dungux udh di tertulis anggaranx skian2 , utk lbih rincix di rapat tertutup. Yg hdir rpat terbuka ada media Tv wartawan dll , msk paparkan jha secara rinci. Rahasia negara koq di buka scra umum , palagi kata2 andian " Ni Kan Lucu " gk da kata2 lainx yg lbh formal sbgai legislatif. Trus prestasimu pha slama engkau menjabat, jgn cuma intruksi jha tpi arahx gk jlas. Apkh anda yg intuksi Efendi & Andian udh benar2 paham mslah Perthanan bserta alustitax Ntar di balik tnya ma prabowo, Ntar Loe' toleh kanan toleh kiri Alias Plongak Plongok.

  43. aing saha

    aing saha2 bulan yang lalu

    2 orang itu taunya jajan doang

  44. Bani Adam

    Bani Adam2 bulan yang lalu

    Saatnya UNFILE TRIBUN MEDAN TV

  45. Jiran Malaya

    Jiran Malaya2 bulan yang lalu

    Chanel apa ini..?? Cuma memutar balikan fakta... Seharus nya judul nya efendi dan adian dibungkam sebagian fraksi dan kemenhan tentang anggaran tertutup

  46. elia de niro

    elia de niro2 bulan yang lalu

    ๐Ÿšง๐Ÿšง๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโ˜…โ˜…โ˜…๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐ŸšงRoyal of Kingdom ๐Ÿ›ฐ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ซ๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡ฌ๐Ÿ‡ง๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ฑ๐Ÿ›ฐRoyal of Kingdom ๐Ÿšง๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโ˜…โ˜…โ˜…๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿšง๐Ÿšง

  47. elia de niro

    elia de niro2 bulan yang lalu

    ๐Ÿšง๐Ÿ‡บ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ป๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡บ๐Ÿ‡ธ๐Ÿšงwilayah timur indonesia, ?๐Ÿšง๐Ÿšง Putra dari Kilang Pabrik Padi, Simpang Tiga Limbong-Sagala, Samosir๐Ÿšง2. Wilayah timur indonesia?๐Ÿšง๐Ÿšง๐Ÿ‡บ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ป๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡บ๐Ÿ‡ธ๐Ÿšง

  48. Gufron

    Gufron2 bulan yang lalu

    Urusan pertahanan Negara kok minta dibuka didepan umum, orang2 PDIP ini bodoh semua

  49. FOR FUN

    FOR FUN2 bulan yang lalu

    APANYA YANG DISENTIL?

  50. Arya HH

    Arya HH2 bulan yang lalu

    Bung adian dn effendi hati2 jangan sampai jadi bumerang untuk pdip!! Kalau kalian terus memelihara permusuhan kami jadi tdk respek lg dengan pdip krn punya kader sprt anda2!!!! Bpk Prabowo skrng bukan rival tp anak bangsa yg siap membantu presiden demi kemajuan bangsa jadi tolong untuk pimpinan pdip dn bpk presidenku arahkan kader2 sprt ini untuk berpikiran waras!!! Kami pendukung bpk Jokowi tp kami tdk suka dgn kader2nya yg berotak picik... Hati2 orang2 begini akan jadi bumerang....

  51. santo dimejo

    santo dimejo2 bulan yang lalu

    Admin goblok kebanyakan makan tai

  52. Madara uciha

    Madara uciha2 bulan yang lalu

    mimin nya oon

  53. Muhamad Nazrin

    Muhamad Nazrin2 bulan yang lalu

    Adian fucking shit idiot mother fucker yeahhhh hahah

  54. Timor Malenesia

    Timor Malenesia2 bulan yang lalu

    Pembelian pakai anggaran APBN kok tertutup?๐Ÿ˜… kalo tactic, data intelligent & strategic boleh tertutup๐Ÿค˜๐Ÿพ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚โค๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  55. Bintang pratama

    Bintang pratama2 bulan yang lalu

    hati2 antek asing yg menyusup ke dpr.kelihatan kalau gak suka pertahanan negara kuat.

  56. oto food

    oto food2 bulan yang lalu

    Ni adian ma efendi kok jadi malu maluin sih,tahu arti rahasia negara ga sih

  57. Reinhard Daniel

    Reinhard Daniel2 bulan yang lalu

    Tribun kan salah satu Media besar. Jangan bikin judul sentimen ke personal dan Judul amatiran seperti ini dong. Tolong beri berita dan tontonan yang mendidik.

  58. Gans Sky

    Gans Sky2 bulan yang lalu

    Efendi sibloon

  59. achmad hidayat

    achmad hidayat2 bulan yang lalu

    Kok dewan dri pdip kesannya tidak sopan ya kalau intrpsi. Sampah kalian.

  60. muham maftuh

    muham maftuh2 bulan yang lalu

    Efendy ama napitulu jelas disni mo rendahin pak menhan