Prabowo 'Disentil' Politisi PDIP Adian Napitupulu dan Effendi Simbolon saat Minta Rapat Tertutup

Komentar

  1. Rudi Hermanto

    Rudi HermantoHari Yang lalu

    Ketauan kan mana yg yg berbobot sama yang bisa ngoceh doang

  2. Rudi Hermanto

    Rudi HermantoHari Yang lalu

    Coba efendi sama andian buka buka rumah tangganya mau ga Terbuka mereka

  3. Chandra Sukma Anugrah

    Chandra Sukma Anugrah4 hari yang lalu

    siapa anggota dewan yang paling goblok

  4. Agus Mozarella

    Agus Mozarella4 hari yang lalu

    Adian klw biacar gk jelas, soalx gigix nonjol

  5. bagas priambodo

    bagas priambodo9 hari yang lalu

    Orang PDI mah gitu semua guoblok bubar bubarrr, piranha mukak kek gitu, fendi juga mulut nya kek kotoran

  6. Albert Sitio

    Albert Sitio11 hari yang lalu

    Yaelah ini namanya diskusi wajar gitu beda pendapat bukan sentil sana sentil sini lu aja bikin judul terlalu lebay. emg lu dulu sklh gak pernah diskusi wajar begini mah

  7. Vaundra Pragantha

    Vaundra Pragantha16 hari yang lalu

    Media GOBLOK, jelas2 dipatah itu Adian & Effendi.. Rakyat tidak bodoh melihat rekaman video itu, terlihat siapa yg bodoh disitu.. judulmu bikin konten itu bodoh

  8. patar daniel

    patar daniel19 hari yang lalu

    harus di sentil dan di kuliti ini capres gagal biar kerja bener

  9. Jaidin Renda

    Jaidin Renda19 hari yang lalu

    Ini nitipan negara bukan pribadi

  10. UAS LOVERS

    UAS LOVERS20 hari yang lalu

    Yg jelas yg saya tau dari sejarah provaganda dunia si oknum selalu membodohi pers yg bodoh untuk melakukan pergeseran ideologi dan pendapat tentang pemerintahannya atau bangsanya kepada rakyatnya.. dan itu dah sering mengancurkan suatu bangsa... dan itu rumus jadul untuk merusak suatu negara melalui pers... dan sisa sisa provaganda yg dulu kalau masih ad yg bego ya wajar.. saya tidak katakan semua pers ya.. saya katakan pers yg bego..lihatlah sejarah kerajaan turki ustmani sisinsiapa yg paling merusak dalaman dan rakyat utsmani saat itu?? Ya.. provaganda memanfaatkan pers untuk mahasiswa dan ya.. semua terkontaminasi seperti wabah dan melawan sesuatu yg seharusnya tidak mereka lawan..dan itu wabat terjadi berkali kali... terasa di pemerintahan tidaknya itu bukan soal.. soalnya seberapa besar bekas dari luka provaganda itu.. gak semua rakyat bisa menyaring mana provaganda dan mana yg sudah disterilkan.. sampe sini jelas pers memang ahli mencari berita.. tapi bukanlah ahli dalam mengatur atau ikut dalam mengatur negara.. memberi saran siapapun memang harus memberi saran..itu lah inti dari negara demokrasi..

  11. UAS LOVERS

    UAS LOVERS20 hari yang lalu

    Whakaka... padahal dalam video full nya jelas kebego an anggota yg diusung partai sono... goblok nya lg rakyat dengan PD nya milih mereka yg tolol tolol ini.. sejak kapan dan negara mana yg buka pintunya kenegara lain untuk tau kemampuan pertahanan negara lain.. ngotot pula udh bego ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ itu udh aturan dari dulu bego.. lu kerja krja krja tp lu gk ngerti krja GUOBLOK... mau transparasi?? Ya sudah buat saja item item anggarannya di kertas dan lu tempel di depan kantor DPR sono..biar lu tau siapa yg palinh ingin tau isinya... rakyat kah aseng?

  12. Heri yuchiko

    Heri yuchiko21 hari yang lalu

    Terlalu dengki tuh orang gak pantas jd pejabat negara

  13. Fernando Sitanggang

    Fernando Sitanggang22 hari yang lalu

    INGAT GAK ADA MISI VISI MENTERI YANG ADA MISI VISI PRESIDEN. kalian selalu bilang para petinggi harus transparan tapi kok kalian juga netizen yg setuju kalo anggaran pertehahanan di rahasiakan. INGAT!! INI CUMA ANGGARAN YG DIMINTA TERBUKA DAN TRANSPARAN BUKAN PERLENGAKAPAN PERTAHANAN NEGARA KITA. jangan sampai terjadi lagi kejadian seperti gubernur jakarta terkait anggaran belanja kita yg aneh yg tolol dalam memperbelanjakan uang negara. masa uang miliaran di habiskan cuma beli LEM AIBON DAN PASIR untuk pendidikan.

  14. bow jah

    bow jah22 hari yang lalu

    Adian efendi goblok.. lu mau rahasia pertahanan negara, jadi konsumsi global?

  15. Mitasas 08

    Mitasas 0822 hari yang lalu

    Ini media dukung DPR ??

  16. Pangroso Luwes

    Pangroso Luwes22 hari yang lalu

    Baju yg di pakek napitupulu aja udh mencerminkan kayak orang terminalan,gitu kok jdi wkil rakyat.

  17. Saya Muslim

    Saya Muslim22 hari yang lalu

    Tribun news kontol babi, mati aja adminnya ini

  18. Karyati Yati

    Karyati Yati23 hari yang lalu

    Aduh...jokowi salah pilih menteri...ampuuuun!!!

  19. Wik Wik

    Wik Wik24 hari yang lalu

    Satu persatu ketauan wajah wajah pki idreporter.net/v/video-pgrcG-k8AAw.html

  20. adih sang manusia logika

    adih sang manusia logika24 hari yang lalu

    Ada "rencana" soal anggaran menhan mau di tutupkan itu tidak lazim..๐Ÿค”๐Ÿค” Ada yg setuju? Terus lazim nya seperti menhan2 terdahulu yg juga tertutup๐Ÿคฆ๐Ÿคฆ

  21. Renol Lardiego

    Renol Lardiego24 hari yang lalu

    Media2 haters yang di youtube report aja... Ngk guna..bersatu malah di pecah belah..

  22. Pangroso Luwes

    Pangroso Luwes24 hari yang lalu

    Npitupulupu kaluk di kampungku udh tak minum darahnya.

  23. Pangroso Luwes

    Pangroso Luwes24 hari yang lalu

    Nanti kaluk di adepin betulan mlengos, potongan udh gk jelas

  24. Pangroso Luwes

    Pangroso Luwes24 hari yang lalu

    Napitupulu dari awl memang sudah tdk suka, jadi cuman mencari kesalahan, sungguh arogan

  25. Thomas Cool

    Thomas Cool24 hari yang lalu

    Mimin kena bully nih ye... salam cebong & kampret

  26. hari setiawan

    hari setiawan24 hari yang lalu

    Wkwkwk judul nya lucu

  27. kang sundayana

    kang sundayana24 hari yang lalu

    Kebalik tuh bukan kah si es dan an itu yang menunjukan kedunguannya ke publik. Tau apa si es dan an soal pertahanan ,,? yang jelas lu itu kacung aseng

  28. papah muda CIA balo truk pasir

    papah muda CIA balo truk pasir25 hari yang lalu

    Adian bikin ribut hooooh

  29. Dhismanda bono

    Dhismanda bono25 hari yang lalu

    Maklum anggota fraksi dari Partai Penjual Aset Negara ... Sibloon

  30. ilyas matil

    ilyas matil25 hari yang lalu

    Namanya fraksi komunis itu tidak punya pedoman hidup, jd tdk punya sopan santun dan akal

  31. Deden Deden

    Deden Deden25 hari yang lalu

    si adian mau nya apa ?...

  32. gokil gokil

    gokil gokil25 hari yang lalu

    Yg ingin di paparkan itu cuman dana itu di jelaskan buat apa ? Bukan strategi nya pertahanan dungu !

  33. sandy pratama

    sandy pratama26 hari yang lalu

    mantap pdi.p lanjutkan

  34. Agus Nawawi

    Agus Nawawi26 hari yang lalu

    UNTUK DUA DEDEMIT PDIP INI SIMBOLON DAN NAPITUPULU KALIAN HEBAT X BAH !!! MANTOLLLL,TOL..TOL...TOL..TOLOLLLL !!!

  35. Habsyi Azmi Computer

    Habsyi Azmi Computer26 hari yang lalu

    judulnya ngaco.....yg tolol efendi sama adian.....masa pertahanan negara di publikasi semua....ga semua harus di buka....efendi adian tolol......

  36. kalang orang mana kerea

    kalang orang mana kerea26 hari yang lalu

    Muak kuliahat mukax efendi goblok...

  37. Raden Muhammad Mauludin Hafidz

    Raden Muhammad Mauludin Hafidz26 hari yang lalu

    Effendi sok tau. Iya lah harus tertutup kalo kebuka hancur lah negara ini... Negara negara lain aja menhan nya harus tertutup..

  38. Hendri Bae

    Hendri Bae26 hari yang lalu

    Efendi.....harus banyak banyak lah istighfar

  39. Riski Salim

    Riski Salim26 hari yang lalu

    2 org Efendi & Andian kliatan dungux udh di tertulis anggaranx skian2 , utk lbih rincix di rapat tertutup. Yg hdir rpat terbuka ada media Tv wartawan dll , msk paparkan jha secara rinci. Rahasia negara koq di buka scra umum , palagi kata2 andian " Ni Kan Lucu " gk da kata2 lainx yg lbh formal sbgai legislatif. Trus prestasimu pha slama engkau menjabat, jgn cuma intruksi jha tpi arahx gk jlas. Apkh anda yg intuksi Efendi & Andian udh benar2 paham mslah Perthanan bserta alustitax Ntar di balik tnya ma prabowo, Ntar Loe' toleh kanan toleh kiri Alias Plongak Plongok.

  40. Androt Androt

    Androt Androt26 hari yang lalu

    2 orang itu taunya jajan doang